Denny Caknan - LOS DOL (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 20 Jun 2020
Alhamdulilah Telah Rilis :
LOS DOL
- Cipt : Denny Caknan X Lek Dahlan
- Artis : Denny Caknan
Dengar di ID-tv Music :
music.id-tv.org/tv/video-zd1YWL6_X0s.html&feature=share
follow instagram : instagram.com/denny_caknan/
Lirik :
Los Dol ndang lanjut leh mu Whatapp an
cek paket datane, yen entek tak tukokne
tenan dik elingo yen mantan nakokno kabarmu,
tandane iku ora rindu,
nanging kangen kringet bareng awakmu
tak gawe los dol blas aku ra rewel
nyanding sliramu sing angel di setel
tutuk - tutuk no chatingan karo wong liyo
rapopo, aku ra gelo,
kok tutup - tutupi, nomere mbok ganti
firasat ati angel di apusi
senajan mbok ganti tukang las, bakul sayur lan tukang gas
titeni, bakale ngerti
reff :
Los Dol ndang lanjut leh mu Whatapp an
cek paket datane, yen entek tak tukokne
tenan dik elingo yen mantan nakokno kabarmu,
tandane iku ora rindu,
nanging kangen kringet bareng awakmu
back
__________
ARR :
- BAYU ONYONK
TALENT :
- Dodit Mulyanto
- ega alfaris ( agus kotak )
- bella bonita
- dll
VIDEO :
IF OFFICIAL ( IKHSAN WORRY x FOTOSINTESIS )
TERIMAKASIH :
- TUHAN YME .
- KELUARGA .
- TEMAN .
- DAN SEMUANYA .
TEAM :
- DIDIT W.U
- DHIMAS PRASETYO- DLL
_____________________________________________________________
#DennyCaknan #LosDol #Music
Tetap dukung setiap karya kami ,
kalian sangat luar biasa SAMPAI JUMPA .....
========================================
Licensed to ID-tv by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

  • Matursuwun pasukan LOS DOL πŸ˜„πŸ˜„. . . Semoga karya saya slalu menemani hari hari mu 😊. Di cerita itu ega al faris ( agus kotak ) sudah LOSDOL dengan pasangannya yang sering chatingan dengan DODIT MULYANTO . Yaitu sang mantan πŸ˜….

    • Kak cepat sukses ya kami semua Do,a in kakak ya biar bisa dapat penoton yang banyak

    • Q11aaaqqq1

    • M

    • Semangat berkarya om,,sukses dengan usahanyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘#bojomusemangatku

    • Los dol seko malaysia

  • Wowww 109jt viewer's πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺ

  • Tulisan terjemahane keciliken, nyong ora bisa maca artine.....

  • Salam dari orang pangkur ngawi jawa timur

  • Baiyoh Mas bro... mbiyen nonton ku Video iki pas viewers e isih 1jt,jebul sakiki wis tembus 109 jt.. tak tunggu terus karyaΒ² Mu Mas Bro... Semangat..

  • Mantap 108M views

  • Saya dari timur tapi denger lagu ini Mau diam nggak gerak wes angel Angel siooo 😁😁

  • Yg nonton gara-gara lewat di beranda

  • Yang nonton di 2021 like

  • "Tapi kangen Kerja Keras Denganmu" . xixixi, Bapack bisa sadjah

  • Tembos 108Jt johhh

  • Aduh yg orang sunda cuma dengerin musiknya aja liriknya jawa ga maksud. Apa ini lagu cuma buat orang jawa aja, egois

  • Love it from πŸ‡²πŸ‡ΎπŸŒΉ

  • Suka intan aku

  • Wow 108M viewww omg

  • Lagu kak DENNY CAKNAN TETEP dihatiπŸ₯°

  • Treding....orang indonesia.. Suku jawa..terbaik

  • Semogabisajadisuamidenganhappyasmaraya

  • Sp

  • Tesih wae dadi fav laguku, mantep pokokee umπŸ˜‚

  • enak lagunya mas,truslah berkarya mas..

  • Ndagel bgt iki video klip e 🀣🀣🀣 ngekek tok aku le ntn 🀣🀣

  • Hhhhh Mantap Cakkkk Menghibur ono Drama Dan Lagu nya : )

  • Bang abang hafal gak lagu duduk sama rata

  • Wi artise seng wedok sopo tho Pgn tak follow igne

  • Masukin spotify dong mas

  • Bagus

  • Anjay mantap lagu nya

  • Kak deni caknan sama heppy asmara cocok semoga langeng

  • Bagus banget

  • Bagus banget

  • Mantap lagu ini.....salam dari Malaysia...

  • mampir gara2 tiktok

  • Suara mas y laki bgt aku suka

  • Kau tutup tutupi nomerembo kandwi

  • Halo mas deni caknanπŸ˜‚

  • Karya itu emang harus punya dislike biar kita terpacu untuk buat yang lebih baik lagi.

  • Asu tenan, aku yang beliin kuota tapi chat, telpon, video call nya sama orang lain... Asem asem

  • Lanjuuuuut jos banget

  • Saya orang Nias...suka banget Los Dol!

  • Wong jowo hader

  • Ngalahke lagu koreaa mas den.. Kerenn

  • England hadir..

  • Mantap langunya kang

  • wah separo indonesia wes nonton kabeh ikiπŸ˜…

  • saya org Kalimantan timur asal Sulawesi Selatan tapi senang banget dengar lagu ini, pertama kali dengar dari ponakanku yg nyanyi lagu ini, tak cari di yutub ehhh ternyata enakπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ... karyanya caknan semua aku suka, yg kartonyono medot janji lagunya itu berpuluh kali aku putar, senang banget aku dengarnya ❀️❀️

  • Saya suka bget lagunya 😍

  • Bablaaaaaaaas Salam saking kota ujung barat jateng majenang

  • Yg masih lihat 2021 endi iki:v

  • Gos agos πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 4 bulan di Hongkong kangen lagu iki

  • Lah ini mau mandi dan tidak sombong banget sama yang namanya aja deh kalo elu eh elu yang ragu meminta tapi kok jadi kayak di sinetron putih biru putih abu-abu iya sih ini rambut elo eh ternyata dia raja ribu orang tua aja bangga banget deh ah kamu juga sih ya jadi apa yang kita kan sehati sama siapa sih

  • Mantap saya suka sama lagu nya

  • Mampir ke sini karna youtube rewind.hayo siapa yg sama ....

  • 2021 like;D bntar lagi puasa cukπŸ’—

  • tapi kangen kerja keras dngn mu(bangkei lembut bener bahasa mu mas bro )πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ salam dri Aceh ....bela2 cari di youtube gara2 sountrack di ftv

  • Merdu denny caknan

  • Bagus los

  • Waoo 100jt lebih

  • Elek...........

  • Mantaappp

  • Goyang mas denny caknan

  • LOS DENNY CAKNAN Saya jawa timur salam dari lamongan

  • Tak gawe los dol

  • Saya orang Sunda tapi suka lagu ini

  • Los dol ndang lanjut lek mu wa nan, lanjut like πŸ‘ yuk saling sapa. Thank kiyu

  • 2021 apa ada yang masih nonton

  • siapa nonton 2021 nih

  • Sukses selalu smangat dan terus berkarya πŸ‘

  • bukan orang jawa tp suka sm lagu2 jawaa

  • Dari ngawi untuk indonesia

  • Tetap ngakak ngeliat video klip nya padahal sudah berkali kali nonton.. πŸ˜‚

  • Gk ada bosennya dengerin LOSDOL

  • Aku ksni aku krn pcr ku skrng cuek"..kbtulan sya mkssr dn dia surabaya dan brusan kami tlponn dn masih saling cinta dn sayang..

  • Gjdysycg

  • Asekk...... Salam anak Medan..... Horas......

  • Kocak bgt video klipnya wkwkwkwk...

  • Translateny juga ada Inggrisnya dong,,sekali kali 😊

  • Cus boll πŸ‘πŸ‘

  • Sumpah jadi kangen bgt kampung laki gw,,, salatiga,,, kota yg indah

  • Happy ☺

  • Thank love song Denny caknan Los Dol 😘😘😘

  • Wani gelut e wkwkwk Agus mantap

  • Sebenwrnya w g ngerti maksud kata katanya.. Tp ya suka dengerin aja

  • dengar lagu ini dr ftv...hahaa..mmg enak lagunya..wlau bkn wong jawa..tp enak lagunya...slm dr mksr....😁..sukses sllu

  • Nganteng amat deny caknan

  • Aku suka lagu ini soal nya bagus banget

  • Kita doakan syeh ali jaber semoga di terima di sisi allah swt .

  • Lagunya mantab πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lagu yang harus go internasional!!...

  • Dit dodit parine wong mok iles2

  • 01:43 fix

  • betul mas

  • Terharu jan menginspirasi perasaan ini 😒😒😒 lanjut.....smongkooo smoga sukses lan smakin lancar trus πŸ’πŸ’ dari bandung barat πŸ˜…πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Ditunggu lagu terbaru nya Bang Den

  • Maksute lirik "kringet bareng awakmu" iku opo yo?

  • Sukses terus bang..

  • apik tenan lagune!!!!!!!! lagune denny caknan oraenek sengelek

  • 14 Januari 2021 πŸ˜‚πŸ˜‚..tak kira penyanyi e Alm.Didi kempot ,jebule generasi muda toh πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku hanya tersenyum melihat tingkah lakunya yang akan datang dari luar daerah