Detik-Detik Sapi Kurban Presiden Jokowi Mengamuk

Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2019
Di Solo, Jawa Tengah, petugas kewalahan memotong sapi kurban milik Presiden Jokowi. Butuh lebih dari 15 orang untuk menyembelih sapi jenis simental berbobot 1,5 ton ini. Sapi kurban ini merupakan hewan kurban dari Presiden Joko Widodo yang diserahkan ke Masjid Agung Keraton Kasunanan Surakarta, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Presiden Jokowi membeli beberapa sapi kurban untuk disumbangkan ke beberapa wilayah di Indonesia saat Idul Adha. Sapi-sapi kurban yang dipilih Jokowi adalah sapi berkualitas yang dibeli langsung dari peternak sapi. Beberapa sapi bahkan mendapatkan perlakuan khusus, seperti disediakan karpet hitam seharga Rp 2 juta sebagai alas tidur atau diberi obat cacing agar kondisinya sehat saat disembelih.

#SapiJokowi #IdulAdha #KurbanSapi

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: facebook.com/KompasTV
Instagram: instagram.com/kompastv
Twitter: twitter.com/KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar

  • Karna beli pake duit haram

  • Hewan korban nya Jokowi ya ???

  • Sapinya tau uda mau di makan -.-

  • Sapi aja sampai di tonton 6,6 juta orang

  • Wow !!!! bahaya ...... sangat besar sapi itu .

  • Pake uang negara kan tu sapi di beli jok wiiihhhhh dasar

  • Sapi sajah kaga ikhlas dikorbankan

  • Ngamuk lah org buat pencitraan

  • Saya kesini gara gara indra jegel ..

  • korban dr hasil korup

  • sapi aja tau.nggA suka sama jokowi.haram buat rakyatnyza.sapi aja tau jokowi orangnya penctraan

  • Ngakak

  • NGASIHNYA BUAT PENCITRAAN SIH...JADINYA YA BEGINI LAH, COBA IKHLAS TANPA HARUS MEDIA MEDIA TAU KALO SI JOKO NYUMBANG2 SAPI...!!! 🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  • gk halal dadi e ngamuk

  • Sapi ajah tau mana yg pencitraan

  • Ini hanya pengalihan isu krn iuran BPJS mau naik

  • Sapinya gamau bawa kesurga wkwkw

  • qurban saja tau pemimpin zalim

  • Sapi aja. Tau hasil dri uang rakyat

  • Kesini cuma gara gara stand up indra jegel.

  • Kami ada juga di aceh

  • Kompas berita gak punya mutu ditayangkan, maksud hati biar mendukung program pencitraan bapak terhormat, tadinya mau bikin judul "sapi kurban pak presiden besar dan kuat" tapi takut dibully

  • Sapi sebesar itu milik presiden pak Jikowi

  • Minotaur lagi ulti

  • Meuli sapi teh nu ngahesekeun

  • Saya iri dengan pa presiden yg bisa berkurban sapi, saya ingin sekali bisa berkurban sapi.

  • Sampah

  • wih judul mampu membuat orang jd menghina , mencaci , menghujat . saya lihat dr yg komen pada menghina hina, tanpa tau sebab sapi mengamuk. apalagi yg korban seorang presiden. begitu burukah pandangan kalian. jikalau yg korban adalah kluarga anda sekalian , dan sapinya mengamuk . lalu anda di kata2 i orang yg gk iklas lah . yg uang haram lah. bagaimana perasaan kalian. tolonglah yg bijaksana , bukan maksud membela, tolonglah hargai . ambil positifnya . dengan menghujat kalian dapat apa ?

  • sapinya lagi cari sensasi.. kan dia sapinya presiden

  • Insting sapinya aja tau dia mau di qurban kan untuk siapa, ckck. Mudah2an bener barokah qurbannya.

  • Di hari Kurban, hewan yang akan dikurbankan menunjukkan sifat dan sikap aslinya orng yg mau berkurban ..

  • Itu kayaknya sapinya ngamuk gara2 yang lihat banyak deh, emang itu orang satu kabupaten liat

  • Sapi gk diterima di kurban mungkin ad sebabnya

  • As, menyandang ulama tu berat kalau orangnya nggak TAWADUK, RENDAH HATI, orang yg blm tentu salah,dah dicacimaki, dihujat maki2, memang yg punya kamu,KENARAN,DIDUNIA,INI ,SADARLAH. Ws.

  • Kasian itu sapi nasibmu Pi !

  • kata siapa itu sapi jokowi, itu sapi punya rakyat indonesia lha siapa yang gaji presiden kalau bukan rakyat

  • Semua sapi juga ngamuk kali ah. SUNGGUH ANEH TAPI NYATA

  • Pengen ketawa tapi takut dosa 😅😂 You know lah knp tu sapi ngamuk 😅😂😂

  • Hasil curang

  • Hahaha