DIBALIK KONSEP JENIUS MAK BETI. PLAGIAT?

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
Dukung Kreator Konten Indonesia!
Subscribe Channel Arif Muhammad :
id-tv.org/ch/UCfx3oPv3cJm2aCJ7UnhKx8A

Follow my IG : @duniamanji
instagram.com/duniamanji

Komentar

  • Nonton ini juga, tentang hal penting dibalik suksesnya lagu KARNA SU SAYANG : id-tv.org/tv/video-qdvko3oFjIU.html

    • Kk ajari aku buat chainel youtube dan adsense nya saya tidak mengerti

    • E

    • HADIR BG ANJI ,,SLAM SUKSES ,BG ANJI .SEKALI KLI BG TINGGALIN JEJAK BG DI CHANEL KECIL SEPERTI KAMI BG .

  • Keren sekali bukn sekali keren.. salam dr Lampung.. tetap semangat buat bang Arif Muhamad.. salam jg buat beti dan mak beti...πŸ˜„πŸ€£πŸ€£

  • Wkwkwkwk ngakak ane wkwkwk

  • Saya dari *KuPret TV*, jangan lupa sikat gigi hari ini ☺️

  • Bang topinya buka dong sekali2 penasaran saya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • semoga bisa sukses kayak abang2 semua nya :)

  • Aku demen bagt sm smua video mak beti..ak jadiin moodbaster aku. Hahaha..sampe2 mamakku sendiri aku cekokin videonya mak beti..ketagihan dia smp buka video sndri di hpnya.semua video mak beti udh ditonton semua sama mamakku..hahaha.

  • Mak ,beeetttt mak ,betttt

  • Mak beti mak beti miyak miyak beras beras

  • saat Mak Beti ngomel kok kaya aku ya nyerocos hahaha Sukses terus Dunia Manji dan Mak Beti !!!

  • Love bang. Saya suscribe

  • ID-tv di blok mati semua tuh orangnya.

  • Kita dukung para kreator agar mereka terus berkarya lebih baik lagi,dengan cara like & subscribe,teruslah berkaryaπŸ•΅

  • Ana hebbik sufi drama inta akhi

  • Kam sanah inta fi arabi

  • Mabruk akhi arif muhamad

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Kesini liat kak arif..😘

  • Mak Betty pakai bajunya minda ya ??😁😁😁😁

  • Orang binjai 😲😲

  • Manji AQ dr Kediri, tp bukan yg first coment y, tetap dpt love kan?!

  • mak beetttii 😁

  • Dari awal udh buat ngakakπŸ˜‚πŸ€£

  • Ketika musisi terbaik indonesia bertemu dengan mak beti 😍 Wahhh adem bener liatnya 😁😍 . Yg suka lihat video Prank & Social Experiment mampir ke channelku yah 😁

  • Konsep jenius??? Lah kalo bayu skak apa dong?? Di atas jenius??

  • bang arif panutanku btw support saya kontent creator dari kampung daerah pelosok parlilitan sumut

  • bang arif panutanku btw dukung channel aku ya

  • NKRI harga MATI MEDAN harga DIRI

  • Mantap

  • hahahaha

  • apa chanel ku bisa kek klean

  • Mamak gardam siapa sih

  • Filthy frank

  • Orang Medan Hadir sekali.... Bang aji sukses... Selalu

  • Konten mak beti mengingatkan asal kampung ku dulu.. Teruslah berkarya bg arif.. Sukses selalu dan jaga kesehatan..

  • Beneran bagus

  • Orang laki2 yg menyerupai perempuan atau sebaliknya.... DILAKNAT ALLAH.... biarpun cuma akting aq menolak

  • Hahahaha....lucuuuuuu..love..love mak beti..😘😘

  • Bang anji emang idola bgt. Orang nya smart .tutur kata nya baik.lagu nya enak di dengar.seorang pembisnis juga..semangat terus ya bang

  • Bantu subscribe yt chanel aq kk2 😊

  • Gada link ?

  • Hadir Binjai... kota kelahiran tercinta.. trus kan karya mu arif muhammad

  • Logat medan kali macam orang kampung aku ngomong nya...

  • Hadir Binjai... kota kelahiran tercinta.. trus kan karya mu arif muhammad

  • Hadir Binjai... kota kelahiran tercinta.. trus kan karya mu arif muhammad

  • Enak x beti dpt duit byk bgt

  • Minta love nya donk bang manji

  • Mak betti vs maellee

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Duuuhhh kak anjiiii 🀣🀣🀣 bagian paling terakhirnya bikin ngakak banget dah ah 🀣🀣🀣

  • Best

  • Bang minta pendapat kau dong bang tentang masalahnya jerinx dengan via vallen, menurut abang gimana??

  • saling SUB yu id-tv.org/tv/video-SyhROlh95dM.html&t=3s kasih komen yah kalo sudah biar tau

  • Dapatkan penghasilan $1 dalam 1 MENIT secara KONSISTEN dengan klik link ini padmoney.club/8480281906735/

  • mak beti emang multitalent jarang ada yg bisa satu orang jadi 7 karakter berbeda selain mak beti.god job, apalagi udah kolab sama dunia manji. kerenlah

  • Let's also watch video vespa thanks LANCANG KUNING #10 id-tv.org/username-watch?v=r9qyB... TBSS XXV BUKITTINGGI (Ngarai Sianok) id-tv.org/username-watch?v=qSNMd... ANNIVERSARY SCOOTER FANS CLUB (SFC) KE 20 id-tv.org/username-watch?v=NuFuw... ANNIVERSARY AMINOSC (Pantai Tiram) id-tv.org/username-watch?v=_JVhM... ANNIVERSARY SAKTI SUNGAI PENUH KERINCI id-tv.org/username-watch?v=i5Z6H... TBSS XXII SOLOK (Terminal Bareh Solok) id-tv.org/username-watch?v=Sz33y... TBSS XXIV LUBUK SIKAPIANG (Lapangan Imam Bonjol) id-tv.org/username-watch?v=Vs_Co... ANNIVERSARY SP@C PARIAMAN INDONESIA id-tv.org/username-watch?v=uJLRk... ANNIVERSARY KOMPI B PARIAMAN id-tv.org/username-watch?v=p-uNo... TBSS XXIII PAYAKUMBUH (Lapangan Pacu Kuda Kubu Gadang) id-tv.org/username-watch?v=ju5Dm

  • mak beti mak beti wkwkw

  • Salut sama bang manji πŸ‘

  • Aku bikin konten krator tappi solo Sedih apa apa sendiri Kadang banyak yang ngejek Tapi liat video ini aku terinsfirasi untuk terus berkarya makasih mas arif

  • Salam kena maslur anji..i likeke super

  • Super mantap ini baru intinyabcreator

  • Kapan sama yayuk,,itu juga keren konten nya kak manji

  • Nonton berkali2 yg pertama ❀❀❀

  • id-tv.org/ch/UCFvVQPPhaJ8cZVRMy-qVYKg

  • Mak bettt

  • Bagus mak beti 😁

  • Gatau malah mamak gardam itu siapa

  • Mang beda kok mas.vidio yg konyol campur lucu .sukses selalu ya mas?

  • Keren

  • diiihhh mak betii cakep nyaaa,,,aslinya tryt cakep😊😊

  • Rahasia Manji.. nyanyi gak laku? industri musik sekarat?

  • Om tengahin kasusnya mbak via dong, kasihan mbak vianyaπŸ˜₯

  • Ya tuhan .. mak betti..kok.cakep ternyata 😍😍😍😍

  • Auto nyari mamak gardam, pengen tengok jadi a

  • Ayefff da jadi terkenal kau ya.. Arif sebela rumah ku ni binjai ..jalan rumbia

  • Wah keren banget ya... intinya ttp semangat berkarya

  • Bang Anji buka kupluk donk

  • kaya almarhum olga..

  • Yo mamen saling suba yuk

  • Makkk betii tranding dimana manaaa πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  • numpang promo bang wkwk id-tv.org/ch/UCWPzOJLsPaCquzpR4PF_2sg?view_as=subscriber

  • makk betiiii

  • 11 x aku nonton ini, kali aja karya gua bisa viral kaya gini

  • Kenapa sesi tanya jawab nya gak sambil duduk? Biar lebih nyaman aja gitu. Cuman saran si✌

  • kak aku orang medan . bagus banget vidio mak beti . dan dulu aku gak bisa bahasa medan .sekarang aku bisa bahasa medan karna aku belajar dengan vidionya

  • 2018 tidak jaman pake narkoba 2018 tidak jaman sex bebas 2018 tidak jaman jadi hater 2018 tidak jaman nakal di sekolah 2018 tidak jaman durhaka ke orang tua 2018 SAATNYA BERKREASI, SETUJU???????????????

  • Samaaa aja ngomongnya cepet

  • Gini deh, si mak beti ini ngikutin papa franku

  • masa allah kocak bingit kelurga beti ...hahhahahaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Makan bang laper bang haaa

  • Luar biasa nih keluarga beti...

  • ngapain ibubeti

  • Mamak mamak medan..mana suaranya..jgn kejam2 kali klen sama anak klen ya woi..:))

  • first komen... kkkk

  • Inti nya mak beti the best β™₯β™₯β™₯

  • Ga tau kenapa W suka liat vidionya bang anji, mungkin karna pembawaanNya tidak berbelit belit dan Berfaedah tidak pencitraan

  • Kaya penyanyi

  • bang rif aku g pernah ketemu kk dibinjai lah πŸ˜”

  • Gakuat ngakak baru aja openingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wah aku salut Ama Mak betti, bisa jadi konten kreator yang sukses.