Dibubarkan Terjatuh dan Tertangkap Anggota Genk Motor ini Menangis

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Tong ngarusak bandung !!

  • Leweh anjing k tangkap polisi mah πŸ–•πŸ»

  • Bang mendingan saranin aja pulang kerumahnya masing masing aja tapi ya terserah bapak aja deh

  • Ojol always adaπŸ‘‹πŸ‘ good go jek

  • Si anying geng motor sengklek..aya keneh wae di bandung....percuma tadina geng motor ayna ceuna jadi ormas.....

  • Suka bgt gw sama Ipda Basar ini. Galak. Kalo ngmg juga lancar gt, galaknya. πŸ˜‚ ah keren lah pokonya

  • Pakek sebut nama Allah lagi begok

  • Indo says keling..malaysia says buku lima..

  • Ksi tindk tegs bpk ..buat maluu sja ,,apa kata orng luar ti ,,indsia orng nya sush di atur ,,sehrs nya di jaga dgn baik ,,biar orng pelncong masuk ke indsia ..rsa snang dn nyman ..mlh di buat geng mtr mabok dn lain 2..fikr .

  • Dek ngacaukeun di Bandung Mah, Sikat lah tuman, batur mah ngajaga. Ngarawat, Sia ngadon ngariweuhkeun, ngaruksak.. !!!.. Pamugi Team Prabu Salawasna Aya dina Panangtayungan Allah Subhanahuwata'alla.. Amin

  • Ko nangis...yg nama nya geng mtor kan sangar,,,ada apa dengan geng mtor???wkwkwkwkww

  • Musnah kan gengster d Indonesia utama nya di kota Bandung ..Istri saya sempet jadi korban juga belum lama bulan kemarin ..Ayo prabu kami slalu mendukung mu

  • Kali kali patroli nya di daerah Cirebon pak, sudah ada kasus orang di bunuh oleh gank motor

  • Bagus pak tolong di basmi lah Genk " tai

  • Podaran lah sampah nu kitu mah

  • Ojol Dimana mana

  • Panen gann:v

  • Tabrak lagi ajah komandan biar tau rasanya di tabrak seperti apa

  • Smp badanny kya anak kuliahan

  • Mksh Bapak polisiπŸ˜ƒ

  • Di mana ada masalah Di situ ada ojol

  • Wkwk,, lucu ya geng motor sekarang, so so an songong, so soan jago, mentangΒ² rame so soan,, pas ketangkep nangis,banyak alasan, miris liat muka nya,,, gak usah disensor ndan, dia terbukti pelaku, ngapain di sensor, _FuckKidsZamanNow

  • Usahakan kalau ketangkep jangan sebut nama allah πŸ€¦β€β™‚πŸ€¦β€β™‚

  • sok sokan uggal uggalan di tangkap pak polisi nagis dasar cupu

  • Bandung kota indah....why dude harus ada yng kaya gini!

  • Ciri khas pisan...katewak MEWEK...

  • Nanan ah, mending gua maen dokter2an ama bini gua :v

  • Ka majalengka atuh 1x mh loba nu aneh yeuh

  • "Saya pakai celana temen pak" 🀣🀣🀣

  • sianying leweeeehhh

  • 4:26 kocak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gua skaaa bgt liat org di tngkpπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aduhh mantap tim prabu Mun bisa mahh beunang gebugan heula meh kapokk

  • sumpah demi allah bla bla bla anak haram kau bawa bawa nama allah swt!

  • Masa nangis hahaha 🀣

  • Mantap 86 selalu maju

  • Cengeng aja jadi gangster lu tong wkwkwkw mending dirumah bantuin emak lu beresin rumah hahaha

  • Belasan tahun lalu. Kan sering pada tawuran anak sekolah. Kalau gak pagi, siang, sore. Trus sering tawuran tuh di daerah sandratex ciputat pdhl jaraknya deket dr kantor polisi. Heran saya...

  • Keciduk langsung mewek, mending pakek ROK aja sekalian, pakek lipstik juga dandan skalian, dari pada sok jagoan, bikin rugi orang lain aja. πŸ˜’

  • 100 motor tp tim prabu ny cmn sgtu

  • Malaysia bnyak melahirkn pelumba GP tidak hairan mngapa indonesia tdk ada sebabnya lihat sendiri

  • Klo bisa everyday pak patroli nya berantas terus kejahatan di kota bandung tercinta ini πŸ‘πŸ™ Salam from me in singapore

  • Duarrrrr

  • Kocak njirr NANGIS :v :v :v

  • Kenapa gak ditendang aja ya geng motor yg mau lari tuh kan jdi jatoh dan bisa ditangkap tuh

  • Tim Prabu Bandung yang ini tegas bannget regunya. πŸ˜‚πŸ˜‚. Ngeliat sendiri jadi merinding sendiri. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Saran aja nih,, klo bisa mukanya jngan di sensor.biar pada malu,sampah tuh soalnya

  • Nolep nyimak

  • hhhhh itulah geng motor brninya mah kroyokan klo duel mna brani lwonk banci

  • Anak anak sumpah serapah di ambil gampang

  • 1:58 Seperti mengenang luka lama, tepat di jalan ini, Februari 2017, HP saya pernah di jambret, ditarik sampe earphone saya putus, haha. Untung saya dan teman saya gak sampe jatuh. Untuk pengendara berhati-hati di jalan tersebut karena rawan sekali. πŸ™πŸΌπŸ™Œ

  • Mereka pantas untuk Hajar dan di tabrak mobil

  • kalau semua anggota bener2 kerja kaya gini sy rasa akan jarang terdengar kasus2 kriminal sayangnya banyak oknum yg bisanya petentang2 makan gaji buta doang

  • Apapun kejadiannya ojol selalu ada di tempat

  • Demi alloh..?

  • Berani main rame* nya gengster ini , tiba di tangkap satu satu macem kerupuk disiram air πŸ˜‚

  • Geng motor nangis yaaa😭😭

  • Lombok pati artinya apa om ?

  • Geng motor : brum" geber...... Polisi : kejar Geng motor : terjatuh (cupu bawa motor aja masih jatuh katanya geng motor) Polisi : Kamu dari mana.? GM : Dari sana pa.? Polisi : Sana (Sana tuh banyak yang jelas) Polisi : Mau kemana.? GM : Mau kesana (Yah sana lagi yang jelas tujuannya kemana sana tuh banyak). Pengerebekan..... Polisi : Ini punya siapa keling". GM : Punya temen pa. (Oon jelas" ada ditangan). Polisi : ngapain kamu bawa". GM : Demi Allah pa saya pakai tangan temen pa. (?????????????) (Ngomong sudah tidak jelas). Demi allah hilang pa.... hee (mewek)..... Geng motor mewek ey.... Baru sekarang lihat geng motor keciduk polisi mewek. #ngakak guling". Bubarin ajalah udah, nga ada paedahnya kebanyakan merugikan nga ada manfaatnya. Hahaha....

  • presing presing dlu.