dia yang bikin video, gue yang malu.

Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2021
---

For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: instagram.com/bimopd/

---

CATHARSIS EMPIRE:
Website: catharsisempire.com/
Instagram: instagram.com/catharsisem...
Official Store: www.tokopedia.com/catharsisem...

---

Komentar

  • GA MUNGKIN TRENDING!

  • Knpa ya bang lwt di hlamn gw liat lu aja gw sung ktwa di liatin orang satu caffee Jwb Jujur bang.

  • KETAWA LU NULAR BANGET DAH BANG🀣🀣🀣

  • Video ke 2 : kalo itu celana yang make orang ganteng mah oke aja. Nah yang make kutu kucing

  • menit ke 7:50 bang bimo mirip dusik hometown cha cha dehπŸ˜‚

  • Kocak kocak

  • Yg Janet Madura it. Cuman dia doang bg. Aku orang Madura gk. Kok.

  • ngakak Jirrr

  • Salfok sama kursinya, itu ada logo Dompet Dhuafa.

  • Cari uang dengan melecehkan org lain

  • Anjirr jamet buat madura gw tercemar

  • IKLANNYA KOK JELEK BANG

  • cakepp

  • Menegang khan

  • 11:07 pamer sepatu mahal, jalan-jalan di pasar

  • Fiks Jordan nya 500rban wkwkwk

  • kayanya nih judul buat semua video lu deh bang

  • tiati ke gap bang

  • Lagunya sholawatan

  • Perut kaku ngab

  • Semohlga lancar aktifitsanya , Amin yara

  • Semangat tros kak,

  • Anjing udh 4jt sub Bim , terkahir gua liat masih 700an πŸ˜‚

  • Kocak kocak.. Gue demen banget ame komentar cringe nya bimo hahaha.. bikin ngakak

  • Bang liat kunci motor gw nggak

  • Enak ya jadi lu bg, reaction2 doang 100juta

  • Bang bajulu beli dmna

  • 6:15 mau ketawaa takut dosaa

  • Pernah kepikiran gak klo lagi lari trus kakinya geter gitu.

  • Bentar bang tambal ban dulu

  • Gua berusaha ga ketawa, Ga bisa anjing

  • Mba kuning nya cheat hesoyam

  • Komen2nya di video bkin ngakak 🀣

  • Apakah isinya bansos?

  • jaman judul viedo PEGANG PEGANG! awoakwaowk kapan itu

  • β€β€β€Ž β€β€β€Ž β€β€β€Ž β€β€β€Ž

  • yeeee set nya bagus yeee

  • gue tau maksudnya yg video cwe cwo pelukan itu yg ada org jtuhin tas, masak pada gatau nying

  • nyieng capek gw ngakak 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Yg dislike pasti jamet jamet wkwkkw

  • 6:04 anj tiiiiiiiiiit ng

  • 11:02 NGAKAK SAMPE BAYARIN HUTANG NEGARA

  • Hidupmu kontenku Kontenmu hidupku πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang tu sapa si yang hobi bgt srepetpetpet

  • Salfok komen @hampirfajar

  • Bang saya , nonton youtube loe truss , tapi sampe skrng blm langganan...😁😁😁

  • Abwang lucu..

  • Pecah banget woi, sakit perut gue ngakak

  • ⬅️Disini aja

  • Iyo pleng

  • Gtau demen bgtt SMA bang Bimo tawa nya bikin candu

  • Tura anying🀣

  • Wey sepatu gua sebelah nya mana??

  • Gagal fokus sama bebeknya 🀭

  • Yg beranggapan picky mirip( Munir ) ya itu seorang aktifis Indonesia likeπŸ‘

  • Di menit ke 3:54 14 kali gw ulang dan tetep ketawa liat expesi luπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pantek

  • nfs underground 2 ga pernah bisa buka pintu bang lu kira gta 5

  • terinspirasi dari anjing . hahah

  • 07:33 picky psycho picks

  • ngakak anjritπŸ˜‚πŸ€£

  • Udah 3 x subrec akun baru wkwkw

  • Bang piky yg bikin konten gw ketawa

  • Bang bahas perseteruan di Tik Tok antara Parjamban, Slowmoker, Dilan Bekasi..pliss

  • Yang bikin ngakak : Video cringe ❌ Komen netizen βœ”

  • Bang mau nanya baju nya merk apaan yaa

  • Asli bang kuat bat lu liat begitu an wkwkwk

  • Bang bimo ga paham sama bapack2 yang mirip syahrukkahn

  • Kalau mau whatsapp aja bengek anjing jing jing😭😭😭😭😭

  • 4:58

  • N gemi miss

  • Irene, percayalah kamu pun wanita yang beruntung 11:04

  • Astagfirullah bengek 🀣

  • Ntaps πŸ‘

  • Kren Lo bang

  • Joke's bapak bapak

  • Setiap nonton pasti ngakak wkwk

  • Anjir ngakak gue keren kreatif tanpa batas

  • Kaki nyah ke Ulee cobra

  • Jangan sampe Lu maen tiktod Lu nyed

  • bang kok lu jadi mirip agoy jakarta timur ngomongnya

  • Yg setuju like. Picky picks bikin konten kaya baju ijo πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • . Si jamet itu joget atau laper bang 🀣🀣🀣,kok gemetar gitu 🀣🀣🀣

  • Abang ketawa sekali abang..sambil tepuk....hahaha

  • bimo doang jaket atta

  • Bagus cuman kebanyakan ngomong video yg di reac nya jarang keliatan

  • Hahaha ngakak cok

  • 11:03 listen to me now 😭

  • Astaga air mata ku gak berhenti keluar sambil ketawaπŸ˜‚

  • sendal gua mana bang!

  • Bang undang jamet Madura

  • Hancur Khan Musnah Khan

  • Bang.. gw sama laki gw mau fotbar dong. Ngefans bgt elah

  • 7:00

  • Sebenar nya yg paling lucu itu liat ekspresi nya bimo πŸ˜„

  • Aku ngeliat lho ngreaction udah bikin ngakak brow...anyingggg

  • Yang Pertama Generasi lelaki tulang lunak

  • Ntar om gw tanyain abang gw barangkali dia gak tau

  • Bang. abng w liat vidio lu yg ini kn, trs gw liat jg, eh bapak w dateng, bapak w bilang "papi subscribe" okey.

  • 7:34 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Menit 11:19 "Orang Terdekat gue... *STRESSS..."(Plossa)