Diancam Adik Prabowo, Ini Tanggapan Jokowi

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2014
Presiden Terpilih Joko Widodo tidak khawatir dengan pernyataan Hashim Djojohadikusumo terkait dominasi Koalisi Merah Putih di DPR. Alasannya sistem pemerintahan yang berlaku merupakan presidensial bukan parlementer.
Official Website: beritasatu.tv
Facebook.com/BeritaSatuTV
ID-tv.com/BeritaSatu
@BeritaSatuTV

Komentar

  • Maslah diriau itu mah

  • Woy memajukan bangsa apa menyengsarakan.lo to kalah.02 yg menang Lo memaksakan menang.sampe bnyk korban.

  • KRG AJAR BANGETPaKE ngancam, apa berani dia ngancam org nkri ASLI PRIBUMI dia Org mana,

  • Adik prabowo harus negarawan, meski kal@h, harus mengakui atas kekalahan...

  • Sejahtera yg mana...? Semua naik? Ind semakin terpuruk..!

  • Ini tanggung jawab Jokowi....pak Prabowo biarkn saja...happy aja nikmati hidup... ngapain babtuin Jokowi...cuekin aja...

  • Tangkap saja si hasyim itu siapa ? Dasar pengkhianat bangsa anak pembetontak sumitro djojohadikusumo kita akan kawal terus partai oposisi yg jabat di parlemen. Jangan lancang mulut kamu hasyim pengkhianat bangsa, mulut sama kentutmu sama baunya basiiiiiiiiin.

  • Sok jago loe mau jegal .. ada alloh dan doa rakyat yg jaga jokowi

  • biyar pun di ancam hanya Aulloh lah yg tau semuanya

  • Ancam seorang Presiden sama saja BUNUH DIRI. KAMU SE HEBAT APA? KALAU MEMANG BENAR DAN ADA FAKTA, TAK PERLU EDDY si Jago Hukum Pidana, Aku yg buta hukum saja bisa buat kamu nginap di Bui. Kalo di Arab atau Cina, Org ini sdh mamvuz!

  • Negara ini kayaknya gak siap menghadapi kecerdasan moral penduduknya.

  • Yg jd pertanya orang" suka mengijak" neggra & persiden kok masih di biarin di asaing kan saja ora kaya gitu nanti nya jd sampah & jd pnghianat neggara. Sudak kalah ya kalah aja prsiden pilhan rakyat bribu" dukung pmrtn skarang kok kalo rakyat sudah geram mau besar"an masa habis tim" prabowo & grindra anggota partai sama rakya banyak rakyat nya bajingan tenan. Biari aja nyatanya pmrthan skarang jauh lebih baik dari sblum" nya nga kaya pasukan prabowo yg bisa nya cuma tbar hoak & biki isi rusuh. Partai apa lh itu bikin sampah saja & ngga ada manfatnya

  • Sim kosim kmu dungu amat

  • Bangun terus hutang terus

  • Gak setuju dongok2

  • Iya kesino hehehe

  • komplotan penjilat hak rakyat gak kesampaian kasihan dah lu

  • Kalau pak hasim ngacam pak jjokowi alasanya frefot hanyut ke pemretahan pak joko kalau pak pbw udah mentok gagal total. Duel sams pak jokowi. Maj galak ADA SPDP .POlRI buat pbw.sa.at ini pbw lagi linling.

  • Ngancam ngancam ngancam.sudah kelewatan.waktunya.P.jokowi sudah TDK punya beban bro.

  • ora ngerti ngomong lambeni kok ngancam jokowi toh,pemilu wis buyar suk emben 5 tahun engkas tarung maning,kalah kok pakai ngancam mbok seng sabar yo to, tokoh bangsa kok ngajari rakyati ora sabaran,ojo ditiru iku

  • yg perlu diketahui siapa yg membuat prabowo mau ketemu jokowi.

  • Gak tau malu,,!

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Ah masak

  • kono ah sekarepe... rep prabowo kek.. rep jokowi kek... rep tekek kek.. siapa yg jadi presiden sama aja...gak berusaha sendiri gak kerja sendiri.. gak makan...

  • Pikiran Anda cuma untuk bagaimana cara menipu rakyat Indonesia dibalik keluguan mu.tukang bohong

  • bohongj jukowi penghiyat rakyat bangsa nagara dan rakyat

  • Mereka semangat korupsi

  • Hanya diindonesia rakyat, dan pejabat dibawah pemimpin negara yang berani mengancam,menjelekkan,menfitnah tanpa bukti dan kebenaran Terlalu di bebaskan dalam berdemokrasi tanpa berfikir

  • Orang asing di kurangin masuk indonesia kalo pengen sejahterakan rakyat

  • Aduuuuuhhh intix. Jokowi penipuh ...jokowi tamk dh klah gk tau mlu...

  • Mohon maaf. Waktu pilpres gimana pak. Yg sebelah diserang dijegal. Demokrasi terbungkam kebenaran dan keadilan untuk rakyat sudah tidak ada. Hukum smkin kuat. Yg lemah ditindak dengan sewenang2. Monggo.

  • Bohong rerus mn kartu pra kerja betulin tuh bpjs utk rakyat yng susah tambah sulit berobat

  • Pancasila dan UUD'45 yang kita anut dalam hidup bernegara NKRI sudah merupakan sistem Nation Character Building.

  • Pecundang

  • Dasar KODOK

  • Bener bgt pok Jokowi.

  • Adik Prabowo kan penanaman saham minyak asing yg menjajah dan mangambil sdm Indonesia dan sekarang berhasil diambil alih pemerintah Indonesia, Harusnya kalin bangga sama pak Jokowi Freeport sudah diambil alih sama Indonesia, Tambang minyak asing sekarang diambil alih sama Pertamina yg dulunya sama asing dan lain sebagainya Bangga kalian harusnya Jokowi dituduh difitnah diancem Jangan macam-macam sama orang Jawa Dia diem bukan berati dia salah Tapi pak Jokowi diam karena tidak melakukan hal seperti tuduhan ancam dan fitnah Pengan jadi pemimpin ya seperti pak Jokowi Lapang dada ikhlas merakyat Kalo kalah ya terima Jangan udah kalah masih ngotot pengen menang Itu ngga pantes jadi pemimpin Kita itu bangsa Indonesia Saling gotong royong, saling menghargai dan menghormati orang lain Maju bersama Malau lah kalian sebagai mana umat Islam terbesar di dunia tapi tingkahnya seperti itu Harusnya memberikan contoh yg baik

  • Hasim haus jabatan spy ngemplang terus pajak nya hasim china gk ngaca lu pikir lu siapa hasim china mau ngebut kekuasaan ngaca hasim china ....

  • 5 tahun kedepan kau gak berwenang untuk menambah jabatan lagi,takkan pernah tenang kepemimpinanmu kalau caramu bersifat curang.wajah pucat pertanda keraguan.

  • Oposisi harus ngerti tugasnya untuk meluruskan jalannya pemerintahan yang amboradul dan sudah sontoloyo dalam pelaksanaannya sehingga diarahkan agar kembali pada jalur yang sesuai dengan Panca Sila dan UUD 1945, jangan dianggap koalisi sebagai musuh pemerintah dan musuh negara , jika pemerintahan seperti itu makanya jadi sontoloyo maka dikritisi, pemerintah harus membuka pikiran positif terhadap oposisi untuk kebaikan bangsa agar tidak dihina dan dilecehkan oleh rakyat dan juga oleh negara lain. !!!!!!!!

  • Dpr itu wakil rakyat kenapa dpr tidak berani buat uu untuk rakyat bisa menurunkan mereka? tenang pak Presiden kami siap menyumpahi setiap wakil rakyat yg kerjanya jegal menjegal pemerintah bukan membangun bangsa demi kepentingan rakyat

  • Semangat mencekik rakyat kecil

  • Jokower hasil kecurangan 02, tak malu serupa pencuri,untuk menguasa

  • Adik kakak podo stressssssseeeeeeeeee

  • sistem apa sistem kecurangan jokowi seperti cebong pikiran

  • semangat membangun kecurangan jokowi

  • Taunya cuma bersinergi aja gak cocok pak

  • Mengadaikan bangsa n menyensarakan rakyat kl, kenyataan bgt ,manisnya d bibir aja, htnya beda itulah joenudin ngaciro

  • Rakyat sejahtera... bulsitttt