Detik-detik Djoko Tjandra Tiba di Bandara Halim | tvOne

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2020
Jakarta, tvOnenews.com - Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Djoko Tjandra sebelumnya ditangkap di Malaysia.
Dari pantauan, Kamis (30/7/2020), pesawat PK-RJP yang membawa Djoko Tjandra mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 22.39 WIB.

Komentar

  • Hadiahi timah panas dulu donk pak pol. Itukan pencuri. Hukuman mati pantasnya. Habisi hartanya sampai anak anaknya.

  • Uwis wareg ngumpete ya kohπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Rasanya gak adil jika hukuman penjara dan denda saja... Koroptor 2 harus di miskinkan dan harus disita semua aset dan harta bendanya...

  • Korupsi milyaran atau trilyunan cuma di hukum dua tahun Sedangkan yg maling ayam di penjara lima bulan Di mana keadilan d negeri ini

  • Harus nya korupsi di hukum mati aja jangan di penjara percuma bisa keluar.

  • langsung hukum mati ngak usah diadili ntar bebas lagi uangnya banyak.

  • Hukum mati aj orang yang korupsi

  • Yg ngomong Bater bin cepet amat

  • Kapok... Nt. Di penjara. G lama. Pasti...Sakit. Krena. Biasa. Tidur. Di. Istana. Terus. Tidur. Di. Penjara.. 😁😁😁 Hartanya. Harus. Di. Sita. Klau. G bisa. Ngembalikan. Uang. Yg di. Korupsi. Dulu.. Rumah. Mobil. Biar. Kapok.. Selamat. Menikmati. Rumah. Baru. Berpagar. Besi.. πŸ˜€

  • Hukum penggal pas.

  • Sepandai pandai nya bajing loncat akhirnya ketangkap juga

  • P

  • Penjara 2Thn & Denda 15Jt Korupsi Triliunan

  • Kanda Sulaiman Official My Channel Ayo Subscribe ketimbang dengerin joko tjandra....πŸ€—

  • Nah itulah hukum di indonesia hukum. Busa tak berguna untuk orang kaya haya berlaku untuk orang miskin rakyat jelata tolong kepada pemimpin hukum sekarang janganlah membela orang kaya klo salah hukum dengan seadil adilnya

  • Hukum Mati,Jadi Harga Mati.

  • Korup triliunan cuma di penjara 2 Thun dan denda 15 JT😱😱 Copet aja di gebukin dulu dan di penjara 4 Thun. Mending yang korup di tembak mati aja dari pada merugikan uang negara. Biar sama2 adil hukum yang ada di Indonesia ini.

  • Hukum bisa di beli sampai" kuasa hukumnya jg di ajak kompromi

  • bikin miskin habisin harta nya buat negara dan tangkap yg bekerja sama mengenai pelariannya .

  • trimakasih negri malaysia telah membantu penangkapan koroptor paling licin....

  • Senengggg bgtttt

  • Enakanya orang berduwit bebas berbuwat orang miskin hanya bisa menangis menahan emosi nya

  • Percuma di tangkap, pasti masuk sel VIP serba ada.... 😌

  • Bravo polisi indonesia..dan sekawan..serta yg turut serta membantu atas pngkpan nya😍😍

  • Sate

  • Hihihi 15 juta aja..oooalah..kok nyusahkan orang banyak to pak...

  • Itu pengacara...yg sok bilang gak salah...kena pasal berapa ya...?

  • Bunuh semua

  • Rakyat sudah bosan bosan di boongi terus... Bos q...maling singkong wuih cepet banget di adili cobak tukang korupsi... Banyak yang bela

  • Perintah jelasin,kenapa joko candra beda,yg satu alisnya tebal,yg satunya tipis,yg tebal setelah ketangkep

  • Halah paling ya ditempatkan penjara seperti hotel dan tempat seperti diluar kalau dibunuh baru percaya

  • Htiku dicuri presternya Mnis bnget si Oh tuhan inikah yg dinamakan cinta sejati😒😒😒

  • Hukum gantung aja

  • Operator breking news nya kok gak pake hijab y.. Anehh padahal kita rata2 islam

  • Berikutx HM..!

  • Alisnya itu loh yg bikin gagal fokus

  • Mugin dia tidak Puna uwag

  • Zhrusnya denda 10 kali ,pea koroptur

  • negri dagelan

  • Itu yang ditangkap bukan Djoko Candra Asli, tapi orang lain yang mirip. Coba lihat tebal alis matanya beda banget.

  • Joko tjandra hrus d hukum 25 thun dn sma orang pgkutnya.sbb iti pirus d negara indo.

  • bukan licin....aparatnya nga becus,gampang disogok

  • HoreE... kodra di tewaAK...!!

  • Drama

  • gw geram lihat muka.x

  • Kalian pikir kami tu bangga klo korupsi" itu di tangkap? Bangga kami itu klo mereka di hukum mati

  • Joko Candra apanya Edi Tansil ya?

  • Gantung lebih baik...biar biangkerok koruptor bangsa ini tak main2

  • Negara badut

  • Polisi yg sembunyikan..polisi yg tangkap

  • Djoko c udah sulam alis πŸ˜… Pengusaha yg diperas oleh pemerintah lalu di tersangkakan. Lucunya negri ini

  • Cocok

  • Tembak mati

  • Kenapa ngak di gelundungi aja dari pesawat pak

  • 2 thn 15jt terlalu Ringan

  • Se pintar2nya tupai melompat suatu saat akan jatuh juga ni org g sk di penjara 2thn maunya seumur hidup itu dua kabur kerna penjara dn ug cmn15jt apa tdk malu dgn ke lakuan ky gn buang aja di nusa kembangn

  • Susah amat mau nurunin buronan juga.. Seret az kaya maling ayam..biar sama..

  • Wah murah sekali hukumannya. G salah tuh?

  • Bukan jadi buruan tapi Di lindiungi ioleh pihak polis....

  • Sesak nafas saya mendengarkan pembaca beritanya...

  • Bsa ktngkap jg ya? Kirain bkl brnasib sama dg eddy tanzil.. buronan kasus bank yg jg gk ktgkep smpai skrg..mgkn dah kmbli ke negeri moyangnya yg mnjd sumber korona.. lumayanlh bs ktngkep..stdkny msih ada sdkit kprcyaan n harapn pd hukum di Indonesia.

  • ⚰️⚰️⚰️⚰️⚰️⚰️⚰️⚰️

  • Jokotjandrs kw

  • Seharusnya di hukum mati setiap koruptor di atas 1 milyar karena menyengsarakan rakyat

  • Mantap polri, tangkap semua koruptor pa polisi

  • Kami rakyat bersukur joko itu udah ditangkap lagit tidak brrjenjang kemana akan lari .

  • cokin singkek asu, bedil we ndase

  • Dagelann indonesiaaaa

  • Sebesar apa pun ke kayaan mu..kalau hasil korupsi.....tetap di hina orang apa lagi hasil uang korupsi uang rakyat....sudah di hina """di cerita jelek lagi mati nya.....semoga para pejabat cepat di hukum mati...biar rakyat Indonesia ...puas.

  • Hanya di masa pk jokowi joko candra lumpuh...

  • Hukum mati aj para koruptor biar gk buat penuh bumi aj

  • 2 thn 15 juta..cukup buat tusuk gigi si djoko candra aja uang segitu....

  • Penjara ber bintang7 lengkap dg shofa AC mewah menanti mu djoko .... begitulh indonesia

  • bukan.konglomerat to konglokeparat hukumannya yg berat dong biar rakyat puas

  • Tenang uang bisa mengati hukumanmu

  • ngapain dicari klo hukumanya tdk seimbang dgn perbuatannya

  • Cina

  • Hoax itu ..yang asli ada badaknya

  • Sp tau menara TRX/106 malaysia dia ada saham jg disana

  • Kaya sinetron, g d malux sdikitpun ...mo jdi apaaa negri trcinta ini, hukum lembek korupsi dmn" pling vonisx jg bgtu" sja..heboh penangkapan...vonisx lembek...parah emng hukum di negri ini

  • Untuk meng uber 😁

  • Nah ini yg sering di sebut MAFIA Indonesia!

  • Bel gedes...

  • Lagi banyak2an portofolio

  • Anjay ketangkep

  • Menguber hahahaha.... Orang sunda sugan.

  • Beritaiin lumpur lapindo dong hehehe

  • Paling penjaranya sekelas hotel wkwkwwk, basi

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • KORUPTOR HUKUM MATI.... dan bila perlu pas di hukum mati di siarkan langsung biar gk ada yg berani korupsi lagi

  • Thanks police Malaysia too

  • Koruptor ketangkep kya raja. .maling ketangkep kya sampah

  • Di korea langsung jeblosin ke lubang buaya...disini tepatnya di indonesia di ksh fasilitas bintang 7 ....yakin seyakin yakinnya itu djoko punya ilmu bs ngilang ...masa 11 tahun bru dpt ini mahluk .fix orang dlm main juga

  • Polisi , jaksa, hakim, imigrasi msh banyak yang baik . Cuma sistem rekruitmen yg msh korup

  • Yg korupsi itu d tembak mati,pngen tau msih ada korupsi ga?

  • Perampok berdasih

  • Potong burungnya.... Mungkin gara2 burungnya itu rakus pelacur membuat dia jadi koruptor !!!

  • Kenapa gk di adakan UU . Jika pelaku korupsi akan di hukum mati ???

  • tembak mati aj itu si anjinkk

  • Ini mah sutradanya sinetron tersanjung kalah ama sutradara ni orang , masak episodenya sampe bertahun2 baru bersambung tahun ini 🀣🀣🀣🀣