Dewi Tanjung Beberkan Alasan Laporkan Novel Baswedan ke Polisi

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Politisi PDIP Dewi Tanjung melaporkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.
Dewi menuding Novel Baswedan telah menyebarkan berita bohong terkait kasus penyiraman air keras yang kini belum terungkap.
Dewi mencurigai ada rekayasa di balik penyerangan Novel tersebut hingga melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2019).
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Di sini kita dapat melihat siapa yg manusia dan siapa yg binatang

  • MINTA DI EWE NIH SI DEWI

  • "apa namanya? " gak tau saya pak apa namanya?

  • Baru buka aja udh kader pdi,, hadeeh muless deh

  • Dewi tanjung kok mulutnya penceng sebelah ya... Coba amati dg seksama, bibirnya dia penceng sebelah....

  • Itu teguran

  • Bang saur lain lali jamgan di ladeni . Nukan levelmu.

  • Tv indonesia kebanyakan tvnya.kebanyakan sampah.. kok org2 gila di panggil ketv ..mcm tak ada lg yg lain

  • Maunya sibotak itu disiram air keras biar tau dia rasanya. Nampa kali ngomongnya kena suap. Memang kalo orang botak arus digesek dulu baru ngerti

  • Debat Anak SD vs Debat SH ... yg anak SD celana sekolah dasar dibuat hijab. Wkwkwkwk..... jilbab mu menutupi kebusukan hatimu.

  • Nyai Dewi yg betul bukan si botak itu ya

  • Duh afk aja sono.

  • Mudah2an nenek yg satu ini ada yg nyiram pake air keras,biar ngerasain

  • Air keras itu tidak satu jenis mba dewi, dan bisa mungkin reaksinya beda² : Asam chloride Asam sulfat Asam nitrat Asam fosfat Jadi awalnya mba dewi harus tau dulu jenis yg mana air keras yg dimaksud.

  • Si lampir mulut rombeng....mudah"an satu hari nanti kena batu nya...amin.

  • MA lampir

  • Kasus novel skrng sudah terungkap bahwa kasus novel baswedan bkn rekayasa. tp kenapa nih org sih dewi tanjung msh bebas pdhal dia sama aja sebar berita hoax 🤔

  • Akibat kondom bocor ya gini

  • Dewi tanjing : hilangkn huruf "t" dibaca? Duh masa itu rekayasa??? Kau dah gila yah tanjing

  • Ni bukan politisi...tapi..wwwtttssss

  • Semoga dia merasakan disiram air keras

  • Org gila diindonesia makin banyak

  • Ratu iblis

  • Dw tj pego

  • kok PDIP mau menaungi nenek sotoi ...?? gak habis fikir gua..sumpah. pen gua tampol ni nenek. 😡

  • kuasa allah itu nyata dewi

  • mudah2han dia ada yg nyiram, sama yg di alami bang novel,

  • memang nopel pembunuh sarang walet kebal hukum tak ada petugas yang berani sama nopel entah kenaoa

  • Smoga DT kesiram air keras aamiin

  • Siram aja muka si Dewi ini biar ngerasain sakit nya kaya mana,pengen gW injek mukanya

  • Pengn ngludahin tuh muka malmpir

  • Semoga ada ujungnya kasus ini. Pengen banget lihat ada yg ditangkap biar tau mana yg benar mana yg salah

  • SAYA HERAN ADA ORANG AWAM LEBIH PINTAR DARI DOKTER MASALAH PENYAKIT .........

  • MASALAH PERBAN MAU DIKEPALA ATAU DIMANA, YANG PUNYA KAPASITAS URUSAN PERAWAT ATAU DOKTER YANG MENANGANI BUKAN DEWI TANJUNG YANG TAU........

  • ORANG TERSIRAM AIR KERAS KALAU CEPAT DI TANGANI, REAKSINYA BERKURANG.......

  • CALEG GAGAL TERPILIH INILAH AKBATNYA.......

  • Dewi neraka

  • Masuk akal, lanjutkan terus dewi tanjung 👍👍👍

  • Setelah pelakunya tertangkap, gimana ya perasaan Si Dewi Tanjung ini? Dag,,dig,,dug,, gerrrrr

  • Buuuuuuu dewiiiii....inilah mujijat Allah..Bang novel slama ini masih selamat walau cacat buta mataNya..kejahatan berbentuk apapun kalau Allah Swt melindungi UmatNya...maka akan selamat...ngk ada di dunia ini yg mustahil Buuuuuu!!! Bpk sukur bicaraNya bisa dimengerti.

  • Ibu ini sakit jangan di ajak diskusi

  • Sekarang sudah terungkap oleh polisi kasus pak novel. Siap siap aja dwi tanjung di laporin balik

  • Kpd Ibu Dewi, telah ditangkap pelaku penyiraman air keras pd bpk Novel Baswedan. Mka segeralah Ibu minta maaf atas ucapan/tuduhan ibu bhwa ksus ini rekayasa, Sebelum ajal menjemput.

  • Lah ini kan udah terungkap gimna tanggapan nya nyai satu ini ya?

  • Kira" Ibu Dewi Tanjung sekarang mau ngomong apalagi ya

  • Wah pelaku nya udah ditangkep bakal ad yg kehilangan muka nih

  • Jatuh martabat PDI-P hanya karena Dewi Tanjung, padahal Ibu Megawati itu punya hati prikemanusiaan terhadap rakyat. Mudah2an Ibu Megawati dijauhkan dari manusia yang bernama Dewi Tanjung ini.Karena suatu saat Ibu Megawati akan tersingkir oleh Dewi Tanjung dgn cara memfitnah dan memvonis,Fakta dari pembicaraan dan Akal sehat seperti tidak punya agama dan hati nurani terhadap korban2 yang sudah divonis olehnya dan Merasa hebat dan Kebal Hukum Pesan baik saya jadilah orang baik dan jangan menebar kebencian terhadap orang lain.Naik lah tinggi jangan mengatuhkan martabat orang lain.Mulutmu Harimau mu. Jeruji Besi Menunggumu dan Rakyat sudah lihat sifat asli nya Dewi Tanjung. Fakta & Real no Hoax

  • banyak ORANG terlalu PINTAR menilai ORANG LAIN TAPI SAYANG DIA TERLALU BODOH MENILAI DIRINYA SENDIRI...

  • WADUHHHH PELAKUNYA REKAYASA JUGA KATANYA PEMIRSAA bukan matanya aja rekayasa 😂😂😂

  • Kader PDIP pandai cari moment

  • Dewi Tanjung Assuuuuu

  • baru "dugaan" udh brani nglapor, udh bukk urusan dapur blom kelar udh sok2an "saya menyelidiki".

  • Ngakak sumpah 🤣🤣🤣 Ada ya orang yg percaya? Wwooowww... Mata udah kaya gitu masih dibilang rekayasa? Unbelievable

  • Org disiram air keras mukanya mulus? Hehe

  • Perempuan gila..

  • Maju terus mba Dewi tanjung

  • Kesaksian halaman 67 bukunya Memahami Muhammad penulis tersohor didunia mantan jihadist imam besar Muslim professor Ali Sina: Dia berlaku dalam sebuah cara seakan menjadi pelindung dan sekaligus merendahkan dan sering mengkritik. Dia berpindah-pindah dari menekankan kesalahan² detil (merendahkan) dan melebih-lebihkan bakat, perlakuan dan kemampuan dari anggota cultnya. Dia tidak realistis dalam pengharapan²nya, lalu mengabsahkan penganiayaan setelahnya. 86 Muhammad menciptakan sebuah kebohongan besar yang oleh para pengikutnya dipercaya sebagai kebenaran yang mutlak. Bahayanya adalah bahwa mereka, seperti juga orang² yang percaya pada kebohongan Hitler, adalah para pengikut yang ikut secara sukarela. Dalam bab sebelumnya, dimana kita baca pengenalan pada Muhammad, kita lihat bagaimana diapisahkan para pengikutnya dari keluarga² mereka dan tahap kontrol yang dia paksakan pada kehidupan pribadi mereka. Situasi ini tidak berubah banyak setelah 1400 tahun juga. Saya telah menerima banyak kisah² menyedihkan dari orang tua yang bilang anak mereka masuk Islam dan sekarang dikelilingi oleh Muslim yang membujuk mereka agar jangan mengunjungi orang tua mereka. Pesan/Alasan sang Narsisis Orang narsisis tahu bahwa mengiklankan diri mereka secara langsung akan terlihat sebagai hal yang menjijikan dan akan ditolak. Makanya, dia menyajikan diri mereka sebagai orang yang sederhana, sebagai orang yang hampir tidak menonjolkan diri, orang yang melayani Tuhan, kemanusiaan atau alasan, apapun kasusnya. Dibelakang semua kedok ini terdapat sebuah tipu daya yang jelas. Orang narsisis ‘memberkati’ para pengikutnya sebuah ALASAN/PESAN, yang begitu besarnya, begitu agung hingga mereka tidak bisa jadi apa-apa tanpa itu. Melalui muslihat dan manipulasi, pesan ini jadi begitu penting daripada nyawa orang² yang akan menjadi para pemercaya. Begitu dicuci otaknya mereka hingga mereka rela mati dan tentu saja, rela membunuh untuk itu. Orang narsisis mendorong pengorbanan - semakin banyak, semakin baik. Lalu dia munculkan dirinya sebagai poros dari pesan itu. Pesan² ini berputar² disekeliling dia. Adalah dia saja, yang bisa membuatnya terjadi dan yang akan memimpin para pengikutnya ke Tanah Perjanjian. Pesan kolosal ini tidak dapat hidup tanpa si narsisis. Dia, dengan demikian menjadi orang yang paling penting sedunia. Begitulah caranya pemimpin cult yang narsisis memanipulasi para pengikutnya. Pesan itu hanya sebuah alat untuk tujuan akhir mereka. Bisa apa saja. Bagi Jim Jones, orang yang mengajak 911 orang melakukan bunuh diri massal di Guyana, ‘keadilan sosial’ adalah pesannya, dan dia adalah messias bagi pesan itu. Hitler memilih sosio nasionalisme sebagai pesannya. Dia tidak secara terbuka memuji-muji dirinya sendiri, tapi malah memakai pesan arianisme dan superioritas bangsa Jerman. Dia, tentu saja, adalah seorang pengilham yang tidak tergantikan dan fuehrer bagi pesan itu.

  • Coba deh tuh cocot disiram aer keras biar pada tau reaksinya begimane,biar kagak teori doang

  • Dya neliti kasus dr rekaman media doang,hadeh konyol 🤣🤣🤣

  • Nah ku rasa inilah mukjizat dari allah swt untuk orang yang beriman, meski disiram air keras tapi ada bagian tubuh yang masih dilindungi. Gausah suudzon 😂😂 mungkin kalau anda yang kena air keras mungkin aja semua bagian rusak dibuatnya oleh Allah swt.

  • Masuk jeruji besi bru tw rasa kau.. udh nyampe intruksi presiden utk ungkap kasus ,.. masi aj dibilang rekayasa 😂😂😂 sama sj Lo nuduh presiden sekongkol dng novel 🤣

  • Orang gila ngapain di tanggepin

  • Tobat wi... Dewi... Tobat... 🤣🤣

  • Knp br skrng di laporkannya? Ga logis

  • Gregetan liat nyiblorong :(

  • udah hakekatnya perempuan mulutnya dua . nyinyir amat ya wkwkwkw

  • ginian koq bisa jd politisi....

  • Astagafirullah al adzim, semoga ibuu dewi yang terhormat ini tidak merasakan yang dirasakan oleh bapak novel baswedan

  • Biar waktu yg menjawabnya....maju terus srikandi2 indonesia....

  • Kayanya si nenek tanjung ini pengen banget novel cacat tapi gk kesampean. Terjadi tragedinya si nenek ini kayanya sengeng banget deh

  • Lumayan akhir tahun 2019 ada hiburan lawak dari nenek lampir..lawak ganti tahun juga wkwkwk

  • Yang digunakan untuk penyrman pada bang novel yaitu berjenis asam sulfat... Jadi reaksiya tida terlaru parah. Apa emba dewi tau. Jenis air keras yg di gunakan. Jangn cuma opini doang.

  • Saya baca artikel jika terkena air panas memang bener air panas bisa membuat syaraf sakit akan terasa tetapi saking sakitnya bisa jadi syarafnya bisa lemas karna faktor kecapean baru kayaknya

  • Apa masalah lu bnagsaaaat

  • Sedih ya Allah... ko bisa yah ibu bilang gitu 😭😭😭

  • Ya Allah mudah-mudahan Engkau segera bukakan yang benar adalah benar dan yang salah adalah. Aamiin...

  • Lapor balik bisa gk ya

  • Jangan jangan nenek ini dia

  • Wwkwkwk.. yg begini seharusnya wajib di penjara.

  • Kalau ibunya ngomong ga mau diganggu, Eh pas bapaknya yg ngomong malah dia gangguinnnnn terussssss. Astaghfirullah Tolonglah budayakan adab untuk saling menghargai ketika org lain berbicara