DIBALIK KONSEP JENIUS MAK BETI. PLAGIAT?

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
Dukung Kreator Konten Indonesia!
Subscribe Channel Arif Muhammad :
id-tv.org/ch/UCfx3oPv3cJm2aCJ7UnhKx8A

Follow my IG : @duniamanji
instagram.com/duniamanji

Komentar

  • Nonton ini juga, tentang hal penting dibalik suksesnya lagu KARNA SU SAYANG : id-tv.org/tv/video-qdvko3oFjIU.html

    • Wildan Hafidz ujioooou

    • G8le

    • 😁😁

    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mantul

  • Anj,,,ngakak gW Oooyy🀣🀣🀣

  • Hahaahaj

  • Mantap gaya mu Arif muhammad, sukses selalu bro

  • banyak orang2 sukses di sini mantap!

  • Dunia manji.. mamak gardam itu siapa ya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahaha

  • 🀣🀣🀣🀣

  • Mak Betiiii aku suka banget terhibur πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • dulu, aku kenal nya mamak gardam, dan aku dulu sering liat video nya mak betty setelah mamak gardam buming. klau inget video mak betty yang lama, (sebelum sekarang ini, dia masih rekam pakai HP). ada adegan yang miriiiiiiiiiiiippp banget dengan adegan nya mak gardam. jadi kalau aku yang komentar sebagai orang binje, "aku lebih dulu kenal mamak gardam dan aku juga pernah liat video nya arief mirip banget dengan adegan nya mamak gardam". benar atau tidak nya arief plagiat, tapi secara pribadi aku beranggapan, arief terkenal karena dia lebih kreatif, dan dia memulai itu setelah liat video mamak gardam.

  • Bahasa nya logat Medan bgt.wkkqkwkk..

    • Memang Bahasa Medan Kota ini lucu loh. Kadang tertawa. Apalagi jika nongkrong lucu

    • Orang Medan bilang APA . APA loh

  • Orang binjenya itu bang.

  • Mak beti emng keren...😍

  • Subnya dunia manji kalah sama arif

  • aq aja yg jwb jawabanterahir.. bagusan mana mak beti atau mak gardam. #owh yaa jelas lebih top mak betii lah. . 😁 mak gardam mah kurang gerget.. kurang klimaks cerita ... πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Hahahah lucu bgt masyaallah

  • Ngefans kali lah aku πŸ˜…

  • Ngakak anjayy

  • Tp aku gk tau tuh mama gardam

  • Apsi

  • Mas Manji BAYU SKAK dong3!!

  • Ngakaak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bayu skak lha pelopornya

  • Mak betiπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • Haha suka mak beti smack down berserak katanya

  • Mak beti jauh lebi menarik, Ya aloh gue ja kaga tau mak gardam tu siapa sampe gua gugel ehh ternyata ga sampe duamenit aja males nontonnya. Membosankan gt

  • Jangan Lupa suport youtubers jambi id-tv.org/ch/UC28IIIl5Ut86J1zXJEZH1iQ?view_as=subscriber

  • wkwkkkk. kerennn

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Boboboy musim 11

  • Tp aku sih lebih suka mak beti dr pd mamak gardam, mak beti lbh natural kyk nyaa.

  • RICISSS DUET LAHHH SAMA MAK BETIII

  • wkwkk asli lucu

  • Mantapp

  • Sya suka

  • buktinya views mamak gardam kalah tuh amak mak beti

  • Dan skrg sunscribernya mak bett lebih bnyak dri manjiπŸ˜‚2x lipas sbs manji😁

  • Mak betttt

  • MAK BETI SANGAT *MENGHIBUR* LANJUT ARIF MUHAMADDD... KAMI SANGAT MENUNGGU

  • aku aja baru kenal mamak gardam, setelah nonton ini

  • Waaah lucu banget mak beti

  • Setuju gak kalo di perhatiin bang arif mirip alm olga, maaf kalo lancang

  • Pling seru klou nonton mak beti

  • aslinya bersph orang si yg jdi peran ma beti ??

  • E, pantesan karakter di video mak beti mukanya sama semua. Ternyata cuma satu orang to. Hhhhhhh. Hebat dah. Thumps up buat mas arif

  • Wahh... bang arif mau nikah di bulan november mudahan penikahan bang arif lancar amin ya robal alami,satu lagi buat bang arif mohon maaf lahir dan batin

  • kantepppp