DIAJARIN MASAK SAMA CALON... (challenge masak 30rb buat berdua)

Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2018
Follow instagram kita yaaa
Instagram:
▶Indy: @indrayanigr instagram.com/indrayanigr
▶Rakry: @rakryanmahatmaa instagram.com/rakryanmahatmaa
KITA LDR (Berpisah)
id-tv.org/tv/video-fcpI7iVdtsc.html
PRANK PUTUS
id-tv.org/tv/video-vN-QxC0YfQY.html
DIKASIH CINCIN
id-tv.org/tv/video-NQMWIQsnGno.html
LDR LAGI (Nangis baca surat dipesawat)
id-tv.org/tv/video-F_yDthwz5nQ.html
OUR FIRST ANNIVERSARY
id-tv.org/tv/video-1MzQ_wF_rMo.html
NGEDATE 20 RIBU RUPIAH CHALLENGE id-tv.org/tv/video-Ik6GOqdo3wo.html
SURPRISE DINNER BUAT PACAR
id-tv.org/tv/video-EgTCVW2VLHA.html
Thanks Guys for watching! jangan lupa subscribe, like, share, comment, dan turn on notification yaa:)
we love you guys,
Rakry & Indy.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Track:
Longing by Joakim Karud soundcloud.com/joakimkarud
Music promoted by Audio Library id-tv.org/tv/video-wSL0sGLTgLQ.html
Song: What Do You Mean by Justin Bieber (Copyright FREE Instrumental)
Music provided by Reev music
You're free to use this song and monetize your video, but you must include the following in your video description:
Rain by Twin Musicom is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Artist: www.twinmusicom.org/
You're free to use this song and monetize your video, but you must include the following in your video description:
Pop Star by Audionautix is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Artist: audionautix.com/
Continue Life by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Source: incompetech.com/music/royalty-free/?keywords=continue+life
Artist: incompetech.com/
Last Kiss Goodnight by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100611
Artist: incompetech.com/
Song: Ikson - Heartbeat (Vlog No Copyright Music)
Music promoted by Vlog No Copyright Music.
Video Link: id-tv.org/tv/video-YQjlxD0IbtA.html
Song: Joakim Karud - Waves (Vlog No Copyright Music)
Music provided by Vlog No Copyright Music.
Video Link: id-tv.org/tv/video-VMghJ_civuM.html
Song: Itro & Kontinuum - Alive [NCS Release]
Music provided by NoCopyrightSounds
Video link: id-tv.org/tv/video--xKKo7t72Tg.html
▽ Connect with NCS
Facebook facebook.com/NoCopyrightSounds
Twitch twitch.tv/nocopyrightsounds
Twitter twitter.com/NCSounds
Spotify spoti.fi/NCS
SoundCloud soundcloud.com/nocopyrightsounds
Google+ google.com/+nocopyrightsounds
Instagram instagram.com/nocopyrightsounds_
▽ Follow Itro
SoundCloud soundcloud.com/itro
Facebook facebook.com/officialitro
Twitter twitter.com/itromsc
ID-tv id-tv.org/username-officialitro
Website www.itromusic.com/
Instagram instagram.com/itromusic/
▽ Follow Kontinuum
SoundCloud soundcloud.com/kontinuum
Facebook facebook.com/itsKontinuum
Twitter twitter.com/itsKontinuum
Instagram instagram.com/itskontinuum

Komentar

  • Jadi kalo lomba masak kira2 siapa yang menang nih? Rakry apa indy😂

    • *Mengaapppaahhh sihh kaleannn bisa tenar dan tidak mencerdaskan anak bangsa???* , *Justru membuat bodoh anak bangsa!!!* . *IBU PERTIWI MENANGIS,tuh* . 😒😒😒😒👎👎👎

    • Pasti yg menang ka Indy dung hahah🤣

    • Siapa ya aku pilih #teamjustindy

    • Indy

    • rakry

  • 😭😭😭😭

  • Aku dulu juga punya kawan 1 SMA sweet banget sampek lebay g2...1 buah ciplu,an aja yang sekecil kutu di makannya berdua...6thn pacaran 2thun tunangan...6 bulan cerai gara2 suamix selingkuh...😤😤

  • Kalo ka indy ngeliat ini pasti agak kecewa semua dari kata2 rakry yang ngeyakinin dia tp dia yg nyakitin juga

  • Impian mereka berdua sampe menikah punya anak dan hidup bahagia. Manusia yg merencanakan allah yg nentukan

  • sama calon mantan

  • Gua balik kesini karna mau liat resep tempe buatan indy lagi🤣

  • HAY GUYS MAMPIR YA KE CHANEL YOUTOBE HandJordan !!!😘💕💕

  • AkhirnyaBalikanLagii:) Aku mau kalian bikin konten lagi karna kontennya sangat menghibur;)

  • di detik 0.43 suara indy kek lucinta luna:)

  • Uhh kaa indyy tmbemm bgtt😩❤❤

  • K indy cabi tapi imutnya masya allah😍😍

  • Kak indy gemezz, cantik, and lucu banget😘😘

  • Lucuuu ihh ku baru liat lagi😍

  • Di sini kak indy pipi nya caby banget tpi skrg kek ga trlalu caby lgi:(

  • Kak aku kangen kalian ngevlog bareng 😭😭😭😭😭😭😭😭💔

  • Ada yg masi nonton?,,

  • 2019? Putus dan balikan

  • Gini donk kak .. Kangen kalian bikin konten berdua gini.. moga balikk kayak dlu .. Yang setuju like

  • Yg nonton pas mereka balik lagi:D

  • Auto kesini habis liat kalau sempet

  • gemesh pipinyaa

  • 2019

  • Calon yang tertunda, heuheuwheu

  • cie blikan

  • kayaknya vidionya di up lagi ya

  • ajg kok muncul di beranda gw

  • Siapa yang liat ini setelah liat vidio mereka balikann???????🙌🏻

  • Siapa yg ksini gara gara mereka balikan?

  • sekarangg merekaaa udh balikann dong 😍❣️❣️

  • Siapa yg nntn ini pas tau indy udh balikan😭😭

  • Ngevlog lagiii donggg. Kgn niii

  • jadi ini yang balikan?aku udh nntn mereka dari 2017 pas ngedate 20rb baru bgt di upload 2 hari aku nntn dan langsung suka sama mereka bener bener ngikutin mereka dari awal dan pas tau awal januari mereka putus sedih bgt bgt bgt dan baru aja liat post ig mereka bareng bareng lahi dengan caption menghitung hari dan semoga mereka cepet nikahhh jodoh emg gaada yang tauu seneng banget kalo misalkan kalian udh balikan dan mau cepet cepet disegerakan:( tapi blm ada kepastian yang bener hubungan mereka yang skrg gimana heheheh I ALWAYS SUPPORT INDT AND RAKRY♥️

  • beneran skrg jd calon suami dong:(

  • Siapa yg kembali nntn ini setelah k indy ngepost foto brdua ama k rakry*menghitung hari*huhu seneng banget..lancar yah k😍😘

  • Siapa yang nonton pas tau mereka udah balikan lagi:))

  • Cieeee mau nikahhhhh selamat yaaaaa😇

  • Rindu sama video" nya sma rakry lucu😂

  • Uda balikan oy

  • Dulu gwendut skrg agak tirus

  • Rindu🙃

  • 9:31

  • KANGEN SAMA KALIAN

  • Gw kangen kalian berdua, apakah ada kesempatan utknya spya bsa kmbali lgi sama kmu nnndyýyy ??!!! 😢😭

  • Tiba tiba muncul di beranda lagi -_

  • pipine

  • Judulnya bagusnya DIAJARIN MASAK SAMA CALON MANTAN

  • Yah tapi mereka udh putus😥 Padahal msih cocok

  • Keluar di beranda lagi. Yg sama like?

  • Soswet ini dripda diln miliea

  • disini pipi indy chubby bgtttt:(

  • Kaka tembem bgt pipinya sumpahh 😅

  • 2019?

  • Diajarin Masak sama Calon,, eh Taunya Calon mantan, Sad beut ya😂

    • 😀😀😀😀😀

  • Kok kesini dah. Indy udah bahagia sama Rey yekan..........

  • Duh senyum" Terus doh nontonnya.. Sayangnya dah end 😫

  • 2019 ada??

  • Sayang banget:(

  • Pipi yang dulu mah gendut tembem kan bagus. Yang sekarang mah kurusan:'( Siapa yang rindu indy yang dulu?