Dialog: Ma'ruf - Sandi, Siapa Hebat?

Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2018
Pemilihan Presiden 2019 hampir bisa dipastikan diikuti oleh dua pasangan calon presiden dan wakil presiden. Mereka adalah Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.
SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
TWITTER: twitter.com/tvOneNews
FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • 2019 pas

  • Semoga PAS bisa amanah Amin.

  • Semoga di tahun 2019 jadi ganti presiden amiiiinn

  • Mbah ma'ruf... Okeee

  • Kami dari maluku pilh prabowo,,,,

  • Jangan manfaatkan NU sebagai alat politik, mau itu NU struktural atau NU kultural, inget katanya jangan bawa" organisasu agama dalam politik.

  • Saya mendung presiden yg di usung oleh ulama bukan yg mengusung ulama, yg didukung oleh ulama bukan yg memanfaatkan ulama untuk mencari dukungan. Insyaallah #2019PrabowoSandiPresiden

  • ah..pernyataan hambar ttng fatwa itu..makruf hanya krn terpaksa aj sbb tdk mampu membendung massa yg menuntut ahok. low memng dia berpihak pd kaum muslimin knp tdk awal2 lagi dia mengeluarkan fatwa itu.? koplak..skrg mau di jdkan senjata utk menarik simpati kaum muslimin..hhjjj

  • ah..pernyataan hambar ttng fatwa itu..makruf hanya krn terpaksa aj sbb tdk mampu membendung massa yg menuntut ahok. low memng dia berpihak pd kaum muslimin knp tdk awal2 lagi dia mengeluarkan fatwa itu.? koplak..

  • ah..pernyataan hambar ttng fatwa itu..makruf hanya krn terpaksa aj sbb tdk mampu membendung massa yg menuntut ahok. low memng dia berpihak pd kaum muslimin knp tdk awal2 lagi dia mengeluarkan fatwa itu.? koplak..

  • Probolinggo dukung p.prabowo dari padepokan pijar

  • # 2 ๐Ÿ‘Salam โœŒ๏ธ

  • no 1๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • prabowo dong... najis hrus dukung megawati.

  • saya pilih yang tidak ingkar janji

  • Insyallah Allahuakbar

  • Aku nggak mau wowok takyt di culik kalok demo...

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘no 2

  • Ora sudi pilih wonge megawati mbuh pie resikune yo perabowo sandi

  • penantangโœŒ

  • Prabowo sip

  • wah ugak netral ternyata

  • Awalx Bicara Elektabilitas dan Kafabilitas. Eh Tiba2 Loncat Insentif & Logostik Pemilu.

  • yg jls endonesia membutuhkan sosok pemimpin muda.bukan aki2 loyo.jalan aja udah loyo gimana mau ngurusin bangsa.hah jgn tmbh sontoloyo endonesia dgn pemimpin loyo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hahaha...Pinter Pak Jokowi. Karena Pak Makruf itu juga kan orang nya Suka Kerja Kerja Kerja..

  • Taik...pilih kasih..yo maklum congornya projo..

  • Saya pilih pak jokowi ..

  • kalau masalah sarah pada cawapres, tambah parah nanti, karna didunia ini tidak ada wahyu Allah tentang Islam Nusantara. kalau wahyu sahid Aqil sirad mungkin

  • Apabila ulama masuk partai jangn di percaya lagi.

  • sama2 hebat kalau gak hebat .... gak mungkin di calon kan ... jd cawapres....

  • Udah terlambat pilih kalangan agama...hanya modus sekamar dgn org yg anti islam...indobarometer...slah kepret

  • SAYA TETAP PILIH PRABOWO SANDI

  • Khudori sekarang ini pengamat yg sudah tidak netral statement nya.

  • Prabowo dan Sandiaga Uno ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ŽโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • Ini judul beritanya ada kesan bikin politik makin panas dan memecah belah, sangat di sayangkan media tidak bisa ikut menyehatkan politik....

  • โœŒ๏ธ๐Ÿ‘

  • Dua duanya hebat Dua duanya putra bangsa Yg tidak hebat itu ada org asing yg ingin berkuasa di Indonesia ini Yg ingin menjadikan negara ini buat kaum dia 2019 pemilu damai Siapa pun presiden dan wakilnya Yg terpilih nanti Saya yakin Indonesia mnjdi sejahtera dan mnjdi negara maju

  • gk mau banteng la. bkn makan rumput . tpi mkn duwut kkkkk

  • Ganti presiden bung karno berkata. Ganti presiden. Agar makmur rakyat

  • No banteng...

  • Pokoknya Tetap no 01 Jokowi_Ma'ruf

  • ha ha ha bang kudhori pengamat politik pendukungnya 01 hedech...

  • Pk jokowi president q Ttp di hati tk kn tergoyah kn siapa pun wakilny,q ttp pilih pk jokowi jokowi in the best,,,

  • P0kok nya aku mendukung presiden yg memihak rakyat yaitu pravowo

  • Yg nama y kiyai itu tida seharus y. Cukup menjadi penasehat. Atw ajarkn agama sesuai dakwah bkn jabatan

  • Anti pilih yg ada nenek lampir nyh partai penistaan agama mak banteng

  • Prabowo subianto

  • Ini pengamat bnyk tk btol nya,berlebihan ckap nya,n slalu merendah kn Prabowo sandi..pening aku lht pengamat bnyk bacot

  • saya SATU KELUARGA BESAR PILIH JOKOWI MA'RUF...

  • Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ butuh sandi. ๐Ÿ•Œ masjid butuh Pak maruf

  • 2## pas

  • Pak Qodari bicara dengan menaik-naikkan calon wakil presiden yang di usulkan kubu pak jokowi yaitu kyiai maโ€™ruf amin, wajarlah wong dia juga berada di kubu pendukung jokowi. Dengan menggelap-gelapkan pak sandi karena ternyata hanya ingin menurunkan elektabilitas pencalonan kubu pak prabowo. Media juga punya pak jokowi

  • tetep pak sandi #sayangulama keliatan narasumber tidak adil๐Ÿ˜…

  • Insyaaallah pak prabowo menang... Apapun ceritanya..... Allahu akbar.... 2019...

  • Ulama kalau sudah masuk politik praktis... Hilang wibawanya.... Politik itu bijaksana tapi banyak orang yang tidak bisa menjalankan arti politik.... Uas aja gak mau di jadiin cawapres.............. Uas lebih memilih tetap jadi ulama.....

  • Dulu 4 partai ja mnang apa lagi skarang tambah mnang

  • harus nya jokowi wakil presiden maruf amin capres biar oke

  • Aku uda kecwa ama rezim masa suruh makan keong.. #2019Gp Sandi aja deh..๐Ÿ‘†๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • TETAP PILIH JOKOWIIII......

  • Klo yg LGBT LIBERAL SEKULER ATEIS Pasti milih no 1. Tapi gk mikir INDONESIA dlm bahaya krisis . utang gk bisa bayar alamat bakal digadaikan pulau demi pulau. Untuk bayar utang. Dan china undah menguasai. negri ini secara tidak disadari oleh rakyat INDONESIA. Yg sengsara para rakyat kecil .yg kehidupan sulit makin dipersulit dg barang2 kebutuhan pokok naik. BBM Naik. TAGIHAN LISTRIK NAIK. JANGAN NGOMONG KLO REZIM INI GK KORUPSI SOK SUCI . ISINYA ISTANA SARANG PKI. ANGOTA2 YG DUDUK DI KURSI LEGISLATIF ORANG2 YG GK TAKUT PADA TUHAN. BUKTINYA ~ LGBT di legalkan ~Syiah makin berkembang subur di tanah air. ~situs ISLAM dihapuskan. ~Situs PORNO dihalalkan. MACAM APA REZIM YG SAAT INI BERKUASA . KOK PD 2 PERIODE 1 PERIODE SAJA UDAH GAGAL TOTAL MEMBAWA BANGSA YG LEBIH MAJU BERDAULAT DAN BERAGAMA. Dikit2 ulama di dzolimi. pengajian2 yg ahlisunah waljaamah dibubarkan. Para ustad pendakwah yg menyerukan kebenaran di fitnah di penjarakan. apa2an Pemerintah yg sedang berkuasa ini. GAK JAUH DG FIRAUN . Alias sama . DAN 1 lagi ISLAM NUSANTARA itu agama nya buatan mereka para REZIM dan dedengkotnya. MENYESAL SEUMUR HIDUP AQ DULU MENCOBLOS PAK JOKOWI . TERNYATA BIKIN INDONESIA MAKIN BOBROK AKIDAH NYA... GENERASI BARU NYA DAn 1 lagi ISLAM AKAN DIHAPUS DARI BUMI NUSANTARA. Itu kata Nenek lampir MEGAWATI dan Kroni2nya. PESANTREN2 AKAN DI BUBARKAN ... TERUS GEBERASI MENDATANG AKAN KAYAK APA....JADINYA Kalau yg saat ini kebejadtan dah berkembang biak bagai jamur...yg tumbuh sibur di bumi pertiwi. Kalau sampai 2 PERIODE...gak bisa kita bayangkan hancurnya BANGSA kita.

  • Itu aki2 dah di intai malaikat maut. Masih saja gila jabatan... kita doakan saja panjang umur sehingga bisa melihat kemenangan. PRABOWO SANDI.

  • jokodok mau 2 pariode nih dah hancuur..mau tambah hanvuur nih negara.hanya orng cebong yg mau pilih jokodok hahahaa

  • DI TUBUH JOKOWI MA"RUP.,DI DUKUNG PARA LIBRAL DAN SYI"AH..RAKYAT SDAH CERDAS...insya allah 20019 pndukung si korod setruk

  • Gara2 ma-ruf pak ahok di penjara. Munafik, save Pak Ahok

  • hati2 sama ulama yg sudah menelan ludah sendiri

  • Kasihan kyai... Mau aja di jadikan tameng sama pdi.p...

  • Klo yg suka LGBT pasti mau 2 periode

  • Tumbangkan rezim

  • jokowi ngurus rakyat udah gk bencus mw di pilih lg y apa lg rakyatx di luar negeri di saodi di malaysia sampai di hukum lebih satu thn dari dulu gk mcm ini mulai jokodok presiden ri smua rakyat di luar sampai klenger gk ada pembelaan dari jokodok

  • jokowi ngurus rakyat udah gk bencus mw di pilih lg y apa lg rakyatx di luar negeri di saodi di malaysia sampai di hukum lebih satu thn dari dulu gk mcm ini mulai jokodok presiden ri smua rakyat di luar sampai klenger gk ada pembelaan dari jokodok

  • Insaalah tetep pak jokowi ....

  • Kalau boleh tau narasumber nya diapa sih? Sotoy banget orang nya?

  • pilihanku sesuai dgn yg ditetapkan oleh Ijtima Ulama. 02"PRABOWOSANDI

  • yg hbt dn ggh ya psti prabowo sandi jdi presiden lgian gk ada yg plih jokowi๐Ÿ˜†

  • klau saya plih pak sandy internasional itu lebih. bagus klau menurut saya,slnya negara kta negara beneka tungalikaโ€ฆjadi bagus tu p,prabwo vs Sandy uno pas bgt โ€ฆ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • 2 pilihan aja bingung,,, jelas pakde jokowi

  • Turuk amin ,tdk punya kapasitas tuk mimpin ke pemeritahan, beliu kapasitasnya mimpin tahlil dan solat aja

  • Dari cara milih wakilnya, da menunjukan joko w lebih bodoh dari Prabowo

  • Dari seluruh kiyai yg tampil di tv hanya tgb yg paling santun tapi tegas ada juga yg santun lembut tapi bingung tidak punya pendirian ,tgb lah satu2 ulama yg berani berkomitmen yaitu jokowi

  • Jokowi sekali lagi kemudian tgb , Prabowo mentok sebagai calon hahahaha

  • Sebaik baik y.. pemimpin.. yg sering mendatangi ulama.. seburuk2 y.. ulama.. yg sering mendatangi umaro.. apalagi nyalonin jdi wapres.. hadeh.. kacau..

  • Saya pilih pemimpin yang wakilnya Ulama apalagi dari NU....

  • siapapun presidenya saya rindu jaman presidenn suharto. serba murah aman cari kerja gampang usaha serba gampang. rinfu jamane pa harto

  • Buktikan saja nanti

  • saya pikir kaya kita kalaulah presinnya pak pra bowo saya pikir tidak ada ngefek ke kita

  • Prabowo-Sandi Presiden & Wakil Presiden 2019-2024

  • PRABOWO SANDI...indonesia butuh pemimpin yg bs mrbh perekonomian mnjd sejahtera dn indonesia mnjd ngr yg mj tdk akn ketergantungan oleh ngr lain...bkn org yg pinter ngaji tp orak aji

  • golput lebih baik kyaknya

  • PAK PRABOWO PRESIDENKU

  • Pendukung Jokowi Sama dan sebangun dgn Ahok Dan juga partainya pdk Oleh sebab itu Pileg hanya Pilih:PD,PAN,GRINDA N PKS PBB masih diamati sedangkan Presidennya no.02 Prabowo

  • Saya pilih cawapres PADI

  • Capres AJA sampai 2030

  • no 1 yg sdh jelas nyata krjnya bsa di rasakan lngsung smpai ke kalangan bawah,lawannya masih sya msih tdk bsa jawab

  • 2019 TETAP FOKUS PRESIDEN BARU YG MAMPU MENSEJAHTERAKAN RAKYATNYA DG ADIL BERWIBAWA AMANAH DLM KEUTUHAN BERBANGSA YG ANTI KOMUNIS.

  • Riel , prabowo - sandiaga salahudin uno

  • Aku pilih sesuai hati nurani...

  • Yg d wawancarai pro ama p jokowi

  • Saya pilih 1

  • Drpdah pilih rezhim yg janjih gohong munafikun mili pk prabowo sandi yg cerdas jujur

    • Banyak boongnya....ok oce- dp.0,- rupiah. Mangjrak bro...

  • Ayo bang sandi.pak makruf pulang aja dan bertobat udah tua aja ngurus politik mending nikah lagi cari istri muda biar pak makruf bisa lebih tambah sehat....