Dibubarkan Terjatuh dan Tertangkap Anggota Genk Motor ini Menangis

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Musnahkan aja anak bangsat itu pak gak ada guna nyusahkan nambah beban negara

  • Bawa Senjata Cuma Buat Pajangan!!! Kenapa Gk Tembak Ban Motor Nya Herann Buat apa bawa senjata gk dipake

  • Based club itu pak😂

  • mirip aziz sekilas

  • Madesu

  • Siap 86🇮🇩🇵🇸🇮🇩

  • Disini bukan keling tapi regem pak!

  • Itu regem yg dibawa

  • Itu regem yg dibawa

  • Geng motor giliran ketangkep nangis", gegayaan lu bisanya bikin resah doang, klo bisa si di musnahin smua tu geng" yg bikin resah

  • Doraka Sagala potong

  • Brantas aja pak lah asa aing jelema na tuman

  • Kalo gangster tabrak aja kaya dia nabrak orang dan langsung lari

  • Saran gw nyamar aja klo mau nangkap gengmotor. Nyamar disaat jam gengmotor keluar

  • Giliran ketangkep pade nangis, geng motor apaan wkwk

  • Dimana ada kejadian disitu ada ojol 😄 #kalimatygtidakasing

  • Siiip

  • Kena polisi mewek bin nangin kalo kena goyangan saya itu klenger.......

  • Saya merekomendasikan grebek karaokean aja pls😢😢😢

  • police > kenapa kamu bawa senjata keling gengster >😭😭demi alloh pak ...ini celana temen pak... polisi > kenapa kamu keluar malam.. gengster.> habis maen ke rumah temen... #ALASANYA KURANG KREATIF

  • Wah gila berkali² dengerin suara² logat orng bandung tetep enak didenger euy xD

  • Tabokkk aja pk,,,,gayanya mintak ampun giliran ketangkep nangiss

  • Sampah masyarakat

  • Yang bawa2 Allah sama Rasulullah pengen gue banting orang nya

  • Awkaokwkawko nangis

  • Cih cengeng

  • Di sidoarjo banyak anak mudah balap liar

  • pak tolong dong basmi begal di curup

  • 14 tahun?....masa iya cuk.....kaga percaya gua lu umur 14 gede kek gitu :v

  • Geng motor itu mending di habisin aja, BAKAR hidup2 di tonton jutaan orang indonesia kan lumayan ada tontonan yg bermanfaat. Geng2 motor itu isinya orang2 TOLOL. TOLOL. TOLOL. Ga di didik, calon2 sampah masyarakat.

  • bang live

  • Pak Pistol nya gak pake skin🤣🤣

  • hakan sia goblog

  • mental pecundang, piking keanya itu anak anakannya

  • Hahahahahahaha si nyali patungan. Ketangkep mewek ,jijik gak sih liat nya . Mantap pak lanjutkan brantas anak anak sinyali patungan

  • Saya tadi malam sekitar jam 12 ,saya di palak dan diminta helm punya adik saya 2Vision warna kuning,saya bersama saudara saya dari arah Pajajaran mau pulang ke rumah di jalan Dago ,tiba tiba saya di berhentikan oleh 5 motor di tikungan sebelum smk 1,saya di pukul sampe 3x, orang orang tersebut menggunakan motor Vario 150 warna biru ,dan Mio j knalpot bising,barangkali ada cctv bisa di cek saya di perlakukan seperti apa oleh orang orang tersebut,mohon bantuan nya trima kasih...

  • Kasian mobilnya

  • Klw orang hanya keliling ga ada urusan polisi kita lengkap....klw polisi brani mukul lawan.....ga harus tkut......

  • Gangster nangis pas ketangkep? Hina

  • Wkwkwkwkk...geus ka tewak mah leweh siah bangsad... Basmi gangster" perusuh di Bandung... Stupid fuckin gangster

  • Itu namanya keeling yah... Bukan barnekle

  • Saya pengen jadi jaguar

  • Kasian bet yg punya mobil

  • Di menit 3.41 mirip amat Ama guru gua pak pol nya wkwkkwkw

  • Itu si "korban" ga mati??? Sayang bgt....

  • Mati in Mati in Mati in Mati in .

  • Mobilnya VW cuy, mantab

  • Ini nih Sunmori2 bangsat.

  • Tonjokj Bae

  • Jir masih smp udh kaya begitu. Gua aja masi smp kemana mana sama supir/ortu gua.

  • Pakai Geng"an segala, biar bisa di segani gitu...? biar kata nya jagoan gitu...? ngarito sapi utowo kerja jualan Cilok positif menguntungkan,

  • Pak polisi kerjasama sama dishub menggunakan cctv agar penyergapan target di lokasi dapat banyak.

  • Gara-gara gara balapan liar jadi kesakitan azabnya Allah

  • Gaya2 an...di jalan...ke ciduk polisi aja nangis2 sumpah2 demi allah... bikin aja.(gm) geng mewek. Jgn geng motor.malu2in aja.laki kok mewek...

    • Gaya Aj Lu pas dah ke tangkep Polisi .. nangis2.. sialan Lu geng2 motor .. masukin aj ke Sel yg lama biar kapok

  • Nama aja geng motor. Ke tangkep aja mewek...malu donk...sama sajam nya...

  • Ngerakeun bandung

  • Makan daging ... Dengan sayur kol

  • "Enggak pak, saya mah baru dateng" -Seluruh remaja yang tertangkap.

  • Buat yang ke tabrak mobil semoga cepet mati aja

  • Anak2 turunan Cina seusia mereka pada belajar mati2an, eh pribumi malah ngebegal. Nanti si cina sukses dan si pribumi nganggur baru nyalah2in rezim lu. Goblok.

  • "Bukan saya pak" -Geng motor 2019

    • Halowww mamank garox

  • Kalo tim Prabu kurang greget biasa aja soalnya gak ganas bangettt

  • Orang tua yg salah 😒😒😒....

  • Kesuen jejeki ae pak ben ndelosor kabeh.inilha akibat sering nonton sinetron alay2 yg ada geng motor2nya

  • Masih bae ada gangk motor dari dulu beca ga pernah punya gank wkwk

  • Kalo ribut mah atuh sesama geng motor janga ganggu yg lagi usaha goblog ,anak sekarang kriminal bukan kenakalan remaja lagi . Masih baik polisi nya harusnya dimandikan air panas.

  • Giliran keciduk tidak ngaku , Nangis , Pake sumpah" ,. geng motor najis kurang vitamin 😂😂 di jalan sangarnya minta ampun. biar di baca komen ini sama geng pengecut itu 🤣🤣🤣

  • Mudah"an ketangkep semua dan di biayain sm negara di suka miskin

  • Pejetin j 1 1 ky kutu biar ky ayam penyet

  • 3:12 anjir masih bocah SMP itu mah umur segitu... Gw aja yg masih 16 thn aja diem" dirumah anjir jarang keluar Masih bau kencur dirumah aja udah luh... Gaya"an ketangkep nangis kan...

    • Gaak boleh keluar ya kasihan

  • Anak2 kelakuan bangsat....

  • dari ratusan orang kenapa pak pol cuma nendang bocah umur 14 tahun?? 03:12 harusnya incer yang paling depan pak bukan yang paling belakang karena yang paling belakang biasanya cuma bocah yang ngikut" aja...

  • Hukum sampah perlindungan anak di negeri ini melindungi bajingan bajingan kecil doang....

  • Remaja2 ini tiada arah tujuan hidup yg positif, menghancurkan masa depan mereka. Teruskan usaha yg baik ini, tim2 Pak polisi - Terbaik!

  • mampus. sekalian minta dokter suntik jadi zombie aja tu geng anjing motor asu jancuk. bikin ulah aja . sabar bapak grab. malah bakap grab yang rugi

  • Alaah gank motor apaaan ha ha haa....gank motor mh g ada yg motor kredit!itu sekumpulan anak brengsek yg beraninya cuma banyak orang,,somplak..........

  • Nggak Sesuai waktu Bawa Parang/pisau Waktu Nge Bunuh Orang..Gua yakin Gerombolan begini gk Ada manfaat nya Sama sekali..!! Bantu POLISI & BUSER Untuk Menjalankan tugas Mulia tersebut..🙏🙏

  • masukin ke catatan kriminal jadi klo mau kerja skck ada data kriminal dan buat perusahan jgn nerima yang punya masalah hukum itu ga bisa masuk

  • Nangid tong

  • Gantung aja pak

  • Brantas terus pa,,,,, maju terussss

  • 14 tahun udh ikut² geng motor? Gua aja 16 tahun diem di rumah aja, nolep :voss

  • bandung was not fun, kemaren2 saya ke bdg ada copet yg lagi di gebukin masa, polisi nya malah jalan jalan aja sambil ngerokok:( terus banyak parkir liar sambil pada mabok, tolong lah amanin banyak pungli juga

  • Bayi no mlete.. . Koar" kemendel lak akeh konco mu... Lak kecekel yo gembeng... Mangkane turu ojo mireng utek mu mlok mireng dadi goblok kowe

  • Sakit hati gw liat supir online

  • Tim prabu emang paling the best .. sopan bgt .. salutt

  • hajar paak

  • Tembakk aja geng motor yang meresahkan,.,tembak di tempat mati sekalian, biar aman saat keluar malam juga

  • kwkwkw geng motor jatuh nangis, masukin geng bubadibako aja lah

  • Hakan siah koplok tah,gagayaaan siah ges katewak mah mewek koplok

  • Apasih enaknya jd geng motor? Kaya juga belom, jajan juga masih ngerengek ke ortu. Malah bikin ortu miskin dan malu. Nonton ttg geng2 motor ini berasa banget bobroknya generasi muda negaraku.

  • anak based njirr

  • tolong dong di adain juga di daerah kepulauan belitung timur soalnya ngeri banyak pelakor berkeliaran ☺☺

  • Yaampun jdi gemes bangeett dah gua sama anak geng motor. Apa hebatnya juga? terus faedah nya apa gtuh. cuma bisa ngeresahin warga aja si!

  • Blm ketangkep ae sok"n .. pas ketangkep ae mohon" Payah bocah micin

    • Bocah tai hege bukan micin Micin mah masih mending klo TAI udah bau busuk, dibuang ketempat yg bau jg 🤣

  • Semangat terus memberantas gang motor seperti ini tim Prabu. Saya orang Bandung merantau ke Batam. Disini terkenal Bandung dengan gang motor kejam sama cabe cabeannya. Aduh miris saya yg malu. :').

  • Jurus trakhr gengster dan penjahat lain langsung ingat ALLAH...ALLAH kok di bawa"d cabut nyawamu baru nyahok

  • Umur di bawah badan gede tapi bego

  • Helm nya pak polisi kayak skin helm pubg anjirrr😂🙏🙏🙏

  • FYI Orang Sunda nggk bisa bilang F 😂