Dewi Tanjung Beberkan Alasan Laporkan Novel Baswedan ke Polisi

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Politisi PDIP Dewi Tanjung melaporkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.
Dewi menuding Novel Baswedan telah menyebarkan berita bohong terkait kasus penyiraman air keras yang kini belum terungkap.
Dewi mencurigai ada rekayasa di balik penyerangan Novel tersebut hingga melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2019).
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Jgn sok sokan dewi tanjung...kamu itu cuma cari popularitas aja

  • Nama dewi tanjung itu cuma cari sensasi sok anggota pdip...dasar orang ngga ngrti

  • byk x kasus hoak sprt ratna s katanyadi keroyok akhirnya ?hihihihihi

  • Setuju dengan Dewi Tanjung, teman saya ada yang kena siram air keras, kelopak mata bahkan alisnya melepuh. Walaupun siraman tepat ke bola mata seharusnya bola mata langsung melepuh pada saat sesudah kejadian. Ini aneh kok waktu mau dibawa ke Singapura bola matanya tidak melepuh.

  • Setuju dengan Dewi Tanjung, teman saya ada yang kena siram air keras, kelopak mata bahkan alisnya melepuh.

  • ini wanita gak punya hati nurani

  • berjuang trs nyai dewi ,,,mantappp

  • CCTV nya jngan2 rekayasa, agar terlihat natural

  • pengalihan isu kenaikan2 hargaa hahahah kenaikan 100% bpjs kesehatan, listrik , dll

  • y seharusya klo bnran udh dri dulu diusut.skrgkn bru diusut .coba buktikn sya juga pnasaran.kyakya rekayasa krna itu trjadi sbelom prsiden yoblos.itu kn kya sarompet romboganya prabowo👿👿👿👿

  • Kemampuan berbicara lebih bagus nalar adek saya

  • Tampilan dewi, jiwa iblis

  • Giliran mau dilaporin kelabakan

  • Lanjut nyai didukung yeuh hrs ada pembuktian secara hukum.

  • Chek phisik nya saja , biar jelas rekayasa atau bukan .

  • Ini si nenek rombeng beking nya pasti orang kuat nih.. Berani banget,baru mengira ngira lewat logika bodoh,tapi udah ngelaporin.. Di laporin balik kan lu,kita tinggal liat gimana reaksi penegak keadilan

  • Lebih seru lagi semua pihak dari penyidik (kepolisian) sampe dokter yg menangani kasus ini sampe ini ibu di undang ke ILC..

  • Salut buat ibu dewi yg mau berjuang sendiri demi keadilan yg sebenarya. Sy yakin sekali ibu dewi benar.

  • Congor

  • Menggebu, marah-marah, emosian😂

  • Perempuan terkutuk ini lah ciri ciri akhir zaman, wanita Tukang fitnah

  • so pinter dewi tanjung nih

  • Ea...klo orang panik,neocos mulu g mau ngalah..😂😂😂

  • ibu ini team medis atau dokter atau dia pernah merasakan disiram. cuman amsumsi2 ajh bu mending masak sayur asem ....

  • Memang knp klo 3,5 M ?? Mending msuk kantong anda gitu ??? Gini nih klo trbentuk dri sperma iblis

  • Date Iine bulan Desember udah dekat... pengalihan isu dl ah 🤪

  • Kasian ya anaknya..emanya gilla🤩🤩🤩🤩

  • Dewi Tanjung itu gila...dia tdk suka Indonesia memberi bantuan pada Palestina... Selain itu saya pernah memergoki dia di aplikasi nimo tv...live nya Jam 9 pagi... entah dia masih ikut nimo tv atau gak setelah saya gertak dia waktu live... Nimo tv adalah aplikasi siaran live langsung dan setiap hari berbagi hadiah besar... Silakan cek di nimo tv atau dowload aplikasinya biar tau jelas...

  • Ini harus msk penjara..

  • Ntar klo kaga terbukti dan akhirnya di kasuskan oleh novel.. lo pura pura stroke

  • banyak kali ngomong kau,tanjjung org ddh setengah mati,maunya keluarga kau yg kena,

  • maju terus mbak dewi walau langit mau runtuh.maju terusssssss mbak

  • Hy pengalihan isu..n mencari sensasi...heraaan begini jd politisi

  • Hi dewi.. coba kau siram air keras ke muka dan matamu.. biar kau tau rasanya bgmn ... Huhuhu

  • Ibu ini serem kek nenek sihir

  • Kawan kalau Comen Sebaik nya diambil dari sisi positifnya.. Dijalan banyak jalan terjal.. Terkadang sudah hati2 masih tersandung.. Jua? Apa yg kluar, dri mulut tak bisa ditarik. Slm NKRI

  • Pengen masuk tv Dewi tanjung,,pengen viral

  • Maju Terus Bu Dewi Tanjung...

  • Emang politikus pdi ke banyakan ngeyel (katanya suruh jawab pertanyaannya tapi dia ga berhenti " bicara jawabnya gimana ya. 👎

  • Dewi Tanjung.....mo cari populeritas saja.... mana ada orang yg menyakiti bagian tubuhnya yg sangat fatal tuk dirinya....kecuali orang itu ingin bunuh diri..... Bang Novel harus tuntut balik....

  • Apa dewi tanjung kena siram air keras ya.....

  • Kelopak matanya msh bs berkedip ya?

  • Coba lihat di google...kasus orang kena siram air keras. Lihat kulit2 wajah mereka.

  • Aneh yg coment pada ngebuli si dewi....padahal dewi itu perempuan...pi dia berani mengungkap kbenaran..dia berani bicara bgitu karna melihat banyak kejanggalan..dan yg paling parah ada jejak digital waktu dirumah sakit singapur mata nb ga knapa2...ratna sarumpaet aja lgsg terungkap...knapa ini ga yah...anehh😀

  • Klo dewi sakit mata yg di suntik mata nya apa pantatnya

  • Koq ngarang ni cewek, penyidik bukan, dokter bukan, dan apa apa bukan, lucu haaaaaa

  • Ini gara" uya" ni jdi bnyak yg pakai trik setinggan haha bahkan di dunia politik juga memerlukan drama setingan.

  • semoga POLRI mau mengungkap kasus ini.. mengungkap dengan jujur...siapapun yng terlibat harus diungkap.. masalahnya kok ga bisa diungkap POLISI?..KENAPA?

  • Dia dewi tanjung emng betina liar pak, emng bpk baru tau... ??

  • Nih cewe dulu kecil kebanyakan dikasih makan apa yak? Kok beloonnya kebangetan banget hahaaaaa..

  • si dewi tenang. malah pihak celana cingkrang yg nadanya mulai emosi wkwkwk. keren jg ni emak2

  • Logika euy ,ada kg org yang melukai diri sendiri .. Bikin cacat diri sendiri dengan sengaja .

  • Bu nyai. .....pk novel itu punya ilmu kebal. ....wkwkwkwk

  • Saya melihat Dewi krn gagal nyaleg stresnya sdh msk Pase peshychose.. dan saya rasa tdk akan lama lg dia jd penghuni RSJ...

  • sok tau nih orng, apa lo uda pernah ngerasain di siram air keras... sy pnya teman seorang lsm yg prnh jg disiram air keras, dgn sigap dia lngsng cuci pake air aqua tp alhamdulillah tdk berdampak ke bagian tubuh yg lain... urusin uang negara yg di korupsi, novel itu pagawai negara uda sepantasnya biayanya ditanggung negara

  • Kebanyakan sifat manusia, kalo belum mengalami sendiri emang banyak bacot. Kalo uda ngalamin sendiri baru sadar oh...gini ya rasanya di siram air keras

  • Selamat dewi tanjung anda sudah jdi artis,,

  • Menjatuhkan meruah tv one ....mengundang orang stress...🤭😅😂🤗

  • Ngomong apa ya ????ini orang sehat apa sakit???berhubung pasien jiwa bisa nyoblos.....siapa tau bisa jadi politisi juga🤣😂😅

  • Nih orang pengen viral doang, sebelumnya gk ada yang kenal juga, mana mungkin orang merekayasa dirinya sendiri sampai merusak wajahnya, atau ini pengalihan isu untuk lambat nya proses hukum kasus novel, kader2 PDI gk ada bagus2 nya cendrung cari sensasi,minim prestasi.