Dibalik Ketangguhan Manganang Bersaudara | HITAM PUTIH (12/09/18) 2-4

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
HITAM PUTIH, 12 September 2018
========
Kakak beradik atlet Voli Indonesia, Aprilia dan Amasya Manganang menjadi buah bibir masyarakat saat berlaga di Asian Games 2018. Selain penampilannya yang bagus, kakak beradik ini dikenal memiliki perawakan tegap dan kekar. Yuk, simak sisi lain Amasya & Aprilia Manganang di luar lapangan voli.
----------------------------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow

Komentar

  • Fans berat😘😘😘

  • Duhh suaranyaaa apriliaaa πŸ˜„

  • Ditarok ditangan lagi hadirin sekalian

  • Ralat, daun sere bukan daun sirih

  • Keren tuh aprilia

  • bdn blh kekar, tp naluri tetap cwe, nntn drakor sm kartun 😁

  • Kenapa ya,,,klo ngelihat mereka berdua aku jd merasa gagal sbg cwo

  • Kayaknya mereka lebih cocok main di Terlalu Tampan?

  • Itu badan bidang nya lebih dari rikoπŸ˜‚

  • ihhhh gemes aku pengen kek gtu juga hehe

  • Kok kelihatan bener2 kaya cowok kak,, hebat kak

  • Aprilia yg mna sama amasya yang mana?

  • Cobak di bukak dulu ada pepayanya enggak,,,,masih ragu kalok mreka ini wanita

  • Ini cowok apa cowok ini

  • Suaranya cewe banget lucu aku suka πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  • Suaranya cewe banget πŸ˜‚

  • lingkuasπŸ˜‚πŸ˜‚ goraka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’£

  • Idola q,aprilia,wilda,amalia😍

  • semoga selalu diberkati Tuhan kakak berdua...

  • idolaβ™₯

  • Yg dislike stupid people nya om ded 🀣

  • Kaya laki , badan dan suara nyh

  • maaf banget sebelumnya...sampai sekarang saya ko masih lom percaya kalo mereka cewe...maaf maaf sekali lagi...

  • Kok AQ ngrasa kalo dia 90% cenderung ke cowok ya...mulai dari suara postur dan lain lain lah...

  • ManganangπŸ‘‰πŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ’¦πŸ‘ΆπŸ»πŸ‘ͺlu cintaluna

  • itu perempuan atau laki-laki

  • itu serius mereka cewek,??? 😰😰

  • Yg dislike goblok semua??????

  • Ni cewek pa cowok,,,kekar bgt

  • Bisa bisa takut orang yang mau nikahin Aprilia mangganangπŸ˜‚

  • Bayangin aja tim Putri Indonesia pake pemain putra dua, pasti negara"lain pada ngiri 😁😁😁

  • Ganteng Aprilia manganang sama guaπŸ˜‚wkkwkwk

  • Mw dong dimasakin ama kak april

  • lanang po wesdok leh ki

  • Org2 sanger talaud mmg cakep2😍😍😘😘

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • buat ciwi" seandainya lu di ajak jalan sama A. Manganang mau gak ??? penasaran πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Cara duduknya aja cowok banget. Lah gue yg cowok kok kalah sih wkwkwkwk

  • Adeknya kok ganteng bnget yahhhh... πŸ™„

  • Suara duo manganang ini romantic.Amasya penuh humor..

  • ikut bangga dan bahagia semangat

  • Klo cowoknya mcem2 di kepret skli aja modarr

  • Kayak cowo maco bet padahal cewe

  • aprelia calon ibu yang baik

  • Nb

  • Masih sulit untuk percaya kalo mereka berdua wanita.....padahal kenyataannya begitu.....

  • kayak suntik hormon testosteron. soalnya gue gitu jadi kayak cowok, suara berat dan tumbuh kumis juga.

  • Kesasar ke sini, ya Allah, udah setahun lebih gak lihat tipi, sampek baru tahu ada atlit sekeren ini. Alhamdulillah, jd seneng lihat olah raga indonesia. Maju terus Indonesia.

  • Gk da yg full y

  • Nonton berkali"...sukaaa banget sama mereka 😍😍😍😍

  • aprilia ganteng bgt ya..

  • Awas yang perempuan. Nanti pada suka sama Manganang bersaudara lagi.

  • menit 15:20 lirikan Aprilia hadeeehhhhh,,,,matanya pas ngeliat ke arah Amasya cakep bgt

  • baru liat di hp om ded keliatan excited banget ama bintang tamu ..

  • Ngefans bnget aku

  • aprilia maganang joooooossss

  • Awwwwwwww luppp ❀

  • potongan ayamnya kegedean, susah aduknya

  • Amasya suara nya laki abis. kalau Aprilia masih ada kayak cewek.

  • Baru tahu sekarang saya ada kaki perempuan ukuran 47.. hejehej

  • English subtitle please.. πŸ˜–πŸ˜–

    • I'm so sorry, sweety... This channel never put English sub.

  • Ξ±dΞ± Ρ‡g tΞ±u Γ­g Ξ±Ρ•lΓ­nΡ‡Ξ± Ξ±prΓ­lΓ­Ξ± gΞ± hΡ‡Ξ±?...

  • Liat Aprilia masak, kyk nya dah biasa masak dirmh,,,, Pemain Voli wanita, AD sersan 2....the best lah....😊😊😊😊

  • Kirain cm aku aja yg ukuran kaki 41.rupanya ada yg 47 πŸ˜‚.yes ✊

  • ❀️❀️❀️❀️❀️❀️ Dah andai aku cowo😚😳

  • bronis

  • HAHAHAHAH Goraka... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. Keren wawuuu.. Salam dari orang menggawa di Poso... Tuhan Yesus memberkati.. πŸ™β˜οΈ

  • Aprilia membuat saya sebagai perempuan terpesona πŸ˜₯😩😡😍

  • Semoga yg suka sama Aprilia anaknya sprti ini perempuan juga. Mantab prestasinya.

  • Saya pingin pipi saya ditampol lembut sama Aprilia Manganang. Rasanya kayak apa ya???

  • Ini temanya evelyn cewek tomboy.

  • cuteee

  • Ka amasya dan april kopak trs ya, pegen ktm blm kesampen

  • Bumbu2nya apa aja itu ya ? Jd pgn ikut buat juga

  • Keliatanya kaya cowo tapi suara kalian tetep perempuan ko karena kalian perempuan

  • Upload yg 3sama4 donk

  • Kok part ke 3 sm 4 nya g ada sih ?

    • Tulis nindy di hitam putih. Nanti mucul tuh. Soalnya parr 3 &4 banyak fokus ke nindy

  • Sekali liat putar sampek 5x dan blm bosan dan ingin trs mengulangnta baik jawaban dan kata2nya menyenangkan , semoga kslian sehat dan sukses

  • Org bgian sna kn gk sombong.ngomng ap adx

  • Semoga tetap rendah hati n slalu berprestasi... sumpaaaah senyum kalian ber2 maniiiiiis bangett

  • Dia Sangat Alami/Natural

  • Aku nggk bs anggep april cwe, secara nggk sadar setahu ku dia cwo cakep, dengn senyum manis dn ramah. Om deddy mng gtu cr nyicip ny, nggk panas kok, biasa mh emak2 gtu jg.

  • dek Aperilia itu masaan has mana

  • Cewe yang ganteng..πŸ˜‚

  • Duet Volley Ball player kerenlah... pandai masak pula...

  • Undang duo Manganang lagi donk mas Dedi, full mereka aja. Terus di dandanin pasti cantik banget. Amasya di bahas juga donk selain voli kegiatan lainnya apa

  • Hebat banget duo adik kakak ini mahir apa aja keren

  • Yah ampun simple, apa adanya, jujur, rendah hati. luar biasa banget Tuhan Yesus Memberkati ya AMIN

  • Gemesin aduhh ka aprilia makin suka..manja2 gtu bicara nya juga..

  • asli pica katawa (ngakak) wktu dia bilang goraka πŸ˜‚, btw om dedi di sulawesi jarang ada yg masak lauk pke gula sukanya cabe rawit semangkuk juga iya πŸ˜…

  • Aprilia and Amasyah the best Indonesia Volleyball player ..Love them both :)

  • Gw gagal jd cowok...kalah karisma sma dia😭

  • Gak pernah dkat aprilia aJa udah brasa klw dia punya kharisma yg pasti nyaman klw didekatnya skalipun dia gak sepopuler skrng ini...

  • Kpn ya duo manganang tampil lg di tv...😭😭😭

  • April suara nya manja,kaka masya cool bgt,suka bgt sm kalian,sukses sllu,we proud of you

  • satu kata yg bikin apriliaa semkin manis... Ada Bilng Puji Tuhan πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • tetap semngat kak apriaaaaaa... apapun kata orang tentangMu.. kmu yg terbaikk... jngan pernah berhenti utk berkarya... jngan pernah dengar mereka yg ngebully kmu πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ god bless you πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Spongebob kan emng segala usia anjir, di luar negri kakek2 juga masih pda doyan spogebob.

  • im malaysian... im ur fans aprilia manganang...😊😊😊 sejak nmpk spike dia dkt sea games hari tu..first indonesia lawan dgn vietnam....sya rasa dia the spiker in the world for women...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • wanita perkasa