DENISE DIGREBEK UYA KUYA PAS LIVE DI TV, KOK MALAH NANGIS ⁉️

Dipublikasikan tanggal
GEBREK DENISE PAS LAGI LIVE TV!

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Denise Taher

  • Uya ga usah repot u kan islam u tau kan nabi muhammad aja sabarnya seperti apa,manusia kaya denise itu diemin aja nanti juga adzab allah swt akan datang buat denise

  • Gue salut lihat mas uya...orang santai amat menghadapi masalah

  • Acara tv acara tv 😏😏

  • Sekarang udah nyampe yutub. Dulu dulu yutub gak gini gini amat... Sekarang konten kreator nya. Ngandelin jutsu kaya gini

  • Ini sih bisa di tiruin para bocil..

  • Kontenys gini mulu... Ya ampunn

  • Artis yang setingan demi mengdongkrak popularitas yaa sih uya kuya + cadel dan sih viky pasti gerti dan ini di tulis oleh anak umur 11 tahun loh dan artis setingan arti nya mereka sepi job canda sepi dan gua nge gas karna gua sebel terkenal karna setingan bukan prestasi

  • dasarnya denise tuh TAKUT... diajak ngomong face to face malah KABUR... beraninya di MEDSOS doang, NYALI nya kaya kutil,,,

  • Cadel pak

  • Sad gw nonton

  • TIDAK TAU MALU, #JJK

  • KONTEEN KONTEENNN DUITTT DUITTT

  • Gamparin ajja udh si danise mulut nya biar diem

  • Tapi elu nya datang rame rame

  • Sama² gada yg bener. Memperkaya mereka aja, mending gue bayar langganan agak mahal buat nonton channel tv luar

  • Gua blum punya anak, tpi gua bisa rasain jdi mbk astrid, gillla klo gua juga bkalan emosi teriak2, sabarrr mbk astrid, semangat sehat2 sekeluarga

  • Pling2 setingan, gk brmutu..

  • bodoamat

  • Cie ntar lama2 Denise sama Uya jatuh cinta 😝

  • Negara lain udah mikirin roket, rudal dll Indonesia masih bahas Denisa yang gak jelas kayak gini

  • Nangis gw nonton ne

  • Kabur ada yang setingan

  • Seringan

  • Assalamualaikum muncul di brandaku gak suka video ini tinggal blokir atau jangan rekomendasikan apalagi jangan sampe ngehujat terima kasih

  • UNFAEDAH....

  • Tipi di negri sendiri hal hal yg tdk penting sllu di beritakan tidakk lucu sebagian manusia sdh bnyk meninggalkan tipi karna banyak berita yg tdk mendidik

  • Report bareng

  • Sampah

  • Gw udh gk nonton tv .. gw pindah ke yt..lihat trending ribut2 gini kok bisa trending..

  • sama-sama nyari sensasi, gini amat buat konten

  • Lucu ya ko malah pergi sih emba

  • orang pea bisanya ngebully anak kecil

  • Karma berlaku.. Terlalu sering makan duit settingan

  • Ga drama ga makan 🤘🤘🤘

  • Konten ga ada mutunya. 😂🤣

  • Uya dan denis sama sama ngakak🙄

  • Ajarin dong gimana biar bisa kaya tanpa prestasi tapi dengan gimick 🥺🥺 aku soalnya maluan orangnya •.•

  • Kurang duit itu bg

  • Lawak ah :)

  • Ga brbobot...contoh negara lain..smuanya pake jurus aji mumpung.

  • Gua ga mau liat videonya. Gua cuma mau blg ke uya Kuya sama Astrid. Kalo sayang sama anak harusnya ga gini. Lo org tua konyol ngebanyol. Hobah kesana sini cari pembenaran. Bikin bikin statement menggiring mengkonspirasikan artis2. Padahal om Ded biasa aja 😂. Denise tau Dy salah sama cinta. Mgkin kalo cara Lo negurnya tidak menjatuhkan dy bisa legowo. Ini lo ngomong seakan2 lembut tapi maknanya tetap menjatuhkan. Sangat disayangkan

  • Denis di datangin satu keluarga+ tim ..😀😀😀😀

  • Ya gini kalau orang drama di kasih panggung

  • Di jadiin konten... Hasil cuan konten nya apakah JD berkah?? Sama2 sampah sih menurut saya..👎👎👎👎

  • Gini Yee mending kaga usah nyalah nyalahin kalo lo pada belum ketemu sama mereka langsung dan tau Mereka yang sebenarnya....ngga usah asal katain orang kalo belum tau aslinya....jangan ngatain kalo lo pada belum pernah ketemu ataupun tinggal sama mereka...karena kalian hanya menilai mereka dengan melihat di ID-tv atau pun dengar dari orang..

  • Gk ngerti gua kok yoh konten kegini bisa trending makk

  • Kk cinta yg sbar yah 🥺❤️

  • Contoh yang baik 😔

  • Lebih halu dari si Barbie

  • Sing waras ngalah. Berhubung nggak ada yg ngalah. Yah begitulah. Btw Ane kesini setelah baca beritanya Bedu. Eh ternyata beneran. Parah emang... Demi konten semua dilakuin.

  • Mari teman2 jangan ada yang menonton mereka, makin di tonton makin trending. Gak mendidik, RIP acara tv/youtube indonesia 🙏🏽

  • Oh semua ini ternyata hanya untuk duit dan duit

  • Judulnya aja digrebek, lu ngomong gue ga grebek , dasar tukang drama lu uya

  • Settingan anjim:v

  • Nyari tontonan yang berkualitas skrang agk susah

  • UYA KUYA SUDAH MULAI MERESAH KAN.. MOHON UU ITE MEMBERI PERINGATAN.

  • Om kuya bawa astrit aja kalo dia berulah lagi

  • Artis yg kualitasnya biasa aja

  • Uya Kuya = Raja Settingan Pelakon Indonesia. Memang masih percaya dengan acara Uya?

    • ini pasti mah di setting sih hahaha

  • cari duit sekarang gampang ya, semakin banyak masalah = banyak duit

  • Ayolah, jadi cerdas dong, tinggal laporin UU ITE aja. Udh kelar, populasi org alay berkurang 👍🏻

  • cuan cuan...

  • Orang pea di undang...

  • Konten apaan si ini wkwk useless bngt

  • Yang bilang ini drama, settingan. Wooyyy sadarr looo semua nonton gobsss sampek bisa trending juga gara" loo semuaaa lucu bangett. Ngatain tpii diliat

  • Lo neng mau hebo sendr abang uya g usa d tanggapin aj lah g penting

  • Papih Uya, kasih aja uangnya lah. Klo udh dikasih masih ngebacot GK tuh.

  • Cuan cuan cuan

  • Saya dukung denis

  • Hajar aja tampar mulut nya yg gk berpindidikan bust klrg uya kuya yg sabar ya smg su cadil itu lks sadar

  • CAPEKLAH

  • Asupan konyol

  • Yg paling heran pihak tv selalu memberitakan covid tpi dengan bodohnya mereka yg abai prokes , wkwk lucunya negri ini

  • Sensasi teruuss

  • CUMA CARI SENSASI DOANG NGGAE USAH DITANGGEPIN BG,MALAH NGELUNJAK KAN JADI BESAR KEPALA TOH DIAAAAAA

  • TONTONAN YANG SANGAT BURUK... GAK PANTES DI TONTON.... ADA NGAK SIH TEMPAT BUAT LAPORIN KONTEN BURUK INI....

  • behind the scenes = eh Denise nanti lu nangis di bagian ini ya

  • Oalachhh....deneis deneis..... Sabar mas Uya...

  • Drama bodoh. 🖕🏻

  • Wkwkwkwk anjim bingung gw ini sebenarnya setingan atau asli beneran berantam sih ? 😅

  • Jangan diurusin manusia model gtu. Pengen tenar doang. Gak usah kenal lah bocil sering curhat gtu. Biar miskin gak kaya kaya.

  • Kalau kata bintang Emon : kalau ngga suka scrol kalau bisa blok. Bukan di komentar itu yang di harepin mereka😂🙏

  • Kasihanya si cinta ya allah

  • Eh gua juga gak takut ya ama lu... Ehh tapi nya dia malah cabut .. denis denis Apa yg dirasa si ini manusia ..kaga malu apa ya keluarganya . Huftt🤔

  • Ya Allah koq saya jadi stress

  • Buset enaknya hidup ini, dah mojokin orang eh dapet duit dari nama yg dipojokin

  • Yok report yom bisaaaa

  • Mba astrid the power emak emak.....

  • Gak mutu

  • Raja settingan vs ratu pansos. Konten gak bermutu auto disslike. Rip entertainment indonesia, isinya sampah kek gini.

  • Bukan keluarga ribut tapi GK peka

  • Cape2 cari uang, sekolah tinggal tunjuk plg bagus mahal di dunia jg yakin mampu, bukannya buat konten yg faedah malah mengikuti jejak bapake..miriis

  • Kapan ini keluarga berenti ngerusak anak bangsa ckkk

  • Yang ngefans sama Denise coba like dong pengen lihat berapa orang si

  • Udah tua tapi kagak mikir omongaya gk diayak tuh bocah udah ngomong aja masih blepotan

  • Y.N.T.K.T.S Yoo Ndak Tw Kok Tanya Saya

  • Kok GK kok nggak prefesional ya😂 padalh artis senior 😂😂😂 kan perjanjian nya cuman Uya yg datang 😂😂😂 keluarga konten

  • Salut sama keluarga Uya Kuya sabar dan berpendidikan 👍