Detik-detik Habib Bahar bin Smith Bilang Presiden Jokowi, Tunggu Saya Keluar

Dipublikasikan tanggal
PERNYATAAN. Habib Bahar bin Smith yang menjadi terdakwa kasus penganiayaan dua remaja mengeluarkan pernyataan bernada "ancaman" kepada Presiden RI Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi.
Pernyataannya soal Jokowi itu dikatakan Habib Bahar bin Smith saat ia ditemui sejumlah wartawan seusai menjalani sidang di Gedung Kearsipan dan Perpustakaan, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).
Sidang tersebut beragendakan pembacaan tanggapan tertulis dari jaksa penuntut umum atas eksepsi dari tim kuasa hukum terdakwa. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Detik-detik Habib Bahar bin Smith Bilang Presiden Jokowi, Tunggu Saya Keluar [VIDEO], jabar.tribunnews.com/2019/03/14/detik-detik-habib-bahar-bin-smith-bilang-presiden-jokowi-tunggu-saya-keluar-video.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud


Subscribe: bit.ly/2RYnbKj
Upload Terbaru: bit.ly/2Q752Ng
Paling Populer: bit.ly/2QOD9GU

MEDIA SOCIAL & WEB Official Website: jabar.tribunnews.com/
Instagram : instagram.com/tribunjabar/
Facebook : facebook.com/baladtribun
Fan Page FB : facebook.com/tribunjabar/
#tribunjabarvideo #presidenrijokowidodo #habibbaharbinsmith

Komentar

  • Mau komen takut di kira makar. Nyimak aj lah hee

  • baru kali ini liat sosok habib yg tampilannya kaya penyanyi dangdut.......machaaaan

  • Bego apa tolol ya tu orang.?🤔 Di hukum gara" aniaya bocah tapi ko ancem jikowi ya.??apa hubungan nya sama pak jokowi.?? Eddaannnzz ya tuh orang..🤣🤣

  • Saling menghina saling menghujat.. Udahlah lu meningan pada perang ... Liat tuh soekarno lagi sedih liat bangsa umat ulama dan sebagainya pada saling ejek ...

  • Saling menghina saling menghujat.. Udahlah lu meningan pada perang ... Liat tuh soekarno lagi sedih liat bangsa umat ulama dan sebagainya pada saling ejek ...

  • Gua jg usul nih, gua tnggu smpe lu kluar, , hhhh ok.

  • Kok ada ulama mulutnya kayak mulut kuda,

  • Biadab kau anjing

  • Minggat lo dari indonesia woi!!!

  • Gak usah di bebaskan bahar bin smith tu biar terkurung di dalam sel penjara

  • Ne anak masih ngebacot juga.. Taiiii..

  • Gk usa bnyk ngmng kmu Bahar...emang klau kmu da kluar..kmu mau apa sama pak Jokowi haaaaa

  • Awas loe bahar beraninya ngancem gw juga bisa

  • upruuT

  • gak bakal bisa ketemu, kan mau membusuk di penjara 😂 ini habib apa bukan sih?

  • 2:02 " tunggu sayang keluar, biar dia rasakan pedasnya SAMBEL IJO DI NASI PADANG " 🤣

  • Gila ini orang. NABI Muhammadpun Ngk mau ngakuin CUcu nya Kalau di Hati Ccu Nya udah ada Rasa benci Kepada sesama Makluk :)

  • Pemikiran bocah

  • Tunggu saya keluar, keluar mampus lu.

  • Emang enk. Mknya cocot mu tlng di kondisikan.. Namanya habib uh.. kren.. Pake peci berselimut kn surban.. Rambut pirang . Itumh kya premn pasar. Di blkng natangin pas ketangkep ngk terima dn merasa benar. Nengatas namakn.. Snggh memalukan.sekli anda.

  • biar busuk d penjara aza org tolol gk pntes d sbut habib,kenapa kox gt ngerti agama kpx radikal atau KTP

  • Di hukum bukan karena Jokowi tapi menggiring opini masyarakat seolah dia dipenjara karena Jokowi. Sadar lah sadar anda itu habib harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Apakah seperti itu yang dicontohkan Nabi Muhamad SAW? Nabi Muhamad SAW dengan siapa saja halus dan lembut bukan kasar .

  • DITUNGGU SAJA BANG....EMANG KITE PIKIRIN....BENTAR LAGI GOLONGAN ENTE GA LAKU....DAH KETAHUAN BELANGNYA....

  • Udah kalah nantang orang yang tinggi lagi,lu bego apa stress,T A I

  • Apa.maksudmu mengancam presiden

  • Haib bahar memang benar

  • Koar koar mati sahid..baru ngadepin penjara uda pada ngeluh..bib bib...sebenarnya banci itu bukan jokowi tpi kmu bib.pecundang looooh

  • Kasihan Si Bencong Barbar Bahar. Semenjak dibui, usaha salon & panti pijat ++nya jadi sepi pengunjung & terancam bangkrut. 🤣🤣🤣

  • Sesumbar...itu habib apa pungker ,rambutnya merah kayak megalomen apa sering maen layangan

  • Ingat masih ada ulama yg lebih baik dan santun yg lebih pantas di bela dan di hargai

  • Hukum itu adill

  • Busuk

  • Sy madura pecinta habaib dan ulama hayy setan2 yg pd ngatain habaib jngn ngomong di komen ngk ad gunany klo berani dtg aj langsung

  • Orang2 yg tak berilmo org jahannam yg ngatain habaib segituny astau firlloh sehat sll bib panjang umur aminn

  • TUMAN

  • Perasaan kali koe bangsat

  • Bukan keturunan nabi ini yang saya tau nabi dan agama islam tidak pernah mengjarkan seperti ini woi sadarlah kalian jangan ikut-ikutan gila lihatlah Pak Jokowi meskipun dia difitnah di hina dia tetep sabar bro hampir mirip sama sifatnya nabi ayo kita harus bangga mempunyai presiden Jokowi yang merakyat tidak pernah menghina masyarakat punya sopan santun yang luar biasa #jokowi2periode

  • *gila gausah ngajak2 orang lain*

  • Aneh sekali.. bilang nya LEBIH BAIK SAYA MEMBUSUK DALAM PENJARA DARI PADA HARUS MINTA MAAF, lah sekarang dia bilang JOKOWI TUNGGU SAYA KELUAR😑😑 Ustad ustad aku menghormati engkau sebagai penceramah ,,tp sumpah sya tidak terima jika engkau sampai segitu nya engkau berkata.. Bukan nya seharusnya klo ceramah itt ttng agama untuk keselamatan dunia dan akhirat.. klo isi ceramahnya kek gini mh ustad sama ajj dengan membicarakan yg tidak baik jadi dosa jga buat engkau jg

  • HAY TOLONG YAH SIAPAPUN YANG KENAL SAMA HABIB BAHAR INI TOLONG SAMPAIKAN SALAMKU TAK USAH NGANCEM JOKOWI KAPAN ANDA KELUAR DARI PENJARA SAYA AJA YG AKAN JEMPUT KAMU ANJING.

  • ko gitu ya ngomongnya seorang habib kaget saya itu ngomong begitu bknya ngancam ya

  • Salut habib emang habib ini nyali nya tinggi ga takut sama siksa dunia semua habib di bri kelancaran keilasan amin

  • habib songong tuh.

  • Anak kemaren sore...bau kencur... kencing aja belum lurus ...sok sok an ngancem presiden. Ini cuma kompensasi perilaku biar dibilang berani.... padahal nyalinya ciut membusuk di penjara

  • Haaaaa...orang aneh. Kt y pngn. Busuk di pnjAra. Kok mengharap.kluar. haaa. Orang edan

  • KY gini itu jgn di. Segani. Entar mlh kita yg rugi. Buang j.. ke kali ..sikap y.. dengkiy

  • Umpama Habib Bahar sendiri yg jadi Presiden kiranya bisa nggak mengatur semua Rakyat Indonesia kalo di lihat dari ceramahnya.... Karena di Indonesia bukan cuma Islam saja, tapi di sana ada Islam, kristem, budha, hindu, orang baik, orang jahat dan lain-lain

  • Bahar anjing

  • Har....har bahar...lu itu cocok nya jualan bakso...tapi rugian jugak gak bakalan laris...kerna dagangan mu sebusok mulotmu..prettttttt

  • Busuk busuk lu dipenjara

  • hhahaha lu yg ngehina jokowi kok gk tetima si kena hukum kata ny hukum kgga adil maka ny bacot di jaga maka ny punya mulut di jaga kata ny habib kok kaya iblis gt sih ceramah ngata'in org

  • Ucapan itu doa Dulu ngancam jokowi Gak mau minta maaf sekarang kena kasus penganiyaan Katanya pengen membusuk di penjara . Ini habib waras apa gak sh

  • Kok gw lihat nya jijik2 gimana gituh ,

  • Kriminal....

  • 😂😂😂dunia uda hampir kiamat.

  • USTAD GADUNGAN

  • Moncong lu har tajam setajam cangkul

  • Itu beneran habib ?? Tpi kok goblok ya ??? Elu yg nganiaya orang,presiden yg disalahkan ?? 😏😏😏 Beda pilihan boleh,benci sma presiden silahkan,tpi ya jgn goblok2 gitu lah bib 😫😫😫 Malu2in orang muslim aja lu 🤮🤮

  • Anak ingusan sok belagu mentang" brgelar habib sok hebat padahal tak lbih dr sampah yg bisanya cm mrusak akhlak umat bodoh dgn profokasi setan di bungkus agama

  • Bahar sok jagoan lu LoL habib kok omongan lu kayak bocah,. kasar² semua, kalok kagak suka Jokowi yaudah ngak usah jelek²in segala, ulama kok malah ngajarin yang kagak bener malu2in ulama yang laen

  • Ustaz kan mau busuk di penjara ko minta bantu pa jokowi lagi kau itu goblok

  • Beruntung terlahir dri garis keturunan nabi, terbiasa mendapatkan perlakuan istimewa & hormat dri byk org sejak kecil mengakibatkan dia menjadi seorang megalomaniak saat tumbuh menjadi dewasa.

  • heran saya... dipikir dengan akal sehat tanpa condong kesalahsatu kubu pun ini mahluk isinya setan aja. lihat matanya. lihat wajahnya, lihat kata2nya dan pikirannya yg picik. semuanya mencerminkan iblis. sampah beginian dibela cuma karna seiman? sadar wooooooi.....

  • DIKIT2 NYALAHIN JOKOWI, OTAK2 KMPRET. KLO LO PUNYA KUTIL PALING2 JUGA NYALAHIN JOKOWI. NYALAHIN ORANG YG BLM TENTU SALAH ITU SAMA SAJA MEMFITNAH. INI KAN PIDANA MURNI,APA HUBUNGANYA NYALAHIN JOKOWI.. HANYA ALLOH TA'ALA YG MAHA ADIL.

  • Bocahh noob.. ngancam top global. Seson 7 . Auto ngakakk...

  • Tidak ada keadilan hukum...dan dia akan rasakan kalo saya keluar...astaghfirrulloh...ko ucapannya seperti ancam bib... Bukankah yg membuat anda berurusan dengan hukum itu anda sendiri bib...anda menjelek2an orang di saat anda ceramah di hadapan jamaah anda...tidak mungkin anda di proses hukum...jika anda bs menjaga lisan anda...hukum yg and hadapi ini buah dari apa yg anda tanam...anda itu faham hukum GHIBAH...tapi anda mengabaikan hukum GHIBAH itu...anda masih suka menjelekan jokowi di dalam ceramah anda...

  • Mosok habib cramahnya nyolot Dan telake rep copot

  • HABIB BAHAR datanglah di kediri di sana ada yang namanya pencak dor, naiklah cari lawan sesuka hatimu.

  • Habib ko rambut ny ,,,ngakak

  • Bahar ini sejak kapan jadi Habib sih? Klo di kampung saya habib itu sebutan untuk seorang penjual jamu (pria), makanya pas denger nama habib bahar bin smith pikiran saya langsung kayak "ini penjual jamu dari mana ya?, Kok namanya berbau timur tengah?!".

  • Masalah ada belum tuntas, kok mau buat masalah lagi

  • Loh lkasusnya gitu kok, libatkan Jokowi ? Masya Allah ! id-tv.org/tv/video-Qaa_cBJi2YY.html

  • Ahir jaman

  • Keren ini habib .berani banget gak takut ...

  • GILA!!! Bener2 GILA... Dia yg bikin onar, menyiksa, menghujat, lalu salahin presiden, naudzubillah... Smoga omonganmu yg ingin membusuk d penjara terkabul

  • Kasus kekerasan yg jelas2 lu nganiaya anak orang, kok presiden gw yg di sebut, lu kalau poligami terus cerai sama istri lu yg tua, pasti nyalahin presiden gw juga, dasar habib tai, jadi preman aja lu

  • ini bahar bencong salon makin ga jelas, bukan nya tobat. apa2 salah pak joko. si rijiq cabul mesum juga salah joko. memang kampret2 senang menyalahkan orang lain diatas kesalahan mereka sendiri

  • Darah muda ini

  • Apakah sperti itu omongan se orang muslim... muslim itu cinta damai setau sayaa..

  • Habib tai itu,, dulu koar2 blang gak bakal takut dan mundur giliran skrng udh kyk gini ancam jokowi. Woi hbib asu, yg laporKan elu bkan jokowi tp pecinta jokowi. Goblok

  • Ada ya keturunan nabi yg akhlaknya jauh dri kata nabi. Ak si ng nyalahin gelar habibnya tapi nyalahin akhlaknya orang islam kok bgt. Pafahal rosul ng mengajarkan seperti itu..

  • Katanya berani busuk dipenjara... Jangan kau telan ludahmu sendiri Masa habib mau ingkar.....hddhhhh

  • Semuanya jgn berantem ya. Kita bhas soal esek2 aja supaya semuanya bersatu..

  • Hahahaha bahar bahar,, Lucu hidupmu

  • apakah pantas anda dipangil habib...mulutnya ya Allah nauzubillah.

  • Habib taiiii

  • Ni habib kesambet jin metroplitan, ngomongnya kayak preman kampung anjing lu, persiden lo tantang jelas lo plku penganinyyan. Pak presiden klo punya harga diri coba kasih lagio hukuman tuh buat si habib bego biar 50thn di bui modar modar lo di bui

  • Habib kw

  • Malah nyalahne presiden..piye bocah iki..riko seng salah loo

  • loe akan membusuk di penjara ,gk akan keluar dari penjara

  • Habib goblok

  • Ngomong ngomong jak har. Kali kan nol semua. Hasil nya tetap aja nol

  • Kok gblok banget ya si bahar, Buat bro bro semua, jangan panggil nama dia dengan habib bahar lagi. Panggil aja bahar. Nanti sama kampret suka di plesetin dan menuduh kita menghina habib. Dsr bahar gblok. Tuman

  • Hahaha kejiwaan dia sudah mulai terganggu,.. 🤣🤣🤣🤣

  • Kalo ada undang2 tentang pengacaman jerat lah,karna berbahaya

  • Mampus lu bahar haha

  • Bahar hahaha

  • Bahar habib haram

  • Terimakasih bib atas ancamannya... N Alloh SWT itu maha mengetahui maha penyayang dan maha pengasih.. semoga engkau di jembarkan hatinya di luaskan fikiranya.. n mohon maaf sesepuh kami tidak pernah mengajarkan untuk membenci seseorang pemimpin... Akui hargai engkau sebagai habib n aku ku tidak akan membencimu

  • Allah swt kabulkan doa Busuk di penjara buat Bibit2 teloris ha2.