Dian Sorowea- Karna Su Sayang- WIT

Dipublikasikan tanggal 3 Nov 2018
Program variety show comedy terbaru dengan menghadirkan Komika asli Indonesia timur sebagai talent utama
Hosted by
Arie Kriting
Abdur Arsyad
Di meriahkan juga oleh
Reinold Lawalata
John Yewen
Mamat Alkatiri
Tayang Sabtu - Minggu
19.00 WIB
Twitter @wit_net
Instagram @wit_nettv

Komentar

  • Sebagai orang Jawa saya sangat suka lagu ini.. dan saya mulai cari terjemahan versi bahasa Indonesia.

  • Sweet singer...and good song Godbless for singer from Maumere....

  • lagu sederhana namun mengena sekali...

  • Lebih suka penyanyi aslinya Dian Sorowea.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • keren bgt

  • wibih๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฆ

  • Bgus banget

  • Musiknya kurang klop

  • Indonesia timur gaul abis

  • Kerennn cuyy.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • The best voice๐Ÿ”ฅ terus berkarya ๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • Lagu ini telah berhasil mengharumkan nama bangsa.

  • Keren ka arie๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Liat arie kriting langsung ilang stereotype orang Indonesia timur semua jago nyanyi

  • keren

  • Kenapa harus ada arie kriting? Lagunya jadi gimana tuh kalo ada arie kriting

  • cantiknya kaya orang Korea

  • Cantikkk amaattt!

  • bagus banget

  • Cocok acaranya orang timur itu., ajak main aja diannya di acara itu biar bisa liat dia trus.

  • Kerennn bagus saya suka lagu Ini mbak

  • Tolong dong near di undang lain waktu pas gak ada halanh\gan

  • Sayang banget sama lagu SU SAYANG ini. Terimakasih buat bang " NEAR" PENCIPTA ASLI lagu ini. Karyamu luar biasa. Musisi Indonesia TIMUR ternyata TOP banget. Kami tunggu karya berikutnya.

  • Rochelle nya Indonesia โค

  • Salam santun dr bekasi swdraku...kami sllu bersmamu

  • mantab kwalitas terbaik suara ya.. semoga sukses sllu.

  • Manis

  • Mantafff... beutyfuul and smart girl

  • kerenlah

  • wow

  • njirrrrrr enakkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Arie kriting ngerusak pemandangan aja... Gw "mute" pas Arie nge'rap...

  • Keren rap ari kriting dan mamat keren asikkโ˜บ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • She so beautiful

  • tayangan yg menghibur, pas skli for mo kase ila ng stresss, Sukses selalu NET, salam dari timur indonesia, TIdore-Maluku Utara,

  • Sa su sa su sa su sa su sa su.

  • suaranya bening. susah nemu pnyanyi live yg ky gtu

  • Selalu melt kalo liat anak anak timor punya bakat yg dihargai

  • Mamat keren jir ngerapnya:v

  • Biasa sa cinta satu sa pinta Jang terlalu mengekang rasa Karna kalau sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang Jangan kau berulah sa trakan mendua Cukup jaga hati biar tambah cinta Karna kalau sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang Dan ini semua tentang hati Jadi coba pikir kembali Janji tra mungkin sa ingkari Karna alasan tra kabari Kasih ko begitu curiga Berubah kini ko berbeda Ikat sa kuat atas nama cinta Sa tra suka paksa itu masalahnya Biarkan cinta tumbuh sebisanya Cinta dan resah itu pelengkapnya Jang hanya datang dan tinggalkan lara Sa tetap cinta walo tra bersuara Biasa sa cinta coba ko pahami Sa su bilang sayang jaga sap hati Tra mendua sa berhenti mencari Cukup ko dalam mimpi, kini dan nanti Biasa sa cinta satu sa pinta Jang terlalu mengekang rasa Karna kalau sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang Jangan kau berulah sa trakan mendua Cukup jaga hati biar tambah cinta Karna kalau sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang Bilang pada sa kalo rindu Pasti sa ada jangan ragu Tetapi bukannya begitu Ko malah marah sampe lupa waktu Tra balas sa pu pesan Jujur sa sayang ko membingungkan Sa cuma butuh sedikit sandaran Ko pikir semua itu cuma jalan Sa dekati selingkuhan Dan coba renungkan kembali Sap rasa tumbuh dan tra mati Ko masih jadi kekasih Jadi jang takut sa ke lain hati Biasa sa cinta satu sa pinta Jaga hati biar sa makin cinta Percaya rasa jang dengar cerita Pegang sap janji sa tra coba berpindah Biasa sa cinta satu sa pinta Jang terlalu mengekang rasa Karna kalau sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang Jangan kau berulah sa trakan mendua Cukup jaga hati biar tambah cinta Karna kalau sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang Biasa sa cinta satu sa pinta Jang terlalu mengekang rasa Karna kalau sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang Jangan kau berulah sa trakan mendua Cukup jaga hati biar tambah cinta Karna kalau sa su bilang Sa trakan berpindah karna su sayang

  • Gue suka

  • Kk..ade ijin react bisa kha..?

  • Manis

  • Arie kriting biking kabor aer sa e

  • Gan mqmpir ke channel ane ๐Ÿ‘‡ KARNA SU SAYANG Persembahan Satlantas Polresta Denpasar [ Musik Video ] ๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-wT9eMrNCoYk.html KARNA SU SAYANG - Dian sorowae ft Aviwkila versi Acoustic [ Liric Video ] ๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-9Sp6Jw3DBuA.html #RespectMusikTimur๐Ÿ–’

  • Bagus bgt aku suka๐Ÿ˜

  • aku suka lagunya yang suka like yaaaaa harus jujur

  • kaka ari suaranya garing banget....soryy kaka ari :)

  • Bgs lgu nya

  • Lagu timur id-tv.org/tv/video-WIdPec96RZo.html

  • Pantas ya diklaim*dicuri Sama orang biad14p lagunya enak bgt

  • Maju maumere terus berkarya

  • Nah ini dia penyanyi karna su sayang

  • Mantao kk

  • bagus yang suka laik ya

  • Suara nya asli bagus bangetttt

  • Kak cantika agak mirip sma pemain "SI DOEL ANAK BETAWI" yg jadi sarah yg setuju like

  • pas Ari nyanyi wa tutup telinga....ancur bang ...mending jadi penari latar aje....wkwkwk

  • Unikk euuyy suara na si Dian

  • INI BARU BRAVO NTT.... AMBON TERTINGGAL DALAM KARYA PENCIPTAAN LAGU KARENA SEMUA PUNYA TEMA SAMA "C.E.N.G.E.N.G" DAN BAHELA... ORANG AMBON SEKARANG BIKIN LAGU 2000X, TP 1 LIRIK LAGU SAJA SUBISA BIKIN SA "MUNTAH"... LEBIH BAIK LIRIK AMBON KONTEPORER DARIPADA KEKINIAN...

  • Saya suka sekali sama lagu ini๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nona dian ale talalu manis eee

  • Rapper ya minta di bluuurr..

  • kerennn lagunya, meski gak tau artinya sepenuhnya, ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Indonesia harus bangga dengan prestasi ini

  • Amazing.... Suara dan lirik lagunya INDONESIA KITA BISA. @sersan.adis. 03

  • Suaranya live nya ko lebih enak di dengar ya๐Ÿ˜ƒ,, biasanya penyanyi di record enak live biasa saja.. ini mah sebaliknya.. Mantap dah Mba Dian ini ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ,,the next rising star...

  • Karna Asu sayang

  • Enak banget kk dian๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • dian sorowela cantiik bgt

  • Cantika ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • cantikk๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Gaenak

  • Lagu ini ada yg claim dri negara tetangga....... sedih bgt ketika karya anak bangsa di curi negara tetangga

  • Aduh suara penyanyi asli lagu ini enak bgt di denger nya.adem nya.sukses kak dian.

  • Cantik :)

  • Love NTT#anakrantau

  • Indonesia Timur selain memiliki pantai yang indah, selain itu banyak bakat-bakat yang terpndam di sana, coba buat produser musik, coach sepak bola cari anak-anak dari indonesia timur, dijamin hasilnya memuaskan..

  • Indonesia timur harus tetap berkarya... Salam dari bengkulu

  • keren sekali.. mampir saudara ke chanelku.. hampir mirip suaranya sama cover kami. tp kami cover sederhana.. hehe. id-tv.org/tv/video-I7EvkCxcSks.html

  • Hahahahah.... Pas ari kerting dan mamat masuk gue bingung ini lagi demo apa ngerap... Guebgayalo.... Hubbbbb.....

  • best dian sorowea keep it up!!

  • Please dechh... ane nyari lagu ini.. tapi kenapa musti ada via valen juga. Pasti nama dia muncul juga. Lama2 gedeg juga ama algoritmanya yutub.

  • ini lagu sedih, pas ari keriting ng rap bikin ngakak,.wwkwkwkwk

  • ๐Ÿ˜‰

  • Sip

  • Indonesia timur best ever

  • musik'y yg original donk jgn di bikin jazz n lmbat gtu gk enk jdi'y

  • Keren salam dari Lombok ๐Ÿ‘

  • Indonesia timur ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Salam cinta dari Sumatera Selatan , Kita semua bersaudara ....

  • Baguus sekali suara nya

  • Kwkwkw arie konyol wkkwkw

  • papua saudara kita..ayo berkarya

  • 1,25 X auto rap

  • kok near gk d undang padahal mereka buat dan nyanyi bareng

  • Sound net memang terbaik

  • luar biasa sekali..2019

  • HAI!!!! orang-orang Timur, senang bisa lihat Dian di WTI..... Sebenarnya, agak sedih kenapa Dia Orang Timur sudah booming lama tapi Acara Waktu Indonesia Timur lama sekali undang Orang Timur sendiri.... Harusnya WTI yang paling pertama undang Dian, bukan acara lain; kenapa baru sekarang WIT!!!! Min tolong sampaikan ini ke Kaka Arie etc, supaya ke depannya bisa pekah terhadap potensi anak Timur dan WIT bisa jadi yang utama angkat dan tunjukan kehebatan Anak Timur ke Indonesia dan dunia. Salam Bae Basudara, dari Anak Ternate!...............

  • Ampun yg ngerap...