DENGAN MUKA SEDIH, PUTRA PANGGIL MAS ANANG “AYAH“ DIPERJALANAN KE KAMPUNG PUTRA.

Dipublikasikan tanggal 29 Des 2019
Perjalanan Keluarga Asix kali ini seru banget guys.. nganter putra pulang kampung ke indramayu.. ikutin terus perjalanan nya ya guys..
#VlogAsix
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com

Komentar

  • Mendingan ama mama kandung baik kalo jajan boleh enak

  • Nanembuah beli ladang buat konten ml terus beli bibit kolem

  • Masaaloh pintr cantik lagi anaknya

  • Teriak 2 anak pemulung itu

  • Shanty di ID-tv ngak pake hijab lagi anak pemulung itu nggak sopan banget manggil shanty

  • Shanty kok nggak sayang sama anak kandung nya putra pilih kasih banget 👿👿👿👿

  • Sedih bangett nengok putraa

  • Ya allah sedih sekali liat putra ngomong gitu😭😭😭😭

  • Kaya makan di rumah nya sendiri hahahhahahah btul btul ramah bngt bunda sama ayah

  • Terharu nglihatnya semoga bunda Asanti sekeluawga sehat selalu

  • mudah2han bunda sekeluwarga di kasih panjang umur dan di kasi sehat selalu amin allah huma amin

  • Aku mikir arsy mulu baca doa kafaratul majelis sebelum berangkat

  • Berisik banget yang diluar 🤦

  • Tapi itu doa kafaratul majelis sayang,,, tapi arsy pinter,, hafal doa itu. Orang gede aja belum tentu hafal, keluar majelis langsung caw. Doa naik kendaraan itu, subhanalladzii sahkhorolanaa haadza wamaa kunna laHuu mukrininna wa inna ilaa robbina lamungqooribuun. Aamiin. Atau bismillaahi majrehaa wa mursahaa inna robii laghofuururrohiim.. Seperti itu sayang,,, ☺

  • dengan tambah nya keluarga angkat semoga keluarga mas anang sehat selalu di beri rezeki yg melimpah amiiin 🤲

  • Ya Allah..... Saya sampai nangis,Putra bilang...bunda boleh enggak putra panggil Om Ayah ,terharu banget 😭😭😭😭😭

  • Humble nya nampak natural memang udah baik dari sono nya By the way bunda dahsyat juga makan jengkol nya Ahehehe

  • Semoga semakin banyak orang yg berhati makaikat seperti mbak Ashanty dan mas anang skeluarga rasa peduli trhadap kehidupan orang miskin .Barokallohu fikum..

  • Masya allah.. tabarakallah... semoga putra jd anak sholeh. Kebanggaan keluarga asix... tetap semangat ya nak.

  • Kampung saya di cirebon

  • moga bunda ashantyi ttp sehat reski melimpah amiiin

  • Semoga keluarga mas Anang sehat selalu dan di mudah kan rezeki yg halal amin....😂😂😂 Terharu aku mas lihat nya....

  • Arsi arsi kok kamu pinter banget bisa baca itu aku gemes deh sama kamu Arsy ❤️❤️👨‍👩‍👧‍👧👨‍👩‍👧‍👧

  • Sungguh mulia hati mu Bunda😭😭😭😭smoga allah melimpahkan rezeki serta kesehatan mu bunda dan sekeluarga,, Dede arsyi arsya jga sehat slalu yah pokoknya do.a yg terbaik buat bunda dan sekeluarga🙏🙏😭 Amin yarab

  • Cirebon jawa barat itu rumah ku😆 yayyayeeey di datangi artis😎🤣

  • Senang lihat kumpul2 bersama orng2 di bawa kita,sehat terus ya ke luarga asik,semoga dalam lindungan allah swt

  • Walaupun berita-nya SDH lewat tapi saya tetap setia menonton. Salut buat Bunda dan keluarga A6 yang selalu memperhatikan orang 2 yg susah

  • Subhanallah arsyi pinter banget pas baca do'a mau naek mobil..gw aja gak hapal..wkwkkwk..keliatan banget nih arsyi klo udah gede jadi anak solehah lebih agamis

  • Mampir ke CIREBON ..bunda..Mashallah

  • Alhamdulilah ahirnya putra memanggil orang tua angkat nya bunda+ayah semoga bahagia dan damai sejahtra dan semoga berkah ammiin

  • Keluarga mas anang sederhana banget semoga sehat selalu ditambah rezekinya

  • Subhanallah,,salut dan bangga pada keluarga Anang Hermansyah yg begitu akrab dgn keluarga Putra.. walau sbg artis dan musisi kondang, namun tidak ada kesan sombong pada sesama....

  • Moga klg bg anang dan asanty ...sehat sllu dan lancar rezekinya..amiin

  • Stiap aq nonton video in aq sllu fokus sm 2,ank ny (cwe) it. Jjur aq sneng skli lht 2,ade kcil yg imut " It n linch ngomong ny.

  • Klrg asix klrg berhati malaikat

  • Duh pengen ketemu ma bunda asanti

  • Ya Allah tulus banget bunda ashanty Rendah hati

  • Saya senang sekali melihat kluarga mas anang 👍

  • Adiknya baek banget sllu menasehati

  • Yaa Alloh pinter bangett putri nyaaa, smg jd anak yg soleha ya dek, iG bunda shintya

  • Itu ibu2 nya repot lgi pada sirik

  • Smoga kluarga bunda sehat sllu amin ya Allah 🥰

  • indramayu Hadir

  • Om anang terlalu kaku dengan putra jadi kurang trbiasa.. mungkin suatu saat smoga aja om anang bisa tulus kayak ayah ruben

  • Mas anangggggg.... Sukses slu yo..konco mu dj wache inget gk rek.. 🙋🏻‍♂

  • Was q is

  • Asanti kaya bidadari yg suka memberi masukan positif

  • Bunda. Dan keluarga baik bngt yah

  • Keluarga baik dan ramah I like you

  • Aku Orang Indramayu juga lho:D

  • A6 mengajarkan putra putrinya agar tidak sombong.

  • Alhamdulillah liht bunda Asanti ynk baik hti Mengangkat putra jadi ank, Mog bunda Dan kluarg Di lancarkan rizki, Di beri keshtan Dan Di beri keslamtan Dunia Maupun Akhrt Alloh humma Amin

  • Liat mbak Ashanty lagi makan ngiler gua 🤤🤤🤤🤤🤤🤤

  • Putra nangis hanya terharu karena di sekelilingnya banyak yg sayang sama putra, karena dia orng sangat begitu baik soleh kelihatan dari pribadinya kalo lagi di bantu sama orang dia tanpa minta imbalan...

  • Salut buat kluarga besar mas Anang asyanti ,,,dgn cara dan jg bisa mengimbangi memposisikan derajatnya dgn orang2 y jauh dari kluarga mas Anang jg asyanti,,,tidak pandang bulu...trus sy salut jg sama AUREL bisa menyatu dgn y lain,,,sukses trus buat kluarga masa Anang jg asyanti...

  • semoga pa anang diselamatkan ,dalam perjalanan sekeluarga amin yarob.

  • 3:23 sadd

  • nonton gini aku jadi berfikir buat ngangkat anak juga..

  • Alhamdullilah keluarga bahagia semoga Razeki nya berlimpah menyantunin anak yatim piatu. BARAAKHOLLOH MINALMINKUM.

  • Putra Asli Wong Dermayu

  • Kalau bisa dididik dgn ilmu agama yg kuatlah.Biar menjadi anak yg sholeh. Kalau hy didik dgn ilmu dunia nantinya klu uda gede nggak bisa ngedo'akan orangtua. Dunia akhirat hrs seimbang. Krn amalan yg tak pernah putus salah satunya adalah do'a anak yg sholeh.

  • Begini nih nikmatnya keluarga 😭😭😭 y Allah beruntungny km dek putra

  • Ya Allah nangis q netes air mata Bilang bunda boleh g putra panggil mas Anang ayah Nyess bgt hati q bunda ....😭😭😭😭

  • Aamiin Yra

  • Lucu

  • Norak bet wkk

  • Ya allaah mas Anang SM ashanti sy smpe tr haru liat ny mkan duduk d bawah....biasa d meja mkan..keluarga yg baik dan rendah hati ..masaallaah

  • Arshi mashallah pinter pisan

  • Mantap hrs berbagi kebahagiaan

  • Tegal

  • Tegal

  • Sama donk kaya akuh di indramayu

  • Bunda asnti baik banget😘😘

  • aku dari Indramayu

  • Ajak aku dong om anang

  • Semoga bunda sehat, di lancarkan rezekinya aminn

  • Masa sodara ny ngungkit ???:)

  • The Next Bensu . Biar Berkah Om Anang . Dan Bunda Ashanty .

  • Beruntung punya bunda kayak km

  • Cie punya ank baru bunda