Detik-detik Khabib Dicaci Maki Dan Dihina Mcgregor, Di UFC 229 Kemarin

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
Gregor Gadungan Fighter Tinju Wajahnya Sendiri
Ini Reaksi Putin Khabib Di Hukum UFC
id-tv.org/tv/video-NkeX9UrjrAA.html
Komentar Mengejutkan Cristiano Ronaldo Soal Kemenangan Khabib Atas McGregor

Minta Maaf, Khabib Nurmagomemedov Jelaskan Sebab Kericuhan Hingga Ucapkan Alhamdulillah Usai Menang
Khabib Soal Serang Tim McGregor: Agama dan Ayah Saya Dihina
Minggu, 07/10/2018 17:46
Juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedovmengungkapkan alasan menyerang tim Conor McGregor usai meraih kemenangan pada pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10) siang WIB.
Khabib menyerang kubu McGregor usai meraih kemenangan atas petarung asal Republik Irlandia itu melalui submission(cekikan leher) di ronde keempat. Petarung asal Rusia itu terlihat berusaha menyerang Dillon Danis yang merupakan rekan latih tanding McGregor.
Dalam konferensi pers usai pertarungan, Khabib mengaku kesal dengan McGregor dan timnya karena sering mengejek secara personal sepanjang persiapan jelang pertarungan.

"Saya minta maaf kepada komisi atletik [Nevada], minta maaf ke Las Vegas. Ini bukan sisi terbaik saya. Saya hanya manusia biasa dan saya tidak mengerti kenapa orang-orang hanya berbicara mengenai saya melompati pagar [dan menyerang]," ujar Khabib dikutip dari Independent.
"Lalu bagaimana tentang dia berbicara mengenai agama saya, bicara tentang negara saya, dia bicara tentang ayah saya. Dia datang ke Brooklyn dan merusak bus [pada April 2018] serta hampir membunuh orang-orang. Lalu kenapa orang-orang hanya membicarakan saya melompati pagar?" ucap Khabib.
McGregor sering menghina Khabib jelang pertarungan di Las Vegas. Selain menyebut ayah Khabib sebagai sosok yang 'bau', McGregor juga menyebut manajer Khabib, Ali Abdelaziz, sebagai teroris.
Lebih lanjut Khabib mengaku ingin mengubah citra petarung UFC. Petarung yang dijuluki 'Si Elang' itu berharap para petarung UFC tidak membawa-bawa agama saat melakukan konferensi pers.
"Ini olahraga terhormat. Ini bukan olahraga mulut. Saya ingin mengubah citra olahraga ini. Anda tidak bisa berbicara mengenai agama dan negara," ujar Khabib.
Khabib merupakan petarung Muslim pertama yang sukses merebut gelar juara dunia UFC. Kemenangan atas McGregor menjadi sukses pertama Khabib mempertahankan gelar kelas ringan UFC.
conor mcgregor vs khabib nurmagomedov conor mcgregor khabib nurmagomedov ufc ultimate fighting championship
khabib normagomedov vs conor mcgregor,khabib normagomedov,conor mcgregor,cristiano ronaldo,juventus,real madrid,net,media,netmedia,netmediatama,indonesia,jakarta,net tv,gosip,artis,seleb,selebriti,ini talk show,sule,andre,talk show,comedy,komedi,

Komentar

  • Suara ama videonya kok gk pas sih

  • Butuh Agen Permainan Online Aman Dan Terpecaya? Bandarsport

  • saya tidak bisa berbuat apa apa. semua atas kehendak yang di atas. Allahuakbar...

  • I dont like drake now

  • too much talks....Chicken Mc Gregor

  • u did a good job Habib .. never give up ... until u live Coner u well not forget it .that u lost .. take advise from ur Father Coner ...

  • Si devil gregor di bunuh jg halal Fucking gregor

  • Kalau boleh saran, sebaiknya Khabib meninggalkan dunia pertarungan (kalau beliau bisa mendapat pekerjaan layak yang beneran halal).

  • Tuh org malu ga ya klo liyat tyangan ini lg. Keok krna sombong.

  • UFC kontol jago nya kalah caci maki gak senono, kalah ya kalah aja lah kontol...

  • connor fuck gregor hahaaaa ,👿🖕

  • Khabib Islam vs Connor Kristen,pastilah Islam yg menang

  • alhamdulilah khabib 👍👍👍

  • khabib kau sangat luar biasa #ilovekhabib

  • Khabib petarung yg tdk sombong membuah kn hasil manis mampu membungkam si sombong tai

  • Kebanyakan gaya tuh mampus keok tai

  • Musik e ganggu, gk asik

  • Makanya jgn sombong..... Kan Kena Juga......😁😀😛😛

  • Mcgregor kebanyakan bacot...

  • Amit2 sombong na eta jelema mni so jagoan pisan naudzubillah

  • Siapa yg tidak marah klo orng tua+agamanya d hina??!! Klo kalah y terima aja..ini kompetisi. Salut khabib.

  • mna pendukung mcregor

  • Orang yg sombong adalah orang yg merendahkan diri nya sendiri

  • I can beat your champion within 1 minutes knockout ...yoo

  • *Alhamdu lillah Proud to be a Muslim*

  • khabib is the best fight.

  • Buat instropeksi,roda berputar,ga selalu d bawah,kl ALLAH berhendak....ALLAH HU AKBAR....

  • Kalau di tempat saya ada bahasa Nonor adalah ulat beras dan kalau conor adalah ampas.

  • Ngabib ngomong kok anda sensor

  • khabiiiiiiib

  • Setelah moncong kapir laknat ini di geser sama Khabib apakah masih sesumbar seperti ini congornya. ..

  • Sombong Kali kao gor...

  • Conor like a dog see his tongue coming out like a dog😂😂😂 And u Khabib we PROUD of u ... MASHAALLAH we love u khabib ❤😘 lot's of love from INDIA my brother 🇮🇳❤😘

  • McGregor emng jagoann kabibb manang hoki doang

  • Kwakwakwakkkk connor u finish

  • Subhanallah Allah hoakbar Allah hoakbar Allah hoakbar Allah full halp for khabib humdulilllah and Mubarak khabib brother

  • biasa nya orang yg arogan dan rasis itu memang cuma tong kosong nyaring bunyi nya. hahahaha terbukti apa kata pepatah di pertandingan ini. ALLAHU AKBAR. buat yg menghina agama islam, gua juga bakal ngelakuin apa yg di lakuin sm khabib.

  • seharus nya ini yg d'hukum... bukan d'ring tuh, udah mau main pukul aja... LOL... 😆😆😆

  • Popularitas gregor akan hbs akibat keangkuhan

  • Allahuakbar...khabib allah melindungimu

  • peace be upon you sir(khabib) ,you are role model of Muslims,congratulation for your achievement,

  • Habib good,hati tenang.orang yang sombong,angkuh,sok perkasa pasti kalah sama hati yang tenang.

  • Bising musiknya

  • Gayane kodok plenthus kie..ternyta klah..gk malu.manusia laknat

  • Saya salut dengan khabib orangnya tidak sombong dan beriman kepada allah,buktinya di awal tampil dengan bahasa isyarat dia berkata"saya tidak ada apa2nya,melainkan dialah allah yg hebat".mantappp dah khabib Tidak seperti lawanya so jago,sombong,banyak gaya yg lebih parahnya lagi menghina agama khabib,akhirnya dikalahkan khabib,duh malu bgt kali yah karena kesombonganya dikalahkan khabib"mau ditaro dimana muka ini" Seperti ALLAH mengusir dan melaknat iblis karena kesombonganya.

  • saya sangat yakin Presiden Rusia tak lama lagi akan memeluk agama Islam.. Karna Presiden Rusia termasuk orang yg baik.. Karna orang yg baik hanya di miliki umat Muslim..

  • Save khabib nurmagomedov....... semenjak bertato macgregor jadi tambah sombong......

  • Mantappp khabib,alhamdulillah

  • Khabib

  • Saya

  • yg sombong akhirnya nyungseep juga

  • Gayanya selangiit.. eh keoook .. gregor.. gregoorr..

  • makanya jangan belagu jangan bisanya menghina buktinya loh kalahkan allah telah mempermalukan kamu di mata dunia orang yg sombong pasti akan hancur dengan ulahnya semdiri. aamin

  • maka nya jangan sombong dulu.

  • Kita gak boleh sombong,

  • Allahu Akbar,setiap kezoliman pasti akan kalah dengan izin Allah SWT dan akan di tunjukkan Allah kepada setiap umat akan ganjaran ataupun balasan yang akan Dia berikan.

  • Ga mutu video lu sorry lu reported+DISLIKE

  • habib love u, ALlah always save u.

  • Im gonna smash your boy!

  • Org sombong pasti jatohhhhhh. Krn Allah tdk suka dg kesombongan. Sdh byk terbukti. Org cerdas pasti akn py sifat spt padi,smkin berisi smkin menunduk/diam. Dan org yg sombong spt tong nyaring bunyinya.

  • Dia bilang i know you guys dont like this....he is not supposed to accuse..just say it..Allah maha Ghede

  • Allahhuakbar

  • id-tv.org/tv/video-S7f2X3vK4KA.html

  • delete video!

  • Rasis mc gregor

  • Koar2 sok paling kuat di cekek,,, nyerah,,,zzz

  • SEMOGA ALLAH SELALU MEMBERI JALAN YG TERBAIK UNTUK MU KHABIB, (DAN SELALU MENDAPAT BIMBINGAN-NYA )

  • JANGAN ASAL KOMENTAR DI INSTAGRAM. TENTANG PROMOSI" URUSAN DUNIA. DI ATAS PERMASALAHAN KHABIB DENGAN CONOR DKK. JANGAN HINA KHABIB. KHABIB ADALAH SEORANG MUSLIM YG TAAT PADA ALLAH. ???????..... THE ONE

  • Semoga Conor McGregor mendapatkan Hidayah Dari Allah . Aamiin

  • JANGAN HINA KHABIB. KALAU ADA YG HINA MEREKA TERLALU BERURUSAN DENGAN DUNIA DARI PADA AKHIRAT .

  • Suaranya Delayy😑😏

  • .... Translate ?? Dimana ??

  • Mcgregor n ur father from pig..fuckoff you gregor n father..hahahah...

  • 👎Mcgregor's arrogant gait, go to hell McGregor 👎 ( GAYA BERJALAN NYA SOMBONG SEKALI MCGREGOR, PERGILAH KAMU KE NERAKA MCGREGOR )

  • insa ALLAH andayg lebih baik

  • Allah hu akbar. Maju terus umat muslim. Meskipun d hina. Kabib idola umat muslim.

  • Assalamualaikum wr wb.santun malam...

  • GW TANTANG UNTUK MCGREGOR JONKOK 1 MENIT

  • ini adalah sebuah tanda kebesaran ALLAH, jika ALLAH sudah berkata "kun" maka tak ada yg tak mungkin, kami orang muslim bangga padamu khabib

  • mc chicken loser

  • Is the best khabib.

  • Tepuk dada bergaya paling jago , di tekuk khabib jadi gaya bego ...

  • subtitle nya donk bang biar tau

  • Gaya sok,malah kalah dasar org kafir

  • saddap fuckerrr tou talking about khabib, and khanib kill you

  • Connor mc. Fucking..

  • Yg dislike fans connor mcregor

  • Allhau akbar

  • Salut bwt khabib, harga diri agama negara dan orang tua lebih utama. Males nonton ufc tampa khabib. UFC BERAT SEBELAAAH!!!

  • ALHAMDULILLAH

  • Khabib donk, selain sesama muslim dia juga org yg supportif sopan n tenang, itulah muslim yg sejati. Ketauan kn ajaran Islam tuh mengedepankan perdamaian bkn kerusuhan. Allahu Akbar!!!

  • ALHAMDULILLAH

  • Cek look id-tv.org/tv/video-vakAcnVeHoM.html No respect REAL khabib ALLAH AKBAR..

  • Ada Drake nya ya?

  • 2:00 wei weiii kalem weiiii, sabar weiiii....:D.... edys channel datang membawa paket BPJS nihhhh..... Bawa Penonton Jempol dan Subscribe nya...... hehheee.....

  • Wjwkwkwk sombong menyerah diring.. malu brooo.. pake rok sjlah kauu

  • Awalnya cm gimmick biasa,tpi jd serius gara2 mhina agama...

  • khalib 😍😍😍

  • RAJA fitnah TERmasuk golongan manusia picik dan pengecut..MEREKA RAJA MAIN WATAK DISAAT RENDAH..DISAAT TINGGI UNJUK TARING...CARI CELAH MONOPOLI DAN KUASAI..ITULAH GOL. FASIK...PERLU WASPADA SEBAGAI MUSLIM ANTI MUNAFIKUN..

  • Bacot di gedein wkwkwkw ujung2nya kalah...