DETIK-DETIK RICIS DIKERJAIN VERREL DIRUMAHNYA - Ricis Kepo

Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2019
nonton kisah verell id-tv.org/tv/video-GSYTNkKcsIg.html
varrel nyanyi di rumah ricis id-tv.org/tv/video-HjTr-_4LxbU.html
subscribe verrel id-tv.org/ch/UC7cTuJ22N0iIuEdYrEiMHTg
Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RICIS TV
id-tv.org/ch/UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Ka ricis kok msh disave colab sm Verrel , di ID-tv ferrel aja colab sm ka ricis aja dihapus semua sm dia 😢

  • Umi dan verel bramasta memang jodohhh

  • Kakak ricis sebenernya kak verel agamanya apa ?

  • Kok , kok ,kok ada anjing ?

  • Kakak ricis itu cocok sama abang ataa

  • Kok kak verrel punya anjing?

  • suara ka icis menggelegar😂😂😂

  • Ka ricis hidup nya natural ga maen hapus vido1an ga baper2ran jg

  • Baru kemaren kemaren kena teror setan Rumah verrel🤣🤣🤣🤣

  • Ka verell ganteng ka ricis cantik

  • Gue setuju deh kalo kak ricis sama ka verel jadian 😅

  • rasanya ni si ricis rumah verrel terus, nampak banget dia suka sama verrel..

  • Kak ricis cocoknya sama kak verrel pasangan serasi ❤

  • Kata nya ferel islam kog mainan sama anjing

  • id-tv.org/tv/video-GMMV1WX1Hbo.html&feature=share

  • Ka ferel orang islam atau keristen

  • Kepoin kak ammar ibel dong kk,plisss

  • Ricis hiperaktif

  • kak ricis grebek rumah amar dan ibel dong

  • Kak ricis dan mas verrell yang ganteng lucu sekali di kejar anjing

  • kak verell catat dimasengger reva mirella

  • P

  • KK Verrel Islam atau non muslim

  • Ferel ktaya muslim tpi kok mihara anjing???? Muslim model apa ya ms gerelll ma'af

  • Kakak yang sabar ya pas waktu itu dibohongi Sama Kak Audrey

  • Cie cie ricis ..

  • Tinggal sendiri pa gc takut...kmana keluarga ya kak varel?

  • Kok kak verel punya anjing

  • Kk buat video dengan kk verrel lagi kk

  • Amin..... Semoga di beri kelancaran, walaupun udah putus. Semoga balikan

  • Ka ricis kenapa gax coba grebek rumah ka lesti sama ka rizki ridho

  • Kak dimana rumah kak aku nak kesano tapi idak ado alamatnyo

  • seandainya ricis dengan varel aq setuju coz se iman

  • Tieeee wilona auto cemburu guyssss

  • Ih ih ih suara ricis pas bilang bujank mirip kayak cute girl ya gk

  • Kk icis knpaa, rasa aku ka icis cocok sm kk varell smogaa kk icis jadi yutuber sukserr

  • Alah bacot skrg udh ada masalah gak kayak gitu lagi

  • ikut seneng aq. Ka ricis subcribe youtube aq dong

  • Kk ricis dan kk verrel di kejar anjing ngakak banget kenapa sih takut 😄

  • Jodoh nieeee yg setuju like ya❤☺

  • Pdhl liatnya seneng banget 🙁

  • 😘😘😘

  • Bagaimana kalau kak ricis sama kak verel dijodohin

  • Makasih ricis

  • Kak verrel knpa hapus vlog bersama kak ricis?

  • Ka kepoin brandon salim dongg 😚❤

  • Kok kak verel punya hewan peliharaan anjing kanbukanya kak verel islam ya

  • Kasian anjing nya

  • DAN TERNYATA VERREL HAPUS SEMUA VIDIO YANG BARENG RICIS,🤦🏻

    • Sebenernya malah sikap jantan yang kayak gt..... Saya Bukan fans verrel.... Dengan hapus vidio dgn ricis berarti verrel menunjukan sikap berdikari mandiri tidak mau di bilang pansos lagi..... Otomatis berkurang nya konten di chanel verrel mengurangi pundi pundi uang yang masuk ke kantong vb...dibaliksemuaini mereka masih saling like di instagram kok

    • tp dia jg sdh untung kan. subscrib ny sdh nambah skrng.

  • KK plis kerumah fislly KK

  • Kak boleh gak mintaa nomor wa ya

  • Respect bgt SMA ka Icis...diaa ga pernah jahat sama orang...di Chanel verel Vidio SMA ka Icis dhapus smua...tp di Chanel Kaka Mash ada...luar biasa

  • Pasangan serasi

  • varel love Natasya Wilona

  • Aku kecewa sma kak ricis🖓🖓

    • @rahma ziza bisa aja keluarganya setuju

    • @TRI.WULAN.SABILA.R wulannn emang dia mau pindah agama. blm tentu jg keluargany setuju. kita aja yg bilang mudah. pindah agama dll. mereka blm tentu syg.

    • @rahma ziza kan kak wilona bisa pindah agama di islam

    • itu kan yg ngajaki colab ttg love ya dari varel. ricis awalny gak tau. tp akhirny d ikuti ricis secara profesional. eh kesini ny kesan ny ricis yg kejer2 varel. ambil tu varel. emang sekeren apa sih dia. mau dg wilona yg gak seagama. mau dg yg lain ya bodo amat. asal jgn dg ricis. krn aq jg gak suka. gak sama banget. satu ny insyaAllah lurus agama satu ny msh keliatan bebas. msh pelihara anjing d dlm ruma. wallahualam aq gak tau ibadahny gmn?

    • Aku lebih setuju klu kak verrel sama kak wilona

  • Perasaan tasi ricis 13 jt subscribers

  • Assalamuallaikum tmn" @ria ricis official sy ni mau menghidupkan chanel dakwah sya mohon bantuan tman" untuk di subcribe yaa id-tv.org/tv/video-m9qb44YVJkw.html

  • Verrel islam ko pelihara anjing?emg gpp?

  • Tuuh kan Sama Verell Trss😑.Bukannya Sama Bang Atta

  • cocok kak

  • Anjingnya teriak2 mulu knp ya di menit 3:32

  • Aamiin semoga bisa collabs sama kak ricis dan kak verel

  • id-tv.org/tv/video-Siwx8tEH5lI.html numpang promosi channel saya ya kak yng pemula

  • Kk ricis kak.verel orang apa

  • Kaferal. Ganteng ih aku putri riaricis juga lucu banget

  • Di menit ke 15:57 ka ICIS bilang nanti kita isi yah bilang ke kk Carell

  • Di menit ke 15:57 ka ICIS bilang nanti kita isi yah bilang ke kk Carell

  • Kak ricis bukan ka anjing tidak boleh pegang sih

  • Pas ricis ngomong "sama wilona" muka ricis kaya cemberut banget

  • Ayo dong kali ini yaa apa yaa blh sih jadi netijen tp ya netijen yg otaknya encer jngn ngehujat kali, gausah Dm2 kak ricis liat dlu dichanel kak ricis gmna aslinya kan jelas ada yg moment2 ga sama sama divlog kak verel, kalau enggak suka yaudah gaussh saling hujat klu kamu ngefans sama kak verel yaudah fans aja ke kak icis ya gtu ya udah saling supoort gausah kyak gtu, bnrn setelah kmrin malam liat live kak icis tntng klarfksi tntng kak icis dihujat kasian tau, ngerti engga yg ngehujat ntah itu cewe atau cowo pasti cewe kamu juga cewe kan ya tau dikit kali prasaan orng hadehhh otak e lo dipake coba !! Liat noh yg ngemis dan yg trmksh tntng tambahnya followerrs dia siapa yaampun:'(Iya tau bkan vlog ini yg kak icis dibully)

  • Ka grebek rumah nya tehh syahrini dong🙏❤

  • Ka verel jadi mermaid dong!

  • Kak mau nanyak kak verrel agama ya apa

  • Verrel islam ya? Maaf tanya kerna liat verrel jaga anjing😅

  • Lupa lupa lupa lupa 😀

  • Kak kok ada kayak penapakan 2:00

  • 😂😂😂

  • Kan ricis nanya kado dari Wilona eh pas itu ada iklan wilona

  • Kyaknya k ricis ama k varrel jodoh niee Cieeeeeee😂😂😂

  • Jilbabnya cantik banget kak😊

  • Jilbabnya cantik banget kak😊

  • Icis said Bujank lucu neud

  • Amiiin

  • Ricis aku hanya mau menyampaikan, blehga ricis dayet, seri sering makan buah buahan. Mengurangi makanan yang mengandung lemak.ku tunggu yah perbedaan bentuk badan nya.🙏 maaf yah ...sekarang sih bukannya gedut, cantik tpi lebih cantik lagi dikurangi berat badannya yah aku tungguin loh.....🙏

  • Bukannya ka verrel islam ko ada guguk nya

  • Kalau liat video mereka berdua senyum senyum sendiri:v

  • Kak verrel jadi mermaid dong plis

  • Aminnnnnnnnnnn☺️

  • Hayo ngapain di atas sama natasya wilona

  • 4:00 ricis: bujank Si nopal : ya bujank

  • Kk buat konten squshy lagi donk

  • Kak verrel putus apa ngak sih sama wilona

  • Sayang wilona cantik di putusin

  • Ka ricis lebih cocok sama ka atta,kalau verrel cocok nya ama Wilona,verrel serasinya ama wilona loh, verrel ama wilona keliatannya pas banget

  • Hahaha

  • Yang pasti kak Wilona lah kan pacar nya yang setuju like ya Terima kasih

  • Ka ricis gampang banget nagis dan takut

  • Cocok juga ya kak verrel sama kak ricis

  • kk verel itu agama ny ap sih tlng jwb netizennn

  • Kak verrel ajak kak ricis buat kopi dong , bukan kopi minuman tapi kopinang kau dengan bismillah