DI MARAH PUSPA POTONG RAMBUT BOTAK :( - HVLOG #90

Dipublikasikan tanggal 18 Jun 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG #EDISIBAPER

Komentar

  • untu ne ketok πŸ˜‚

  • Di potong gaya hatcor dong bang

  • SAUYNK

  • Udah bgus kyk gitu gntg tu

  • Keren kak putu ganteng bngt keren yg sekarang dr pada tahun 2016klu gk slh kurang sip yg it klu skrang sip bngt keren

  • Ktnya mu gundul ka

  • Makin ganteng kk putu sdh potong rambut ny

  • Ka 1 juta subscribe nikah dong sama ka milea yg

  • Salam dari makassar 😘

  • Tdk ada bosannya nonton vlog kalian smua😍

  • Anti skip iklan, walaupun durasinya 11 menit saya tdk skip.. Moga rejeki kalian smua lancar😘😘

  • Maen no ke mojokerto talah mbk

  • Potong apa bangg itu??

  • πŸ‘Œβ€πŸ‘Œβ€πŸ‘Œβ€πŸ‘Œβ€

  • itu yg motong rambut, si aris temen sekampung saya bang πŸ˜‚

  • Kak putu kelihatan lebih ganteng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Kenapa kok Giono kak Puspa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alhamdulillah semakin nambah subscribe nya ❀❀❀

  • Langgeng terus kak aku tunggu vidio kak sampai pelaminan

  • ayu soro mbk puspa

  • Coba kak main ding dong

  • Selalu kngen kak puspa #telekkon😁

  • saya korban telek konπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tele.kon

  • Cok rambut koyok jembut ngono

  • Semoga cepat sembuh Kak Puspa

  • Hay anjing bangsat goblok

  • Jorok ih

  • ❀

  • Ada yg tau gk lipstik wardahx puspa nmor brp ?

  • Nama cukuran nya apa kak putu ?

  • Buat konten cium ciuman bang sama puspaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Puspa Jawa Timurre ngendi?

  • Maaf ya ka aku nanya kalian orang islam atau nonmuslim

  • Telek kon! πŸ’—

  • Dan semoga pernikahannya nanti lancar

  • Semoga kak dapat rezeki yang lancar, , jadi orang yang baik dan sehat sampai kepernikahan...amin

  • K puspa berkumis , jdi manisnya + + k πŸ’•

  • Chanel Cocok untuk jomblo🀣

  • 10:03 mulai potong rambut Bayar pake like aja

  • Kak putu nyok udh punya pacar ap belum

  • waktu lihat pertama baru 600 subcriber tapi sekarang udah 1,5

  • Revina

  • Botak aja lah kayak jess no limit

  • Musik timur πŸ™Œ

  • Yah ALLAH MUDAH MUDAHAN YANG SUBCRIBE CHANNEL SAYA NAIK HAJI BERSAMA ORANG TUANYA

  • Saran obat brewok bang minoxsidil gw udah brewokan pake itu produk :)

  • Harus nonton id-tv.org/tv/video-ZHvkFRAAQU4.html

  • Nonok ya pasti bauk

  • Asu click bait