Diancam Adik Prabowo, Ini Tanggapan Jokowi

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2014
Presiden Terpilih Joko Widodo tidak khawatir dengan pernyataan Hashim Djojohadikusumo terkait dominasi Koalisi Merah Putih di DPR. Alasannya sistem pemerintahan yang berlaku merupakan presidensial bukan parlementer.
Official Website: beritasatu.tv
Facebook.com/BeritaSatuTV
ID-tv.com/BeritaSatu
@BeritaSatuTV

Komentar

  • di mohon perhatian bagi trah keturunan keluraga Cendana untuk, tdak ikut ikutan ingin Menjadi MENTERI karena mereka Ber Ambisius termasuk PRABOWO DAN (TiTiEk Soeharto) masih dengan Tomi Soeharto mereka spantasnya harus di singkirkan dari muka bumi Mereka lah G/30S/PKI yg sebenarnya kerena merekat tdak ingin harta peninggalan bpaknya Soeharto terbongkar yg slama ini di simpan Di NEGARA Swiss. itulah pndapat sya sekian trimakasih.

  • Tarung tarung katanya , tapi tarungnya secara curang gak feerr tidak jujur percuma wi , mau jadi apa negara ini kalo menangnya karena curang

  • Hidup Pakde ku...โค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Kok masih.ada ancam " man semangat Pk Jokowi Allah menjaga nya

  • Jadikan Chinese leader agar makin banyak indo citizen jd kacung cina

  • Pak polisi tlg tangkap dan jebloskan manusia" breksek ini ke penjara seumur hidup ya?biar ga ngancam" pak jokowi lagi

  • Pak jokowi jgn tkt dgn ancaman siapapun ya alloh slalu melindungi ambanya yg baik sperti anda pak ?

  • Tegas lah kau Jokowi.. jangan lah lugu kau.....,kau pemempin.....,๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ

  • Mana yg sejahtera rakyak

  • Dasar bineka idup

  • .

  • Zx

  • Jokowi sundel

  • BAPAK PRESIDEN YANG TERHORMAT kita dari KABUPATEN PAMEKASAN CUMA MINTA KEADILAN HUSUSNYA DESA PAMAROH.. YANG KAYA BANYAK YANG DAPAT BANTUAN SEDANGKAN YANG MISKIN BANYAK YANG TIDAK DAPAT.... TOLONG DI PERHATIKAN PAK PRESIDEN..... KLO MACAM INI KEADILAN DARI MANA PAK PRESIDEN

  • Ayok pak jokow maju trus pantang mundur.. Apapun kata orang jgn dengar kan pimpin trus bangsa kt ini menjadi lebih baik Dr Sblm nya Biarkan anjing 2 menggonggong.. pak jokow tetap tetap jd menjadi yg terbaik..

  • Mana ada buktinya klu Jokowi bangun masyarakat tail Jokowi kontol Jokowi

  • Hasym ini dulu sd, smp, sma dimanakah....spt nya pancasila juga tdk ngerti..

  • Ayolah tangkap penggerak dan profokator yg ingin menggagalkan jalannya pemerintahan jokowi.gak berani apa ikut bermain lempar batu sembunyi tangan.

  • Presiden dipilih tapi dipilih siapa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Maksudnya mensejahterakan rakyat dalam hal apanya..???

  • Ya kalau bangsa ini sdh tau ada yg haus kekuwasaan,dia ber upaya mencari jalan untuk menjelek jelekan pemerintahan yg sah,apa msk akal coba saudara saudaraku berpikir yg sehat,kita ini jangan mudah di hasut

  • Jika masih banyak kerusuhan di dana dini dan harga" barang kebutuhsn / sembako naik terus, itu b'arti tezim ini gagal total alias "Gatot". Bgm mau m'sejahtrakan rakyatnya, dikon kacau balau bgni..

  • Ameen fresiden muslim islam allah melindungi umat islam amin fa jokowi dengan allah segala cara dengan allah allah menyertai kita fa jokowi fresiden Indonesia ameen insya allah ya rabby โค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

  • HOAK.. BAZZER

  • Jokowi bilang membangun bangsa bangsa yangmana yg di bangon jokowi bangsa cinakah atau bangsanya sendiri sepengetauwan sy jokowi membangun bangsa cina dan antek2nya kalok membangun bangsanya sendiri mengapa jokowi mengambil tenaga kerja dari cina dasar jokowi monafik tukang bohong alias hoax.

  • Tapi gak mau kalah

  • semoga pelantikan berjalan dengan lancar

  • Yg di omngin mensejahtrakn rakyat, preet

  • Duh pak jangan banyak komentar rakyat menunggu keperkasaan presiden dan aparatur negara untuk melibas radikal perusak negara biyar gak jadi hambatan

  • Botenn sahh takutt pakk Wii All Oh selalu bersama pakk presiden kita ..Saudi selalu mendoakan yang terbaik

  • ini pembaca berita ga punya sopan santun..nyebut nama seorang yg lbh tua koq ga ditambahin bapak kek apa lg nama seorang presiden ga perna sekolah apa ya yg setuju..like.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • siiip mantaaap pakjokowi prabowo jls ,,,kadng3 ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โคโคโคโค

  • bandung hadir kami selalu berdoa buat bp president pilihan rakyat se indonesia๐Ÿ‘โค

  • Tai kau kau Jokowi ngomong mensejahrakan rakyat kenyataan nya kau membuat rakyat tambah susah kau hanya mensejahrakan rakyat cina doang.janjimu semuanya palsu jok

  • Allah selalu bersama bpk Jokowi makanya siaaaaapa takuuut ya pak rakyat banyak dibelakang Mu sehat selalu terus maju pantang mundur

  • JEGAL KOK SEPANJANG WAKTU SEMANGAT DENDAM KESUMAT

  • Semangat dari hongkong bAngunin bangsa, hancurin bangsa

  • Pa jokowi klu ngomong yg bagus dong bahasa indonesianya..biar trlihat kepemimpinanya.. kami harap kita harus brsatu. Dmi bangsa ini.

  • jangan takut pak maju terus

  • Oalah prabowo laporan sama adiknya ,cupu kalah cari temen wkwkwkw besok 5 taun tarung lagi tuhh dah di tantang wkwkw pasti menang kn jokowow dh gk bisa nyalon hahaha

  • Tolong dana desa di awasi pak presiden banyak yg nyimpang

  • Bacot

  • Hasyim , pakai otak dan logika kalau main politik. Jangan kelas kambing donk.

  • Siapapun Presidennya klo betul2 membuat Rakyat sejahtera aman Janji2 di tepati tak ada masalah , tapi klo pemimpin ingkar Janji rakyat makin sengsara keamanan carut Marut Hukum tebang pilih apakah itu yg di katakan pembangunan bangsa? Hewan itu yg di pegang talinya klo manusia itu yg di pegang janjinya, Ingat apapun yg di kerjakan dan kemanapun menyembunyikan perbuatan Alloh pasti tau,. Dan Karma pasti berlaku mari kita saksikan bahwa janji Alloh itu benar,

  • Dah Kelihatan Kan...Siapa Yg Bangsat... Rakyat Yg Goblok aja Yg GAK MENDUKUNG Pemerintah

  • Iya jegal teros gak bisa kropsi lagi jegal aja . Di kira adek si bowo indonesia abang nya punya ngaca lah woi . Ayo fitnah rakyat kasi duwet suruh nuron kan jokowi . Pasti lah otak yahudi serakah pasti akan di laku kan nati pastu tu

  • Udh tau ngacem harusnya langsung di kerangkeng karna dia udh ngancem. Si cina aseng ngancem. Tpi pendukung nya ko sllu ngomong jokowi pro aseng itu prabowo emang habib udh jelas cina. Otak mana otak....

  • Jokowi anjing๐Ÿถ

  • JANGANLAH Takut kepada Manusia yang TIDAK dapat MEMBINASAKAN jiwa. Karna manusia hanya DAPAT membinasakan tubuh TETAP ia TIDAK DAPAT membinasakan jiwa . JADI takutlah kepada kepada YANG DAPAT membinasakan TUBUH Dan JIWA. Siapa yang membinasakan tubuh sesamanya balasannya 2 x lipat Yaitu : Tubuh dan Jiwanya akan di binasakan juga.

  • mestinya ucapan mu di buktikan Yang ingin men sejahterahkan Rakyat . bukan Omonng trus ketawa... saya bukan 02 atau pun 01 . Hanya Saja saya sebagai rakyat Tidak Merasa Sejahtera selama kesempatan priode pertama anda . yang ada hanya kesengsaraan bukan KESEJAHTERAAN.

  • Flm apa to judulnya

  • Itulah bukti ketakutan yg ditunjukan orang2 yg hanya ingin mementingan perutnya sendiri dan mengatasnamakan rakyat, jangan takut Pak Jokowi Alloh itu tdk salah memilih anda kalau benar kenapa takut, walaupun kau akan dimusuhi Dajal - Dajal yg selalu bergentayangan dg menyebar isu, menyebar kebencian, memprovokasi, pokoknya pengikut Dajal itu tdk senang Indonedia aman, rukun , damai, coba lihat videonya NINGSIH, itu mengingatkan kita, maka rakyat harus waspada

  • Sistem jokowi pki

  • Semoga allah melindungi pk presiden jokowidodo.

  • Semngat pak de.. Rakyat bersama mu.

  • Ketua pki

  • Sejahterakan rakyat gatel.. Omongan mlenca mlence...

  • Tangan Tuhan melindungi Jokowi dan melindungi Indonesia dari manusia manusia Iblizzz

  • Bukan Pribumi Sudah menguasai Indonesia serasa NKRI punya nenek moyangnya

  • pak jokowi tet'ap lanjut lantik siapa yg setuju tunjuk j'ariโ˜๏ธjgan perc'ya sama kampret semuga alloh metet'apkan pak jokowi presiden kami