DENNY SUMARGO NIKAH , PENGEN JADI LAKI-LAKI TAKUT ISTERI !!!

Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2020
Ada yang baper ga nontonnya Gaezzkyuuu?
___
CARA IKUTAN GIVE AWAYNYA :
1. Follow semua akun sosial media dakyu
Instagram: @MrsAyuDewi
Twitter: @MrsAyuDewi
Facebook: @MrsAyuDewiOfficial
Dan Subscribe channel ID-tv @MrsAyuDewi ini yaaa
Follow juga akun Instagram Panasonic Indonesia @idpanasonic
Dan tonton semua video di ID-tv channel @MrsAyuDewi terus komen-komen yaaa,
jangan lupa pake hastag (#)GiveawayUltahAyuDewi36
Dan tulis akun Instagram kalian.
Pemenang Giveaway-nya bakal aku undi setiap minggunya yaa gaezkyuu, jadi pastiin untuk terus pantau Channel ID-tv dan Akun Instagram dakyuuuu
SEMANGAAAAAT
____
LIKE + SUBSCRIBE +COMMENT+SHARE flisss
DIBUNYIIN JUGA YA LAMBANG LONCENGNYA
INSTAGRAM instagram.com/mrsayudewi
FACEBOOK web.facebook.com/mrsayudewiofficial/?_rdc=1&_rdr
TWITTER twitter.com/mrsayudewi
ID-tv id-tv.org/username-MrsAyuDewi7
Contact : ayudewicontact@gmail.com
#AyuDewi #DennySumargo #PebasketSombong

Komentar

  • Ada yang baper ga nontonnya Gaezzkyuuu?

    • Baper❤️

    • Aku baper buk ayu. Krn ini yg sedang aku alami. Bisa menyembunyikan luka dn trlhat sllu happy dr luar😭

    • Terinspirasi banget dah ngeliat kalian berdua.. 👍👍

    • Akuuuuuuuuuuu

    • Baper sangat... bu ayu,,, Hbd bu ayu semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki , karirnya makin sukses,, tambah harmonis keluarganya... amiin Ig : Hafidzah_h2s

  • Bang densu dewasa banget....

  • 11:41 uUuuuUu CAYANK 😳

  • Cowo aku bngt libra😂

  • byk pmblajaran yg bs di ambil,,,,mantap,,👍👍👍

  • Amazing, selalu seneng dengerin kisah hidupnya DenSu

  • 11:00 so sweet

  • 03:50 aku juga pernah dititik itu :)

  • Dari awal deni sumargo di fitnah.. Gue adalah orang yg sama sekali gak percaya walaupun kala itu dia keliatan "bisa banget" Utk jadi laki laki yg gak bertanggung jawab but I dont know feeling gue sbg perempuan gak percaya sama sekali dan finally akhirnya gue tau itu bener bener fitnah.. Dr jaman eke muda smpe skrg umur 28th dan punya anak 2 , gue masih suka banget liat si deni ini.. Gue yakin ketika dia punya anak nanti anaknya akan sayang banget sm dia .. Mama nya bang deni sangat sukses mendidik bang deni.. Btw ttg uang yg semua bini yg pegang, suami gue banget ya Allah.. Sempat kaget nikah umur 21 tahun masih kuliah di kasih full gaji kerja suami. Kalo aja gue nakal mungkin gue buat keliling mall dan gak bs punya ini itu skrg .. Jd buat laki laki yg mau bucin atau jd pelayan keluarga kaya deni sumargo jangan pernah takut dianggap takut bini sama temen temen lo, karna ketika lo jatuh, bangkit, smpe sukses istri dan anak anak lo yg ada di samping lo

  • 10.50 kerenn

  • Cewek tu ga slalu bener, tp instingnya cewek itu ga pernah salah kalo mengendus sesuatu yg mencurigakan 😂😂

  • Pejuang gagal nikah mana suaranyaaa??? Yok semangat bareng-bareng! 😊

  • Sumpah laki" mello itu sgt penyayang, tanggung jawab

  • Wahh ... Sehat terus bu ayu dan pak regi... Semoga selalu romantis... Senang lihatnya ... Denny say : harapan itu selalu ada... Berharap dan berusaha jangan lupa dengan doa yaa .. #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : sr_hayatii

  • Bang Densu bringas berkelas 😎

  • 😭

  • So sweet

  • Ya allah denyyyy....sisain donkkk atuuu yg gni

  • Semoga kelak saya dipertemukan sama laki2 yg baik tulus setia bertanggung jawab dan sayang dengan keluarga. Aamiinn

  • sp tau dpt hadiah dr panasonic dr bu Ayu 😘😘 ig : eunikejane 😁

  • Impian, punya cowok bucin 🤣

  • Keren banget dah Sumargo Denny..

  • "Komentar kita bisa ngancurin orang & komentar itu bisa membawa orang dari lembah kehancuran menuju permukaan & lebih tinggi lagi. Tergantung bagaimana menyikapinya." Setuju sm densu #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @hetti.lestariii

  • "Komentar kita bisa ngancurin orang & komentar itu bisa membawa orang dari lembah kehancuran menuju permukaan & lebih tinggi lagi. Tergantung bagaimana menyikapinya." Setuju sm densu #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @hetti.lestariii

  • #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG:: @aryawulandari02

  • Densu yg skr top 🤟🏻

  • Denny Sumargo. Wah, tampilan baru ID-tv #Giveawayultahayudewi36 IG wasurjaya.vicyshoop

  • Abang sombong, tapi abang laki2 idaman laff you Denny Sumargo

  • Sehat sehat ya bang densu,semoga langgeng selalu😊,lancar rizky nya dan bahagia selalu,

  • terus berkarya #GiveAwayUltahAyuDewi36 @chelsandra

  • SARAN: kalo obrolan serius kayak gini gak usah dikasih backsound :(

  • Harapan Itu selalu ada. Gua gagal pasti terangnya akan timbul. #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @serli_saragih

  • Harapan Itu selalu ada. Gua gagal pasti terangnya akan timbul. #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @serli_saragih

  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

  • Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi

  • Sehat selalu kak #giveawayultahayudewi36 @anisafauzana

  • Suka deh sm bang densu yg skrg, konten bu ayu jg asik bgt ditonton... Good bu ayu....

  • Punya pengalaman yg sama, sama2 gagal nikah dan sama2 bisa move on and mendapatkan pasangan cucokkkk.. seru, terharu nonton vlog nya ayu kali ini😘😘 #Giveawayultahayudewi36

  • Densu.... sweet banget ya ternyata.

  • Kesini karena bang denny

  • Baperrrrr abissss hiks.....

  • Buaga cakeeeppp!!!! Bisa ngulik bang Denny sampe segitu....selamat menempuh hidup baru buat bang Denny...

  • Bapeeeeeer bangeeetz💘

  • Suka banget liat nya ❤ #GiveAwayUltahAyuDewi39 IG : rikepradila

  • Ngakak dengarnya densu en bu ayu dewi 😄😄 IG: @angelia rustiono #GiveAwayUltahAyuDewi36#

  • Denny sumargoo ♥️♥️

  • Bulyan mmng bisa menghancurkan dan bs mendewasakan

  • Joss

  • Sy lebih suka orang SPT bang Densuu...drpd yg munafik...terlihat baik tpi sbnrnya sama saja

  • Puji Tuhan bang Densuu

  • Betul Bu Ayuu....skrg lebih muda..ganteng...bersih

  • Mantab bang Densu.....GBU....TQ Bu Ayu Dewi........SDH jadi motivasi kami🙏🙏

  • Dl gw biasa aj ama densu, sekarang jd nge fans krn KELIATAN BGT LELAKIK NYAH

  • Aku terharu denger Deni ngomong GT..aku mau menjadi suami yg tkut istri,aku mau smua uang q nant istri yg pegang,aku g mau diakhir hdup aku berurusan am uang.....kemudian mnjdi pelayan buat Kel gwe... Suami sejati...jdi ingat suami q hehehehe😁

  • Masih ada yah cowok punya pemikiran tentang cewek kyk Densu ini

  • duo favorito💕 #GiveAwayUltahAyuDewi36 ig: @laurentiaratih

  • Asyiiik Jeng Ayu Happy Birthday yah Slalu sehat semakin eksis dan cetar, sehat dan bahagia bersama suami dan anak2 tersayang.. #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : glowgloriar

  • Selamat deni atas pernikahannya.. Smg langgeng.. Amin.. Buaga semangat trus vlognya.. #giveawayultahayudewi36 Ig : komalasarilisa

  • Gileee terharuuu am cerita bang densuu😥😥😥 tpii lg dengerii n ceritaa melow nya densuu malah Ada celotehan yang bikin kekocakann antaraa k Ayu am bang densuu😂😂😂😂 #sering2 collab lah kalian berdua yah k Ayu🤗🤗🤗 #giveawayultahayudewi36

  • 11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buu🤭😂😂 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda

  • 11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buu🤭😂😂 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda

  • 11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buu🤭😂😂 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda

  • 11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buu🤭😂😂 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda

  • 11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buu🤭😂😂 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda

  • Salut & hormat buat Densu sekeluarga. Semoga semakin sukses & jaya. Tuhan memberkati. 😇😇😇

  • "Sok laki ye..padahal dalemnya banci" ~Deny Sumargo~

  • Densuuuu anjiiirrr 👍👍👍👍👍😍😍😍 gila makin keren ajja nie orang. Tiap liat yutup seru kalo ada densu skng, ganteng pula

  • Dr dulu mau apa masalah nya mpe skarang suka2 aj gue ma Densu hehe

  • Bu Ayu @MRS AYU DEWI ada tertulis "KETOKLAH!! MAKA PINTU AKAN TERBUKA!", karena telah DIFIRMANKAN oleh NYA : "UNTUK SEGALA SESUATU ADA MASANYA , UNTUK APAPUN DI KOLONG LANGIT INI : ADA WAKTUNYA... ...Apakah untung pekerja dari yang dikerjakannya dengan jernih payah? .... IA (ALLOH, YAHWE) ALLAH MEMBUAT SEGALA SESUATU INDAH PADA WAKTU NYA, Bahkan IA (ALLAH BAPA KITA yg percaya) MEMBERIKAN KEKEKALAN DALAM HATI MEREKA. Tetapi MANUSIA TIDAK DAPAT MENYELAMI PEKERJAAN YANG DILAKUKAN ALLAH dari AWAL sampai AKHIR" , amin. Semoga TUHAN Menganugerahkan Berkat2x NYA. Amin. Berkat ROHANI yaitu "PENGENALAN FIRMAN NYA" kepada kita yang percaya : AMIN. Salam Damai sejahtera buat kita semua jg buat bu Ayu & fam

  • Waww.. Keren banget Deny sumargo sisa hidup mau jadi Pelayan untuk keluarga. jadi lebih baik. Ig Riizka Fahmia #GiveawayUltahAyuDewi36 #GiveawayUltahAyuDewi36

  • Ditunggu collabsnya sama patricia gouw yaa buagaa, pasti ramee hahaha Bismillah semoga dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Thank you buat sharingnya Densu n buagaa Bismillah semoga dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Thankyou sharingnya Densu Bismillah semoga dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Densuuuu Semongkooooo ❤️❤️

  • Sehat slalu bu ayu n bang densu #GiveawayUltahAyuDewi Ig @dian_Saputra84

  • akuu bu ayuu... aku baper tau... fix aku video ini nonton full

  • 👍👍👍

  • Baru kali ini ya nemu laki yang cita cita nya mau jadi suami takut istri 😇 #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : aquharum

  • Menit 2.26 aku ngetik sambil nangis dan senyum. Karena aku pernah di fase yg sama. .baru banget 21 September kemaren aku ditinggal nikah tanpa penjelasan. .tapi aku kayak kak densu ingat dengan kisah Bu ayu. .harapan itu pasti ada bahwa akan ada bahagia setelah hancur. .fase nangis hancur cuma 4 hari aja setelah itu. .sedih tapi ga keluar lagi air mata. .persis kayak kak densu. . @bamboo.khimi_inc

  • Ini lelaki paling canggih harinya. Aku udh ikuti berbagai kisahnya. . langka ada cowok yg rela makan bawang putih demi jaga nama baik mantan meski nyebelin. Ga mau jebloskan yg fitnah dia meski ia mampu karena ia menghormati perempuan @bamboo.khimi_inc

  • Baju Bu Ayu Uniq 😄

  • Sukaaaaa beud nih colab😍😍😍 IG @agusfadila8 #GiveAwayUltahAyuDewi36

  • kok prinsipnya kek suamiku ya..sblm nikah silahkan mo nakal..Tapi kalo sudah memutuskan nikah ya harus setia dan bertanggung jawab dalam RT.Dan alhamdulillah loh.sampe skr klo suamiQ di Inbok cew dari masa lalunya,tanpa gw tanya udah crita duluan.

  • Setuju Bangettt, " Cewek jangn pernah kita Tipu " Ibu Ayu sehat selalu ya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 IG = @mindy_paradise06

  • Waaawww seorang densu bisa kayak gitu ??? Baper banget gue jadinya. Dan salut buat bang densu 👏🏻👏🏻 semua perkataannya mewakili seluruh para wanita yang nonton 👍🏻 #GiveawayUltahAyuDewi36 @adeelestarip

  • Semoga dimudahkan semuanya..aamiin. #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig: yunitamuliani

  • Saya pernah gagal nikah, sudah di lamar, pihak kluar si cowok ke rmh, beberapa bulan selanjutnya saya tanyak gmn kelanjutannya jadi kapan nikah, eee malah bilang aku belum dewasa, masik kanak2, ee dapet berapa hari aku di putus, dan si cowok gak brani nemuin kluargaku cuma lewat hp, ee malah aku yg kenak jelek tetangga2 ku, dan gak sampai 1tahun si cowoknya nikah sama temen kerjanya, tapi saya ambil hikmah dari smuanya, saya skrng dapat suami yg baik banget, beda 100% sama yg dulu Alhamdulillah ... Temen2 yg di tinggal nikah jangan khawatir pasti dapat pengganti yg lebih baik, Allah itu baik kok ...

  • Sehat sehat bu ayu sehat itu muahal.SEMOGA AKU dapt hdiah di ulang tahunya mrs ayu dewi apa aja hadinya heheh 😁 #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig:rizal_effendi46 fb :rizal effendi

  • Sehat sehat bu ayu sehat itu muahal.SEMOGA AKU dapt hdiah di ulang tahunya mrs ayu dewi apa aja hadinya heheh 😁 #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig:rizal_effendi46 fb :rizal effendi

  • Sehat sehat bu ayu sehat itu muahal.SEMOGA AKU dapt hdiah di ulang tahunya mrs ayu dewi apa aja hadinya heheh 😁 #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig:rizal_effendi46 fb :rizal effendi

  • Bismillah semogaaaa dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Bismillah semoga dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Densu: gw adore banget sm suami lo 😂 Bismillah semoga dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela