DIBAJAK JURNAL RISA | MARIANNE MINTA SUSU (._.)

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
Di video kali ini Jurnal Risa mengambil alih channel gua. Gua, teh Risa & Riri memutuskan untuk bermain Tarot bersama Marianne.
Dare to know?
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
SOCIAL MEDIA
Instagram: @Filo_Sebastian
LINE: @Filo_sebastian
web.facebook.com/Filo-Sebastian-1108195402590228/

Komentar

  • sebenernya anne itu diem2 lawak y

  • Hantu kuning itu maksudnya apa yah

  • Kasian liat filo. Tertekan di channel sendiri OMG 😂😂😂 Savage Anne 👏

  • Anne suka susu putih, ngakak saya pas lihat ekspresi nya pas dapat segelas susu

  • Anne lebih suka ngacak acak kartu, lucu lihat nya

  • Gelaseh udah berkali-kali gw nonton ini.Slalu ngakak liat Anne,😂

  • aku suka marianne ahahahaha

  • Kocakk bgt sumpah 😂

  • Ngakak akuu, anne yaAllah 🤣🤣🤣

  • ngakak saya liat anne yg sudah mulai muak 😆😆😆😆

  • Nipong itu apa

  • kak filo udah ganti nama sekarang ya. jadi sekarang namany asep

  • anne lucu banget, ketawa terus. ada aja tingkah lucunya, tapi terharu pas anne pengin lihat ayahnya. semoga kelak di yaumul akhir ketemu sama ayah

  • Hantu marahnya lucuu ya🤣

  • Filo ganti jd ASEP

  • Ini ada batu, ada bintang... Kalian buat anne pusing

  • Marianne :”tangan risa besar",,lgsung ngakak dong🤣

  • Marianne...bener2 dah anak londo emang doyannya ijsje/es sama susu..kayak anakku..londo doyannya melk/susu, pannekoek Coba pake penerjemah yg bisa bhs belanda..pasti banyak ngomong nih.

  • 17.8.2019....nonton dari medan..asyik...hidup nkri...bhinneka tunggal ika...merdeka...horass

  • Anne itu masih kecil apa udh besar umurnya berapa

  • Aku tertawa sampai pecah saat En bilang tangan Risa besar sekali 🤣🤣🤣🤣

  • Aku tertawa sampai pecah saat En bilang tangan Risa besar sekali 🤣🤣🤣🤣

  • 17.55 ko tangan Risa besar.ngakak anjir

  • Udh ke empat kalinya nonton ini Hahahah masih ngakak

  • si kuning?

  • anne lucu

  • Bangcad 😂😂😂😂😂

  • Siapa baju kuning...

  • anne : tangan risa besar auto ngakak

  • annee lucu sekali hahaha

  • Ngakaakk kesel bet gua ni anak slengeab bener. Luv luv Anne

  • Wkwkwkwkwkwk ngakakkkk😂😂😂😂🤣

  • Ini video kocak banget, kaya komedi sumpah demi apapun

  • Hantu bengong, awas kerasukan. 🙄

  • Kok gemes sih aku sama kamu anne 😍😍😍

  • KOK pinteran en yah haha

  • 3x sudh puter video yg nie 30 juli 2019

  • Anne jujurnya kebangetan 😅 jd ketawa yg nonton

  • Apa cuman aku ya yang ketawa liat ini 😭😭😭 wkwkwk

  • Siapa perempuan baju kuning yg dimaksud filo? #seriusnanya karena belum tau

    • Lilput put ok kak, akan sy cari videonya, thanks infonya ya

    • Si kuning itu temen nya filo dr dimensi lain. Dia itu sosoknya perempuan kecil make baju kuning. Dia tuh sosok positif yg biasanya temenin filo dulu. Dulu di video lama filo pernah beberapa kali bahas si kuning. Coba liat video lama nya si filo deh. Pasti nemu

  • Nama kamu Jelek 😂🤣😂#sakitboss

  • Nipong apaan?bantu jawab dong soalnya aku nonton selalu piter cs takut sm nipon?

  • NIH setan Pinter jir belajar Bahasa belanda enak kayanya

  • kocak 🤣

  • Tekanan banget si Filo😅 Ga kebayang kalo disitu cuma Teh Risa, Anne sama Filo😂

  • Kaya nya si ka filo baru sma anne aja deh dijudesin tau deh klo msh ada😂Astagfirullah anne pedes bener

  • Mungkin anne di bantu sama ka sara buat di bantu puang. Kaau colleb risa sara filo seru kali ya 😳

  • Mariane lucu 😂

  • Gk tau kenapa.. tiap liat teh risa mediasi sm anne, rasa nya seneng aja.. soal nya lucuu.

  • Teh Risa, coba dong ke danau UI, siapa tau bisa menjelaskan tentang penyebab kematian almarhum Akseyna. Sampai sekarang kan polisi belum mendapatkan petunjuk.

  • Ini harusnya tegang ga sih ?? Tapi ko kanya nonton stand up menghibur parah 😁😁

  • Ngakak banget sih Riri: kamu menutup diri Anne: iyaaa Anne pakai baju 😆😆😆😆😆hahaha

  • Weh baru nonton ini, langsung ngakakkk "Itu nama orang?" "Heheheheheheheh" NGAKAK

  • Menjenuhkan

  • Gw yakin filo terkena tekanan bathinnn ,, hahaha

  • Nippon itu orang Jepang kah?

    • Tentara jepang yg Membantai habis warga dan anak2 belanda pda jaman penjajahan indonesia

  • Gila suka banged... Lucu... Hahahahahahahah

  • Ngakak liat expresi si anne 😂😂😂

  • Pengin Rasanya Sharing Sama Kak Filo... gimna Sih ngatasin ini semua.... Aq Bolong dri lahir kak... dan sdh 24thn tersiksa... Di tindihin terus sama mereka"yg tdk terlihat. Dan itu membuat ku gk tahan.... Ngerasaain rasanya Panas. Perih. Sakit kepala dll....😣

  • Gemes pengen ikut ngejelasin maksudnya wkwkwk

  • Emg kayaknya cuma teh risa yak yg paham gmn cara komunikasi sma mreka 😂

  • Nih N tak jlsin hehe papah itu ada ditmpt yg jauh sekaliii sampai kamu gak bisa menjangkau dan belum ada waktunya untuk ketemu suatu saat pasti ketemu n tp tidak sekarang

  • Kok lucu bgt si 🤣

  • Mau nanya, si kuning tuh siapa ya?

  • "tangan risa besar" *semuanya ketawa*

  • Sumpah ngakak aku tuh yg part dipanggil asep aja kayak babu aku dulu 😂😂😂

  • Kok aku ngakak iya lucu bngett,,😂😂🤣🤣 apalgi pas nyuruh pilih kartu ,,,, katanya pilih satu ,kok satu,satu,satu lagi ,🤣🤣🤣

  • yang satu jilbab, yg satu pake rosario... sama2 cucu adam.. adem liatnya.. 👍

  • Nyesek pas anne bilang "ini seperti papah,ini papah sudah disurga mungkin papah mencoba mencari anne":"(

  • riri : apakah anne menutup diri? anne : yaaa.. saya pakai baju.. #spontanngakak

  • Coba waktu itu a angga aja yg nemenin kak risa collab sm filo, pasti lebih bisa pinter drpda si riana, ikut pusing saya, susah bgt mereka jelasin ke marianne untuk versi seumur anne.😒

  • 9:44 Marianne savage🤣🤣

  • Tangan risa besar 🤣

  • Wanita berbaju kuning itu siapa yah? Aku gatau ceritanya sih hehehe

  • Filo nya ko kaya grogi,

  • Di menit akhir, filo lega saat anne bilang baju kuning ada. Btw,baju kuning siapa?

  • lucuuuuu liat anne bingung🤣

  • ANNE LUCU BANGET😍

  • Aku sedih saat Anne tanya "dimana papa"..

  • ngakak taik😂