DIBAJAK! Ganjar Pranowo Gantikan Tukul Jadi Host | INI BARU EMPAT MATA (24/01/20) Part 1

Dipublikasikan tanggal 24 Peb 2020
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo datang dan MEMBAJAK acara Ini Baru Empat Mata. Ganjar Pranowo menggantikan Tukul Arwana sebagai host. Selain berkharisma memimpin Jateng, Pak Ganjar rupanya berbakat jadi komedian, presenter, penyanyi, dancer ..... muacem-macem dehhhh. Semua sisi lain Pak Ganjar bakal kamu lihat di INI BARU EMPAT MATA.

==========
INI BARU EMPAT MATA
Senin, 24 Februari 2020

PART 1 : id-tv.org/tv/video-Mqs-96YBrps.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-PRcMtdODqR0.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-EHE8s2tW2f4.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-7f5ybMuwppc.html
PART 5 : id-tv.org/tv/video-vl4rLAUF1gE.html
PART 6 : id-tv.org/tv/video-YGWBc_jtWo4.html
PART 7 : id-tv.org/tv/video-QfVEu7ZIiyQ.html
=============
"INI BARU EMPAT MATA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 21.30 WIB
================



Komentar

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Kocak pertanyaan nya

  • Pak Ganjar, jangan ikutan gila ya? Biar saya saja yang gila id-tv.org/tv/video-zhUJVgIJzQg.html Usulan, Pak Ganjar, kampanyekan membuat resapan air dengan cara waras....

  • Pul mantep

  • Low profil..ga kaku..komunikatif..ga mentang2 pejabat...bahasa2 sederhana...ga sok inggris yg org ga mudeng..GANJAR THE NEXT PRESIDEN RI..besar harapan saya..

  • #GANJARPRESIDEN2024 #RATUadilWAKILNYA

  • Sy juga

  • Mntep dulurr..seruuu ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Asli ngakak

  • Jos

  • Aku berdoa semoga Gusti Allah SWT,kabulkan doa ku.pak Ganjar jadi presiden RI

  • Pak ganjar the next pak jokowi .. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • lucu nya sampe nangis

  • GO RI 1

  • Calon presiden pak Ganjar Pranowo aamiin yra

  • YG SETUJU PAK GANJAR JADI PRESIDEN PRIODE BRIKUTNYA LIKE ๐Ÿ‘

  • Bapak Ganjar layak jadi presiden...misal kan pak Ganjar calon kan jadi presiden...saya yg no 1 nyoblos untuk bapak Ganjar...

  • Nov 2021 hadir ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Ganjar pas jadi tukul ! Jadi presiden lebih pas !

  • telat setahun baru tau ini

  • Aq mau pk ganjar pranowo untok jadi presiden akan datang aq doakan pk tiap habes solat Lamongan untok pk ganjar

  • Wkwkwkwk.... Bikin sakit perut ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • GP ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคโค

  • Ngakak ....

  • The next my President.

  • Anjing illan tai

  • Apapun profesi anda asal jangan sampai di semir rambutnya , nanti orang bisa salah panggil jadi Ganjar pralondo

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kocak juga pak Ganjar ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜

  • Bisa juga pak Ganjar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kapan covid berakhir biar kita bisa kumpulan lg

  • arwana

  • Hahaha ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… mas Tukul ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Pak Ganjar memang keren

  • Wow uda bisa jd host ne pak ganjar..mantapp

  • Sebelum negara api menyerang.

  • Suka

  • Yang oktober 2021 masih nonton ini like. ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Saya mau pak Ganjar Pranowo jadi presiden Indonesia ke 8 demi NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ saya dari kabupaten Serdang bedagai horas ๐Ÿ™

  • SALAM SEHAT PA GANJAR

  • Pk ganjar memang istimewa.... Serba bisa... Berwibawa tapi merakyat

  • BPK.Ganjar Baik,humoris..Smga sukses sllu.dn sehat bpk

  • 2:45

  • Gw malah fokus sma cwe baku kuning krudung hitam pake kacamata ๐Ÿ™„

  • Mantap pak Ganjar

  • Anies Ganjar, mantep lah RI 1

  • Yuk the next RI 1

  • jangan lupa pak ganjar sya tunggu di thn 2024...!!

  • Podcast Bareng Pak Ganjar|Beneran Nggak Sih?!! id-tv.org/tv/video-KkkldRu2ivw.html

  • Lucu multi talenta,jd host cocok jd presiden lbh cocok pak ganjar

  • 2:12 Ngakak ๐Ÿ˜‚

  • Hahaha pak ganjar lucu jg tryata. Humoris jg.

  • Semoga jadi president pak Ginanjar pranonowo

  • Orang Sumut cinta pak Ganjar.

  • Gaaas pool ke 2024 pakdhe Ganjarโ€ผ๏ธ

  • Banyumas ngapak pilih pak Ganjar P di 2024

  • udah tegas, cerdas dan multi talent pula. sehat selalu pak ganjar pranowo. ngefans bgt aku. selain tegas becandanya ngga garing...

  • Sudah saatnya Indonesia punya pemimpin ganteng dan cerdas..

  • nah ini luwes, ga kaku kaya yg ono bismillah

  • ini acara yg luar biasa. Khas kejawen.

  • Bravo Bpk Ganjar Presiden RI selanjutnya....

  • Gila betul BPK ne,kocak abis,serba bisa,pintar bget,sifatnya serba seimbang,tegas ada kocak ada,calon presiden besok ne,

  • Cerdas...bedo ro sing kae

  • Sehat selalu calon bpk presiden pengganti bpk jokowi,, semoga saja ya pak ganjar

  • Ngakak njir sama pak ganjar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜† Brebes jateng hadir ๐Ÿ˜‚

  • I love you pak Ganjar... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜

  • Tetangga pak ganjar Tawangmangu hadir

  • Mantap pak ganjar,,, bagaimana klu kita buat komunitas utk pak ganjar, agar bisa jd capres,, saya, siap

  • BPK Ginanjar di mana-cocok aja krn blio sangat fleksibel ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ˜

  • kesuwen... salah...!!

  • Saya orang Sunda sangat senang kalau lihat Pa Ganjar

  • Pinokio

  • Ganjar presiden

  • Semoga Bang Ganjar jadi thr nex RI 1

  • Presiden masa depan ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Ganjar calon presiden selanjutnya jos gandos

  • Anaknya satu cowok. pinter , tdk sombong, pergi pulng sklh sering naik BRT. satu kelas sm anaku di SMA 3 Smg ( seblm Zonasi ) . ....sukses p ganjar. maju RI 1.

  • Yg setuju pk ganjar jdi presiden 2024 cung

  • Emang pak ganjar ini multitalenta, aura influencer juga ada mantapl

  • Yg bukan rakyatnya pak ganjar tpi mengidolakan like ๐Ÿ˜€

  • Aku di luar jateng lo tp suka Gapran mantap cakep piter otaknya sehat.

  • Liat koment loe loe pada mengidolakan ganjar.siapa tseh ganjar.toh tetep aj masih di bawah kendali mama perjuangan. strategi politik pengen memikat banyak suara dari hati rakyat.biasa awal2 dulu presidrn terpilih skrg blusukan ke kolong2 pinggiran,luwes perhatian ke rakyat kecil.endinge setelah jadi pemimpin eaw,sekolah aj daring,jalan2 pd di tutupi.korupsi blt makin lomba2 merajalela gemuk2 partai yg mendukungnya.kelaparan rakyatnya, ---sandiwara caleg---

  • Calon Presiden

  • Nonton lagiii

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ‘๐Ÿ‘gokil tenan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Calon presidenku. Gauuul banget. Jadi pemimpin oke. Ngelawak juga oke

  • Adakah yang ke sini gara2 tiktoknya pak Ganjar?

  • Aku suka bliau dari dulu ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Pak ganjar mantul deh... selanjutnya selesai pak jokowi lanjutkan

  • panutanโค๏ธ

  • pak Ganjar multi talenta

  • Bravo Mas Ganjar....Presiden RI 2024....Amin

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Saya gitu

  • Ha ha ha

  • ๐Ÿ˜Ž๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pak ganjar ๐Ÿ‘๐Ÿค

  • Maju pak ke ibu kota indonesia...from belawan ..medan

  • Pak Thukul presiden 2024!!

  • Mantap.... Pak Ganjar. ...

  • Ngakak... Sukses pak ganjar.