DETIK-DETIK SEBELUM LIVE LAMARAN RIA RICIS & RYAN ! Selamat icis...

Dipublikasikan tanggal 22 Sep 2021
Thankyou for watching guys..
Jangan lupa like , comment , subscribe & share video ini yaaa ❤️

Follow me on :
Instagram : instagram.com/marishachacha/
Twitter : twitter.com/marishachacha/

Thankyou❤️

Komentar

  • Bismillah dapat sepatu😭❤😁

  • ❤️❤️❤️❤️

  • Semoga 3 mcm kompak Melulu sahabat 😊

  • 😍😍😍😍😍

  • ❤🥰

  • Seneng banget lihat 3MCM:) Semoga persahabatan kalian selalu terjalin dengan penuh kasih sayng ya. Dan untuk #RicisTr diberikan kesehatan dan Kelancaran sampai Hari H ya. Aamiin

  • Masya Allah terharu,senang dan bahagia akhirnya Kak Icis menemukan pasangan hidup semoga dilancarkan semua urusannya sampai hari pernikahan

  • Terharuu

  • Sound akhirnya kek sound promosi di indomaret 😂

  • Trending Trending Trending TRENDING Trending Trending Trending Trending Trending Trending Semoga ada keajaiban trending kak ChaCha

  • Bisa yu kak tika nyusul😭💗💗

  • Derry kemana yaa kok gak keliatan sama sekali

  • semoga ka caca dan ka icis sehat selali

  • 3 MCM tinggal tunggu kak tika aja😂😅

  • Ka andreas kluar dri tim ricis yaa

  • 👎❌👉❌❌Teuku Ryan

  • Redmi

  • lnifinix

  • Masaallah cantik bgt kaicis😊

  • Raisyagumelar 1

  • Ciky Citra Rezky

  • Chelzea Nail

  • Marisha Chacha

  • MasyaAllah❤

  • Salfok sama perutnya kak nanda jangan jangan udah hmm

  • Masya Allah Tabarakaallah ❤️😭

  • Bahagia teruss buat kaliann kak icis kak chacha kaka atikaaa❤️ sayang banget banget bangett

  • Ka caca sudah menikah ka icis akan segera menikah semoga ka tika segera menyusul Aamiin #3mcm #RicisTR

  • Neng fhia🥰smg cpt nyusul ya😘😘

  • Terharu bangett bahagia banget ngeliat kak Icis udah jadi calon dari bang Tr semoga 3mcm tetep bersama sama dan tetep jaga komunikasi ❤️

  • Bahagia banget liat 3MCM lagi🤗

  • Kak ricis otw nikah Kak chacha udh nikah Kak atikah belum , ayo kak CPT nyusul ya🤗

  • Salfok kak nanda,cantik bgyyy

  • Tadi aku liat ka caca di tv

  • Alifhia cakep bgtttt

  • 2:08 BENER BANGETT SAMPEIN AJA KAK KE RYAN BIAR DIA GA NYAKITIN KAK ICIS

  • Semoga di permudah sampai akad

  • hai kak cacaca

  • Terharuu.. Aku ngikutin mcm dari lama bgt, yg pernwh berantem tp alhamdulilah sekarang temenan lagi.. Ga nyangka udh pada souldout aja😭

  • 28 kali kak

  • jadi gk sbar lhat kak icis ikut bahagia masyaallaah 😊

  • Jangan lupa ya kak nanti live ya di nikahannya ricis di ID-tv Kaka

  • Awas bang ryan 🤭kak icis mah di kelilingi orang2 baik 🥰 ini sahabat yg rusuh seru dah .yg saling melengkapi . Luvluv buat kalian . 👍

  • Semoga dilancarkan semuanya 🤲

  • Langsung subscribe karena ada ricus dan tr

  • Selamat buat ria ricis lamaran pagi dgn Rian

  • Semoga ka caca dan ka icis selalu bahagia semoga ka tika cepat nyusul

  • Semoga lancar ya aamiin

  • Doa terbaik bwt kk icis dan bang tr.moga lancar kedepanya Aamiin🤲🏼🤲🏼

  • Ga sabar pngen liat reaksi 3mcm pas diacara hmm, di acara ka Caca aja udh terharu apalagi ini ka icis huwaaa smoga lancar sampai hari H ka icis dan bang Ryan aaminn

  • Beberapa jam lagi wadidawwwww

  • Kak ricis selamat mau lamaran

  • Jadi tidak sabar menantikan lamaran itu berarti icis mengadakan lamaran di Makassar jam 2 ya

  • Semoga lancar sampai hari H ka icis,sumpah masih ngga nyangka😀

  • &

  • Smga bahagia sllu sehat2 sllu sukses dunia akhirat

  • Cantik nya BULAN id-tv.org/tv/video-iovmTI36wVU.html

  • Terharu liatnya😭

  • Kakk atikaa kapann yaa

  • Semuga lancar smpai hariha semuga jodoh dunia dan aherat ammmi

  • No cut lagi!!!! Harus ngak tau mau. Please

  • Lancar sampai Hari H icis😊

  • 3mcm harus tetap nyelam ya???

  • Terharu banget semoga lamarannya lancar ya kak icis aminnn......🎉💒😍😘

  • aaaa ad KA fhia

  • caca nggemesin banget derry gak ikutan ya?

  • Ikutin ICIS dari jaman squish ehhhh skrg udah dii hibahkan SMA org lain AHAHAH. SELAMAT ICISSS...

  • Jagan lupa prnk icis ya klw dah nikah,biar kaya ka caca seru banget😂

  • Terharuuuuu pokoknya aku bahagia Ampe meweeeeeeeeeeek

  • Gk sabar aku pengen nonton acaranya

  • Terharu dan bahagia😭 semoga lancar aamiin. selalu bertiga yaa😍❤️

  • Terharu ka caca

  • Terharu sampe nangis aku kaaa... Iihh hebat banget persahabatan kalian iii 😍

  • Tinggal kak tika nih .. kapan kira2 ya??😆

    • kn taun lalu caca taun ini icis tika mungkin tahun depan 😂 berurutan gitu 😁

  • Kangen vlog 3MCM

  • Langgeng terus ya persahabatan kalian

  • Mah nangis liatnya yallah

  • ❤️❤️❤️❤️

  • Emmm gumush

  • kerumunan

  • 🙌🙌🙌🙌

  • Baru awal nonton ajah ini vlog nya caca udah bikin terharu, tiba² netes air mata huhu, bahagia selalu icis, persahabatan kalian Semoga utuh selama lamanya love

  • 💓💓💓💓

  • Tuh bener kak nansie dihotel pasti mau jadi braidsmaidnya icissss

  • Nah sekarang tinggal kak tika deh kapan nih uhuyy

  • Tinggal kak Atika deh 😂😂

  • Selamat

  • Habis masak langsung cus nonton ,, Ka ChaCha yg sold out duluan , Sekarang ICIS ,, ka Tika cepetan nyusul ya ....

  • Alooo

  • Alhamdulillah..akhirnya icissss...ikut happy

  • Maaf mau tanya nih bukan mau kepo, soalnya krn sibuk jarang nonton channel ricus, kak andre masih jd kameramennya kakk ricis apa udh ga si?

  • MNCTV JAM 12.30

  • Semoga lacar ya Cisss😊😊😊

  • Alhamdulilah ka icis bisa nyusul kak caca ka tika sabar

  • Ga sabarrr bgtt😭

  • Aaaa terharuuu, gasabaran pliss. Semoga lancar2 hari niii aamiin. Sehat bahagia selalu 3mcm

  • GK mau tidur siang nnnti sama pasangan ini

  • Yessss nokat no edit

  • Sekarang udah tanggal 23 September kak

  • Sahabat sehidup sesyurga❤