Dendam Kesumat Pohon Keramat | Rahasia Hidup | ANTV Eps 23 8 Agustus 2019 Part 1

Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2019
Asti diusir oleh Drajat dan Risma (majikan) karena menggoda anak sulungnya, Romi.
Karena kesal, Romi kemudian membunuh Asti. Akhirnya arwah Asti pun bergentayangan meneror Romi dan kedua orang tuanya.
Apa ya motif dari arwah Asti?
Website Official ANTV : www.antvklik.com/

Komentar

  • ayu tenan pembatune

  • Manusia tak punya hati

  • Ngirit y min aplod nya suara nya di korteng mulu...

  • Film bisu

  • ngilang trs suaranya min

  • Aduh bru aja main suara ya hilsng trs gemana sih yg uplod.

  • Aku si hepy aja meskipun suara nya nyangkut lot lotan anak nya banci kaleng

  • ancrit suaranya ilang mlulu. ini yg uplud budek kli ya. atau bisu

  • klu aq setuju sama hantunya yg udah dibunuh trus blas dendam yg pembunuhnya. andaikan di dunia nyata yg bunuh orang trus yg di bunuh gentayangan cari yg bunuh pasti berkurang nih yg bunuh orang.

  • alloh kn selalu melindungi umat y yg patuh pada y perintah y dan tidak lupa solat lima waktu

  • alloh kn selalu melindungi umat y yg patuh pada y perintah y dan tidak lupa solat lima waktu

  • manusia manusia setan itu gak punya hati

  • Kampreet tidur x film ko gada suara, kaya nonton banyangan, ilang"

  • Bnr2 mnjgkelkn..suaranya hilang2 trs

  • Dah d bilangin berkali" ttp aja gda perubahan antv klik.. haddeeehhh Perbaiki suarax klo mo ngapload bossss

  • Habisin dia hesti lki2 kurang ajar seperti itu udah Hamilton dia enggk mau bertanggung jawap habisin dia hesti mampus keluaganya semuaaa

  • Klau antv sellu suaranyaa enggk Ada teruss heran deh akuu

  • Ini suara nyaaa engga banget

  • Ak ska sinetron hantuuuu 😁😁😁

  • Nenek lpir low jdi peran jhat terus

  • anak lakinya itu bego manut aja sama mboke

  • Keluarga jahanam..ga anak ga ortu..

  • Ko suaranya ilang2 mulu si🤔🤔

  • Gak Ada suaranya bikin malas lihat …

  • Jahat bgt..majikan nya..g punya hati nurani..y allah

  • Tp suaranya.kemana...jdi bingung alur ny

  • Filmny keren....sell nonton.mks yh.

  • Kel.Anjing semuanya...anaknya banci...kelakuannya sama kyk ibu bpknya....NAJIS😂😂😂

  • bnci lg seru2 nya,ilang suara,a...males lahh...mnding tdr👎👎👎

  • Yg komen pda ketiduran liatnya😁😁😁😁

  • Ini keluarga dajjal brengsek

  • ko yg komen masih sepi pda kamanah

    • @Raisa F Q heee ia bnr suaranya ilang ilang mulu

    • Ecek indra udh pd tdr lah hbs ksl g d suara yh

    • Ecek indra pd tdr

    • @tiah ifal ia mangga komen bareng salam knal ia

    • @INDAH mungkin juga tuh