Detik-detik Keributan di Tengah Supporter Bola - 86

Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2022
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

-

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatama...

Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama

Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia

Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

-

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatama...

Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama

Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Aku bangga sama supporter Persija gak rusuh, ramah dan juga sopan santun. Semoga sukses ya buat semuanya

    • Mantap salam dari Bobotoh ๐Ÿ’™๐Ÿงก

  • Mental disiplin hormat sesama manusia harus dimula dari sekolah

  • Selamat bertugas bapak polisi " terbaik semangat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชMalaysia hadir

  • Salut pak polisi, meskipun tersangka kejahatan. Tetap di lindungi dengan badan pak Polisi dari amukan masa. Salut juga tuan rumah terlihat ramah. ๐Ÿ‘

  • Sehat selalu lancar rezekinya dulur the jak maniaโค๐Ÿงก

  • salut sama pak polisi yang menjaga ketat selama pertandingan persija vs persis solo

  • Jadilah suporter yg bijak

  • BRAVO POLRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช

  • Bangga Jakmania , tidak dapat tiket tetapi mereka diam dan tidak ada kerusuhan .. Semogah semakin dewasa buat jakmania

  • bangga jakmania !

  • Ayo suporter di Indonesia semangat trus buat keributan, tanpa ribut suporter di Indonesia tidak seru๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Media garcep kalo ada kerusuhan tentang supporter tpi media buta kalo supporter melakukan hal-hal baik. Panjang umur hal-hal baik ๐ŸŒป

    • jangan keseringan nonton sinetron otaknya biar gak bego-bego amat

    • berbuat baik gak harus terekam kamera , itu rahasia kita dengan tuhan

    • Woy ini channel dokumenter kepolisian bukan buat suporter sepakbola, agak lain bocah 1 nih

    • Kan ini tentang dokumenter polisi, yang paling penting kan, aksi polisinya kalo ada kejahatan. Kek mana dah?๐Ÿคฃ, Ini bkn media sports, ini dokumenter ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • karena "bad news is a good news"

  • See you in tangerang garis keras 1923 kami sudah sangat rindu kalian ;)

  • Mantap pak IPDA Ahmad Surbakti tetap menghibur suporter yg kehabisan tiket

  • Buat yg nggak tau kronologinya, mending nggak usah berkomentar buruk. Karena ini tuh kisruh ada copet

    • @Dairy Dairy klo mo komen pake akun asli, keliatan pecundang 33 nya lu bro wkwk

    • @Dairy Dairy baca!, disitu bilangnya jangan berkomentar buruk (buka gak boleh komentar) otaknya dipake mas makanya

    • @Dairy Dairy solo jakarta tetep adem bos,gausah so provaktor lu anj

    • @Dairy Dairy buset kerjaan nte cuman buat provok wkwk

    • biasa bang , +62 ... :D

  • salma sodara solo jakarta tetep saudara #pasoepatiXthejakpenakseduluran

  • Mantaaap pak poooll๐Ÿค˜

  • Suporter menjadi bahan pencarian untung yang besar!

  • mantap polisinya belajar grappling kayaknya nih, jd bisa melumpuhkan tanpa memukul

  • JAKMANIA PALING DEWASA

  • Polisi cerewet buat kalian. Mantap ๐Ÿ‘

  • Mendin nonton dirumah sambil ngopi + udud kretek walaupun tv remeng - remeng tapi aman jaya๐Ÿ˜

  • Menyokong biar secara sehat .

  • Walaupun saya orang cilacap,tp saya dari dulu sampai mati ttp akan dukung the jack

  • Harusnya judulnya jangan "KERIBUTAN" pak. Jadi membuat opini masyarakat tentang supporter persija yg rusuh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. Padahal itu "COPET". Salah lg aja thejak hadeh

    • Nah iya

  • Sulat salut sulat salut

  • Mungkin ga sih suporter Indonesia bisa suportif kyk Liga Inggris?

  • Kenapa NET di kampungku sinyal selalu jelek Padahal acaranya bagus-bagus

  • Solo sak josse ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Terlalu dibesar besarin,padahal persijaXpersis Adem Ayem Jakmania&Pasoepati๐Ÿงกโค

    • Emang gada kendala bang sama pasoepati ma, cuma asa copet aja itu ma

  • Itu maling HP Jakmania dia ketahuan digebuktin tpi temen nya kabur die ber3 komplotan maling..

  • Aku kie yo demen delok sepak bola tapi aku demen cari aman dadi mending delok nak tipi ๐Ÿ˜Š

  • Hanya rojali yang membuat citra jakmania jelek.

  • Emang copet tuh penyakit makanya usahakan kalo lihat copet tangkap orang nya baru teriak

  • The jek ๐Ÿ‘ salam damai.. smakin dewasa

  • Jakmania makin dewasa๐Ÿ”ฅ

  • Itu copet itu saya ada di situ pas kejadian๐Ÿ™, bukan sesama suporter๐Ÿ™

  • Polisi slalu pencitraan ketika masuk tv, klau di stadion aslinya kadang kadang sewena wena ke suporter

  • net katanya tv terbaik di Indonesia, tpi ko msih aja ngegiring opini yg ngga2, media butuh Persija wkwk

  • Hahaha ini Indonesia Saling berantem saling tawuran saling membunuh sama bangsa sendiri jago jago, salam 5-2 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Thejakmania mah dewasa

  • Biasanya kalo ada ribut maling itu mah

  • Wkwkwk paling bahaya supporter di daerah saya, bisa sampe dibunuh ditempat wkwkwk. Sehat selalu untuk semua supporter di Indonesia #JackManiaBandung

    • SALAM JUGA DARI VIKING BETAWI JAKARTA

    • @David Simatupang pansi jamet

  • DESKRIPSI KAN ITU KERIBUTAN APA, BIAR GAK JADI OMONGAN LIAR ORANG" LUAR YANG GAK TAU, PADAHAL KALO ANAK" THE JAK UDAH TAU ITU MALING YANG KETANGKEP

  • Harusnya jgn bilang keributan ...tp kasih judul ada copet di tengah suporter

  • Persis solo dan persija itu suporternya berkawan

  • Pasoepati The Jack mania Seduluran

  • itu mah yang ribut udah pada tuaa pas ane di bekasi yang ribut udah pada punya anak

  • Viking gimana kabarnya pak ngak di sorot wkwkwkwk giliran the Jak di goreng terus

  • Only in Indonesia kayak gini

  • Solo SAKJOSE ๐Ÿ™Œ

  • MINIMAL DI DEKSKRIPSI KASIH KETERANGAN LAH HAWAI MEDIA, APA YANG MEMBUAT KERIBUTAN ITU TERJADI, APALAGI INI ACARA POLISI 86, KALO KAYA GINI JADI BERITA LIAR DAN SECARA NGGA LANSGUNG MENJELEKAN NAMA THEJAK

  • Maling berkedok suporter..

  • Itu copet bukan perkelahian antar supporter

  • Judulnya salah kali min Itu copet min bukan rusuh sesama atau lawan suporter lain..

  • Hadir Kalimantan tengah.

  • kalo gamau ribet jangan bikin rusuh buat suporternya bisa di liat aqua aja harus di plastikin

  • Cielah gebugin suporter sendiri๐Ÿคฃ

  • SOLO SAKJOSE! โค๏ธ

  • Tetep Anti gembel

  • Pas banget jop 68 lewat cimanggis

  • provokator berkedok supporter

  • 2022 masih aja rusuh suporter norak

  • Semoga setiap Ada pertandingan selalu ada Razia iya pak Mohon Jagan sampai lolos yg bawa rokok ke dalam stadion karna sangat menggangu Suporter wanita dan anak-anak

  • BEDA CERITA KALO JAKMANIA ADA DIBANDUNG...

  • itu ribut karena ada copet ya guys bukan antar supporter

  • Ada apa sih dengan suporter solo,,udh 3 kali ini supoerter solo ribut ,

  • Itumah copet kali, kadang udh ga kemakan omongan media si

  • Masuk tv juga ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Copett copet, yg belain copet trus ngatain suporternya "kampungan dll" yo berarti satu kaum copet ๐Ÿคฃ

  • Benar2 Miris lihat komenan para Netizen +62 ini. Tidak tahu persis kejadiannya seperti Apa sudah pada Ngawur komennya.

    • udh biasa warga +62 cuma baca judulnya doang, di tambah lagi media" skrng sukanya goreng" berita, bikin judulnya gak sesuai faktaa, yowesss makinn ancurrrr

  • ๐™‚๐™๐™€ ๐™‹๐™€๐™๐™Ž๐™„๐™…๐˜ผ

  • Hadirr

  • SOLO SAKJOSE๐Ÿ”ฅ

  • Makanya belajar dari suporter psis

  • Next pengamanan buat bonek dong pak masih bnyak maling soalnya ๐Ÿ™saya sudah 2x kehilangan helm di parkiran stadion

  • Pak gercep donk jan cmn diliatin itu orang ๐Ÿ—ฟ

  • Kalah.menang biasa jd adaem ayem semua

  • Prapanca setorannya gede ke polisi bekasi,

  • Suporter persis Oslo mmg ribut...maklum tim bobrok

  • Heboh banget...

  • Wakanda forever

  • Kenapa judulnya gak, "Tertib pendukung Persis Solo dan Persija Jakarta" ..ada keributan gara2 seorang calo blow up judulnya

  • Nonton bola kog hindari berkerumun gimana pak ? ๐Ÿคฃ rokok sama korek kasih kepanitia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. Air gelas kog suruh di tuang ke plastik ๐Ÿคฃ

  • Jakarta x solo kita sodare ๐Ÿค

  • Klo bobotok udah banjir botol kaya nya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • no tiket no game

  • Anak pada belagu bikin resa

  • wah berarti yg waktu itu rekam dri 86

  • Itu maling di stadion setelah pertandingan

  • Garis keras ngerik sekali kayanya sekeras apa ya hehehe

  • ntaps pak

  • Persija banyak nyabun๐Ÿ˜„

  • Itu kenapa berantem?

  • Si paling dewasa ngatain tetangga Rusuh diri sendiri sama aja ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ kaum munafik

    • @Dairy Dairy DIKEROYOK BAPAKKAU ORANG ITU DITINDIH POLISI GIMANA NGEROYOK NYA,CUMA DIKEJER2 DOANG DIKATA DIKEROYOK KOCAK,KECUALI KEK KEJADIAN DI STASIUN KEMAREN NOH DITENDANG2 BARU TUH BISA MASUK KEKERASAN!!

    • #DARURATMEMBACA GABISA BACA YA BLOK!!!

    • @Muhamad Ardiansyah Suruh ke cikarang aje bang๐Ÿ˜œ,Jawa Barat Is Orens bukan Is Blue๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜œ

    • @Agus Sptrr awas bang ntar dibakar rmh lu kaya graha Persib , upsss

    • Lawak sekali anda blaooo, itu copet gblk wkwkwk , Ga suporter ga tim nye suka lawak

  • suporter persis plg norak banyak rusuhny

  • Itu copet jadi jangan jelek jelekin Persija guaa

  • Pantang mundurrr!

  • Liat tuh pengamanan nya berapa lapis, beda kalo laga birbar๐Ÿ™

  • Si paling dewasa jeruk purut