DENISE CHARIESTA, SETELAH RIBUT DENGAN UYA KUYA, KINI TANTANG DEWI PERSSIK DAN LUCINTA LUNA?

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Gimana gak ke bawa yg lain ,pamer saya a makanan orangkaya ,kalian di rumah pasti sama ini sama itu yg sifatnya merendahkan

  • Wahhh nnti bnyk yg niru nih pingin viral spt si Denis,hujat sana sini ,bisa celaka nih generasi bangsa,mngkin aja dr skilan bacotan si Denis settingan

  • Nahhh penjelasan yg bgini nih yg masuk akal,ga spt yg laen bikin konten si cadel seolah mendukung prilaku ucapan si cadel yg ga mnddidik buat generasi bangsa

  • Denis itu aslinya baik.sopan and lucu.ngomong apa adanya.artis papan atas aja kalah polowornya..sama Denis.yg penting Duit buat bayar karyawanya.

  • Okey bang Deni,anda cowok aja.bisa.santun,apalagi cewek rasanya lebih baik dg cara yg santun apapun tujuannya.

  • sucsess selalu Bang

  • Aduh bang saran abang ga bakal d dengar dia udah kaya kerasukan setan gatau mana yg benar ama yg salah sikap sombongnya dah mendarah daging dia ga bakal berhenti sampai karma dia berjalan

  • Mmpuss lu disemprot bocah Kena mental gak tuh dibilang pembohong musyrik wkwkk

  • Kok di ramal sih bg di musnahkan saja pleas bg

  • Pansos gob*ok 😂😂😂

  • Setujuuu ...di kmnakan Sopan santunn ketimuran kita yng beradab ......

  • denis itu keren

  • Ngertiin aja tujuan d maksudnya sidenis,anggap aja hiburan ga ush pakai baper,gw sih terhibur ngakak aja hhh

  • setuju banget

  • Tapi Deni Darko kata2 nya masih baik tdk ada hujatan dan memojokan di denise Baguslah kita harus netral

  • Penjelasan yang masuk akal banget...👍👍

  • Ijin ya.. Saya mau nonton

  • Sy mencermati ini strategi dr dia... untuk semakin tenar... meraih kesuksesan... dgn cara membuat masalah dgn semua artis2 tenar.... Jd sebaiknya artis2 kita yg sdh tenar ini... secepatnya menyadari akal2an atau strateginya dia untuk memanfaatkan ketenarannya untuk tenar....

  • Subscriber dislike 600 pik subs nya denis

  • Siapa yg kesini karna liat snapgramnya denise? Sama kita hehe

  • hollo generasi penerus bangsa jangan meniru s denis bukun untuk dituru sangat" jelek tidak mendidik ngeriii

  • Gue dikubu dennise

  • disini saya heran knp kok tidak ada yg menghujat dan bahas artis yg berkata kasar dan juga ini video intinya nyari makan dari tredingnya denis juga kl ga suka jgn di bahas jgn di tonton selesai. semakin di larang dan di bahas orang cenderung penasaran semakin penasaran maka akan di cari dan di tonton makanya dia terkenal ... yg bikin terkenal trending ya kalian semua

  • Nnti klau ramalanya bnar... Pasti dia bnar kn kataku.. Coba klau slah ramalanya. Pasti ngeles yg tidak2😂

  • Paling lu cuma numpang pansos.. Uya dan danise...

  • cih gws

  • Sudah maulai Denis komentar di tiktok

  • KENAPA D PODCASNYA DEDYCORBUZER KEMAREN GK BILANG MINTA MAAF SAMA MBAK ASTRID SEKALIAN PADAHAL SDH D BILANG SAMA MBAK ASTRID. EH MALAH KABUR SENGAJA DIA MAU MEMPERPANJANG GILA!!

  • kalo nghubungin bayar ga ya?

  • Mas deni, tolong jgn di layani Denis ya klw nanti dia ngoceh² tentang ramalan ini. Biar dia bingung sendiri, udah gak ada lawan main hahaha

  • Betul lepas kendali itu... So sad Jangan ditiru yak yang jelek2nya netizen Angkatlah karirmu dengan jalan yang lebih mulia

  • Bang ramalin Denise kapan ga muncul tv deh

  • saya juga mau pansos.. 😂😂

  • Jangan percaya itu semua bohong

  • Bgmn pun jg tdk di benarkn cari uang dg cara spt itu...sbb akn berdampak kurang baik bg diri sendiri

  • Gitu dong bang...IJIN PANSOS...karena emanh bagaimanapun ngomongin orang tanpa abal" .d bagaimanapun dengan bahas denis di konten kan emang bisa buat raup uang di sosmed

  • Aku pling suka konten kk

  • Hahaha bro bedakan antara "Branding Diri" alias mencitrakan diri dengan "Sakit". Yes, tentu sesuatu yg berbeda bisa "Menjual" alias menarik perhatian tapi pertanyaan besarnya adalah "sampai kapan?". Hati2 bro semua ada "harganya". Belum hari ini tapi pasti suatu saat ada harga yg harus dibayar.

  • Se7

  • Krn semakin hari semakin panas

  • Ini lgi dong yg baru tentang dwnise

  • JOssss....klo msh diterusin ya emang hahahaaaa....sedih ngelihatnya..jd malas nonton dia..Mending nonton kesayanganku LESLAR HOOEEE..BAHAGIA & MENYENANGKAN..BIKIN HATI BERBUNGA BUNGA WLO LESLAR TIDAK JUAL BUNGA.. Betul gaaak siiiihhhh?????

  • Gadungan ne org sok pintar

  • Didpn Dedy gak minder,,yaiyalah mna ada orang gila ada minder,,,😀😀😀😀🤭🤦

  • denis bisa buat contoh yg lain kl ingin jd arti brati harus ribut ma artis

  • jos

  • Setujuuuuu buangeet bang🖒🖒

  • Pingin Viral sampai Hilang Moral

  • Apa yg kita tnm nti itu yg kita petik hukm karma tetap jln klo dy memang brsalh

  • Semoga klw saya komen negatif atau ngebela salah satu pihak bisa dapet beras se karung 😊😀😂

  • Komen dan Nonton aja terusss biar kuota lho abisss, siapa peduli 🤪😆 klw hp lho lowbet lho cas aja dirumah lho sendiri 😂 klw hp lho rusak beli aja ndiri 🤣

  • Smg sgr ada pengawas penyiaran diyoutube - sbg kontrol sosial, semcm KPPI, shg yg pd kebablsan bisa sgr diCUT, mengingat anak2/bocil hrs dijaga & dilindungi dr tontonan yg bersifat barbar, jgn smp dicontoh ol mrk, jd apa nt mrk kl mncontoh yg tdk baik. Apa kata dunia? Penjelasan Mas Denny sgt logis & santun, setujumas!👍

  • MINTA MAAF BANG DENI. JGN LAYAN SI DENIS. SI DENIS TU ORGIL. ORANG GILA BARU. 🤕🤕🤕

  • id-tv.org/tv/video-N-tccMYEzho.html

  • Denisa pengen mempromosikan bunganya dan mencari hiburan agar karyawan nya di tokoh bunga biar ga di rumahkan dan ga di PHK

  • Ga takut apa ya denis ditikam orang ga dikenal karna sakit hati, jadi dendam. Klo bicara orang udah sakit hati serem..🤦🏻‍♀️

  • Bang Deny tolong bantu sudahi keributan ini..... 😐😐😐😐bosan sangat liat nya.. Buka ig /youtube, berita nya ini terus... Sedih aku tuh... 🙏🙏

  • Konten sulapnya mana bang,kok ngegosip aja

  • Mantap saran nya boss, Semoga cepat lenyap. Dari sosmed

  • di majuin tp jd tumbal

  • Cari duit bukan dengan cara menjatuhkan orang lain

  • *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Pas itu kartunya ntar berlanjut ke jalur hukum Om..

  • Kesini grgr cadel

  • Mantap bang🤗🤗🤗

  • Setuju Bang... Uya Kuya The King Of Kreator di bawah peringkat Helmi Yahya...

  • Betul jangan mencari uang dengan merendahkan orang lain.....jijik liatx

  • Mana org Baek ngumung seperti ini

  • Malas nak Tgk tukang ramal tu

  • Tukang ramal apa tu

  • Tukang ramal apa tu

  • Jgn ikut cmpr tukang ramal tu mimang dia asli py mulut btl2 menyakitin HT org crk duit BKN secara mcm tu

  • Sama sama setingan,hnya beda caranya,ad yg caranya halus dan ad yg kyk bgini kasar,intinya stop setingan...penonton yg nonton jg Uda enek.

  • Betul .arus ada pengawasan .

  • KPI ON ID-tv GOOOO

  • Aku Suka Bang Denny Darko Bicaranya Jelas Cepet Di Mengerti Terima Kasih Bang Denny Saran Nya .Sukses Slalu Bang

  • Buat Denise harus lihat biar sadar stop 🛑 balik aja deh jualan Bunga 🙏🏻Terimakasih mas Deny

  • Yupz betul itu DENIS orang biasa hanya orang orang saja yang pandang mereh

  • KelAkuanya tidak men didik harus diberi efek jera menurut saya.

  • Aku lihat satu kali udah musk yg tak tau menghargai orang yg lebih tau . Sombong nya udah offers . Muak!

  • Iya denis setres

  • Denis setred

  • Media Televisi juga yang suka bikin rame.

  • Awas mas... Nanti sampean ikutan kena semprot denise 😁

  • HOBY BIKIN RIBUT KOK DI LADENI YA KESENENGEN SI CADEL TUJUANYA EMANG NAIKAN KONTEN BIAR CPT BANYAK TP SAYANG KONTEN MERENDAHKAN ORG BAHAYA TUH

  • Zaman skrng orng kepengen ngetop caranya macem2 tp nggak sprti denis y segala cara dilakukan meskipun hrs mengabaikan rasa malu dan etika....tp menurut sy sebaiknya orang2 yg kyk gini jangn diundang tv lah,memalukan.

  • Klau menurut Sya si Denis itu AMESIA bang,urat malu nya banyak yg ptus.

  • Bentar lgi Deny Darko ,yg bkln jdi santapan Denis cadel .

  • Tanda tanda si denis mau mampus

  • Klw menurut aku ini real karena di you tube Denis menghina mami dp

  • Berulang kali Mas Denny bilang jangan meniru. Saya punya pemikiran lain. Sperti bola salju yng nanti akan menjadi bahaya. Untuk Plagiat - Follower - Simpatisan dari permasalahan ini. Bisa berdampak buruk utk Lawan nya atau Dennise.

  • Gara2 si denise aku liat video ini

  • Mantap

  • Oke.......

  • Basil Hawkins nya Indonesia 😅

  • Malas lihat Denis kesombongan nya

  • Bayar org buat mukulin dia heee

  • Mudah2an kena kasus hukum biar jera dan ga ditiru generasi muda..

  • Bikin Video dengan yg lagi Viral. Bingung bikin video apalagi 😂😂😂 , Menguntungkan tapi jgn .... ??? 🙄🙄🙄

  • Berita gak mutu kayak gini kenapa harus di update? Kan ada yg lainya mas....semakin dicerca semakin kesenangan dia mas...