DIBAJAK JURNAL RISA | MARIANNE MINTA SUSU (._.)

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
Di video kali ini Jurnal Risa mengambil alih channel gua. Gua, teh Risa & Riri memutuskan untuk bermain Tarot bersama Marianne.
Dare to know?
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
SOCIAL MEDIA
Instagram: @Filo_Sebastian
LINE: @Filo_sebastian
web.facebook.com/Filo-Sebastian-1108195402590228/

Komentar

  • Aku bukan Nippon!! . Kalian bisa ikuti keseharianku di, Instagram: @filo_sebastian

  • nippon wkwk mampus

  • Kartu ketiga: anne hanya senang berteman dengan sosok2 yang membuat dia tertarik/ sefrekuensi dengan dia. Fil belajar penyampaian lagi yang lebih luwes ya... semangat filo!

  • Jinnya bisa habasa indonesia kah??? 😳😳

  • si kuning itu siapa?:(

  • diantara semua hantu yg jadi teman risa, marianne favorit gw

  • Wkwkwkw sabar ka wkwkwkkwkwkkwkwkwkwwkkw si kuning siapa ka

  • Si kuning itu siapa ya?

  • Ngakak haha

  • Ada yg tau si kuning?

  • 17:50 ngakak

  • Ternyata huntu bisa julid juga yaa 😂 Julid tp lucu, menggemaskan.

  • Yaampun apa cuma gw yg ngakak bgt malem2 ngeliat komentar2 para2 netizen

  • Nippon apa yh

  • Nama kamu jelek,tangan risa gede bikin ngakak 🤣🤣

  • Ka filo mau nanya dong. Pas teh risa lagi mediasi sama anne, ka filo ngeliat teh risa itu anne atau tetep teh risa?

  • Ngakak ih anne

  • Gak bosen2 lihat vidio ini, ann lucuuu

  • Gak sabar Banget guaa sama Buku Marianne,👌

  • Hantu Juga Bisa Stand Up Comedy!! Hantu Juga Bisa Merasa Pusing Ketika Ditanya Dan Dia Merasa Tidak Paham!! Jadi Intinya Gak Semua Hantu Itu Menyeramkan

  • Yang namanya asep mohon bersabar

  • Anne body shaming 🤣

  • 6.52,, keknya BETE bangetttt ya eta jlema,,wkwkwkwk ane ane

  • Ramal apaan tu... Semua orang yg begitu...

  • Mukanya Anne gemes bngt pas liat susu 😂

  • Buat lagi

  • Ya ampun ngakaq! Beneran hiburan malem2 nih

  • komennya ANNE tuh selalu EPIK dah

  • kollab sama jurnal risa lagi dong.. seruuu

  • Saya mau dong di ramal pke kartu tarot

  • Mau nnya, riri yg di film danur itu, yg disblah kk risa?

  • Marianne kayak suga bts ya lama lama🤣

  • Si kuning nih siapa gx ngerti gua

  • Baru acak aja senyum aanne emang kocak

  • Sayang anne💛💛

  • Apa itu perasaan 🤔 mungkin klu aku juga tidak tau tentang apa itu perasaan g bakalan sakit hati 😅

  • Muka loooo fil... kok ngeri ngeri sedap sehhhhh???? Wkwkwkwk

  • Si kuning siapa ya? Baru nonton lagi soalnya

  • Anne cantik ya

  • Ini huntu ngajak gelut bgt dah, tpi ngakak sampek ke ubun²😆😂

  • nippon itu apa ya?? kok takut...

  • Ngakak dong😅

  • Ini huntu kalo punya sosmed pasti maennya di kolom komentar lambe turah mulu nih wkwkwkwkwk

  • Jadi penasaran, kalo risa lagi nonton tv sama peter cs terus tiba" ada iklan Nippon Paint, gimana reaksi peter cs ?😂😂😂

  • Satu satu satu satu empat! Ngakak🤣🤣🤣🤣

  • Asep 😁😂😂😂😂😂

  • Sikuning tuh siapa??

    • +Akun random 12 oh tapi sikuningnya hilang gitu?

    • Temen gaib nya si filo Sama kayak risa punya peter cs

  • Si kuning itu siapa kak?

  • Si kunging siapa?

  • Ya Allah ngakak lohat tingkah lakunya anne 😄😃🤣🤣

  • Anne ceplas ceplos 😂

  • Itu si kuning siapa deh? Baru gabung soalnya jadi ga tau apa-apa

    • Kuning itu kuntil anak yang ganggu filo,tapi udah. Gk ganggu atau ud pergi

  • Udh mao pegih msh ngatain nama jlk njer. Ngvkvk gila, ada y setan bgtu😂

  • Bangcad 😂

  • Kok gua ngakak yaaa😂

  • Lagu penutupnya bagus, judulnya apa? Yg tau tolong jawab..

  • Si kuning itu siapa kahh?

  • Kirain Risa bakal kekenyangan di glonggong susu😂ternyata ga berasa

  • Ada yg tau si kuning itu siapa?

  • Ngga manusia, ngga hantu... anak anak doyan es krim. Muka nya minta lucu lagi

  • Filo,,,, siapa kah si kuning????

  • Liat kak risa pake jilbab and filo pake kalung salib duduk berbincang bersama itulah tanda toleransi. ☺ Semoga Indonesia kita tetap damai. Ameen. ☺

  • anne nya mikir keras😅

  • Sabar ya kak kena hujat😂

  • Ada apa manggil² anne netijen? Wkwks😂 *canda beb

  • Anne apakah aku kamu? Kamu aku?

  • Anne judes bgt wķwkw

  • Kenapa awkward bgt videonya 😅

  • Aduh ngakak sama marianne😭 mungkin diantara yg lain yg paling komunikatif adalah marianne, paling jujur juga, lucu deh😀 btw dia kalo ngacak2 kartunya kok anarkis ya😂

  • Dan Ann bilang jari Risa gede dan nama Filo jelek diganti jd Asep

  • Mbaknya gak pandai menjelaskan sesuatu ke anak kecil. Komunkkasinya kurang bagus ;)

  • Kak filo non muslim ya

  • adem lihat Teh Risa sama Mas Filo ngobrol akrab meski beda agama 😊 kalung kak Filo itu rosario, kalungnya orang Khatolik

  • Sukaaaa bangett

  • Asep🤣🤣

  • wanita berbaju kuning itu siapa ya? please penasaran. baru ntn filo sih krn collab sm risa hehehe

  • Keren keren Kak Filo dan Kak Rissaaaaa

  • Anne : "kamu jangan bilang satu" Filo : "maaf" Nggak di dunia manusia. Nggak di dunia lain laki laki selalu salah ya :v

  • 👏👏

  • Kok jumlah subscribernya ga nongol ya?

  • Q nntn smpe 3x ... Suka bgt sm anne... Lucu

  • Kak Risa Roy utami pengen di datengin sma asih,Piter cs,Sukma

  • penasaran yang baju kuning itu

  • Huntu dari belanda mintanya susu, kalo huntu dari indonesia mintanya kopi wkwk ( edit ) berarti huntu belanda selalu inget ya sama nippon

  • Filo sabar wkwk

  • Tehh ke UI dong disini banyak penunggu legend

  • Hahah gaje

  • wanita berbaju kuning, siapa?

  • ANNE LEBIH PINTER MAIN TAROTNYA, AHAHAHAHA

  • Klo anne masuk lama2 ke tubuh Risa rasanya bukqn Risa , rasanya itu orng lain

  • MARIANNE kocak hahaha

  • anne julit 😂

  • Makanya janshen gasuka sma anne lebih suka sma norma😂😂

  • Si kuning itu siapa?

  • Di tunggu collab nya bang

  • muncul diberanda terus akhirnya nonton dehh

  • Nippon itu apaa?

  • Si kuning tu siapa si wkwk

  • Sumpah anne terlalu jujur buat aku😂😂😂😂😂😂😅😅

  • Filo awkward bgt sehh wkwkkk