Denny Caknan - LOS DOL (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal
Alhamdulilah Telah Rilis :

LOS DOL

- Cipt : Denny Caknan X Lek Dahlan
- Artis : Denny Caknan

Dengar di ID-tv Music :
music.youtube.com/watch?v=zd1...

follow instagram : instagram.com/denny_caknan/

Lirik :

Los Dol ndang lanjut leh mu Whatapp an
cek paket datane, yen entek tak tukokne
tenan dik elingo yen mantan nakokno kabarmu,
tandane iku ora rindu,
nanging kangen kringet bareng awakmu

tak gawe los dol blas aku ra rewel
nyanding sliramu sing angel di setel
tutuk - tutuk no chatingan karo wong liyo
rapopo, aku ra gelo,

kok tutup - tutupi, nomere mbok ganti
firasat ati angel di apusi
senajan mbok ganti tukang las, bakul sayur lan tukang gas
titeni, bakale ngerti

reff :
Los Dol ndang lanjut leh mu Whatapp an
cek paket datane, yen entek tak tukokne
tenan dik elingo yen mantan nakokno kabarmu,
tandane iku ora rindu,
nanging kangen kringet bareng awakmu

back

__________

ARR :

- BAYU ONYONK

TALENT :

- Dodit Mulyanto
- ega alfaris ( agus kotak )
- bella bonita
- dll

VIDEO :
IF OFFICIAL ( IKHSAN WORRY x FOTOSINTESIS )

TERIMAKASIH :
- TUHAN YME .
- KELUARGA .
- TEMAN .
- DAN SEMUANYA .

TEAM :
- DIDIT W.U
- DHIMAS PRASETYO- DLL
_____________________________________________________________



Tetap dukung setiap karya kami ,

kalian sangat luar biasa SAMPAI JUMPA .....

========================================
Licensed to ID-tv by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

  • Matursuwun pasukan LOS DOL ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. . . Semoga karya saya slalu menemani hari hari mu ๐Ÿ˜Š. Di cerita itu ega al faris ( agus kotak ) sudah LOSDOL dengan pasangannya yang sering chatingan dengan DODIT MULYANTO . Yaitu sang mantan ๐Ÿ˜….

  • Merdu suara nya

  • Mantap

  • Kiraen yg nyanyi almarhum Didi kempot, pantesan ga dapat2 ๐Ÿ˜‚

  • gah bagus tauk ๐Ÿ˜…

  • hjgmm

  • Joss

  • Rene mergo kelingan lan kangen pas melu travel nang jogja sekeluarga, distelno musik iki, apikk tenan, sukses terus caknan, ojo lali bersyukur

  • go 140 juta viewer

  • saya play lagu LOS DOL ini sejak mulai 21 Juni 2020 lalu

  • mas denny minta nomor nya dong aku minat banget sama mas denny

  • LOS DOL......

  • Los dollllllll

  • Baru nyadar liriknya, "itu bukan rindu, tapi kangen keringetan bareng kamu", 18+ heheheh, tapi diterjmahkan kerja keras, jadi bagus lah, saya nyoba2 ngartikan "keringet bareng awakmu" ke pekerjaan tapi ga nyambung, lebih cocok ke yang 18 + hhahaha

  • Saya pernah dapet pacar kayak gt, haram jadah dah :(

  • Mirip narji bang

  • Mantap bang deny...viewr tembus 133juta mantapp

  • Semoga sukses selalu mas Deny caknan.. walaupun saya tidak ngerti bahasanya...tapi saya suka lagunyaaa..dan ngepans sama mas Deny caknan...salam dari Lampung Selatan ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sujses trus yow le aku brsyukur km bs membnggan orng jwa le den psen stu dri ibu jng prnh sombong dgn ksuksesnmu ch bgus sllu rendah hti dn ingat asl ysule le somga barokah amiiiinnnn dgn ksuksanmu ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Sabaaaar yo mas sabaaaaar...wk wk wk

  • Lagu ini pasti familiar banget bagi para warga Jawa (Indonesia). Saya suka mendengar lagu ini bahkan warga Suriname pun minat mendengarkan ini. Sae sanget๐Ÿ‘. Salam saudara cinta dari Suriname ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    • Jooossss

    • Love You From Indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ท

  • Bruh

    • Player ff ni boosss

  • Suka videonya.. Agus kotak n dodit wkwk

  • Mantepppp

  • Bagus banet

  • Lanjut bang , klo bs buat lagi yang enak lagi bang salam dr Surabaya

  • ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก

  • Keren abis๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • ๐Ÿฅถ

  • Mantapp...& Keren bangeetzz...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aku bisa bertahan kuat di keramaian, tapi ketika sepi kelopak mata ini runtuh seketika. INDRAMAYU, 23 NOV 2021

  • Orang suriname yg kmrin ikut sedih pas pakde didi kempot wafat patut liat video ini

  • Ra bakal lali lagu iki

  • Dengerin lagu ini sekarang jadi keinget waktu 2020 pertama kali diberlakukan sekolah online dengerin lagu ini sambil ngerjain tugas dirumah.

    • Sekarang lagunya udah 1th ae dulu padahal selang berapa hari

    • Iya sama gua juga biar semangat ngerjain nya wkwkw

  • Mau dari daerah mana tetap enak d dgr,pas liat video clip ny ngakak habis๐Ÿ˜… q orang Padang sangat suka lagu2 Jawa , sukses & trus berkarya ,โ˜บ๏ธ

  • Mantepppp caaak...

  • loooos dol ...ndang lanjooot lehmu whatshap ann..ntek tak tukokne..... cak denny iso ae ..lop pyu wess cak .mantaaap luuuuuur

  • wih apik lagune

  • Lagu jawa asyik banget ya tryata tp ga ngrti.hihi..suka suka suka.mntaaap..โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ

  • bagus sekali deni caknan

  • Kringet bareng kok diterjemahkan kerja keras Cak? Harusnya keras bekerja ๐Ÿ˜† Karena kalau tidak keras, maka tidak bisa bekerja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Vidio iki to seng marai ega jaluk tambahan bayar pas acara soan denny caknan๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Ga ngerti sama bahasa tapii syukaa bgt sama lagunya๐Ÿ˜˜

  • enak semua lagu Denny Caknan, mantapp!

  • Bagus sekali suaranya

  • Biarpun saya orang sunda tapi suka banget lagu2 jawa...

  • Walau sy orang Sunda,tapi suka dg lagu Denny cak nan

  • Kangen kringet bareng: ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Yg paham mana jempole...

  • 2022?

  • Ayok sumsel ku pindah aja dari indonesia terlalu rugi bersekutu dengan jawa

  • Lagunya enak,cuma nggak enak liat robek2 baju nya๐Ÿ˜

  • lately awakku ngerukoke lagu jowo uwisss nggawe lately lately an cakkkk๐Ÿคฃ

  • Keren gays suarane penak dirungokne,

  • Paling suka dengar nya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธ Salam dari anak Batak di perantauan tanah Jawa ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Matursuwun ๐Ÿ™ HORAS ๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธ

  • Gw jadi inget 2020

  • lagu los dol memang bagus di seluruh dunia

  • lagu los dol memang bagus di seluruh dunia

  • salam wae soko jogja yo kang Denny ^_^

  • Musik jawa emg paling hits diindonesia trutama dangdut koplonya... Panjang umur musik jawa,,, Salam teko Lamongan

  • Pernah bertahan hingga akhirnya dihempaskan keadaan.. Ungaran_Salatiga jalan kenangan. Mickey_Minnie..

  • Iki lagu sing paling apik, ora ana mungsuh

  • Keinget sama ditahun 2020 #salamdaribanyuwangi

  • Salam dari Banjarnegara mga cpat sembuh alamku ๐Ÿ˜โค๏ธ.......

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bagus lagunya setelah tau artinya dn video clip nya lucu ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Gw ngerti bus jw

  • Saya sangat terinspirasi dari denny caknan, dari yang dulu orang tidak punya apa apa sekarang sudah sukses sukses terusssss denny caknan

  • Salut untuk anak muda ini

  • ngakak ma video klipnya..mas Dodit bikin nambah seru..sukses trs Mas Denny..lagunya mantap..ditunggu next lagu barunya..

  • Pria itu harus sabar sama cewek nya, dalam menghadapi masalah apapun dan kahananne.

  • Opo lagu los dol

  • Los Dol, ndang lanjut lehmu WhatsApp-an Cek paket datane yen entek tak tukokne Tenan, dek, elingo, yen mantan nakokno- Kabarmu, tandane iku ora rindu Nanging kangen keringet bareng awakmu Tak gawe los dol, blas aku ra rewel Nyanding sliramu sing angel disetel Tutuk-tutukno chattingan karo wong liyo Rapopo, aku ra gelo Kok tutup-tutupi? Nomere mbok ganti Firasat ati angel diapusi Senajan mbok ganti tukang las Bakul sayur lan tukang gas Titeni, bakale ngerti (oh-ah-oh-eh) Los Dol, ndang lanjut lehmu WhatsApp-an Cek paket datane yen entek tak tukokne Tenan, dek, elingo, yen mantan nakokno- Kabarmu, tandane iku ora rindu Nanging kangen keringet bareng awakmu Kok tutup-tutupi? Nomere mbok ganti Firasat ati angel diapusi Senajan mbok ganti tukang las Bakul sayur lan tukang gas Titeni, bakale ngerti (oh-ah-oh-eh) Los Dol, ndang lanjut lehmu WhatsApp-an Cek paket datane yen entek tak tukokne Tenan, dek, elingo, yen mantan nakokno- Kabarmu, tandane iku ora rindu Los Dol, ndang lanjut lehmu WhatsApp-an Cek paket datane yen entek tak tukokne Tenan, dek, elingo, yen mantan nakokno- Kabarmu, tandane iku ora rindu Nanging kangen keringet bareng awakmu Nanging kangen keringet bareng awakmu Los Dol, ndang lanjut lehmu WhatsApp-an Cek paket datane yen entek tak tukokne Tenan, dek, elingo, yen mantan nakokno- Kabarmu, tandane iku ora rindu Nanging kangen keringet bareng awakmu

  • Kdung Wes jeru rosoku seng tk sumbangne.. Jbule aq mik ti apusi ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Suaranya enk di dengerin,lanjutkan

  • Lagu ini mengingat ku sm mantan

  • Lucu tau orang gilanya

  • November 2021

  • Bagus lah

  • Kusuka Vidio klip mu bank yang lebih bagus lagi bank

  • Kusuka Vidio klip mu bank yang lebih bagus lagi bank

  • Kringet Bareng awak mu? itu Ngapain ya guys wkwkwk

  • Los! Los! Los!

  • Pada tahun 5

  • Ga sengaja denger di radio pas di mobil anak ku usia 28 bulan jd ketagihan dari berangkat mpe ke pulang nya di puter terus hahahaaa..

  • Inspirasi Ega al fariz: tulungagung Dodit mulyanto: blitar Denny caknan: ngawi Wongg jowo kabeh yo Blitar 11 november 2021 Jan mantepp

  • penerus gigi kempot nih aku ngulik drum ny susah haha

  • Enak nos lague Golek pcar los ae los dol

  • SING DUWE SAWAH OLEH ROYALTI PIRO CAK DENNY.. HEHEJE

  • Lanjutan film sama mba mentok mas ditunggu

  • Jos gandos lagune. Uenak teunan. Denger lagu Iki. Arep goyang ae

  • iku sawahe sopo sg mbok yakyak, ganti rugi nandur lan bibitee..

  • Kak tolong nyayi aku mundur alon alon udah belum kak

  • Bagus

  • Sumpah baru tau Denny Caknan di KDI..orangnya biasa aja tp keren yaa

  • Kulo sing nonton ne ngulang2๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

  • Anak rantau afrika masih nonton hari ini๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š pena'e poll mas denny

  • Aku kangen lagu in ๐Ÿ’—๐Ÿ˜ญ

  • Los dol seng lungo tak enteni seng teko yo mas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ambyarambyarpo

  • Apekbangetmas๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘