Di luar dugaan,gak nyangka malah ketemu juga || live ian creator

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2018
Jadi kamis jam 8 mlam saya live di channel ian creator,dan itu dadakan pas kebetulan main kerumah temen,ktanya di daerah situ ada kebun jati angker jadi saya nyoba nyoba.
Video live lengkap nya cek di link video: id-tv.org/tv/video-wk1SdYMQDL0.html
.👇
.
Klik channel ian creator : id-tv.org/ch/UCsRJRSifRVNoNMDtRkKfV0Q
untuk info jadwal live kunjungi
group facebook Creator youtube: facebook.com/groups/1979991332268614/
Subscribe channel Rendy betmen: id-tv.org/ch/UCsRJRSifRVNoNMDtRkKfV0Q
🗣subscribe siboen natural : id-tv.org/ch/UCcOp005l_BZIwKBqKJvnkZA
🗣subscribe siboen misteri : id-tv.org/ch/UCTsUyk9-OYcfTtqUzeSXQNw
🗣subscribe siboen chanel :id-tv.org/ch/UCHMIbhTr9BAkO99ZTL5Ouuw
tonton sampai habis,dan simak video saat ini anda tonton sampai selesai👉
.👇
.🗣Like
.👇
.🗣Share
.👇
.🗣Subcribe ian creator gratis : id-tv.org/ch/UCsRJRSifRVNoNMDtRkKfV0Q
.👇
.🗣SUBCRIBE creator youtube gratis: id-tv.org/ch/UCaobpzVuTLdD7UE72QTmeuQ
.👇
.🗣Beri Masukan👍
.👇
.🗣ReQuest👌
.👇
IG : ian creator link: instagram.com/ianofficial_misteri
Like share & SUBCRIBE 👋👋👋👍👌👌👌
channel: prank,tutorial,vlog,semua ada😍
Salam cipox cici the popok😂😂😂
#tag
siboen misteri, siboen channel, siboen natural, penampakan hantu siboen, siboen shoting di makam, siboen masuk sumur tua, live siboen misteri, live streming siboen, siboen misteri bohong, kontroversi video siboen, creator youtube, siboen marah sama haters, detik detik video sibeon menghilang,

Komentar

  • Pengamat/hater itu maha benar. Giliran yg jauh tidak terlihat di bilang gak jelas Niih yg jelas nyata id-tv.org/tv/video-xwD3MO9U0ZQ.html Giliran di kasih yg jelas bilang settingan coba aja liat nanti.😂

    • acungin jempol keatas. Diajak lucu² an hehe Ga usah ladenin hater. Kyk ginian diperlukan kepekaan Jadi ga asal senter sana senter sini Sampe botak gakan liat apa². Jadi hargai mrk atau mingkem kecuali mau komen positif

    • +creator youtube ini video asli bukan bohongan

    • +BAnyuwangi channel betul saudaraku, yg gk percaya saya tunggu sekarang juga hub kontak medsos saya di deskrivsi

    • Udah lah yg gak percaya gak usah nonto kok ribet abaikan aja ...yg punya canel aja gak sewot kok lo pada sewot yg ini yg itu...kalau kalian gak percya adanya gaib...datang aja ke rumah yg punya canel ini ikut skliaaan biar gak bnyak bacot

  • coba ke kalimantan banyak hantu disini

  • Sekarang hapal ayat kursi tapi klo udah lgsung ketemu pasti balelol nya kang 😁

  • Cemen amat , samperin lah buat apa nyari tapi ga di samperin cuma bsa 'yaampun yaelah gimana mau balik' 'ayo kabur bro' pocong di iket samperin aja paling juga cuma nanya 'ngapain kalian dsni' cemen ah ga kaya chanel sebelah

  • Napa x zoom?

  • sue setan dicariin giliran ada malah lari.setan pasti bingung dan nanya mau lu apa?php 😭

  • Coba saya mau tanya sama kalian yg komen,itu yang wujudin namanya apa ? Setan? Jin? Atau apa

  • Bencong berisik

  • Bacot berisik dan lebay.santai aja

  • Ngakak kaburr😂

  • Banci aj sok2 an cari setan.. elah, d liatin setan aj langsung mbaxit gaje wkwkwkkw

  • hahahaahaha pngen ktawa saya liat ini malah

  • itu cuma pohon, coba kalian lihat bner2 dri awal mula, yg di senterin cma itu

  • Nyali mu joss mas

  • Deketin aja bang, terus tanya, seperti apa kehidupannya dulu? Apa penyebab dia meninggal? Bagaimana rasanya jadi hantu? Terus ajak kencan bang:v

  • Dimenit berapa bang pocongnya, (edisi hemat kuota)

  • Ane ga liat apa mas bro,,,

  • Dasar bego ,kalau tu pocong ngejar lo,dan nengok ,ke lo berarti tuh pocong prempuan men,dan tuh setan pocong cinta ,ama lo, :v hahaha

  • aku takut campur ketawa, bro gimana bro.. lucu suaranya kang ian hehehe

  • Awto gw subscribe

  • Apa cuma gua yg gk ngeliat walaupun resolusi udah 720p Gan bsok2 usahin pake senter putih jha

  • Payah,,ngga usah sosoan nyari hantu,,pas ketemu mlah kbur..bkin ide yg lain aja,..noob..

  • palsu,,,,pocong yg asli di kegelapan akan nampak bersinar meskipun dalam gelap,,,jadi tanpa harus memakai senter pocong akan keliatan,,,,bentuk pocong itu ada muka yg tertutup kain ada juga yg terbuka menakutkan matanya bolong bolong muka hitam,,,,kaki nya seperti asap kecil,,,badan nya bisa berubah menjadi sangat besar,,,

  • Kalau gua udah udah keluarian jurus andalan jurus langkah seribu

  • Euweuh nanaon euyyy...

  • Kayu bah itu

  • Kok pocong nya ada sinar2 lampunya 🤣 itu orang kali wkwkwkwk

  • Mas iyan itu Lg mojok kok di senterin🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Bagus banget matanya bisa nyala.., waktu SD SMP makhluk seperti mereka saat sy sendirian mereka temen saya kalo di ajak ngobrol mereka diam seribu bahasa. Alhmdlh mulai usia 20an sy mnjd manusia normal lainnya tdk bisa melihat bgtuan, tp bs merasakan keberadaan mereka..

  • Santernya kurang cerah boro cahayanya

  • Santernya kurang jelas broo

  • Kaget + ngakak (wajib subscribe ini mah)

  • 3:12 apaan tuh nyender di pohon pisang???

  • Ngaco go dan pa2

  • Serem.... tp pnsran lnjuton bro

  • Apa gua doang yang nonton sambil sendirian d rumah?

  • setan itu ibarat manusia didalam air gak mungkin lama tuh setan menampakkan nya

  • Saya ajh yg g di situ tau bro mana ada mana g ada. Mau ujinyali sama gua, nh saya tantang. Dateng ke sini bro Indramayu. Jl linmas no 12 rt 02 rw 04 nh rumah saya saya tantang kalo luh berani. Jangan bisanya bo'ong doang. ilmu luh... Blm seberapah Mash kls sampah.

  • Penampakan paling lama 1 mnt. Setres. Nh orang nh mlh nyampe 7 mnt. Ngepettt.... PD di bodohin orang setres

  • Cari tenar padahal g ada apa"

  • Bukan hater, sedikit kasih saran Kagak keliatan lontongnya Blur ngak jelas , Modal dikit , beli sender LED udah murah dibawah 100rb. Sama teropong monoscopic 16x buat hape kagak sampe 150rb. Baru tuh ente bakal naik rating kalo pas hoki nangkep lontong.

  • bodo amat kalian ni. aku paling benci kalau live yg kayak gini.penakut.hantu tu x makan orng dong.kalau hantu makan orng sudah banyak yg mati dong.kalian engak percaya cube dekatin hantu nya pasti lari.maka nya kalau jiwa kosong jangan berani live2 dong.biarin hantu nya mendekat biar jelas.

  • Pas si abangnya meringis ketakutan ko saya ketawa ya, kaya telat gt takutnya. Saya mah liat gituan sekilas aja udh lari pake speed 100mtr/jam. 🤣

  • Wiz di goleti ketemu wedi pwe broo

  • Baterai y yg putih lah jgn yg orange gt . Ga keliatan

  • Memang daerah Jawa rawan beginian mantap lh semangat

  • Ajakin saya dong😁, Kya y seru bro😁

  • Gilak kau ni bang..kalo gk berani mending gk usah jngan di pksa.takut knpa2

  • Hoaxxx

  • Cuma pohon g klihatn detailnya

  • Nhga jelas... Mestinya didekati bukan malah kabur. Diajak kenalan

  • doanya gx niat jdi gx mempan

  • Anda dusta jika mengatakan pocong punya wajah laku melihat ke arah anda. Saya sudah beberapa kali melihat pocong. Tidak punya Wajah hanya seperti skelabat putih seperti kain.

  • Saya Tidak Pernah Melihat Penampakan. Di video anda.

  • kok ada suara dangdutan eakk.. oh iya liat gituan napa malah kabur , samperin dong di perjelas .. yg di cari" kan hal hal kak gitu napa pas ketemu malah pada kabur... deketin dong soalnya aku kepo ahahaha semanggat

  • Ini wkt ka ian nya mash penakut ya beda ama skarang berani bangt josss

  • Coba dong buat inovasi.gini2 mulu.dekatin napa

  • Knp ga lari pulang aj sih mas klo ada pocong.. Sy yg dengerin aj merinding.. Mana sih mas ga keliatan kecil lampu nya..

  • Knapa gak jom mas bro

  • Setannya nakal timpuk batu aja

  • Kok gampang sekali ya abang nya ketemu gitu?

  • Zoom

  • Broo ini hanya tipuanm semataa...coba pikirr baik"masa setan ngga hilangg"

  • Woii kalian semua sudah tertipuu..itu sudah di rencanakann..siang"dia bikin pocong tipuan teruss dia simpan di situu..saya yang lihat broo..nahh pass malam nyaa baru dia datangg pura"cari setann..cobaa pkirr baik"masa setang ngga hilang"

  • Kok aku malah ketawa y, kocak banget luh bro, tp bagus lah, ga ada setingan, mantap

  • Keren deh channelnya,, saya lihat ini bukannya tambah takut tapi rasanya ingin beraniin diri kyk mas bro ini

  • Emang kalo lari bahayanya kenapa masbro?

  • Iiiii itu bener2 bergerak lontongnya. Itu Senternya ngeblur karena aura silontong lebih kuat.

  • Mcm nie nak buka pintu ati..ati dicari jmpe. ati nak tntng ugma jauh

  • Bang nanya dong hantu kalo ujan kemana ? Ikut bedug apa gimana ?

  • lebih mudah tuh klaw mau lempar baca ayat sepenggal yg ada di ayat kursi...hadzihil jahannamullati kuntum tu 'aduun....seperti orng melempar jumroh di mekkah.

  • Aku pernah liat malah aku samperin ajja ngapain takut 👎

  • Baca doa yg kenceng baang

  • Coba Pocongnya di lempar Batu pasti kena tuh sambil baca bismillah...kalo dia nampak makhluk halus dah kasar wujudnya bisa di lempar sesuatu, seperti kisah nabi muhammad yg diganggu jin dan bisa di cekik

  • Kalau saya udh ngompol lg lihat kuntilanak 🤣

  • lain kali bawa kodok, pocong paling takut sama kodok

  • Ngakak 🤣🤣🤣🤣Nyari kuntilanak giliran ketemu sm d samperin kuntilanak mlh kbr kn ngakak gokil

  • Itu pohon

  • Apa cuman gw yg gak paham pnmpakan nya yah Yg manh sih di mnit brpp yg gw liht pohon doang

  • Serem bro👹👹

  • Kalo ada pocong jangan lari bang jangan mundur ... Majuin ajj pasti ilang yakin

  • Dari kecil gw ga takut gituan orang gw pernah di culik kalongwewe soalnya

  • q dah bantu doa dr td tp sy pun gantian minta doanya agr q gk takut kekamar mandi ni 😭😭mn gk ada orang dirumah habis nonton vidio ini badan q seprt ada yg noel apa mungkin cm halu

  • tuh pocong bantuin Napa bang sekali kali bukain ikatannya mungkin pocongnya lagi sesak nafas mau minta bantuan ma temannya sesama pocong tangannya juga lagi ke ikat. JD mau gak mau dia samperin mas

  • maaf bang knapa klw setanya muncul kk ada seperti lampu senter ya bang di dekat setanya

  • Emang sejenis pocong itu bisa ngejar orang yah?

  • GG WP ini sih 😂😂

  • klo mw lari tpi jngn lurus harus mutar mutar kiri kanan gtu ajh klo lurus malah kalian di kejar terus yg pentng ane suka video ini eheheheheheheh

  • Saran ni. Lain kali kalo live jngn cuman fokus ke yg lu tuju bro. Tpi ke kamera jg. Penonton lo stia nunggu nemenin nonton jga pngen tau gambar yg jelas. Itu tdi kena lampu lah nge blur lah . Trimksih

  • Bang yg penting diawali dengan doa

  • Epic comeback 🤔

  • Hdr sllu kang

  • Ga keliatan

  • Baca ayat kursinya yg tenang ihlas,ya sih memang grogi

  • Samperin aja bang palingan dia nya lari

  • Menit 3:12 itu di samping kanan

  • Kalau mau gk ribet baca ayat kursinya. Download mp3 ayat kursi. Jdi kalau ktemu putar aja kenceng2. Wkwkwk

  • Kalauny ketemu yg kya gitu. Pas baca ayat kursi usahakan tenang dlu. Soalny takut ada salah2 baca. Ntar bukanny jin menjauh tpi malah mendekat. Soalny pernah kejadian. Pas di bacain ayat kursi dan ad salah baca hurufny malah di samperinny. Pas di baca ulang dengan hati2 bru menjauh jinny. Ntap brooo...

  • Banciiiiii

  • ya allah mati guling"liat ini 😂😂😂😂