DI BALIK LEZATNYA SATE ULAR & BIAWAK..!

Dipublikasikan tanggal 24 Mei 2019
Cek video Expedisi terbaru disini ya
PART 1
id-tv.org/tv/video-2bWh18fO-jQ.html
PART 2nya disini
id-tv.org/tv/video-7PfhlwabaHg.html
PART 3
id-tv.org/tv/video-d_wYrFQC-p0.html
Part 4
id-tv.org/tv/video-ShLTSkMljXw.html
Part 5
id-tv.org/tv/video-5HyzdTmksLg.html
Part 6
id-tv.org/tv/video-xvKKcn8S7Es.html

Part akhir
id-tv.org/tv/video-3ElnDpC5xl0.html

INFO t-shirt cek di video ini ya
id-tv.org/tv/video-34MySFO3ung.html
Khusus konten edukasi klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
HERPING KING COBRA TERBARU KLIK DISINI
id-tv.org/tv/video-VXG3w3J9_7o.html
Follow panji disini juga y
FB
facebook.com/panjipetualangreal/
Insfagram
instagram.com/panjipetualang_real/
Jangan lupa like,share dan subscribe nya yah
Salam lestari
#makanan #sate #biawak

Komentar

  • Dulu aku di suruh makan daging biawak bang Panji karena aku kena gatal* yang gak sembuh aku makan sih dagingnya tekstur nya kayak kapas kurang kenyal tapi tetep aja masih gatal nyesel gw.

    • Knp ga suruh tuh biawak garukin. kuku nya mayan buat garuk2

    • Yg bisa d pake buat obat minyaknya bang, bukan dagingnya

    • ehh naha atu

    • @Abdul puki lo nya aja brangasan udah tau hewan haram dimakan awokawokawok:v

    • Tokek bang yang ngilangin gatal* bukan biawak 😁

  • gw minum darah ular cobra + empedu + makan sate cobra = kulit gw jd mulus tnpa perawatan. biasa gw seminggu sekali konsumsi itu. bener bener berkhasiat.

  • "Kalaupun daging biawak di percaya dapat menambah stamina atau mengobati penyakit Kulit, karena si pengkonsumsi percaya dan tersugesti. mendorong sel darah putih untuk mengobati penyakitnya...." Hmmm menarik... apakah kang Panji selamat dari gigitan King Cobra dengan tekhnik sugesti?? untuk mendorong sel darah putih memperbaiki atau mengeluarkan racun tersebut?

  • Bang Main Pubg Haram 😂😂

  • Salut sama a panji.. Selain pecinta alam, tetap di dasari sama agama 😊😊😊😊 pengen bgt deh ketemu sama a panji dan team.. 😥😥😥😥😥

  • Tinggalkn jejak Kalimantan Barat, Kabupaten Mempawah, Sungai Pinyuh, 15 Febuari 2019 (00.39)

  • aku pernah minum darah ular cobra, karena biduran udah 8 bulanan ga sembuh2. alhamdulillah skrg ilang sih

  • Walaupun baru tau chanel kang panji tapi ttep ku tontom semua videonya 😁😁

  • Assalamualaikum bg Panji haram gak Hukumnya Kalau makan ular 🐍....? Krna ke banyakan bekal saku mkn di hutan saat SATGAS saat genting CUMA ULAR..... slm raksatama 83 bg

  • Secara gak langsung bang panji sudah berdakwah 👍

  • Bang Panji bikin konten baru mengenal kan tanaman yang bermanfaat bagi kesehatan dan tanaman yang beracun

  • Dulu waktu kuliah sering nyicip biawak, cobra, & rw. Kalo buat pengobatan sih gk ngaruh. Paling buat ngangetin badan. Kalo buat obat kulit, jujur aja tokek lebih kerasa manjurnya,

  • Gua mah daging apa gua makan

  • hebat nih panji selain ngerti reptil.ngerti hukum agama juga...salute buat panji

  • Sip edukasinya bang

  • COBA BANG REVIEW DHAB YG NYATA, JNGN GAMBAR..

  • Anak muda yg berfikiran jauh... Salam from malay...

  • jijikk anjir 😭

  • Biawak ternak juga bisa aja di kasi bangkai ayam

  • Disini juga lumayan pedagang sate biyawak, tapi "katanya" itu ular sama sama tikus bukan biyawak, gk mungkin bner sate biyawak, karna biyawak jarang ditemukan

  • Penonton setia ajah.

  • Apa bener sate biawak bisa nyembuhin penyakit asma?

    • Selagi tidak ada research oleh pakar kedokteran yang resmi . Anggap aja itu hoax . Di dalam islam biawak itu di haramkan . Kecuali anda tersesat di hutan gak nemu makanan selain biawak halal bagi mu memakan biawak . Bagai mana pun hanya tuhan yang mampu menyembuhkan segala penyakit 😊

  • Aku dulu pernah makan daging biawak dagingnya enak sih kayak daging ayam, Tapi setelah tau dan ngeliat sendiri pas lagi berburu biawak makan bangkai ayam aku langsung mutah"😁. Dan sekarang udah ga lagi konsumsi tapi temen temen masih sering berburu biawak padahal udah tak ingetin juga tapi tetep aja😁

  • Mantap.. K. Panji kasih penjelasan.. kasih ilmu dan edukasi.. penyayang binatang banget ya.. ✊✊✊💜💜💜

  • Mantap bang panji tidak menjauhkan aturan agama👍

  • Mantap biar tau yang suka seenaknya makan biawak

  • J

  • ✓ Konten Edukatif

  • Nice infonya bro

  • Maaf bang panji...ada koreksi dikit masalah biawak makan kodok buduk...soalnya sy prnh nangkep biawak besar banget masuk rumah warga...stlh sy tngkp dia panik trus muntahin 6 ekor kodok buduk...brti biawak termasyk kebal racun kodok buduk..

  • Mang panji , kalo mengkonsumsi mantan gimana hukum nya? Sejenis biawak juga kalo ga salah

  • Hewan yg tdk blh dimakan dlm islam hewan bertaring dan bercakar

  • Bang aku gatel pake ganja langsung sembuh eh ternyata ganjanya aku isep

  • Salut buat bg panji, sukses terus bg

  • Berarti hewan yang makan bangkei itu haram ya

  • Kemaring tetangga saya perutnya benkak gara2 terkena racung ular celana pokoknya hati hati untuk para wanita

  • Karena haram saya gak mau makan makanan gituan

  • Bang klok dulu saya denger denger empedu kobra juga boleh buat obat bang di butuhkan di dokter apakah itu bener bang???

  • wah, kalau Dhab itu mending saya pelihara daripada saya makan, soalnya imut😂

  • kalau kata bapak saya, obat gatal² dari biawak itu dari minyaknya

  • 5:21 itu ada suara cicak bunyi. Kata orang tua dulu kalo cicak bunyi selagi ada orang yang sedang menjelaskan suatu hal maka perkataannya benar. Nah itu katanya orang tua dulu ya bukan kata saya. Jadi jangan sepenuhnya percaya sama mitos. Percayalah sama Allah SWT. Sama ajarannya Rasulullah Muhammad SAW. Percaya sama Al Quran. Bagi kepercayaan orang Muslim dan Muslimah. Salam Lestari salam damai Indonesia ku

  • Mantap bang panji. Memang yg halal itu dhab, kalau biawak haram

  • Yah baru tau gua kalau biawak ada yang di jual untuk dimakan😌

  • emangnya daging biawak gk haram gitu bukan hate yh bang panji😄

  • Harm

  • Sumpah geli2 gmna gt lihatnya,,, Apalgi sruh makan,, aduhh gk sanggup gw

  • Hewan bertaring itu dilarang Tuhan untuk dimakan. Termasuk ular haram dimakan. Apa yg tuhan larang itu buat kebaikan

  • Daging hewan bertaring kan haram

  • Asik euy bang Jackob👏👏

  • Masyaallah biawak emng harom mutlaq dhom hilaf tapi banyak yg halalin

  • Telat nonton nya...tapi keren bang...ilmu nya thanks bgt...sering tuch biawak masuk rumah...kl ketangkep sok jd rebutan ktnya enak daging biawak...tp alhamdulillah blm pernah ngerasain 😊

  • Bang panji di ubah judulnya jngn bikin penasan orang lezatnya sate biayawak.

  • Waktu itu gua ditawarin makan biawak ama tetangga,gampir aja masuk kemulut ibu gua datang sambil bisik² "jangan dimakan,biawak itu haram"

  • Mancing woy

  • Fix biawak haram mang, rek di ternak ataupun liar ttep krna Karnivora, Bercakar cakarnya utk dipake memburu Hidup di 2 alam Bisa lihat dr cramah UAS UAH dll

  • bang panji....minum darah ular kobra/king kobra gak pape gak?

  • Kaya hoaxnya makan Tokek. Cuman mitos palau

  • kodok buduk tuh kaya apasi apakah racunnya berefek pada manusia,tolong dong info

    • @Yopi Andrian123 makasih infonya nanti mau saya coba bakar

    • Decky Adryan yang suka di lingkungan rumah,, Dan coba kamu bakar tu kodok dan hirup baunya ..fiks anda akan ngfly pusing

  • yg suka panji petualang like