DIFARINA INDRA PALING TRENDING 2023 | CUNDAMANI, NEMU || LAGU DANGDUT FULL ALBUM VIRAL

Dipublikasikan tanggal 29 Peb 2024
SEGMENT LAGU:
00:00 CUNDAMANI
06:52 NEMU
13:26 NEMEN
18:32 KISINAN
26:27 MANOT
32:25 PELANGGARAN
37:40 DUMES
42:28 RAISO DADI SIJI
48:03 SANES
53:18 KESUCIAN ATI
01:01:55 DADI SIJI
01:08:07 JANJI MENAKNE
01:13:14 TKW
01:19:21 SATRU 2
01:25:10 RASAH BALI
DIFARINA INDRA PALING TRENDING 2023 | CUNDAMANI, NEMU || LAGU DANGDUT FULL ALBUM VIRAL
HANYA UNTUK HIBURAN SEMATA
CHANNEL TIDAK DI MONETISASI
SEMUA LAGU PADA VIDEO INI DI KLAIM OLEH PEMILIK HAK CIPTA
JIKA TERDAPAT IKLAN ITU ADALAH OTOMATIS DARI PIHAK ID-tv
#difarinaindra #dangdut #dangdutkoplo #dangdutterbaru #hennyadella #laguviral #lagutrending

Komentar: 725

  • Suaramu lho mba Difa... keren banget... sangat berkelas... ga ada fals2 nya... ya ini artis idolaku... udah cantik.. humble... suaranya syahdu... love mba Difa...โค

    • Hallo kak . sehat selalu ya

  • suara Difarina enak dan pas didengar cengkokane bikin kangen dipadukan dengan band adella yg keren orkestramya bagus seksli.... terimalasihsdh menvhibur smoga terus tercipta lagu lagu yg bagus bagus๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ

    • Hallo kak . sehat selalu ya

  • Suaranya bagus...baju tidak terlalu terbuka dan perilaku kalem.... difarina t.o.p. b.g.t

    • hallo kak, terimakasih sudah berkomentar, sehat selalu ya

  • Wow, musik di saluran ini sungguh luar biasa! Masih ada yang menyukai melodi dan musik yang luar biasa seperti saya?

    • hi kak terimakasih sudah hadir,semoga kakak selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan ya..aamiin

  • Saya musik apapun seneng , dangdut ,pop,kroncong,jezz , campursari ,langgam jawa ,dll

    • hallo kak, terimakasih sudah berkomentar, semoga kakak sehat dan sukses selalu ya

  • Belum bosen tiap pagi denger iniโคโคโคโค

    • hi kak, sehat sellau ya

  • G ada bosenya dengerin duetnya mbak difa & mas fendik sukses selalu ADELLA โคโคโค

    • hallo kak, terimakasih sudah berkomentar, sehat selalu, rezeki lancar dan tetap semangat ya

  • Sukses trus mba difa

  • Sing gendangi masook tenan gendangan e..... Gendangan e Cinderella Yo apik, top bgt sing gendangi๐Ÿค˜๐Ÿป

    • halloo terimakasih sduah berkomentar, sehat selalu ya

  • Aku ngefans bnget sm mbak diffarina...sukses sllu om.adella...aku support trs...maju karya seni anak bangsa

    • hallo kak, semoga sehat selalu ya

  • Kalteng hadirr mbak Difa......sukses buat adellaโคโค

    • hallo kak,terimakasih sudah berkomentar,semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagian,lancar rezekinya ya, aamiin

    • ,hadir, bang, user, karolina

  • Full lagu tanpa iklan joss pokok'e ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • hallo kak, semoga sehat selalu ya,terimakasih sudah hadir

  • Teruslah gembirakan orang banyak lewat seni junjung tinggi adap ketimuran ttp exis salam arek semarang

    • halo kak selamat siang

  • Suarane merdu bngt โคโคโค

    • hallo kak,semoga kakak selalu sehat dan sukses, aamiin

    • Imlllpp

  • Suka bnget dengerin lagu2 adella

    • hi kak terimakasih sudah hadir,semoga kakak selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan ya..aamiin

  • Nyanyi sama jogednya nggak ngandul-ngandul..kalem..jadi suka liat sama ndengerinnya.

    • Hfvv

    • hai kak,semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya, aamiin

    • @@pendotzcanel1236 pasti misi gotube

    • haaa

    • ,opo, seng, handuk, handuk, mas, user๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Muaaannnttuullll....๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ Lanjutkaaannn.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • hallo kak sehat selalu ya

  • Jos tenan suarane mbak Difa,pokoke terus berkarya dan sukses selalu

    • hallo kak terimakasih sudah berkomentar, sehat selalu ya

  • Salam dr sukorejo kendal ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • iya kak,semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan yaa

  • the best suarane difarina๐Ÿ˜

    • hallo kak terimakasih sduah berkomentar, selamat beraktifitas kembali ya, semoga sehat dan sukses salalu

  • Mbak Difa ... Idola bngt โค

  • salaman magelang jateng hadiiiiiiiiirrrrrrrrrrr..................

    • hallo kak,semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya aamiin

  • MUSIK SEDERHANA PENUH RASA tetep semangat kerja buat keluarga

  • assalamualaikum semuanya mantaaaap dek difaaa Cundamani ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • haloo sayang selamat siang, terimakasih sudah berkomentar, semoga sehat dan sukses selalu, aamiin

    • @@AbuwAbuw iya aku yang harus ucapkan banyak terima kasih atas sukanya semoga sehat selalu juga๐Ÿ™๐Ÿ™

  • terimakasih untuk Difarina dan Adella music, sejauh ini sudah menghibur, bikin candu banget... ๐Ÿ˜Š

    • hallo kak, terimakasih sudah berkomentar, sehat selalu, rezeki lancar dan tetap semangat ya

  • suka bangetz sma adella apalgi klo yg nyanyi mz fendik dn mbc diva so sweet bngtz... sukses terus adella

    • hallo kak,terimakasih sudah berkomentar semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan dan tetap semangat yaaa, aamiin

  • ASEEKK,, DIFARINA INDRA PALING TRENDING 2023 | CUNDAMANI, NEMU || LAGU DANGDUT FULL ALBUM VIRAL

    • hallo kak,sehat selalu ya

  • Lagunya bagus sekali, saya masih senang mendengarkannya berulang kali

    • hi kak terimakasih sudah hadir,semoga kakak selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan ya..aamiin

    • @@AbuwAbuw hello

  • Salam soko wong karangpandan mantap๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

    • hi kak,semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya,aamiin

  • ADELLA memang ๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ

    • hallo kak,semoga kamu selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya, aamiin

  • Aku dari Ambon suka dengar lagu2nya bking Galau๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜„

    • hallo kak, terimakasih sudah berkomentar, semoga kakak sehat dan sukses selalu ya

  • lagu merdu bikin damai selalu. lur salam dari lampung

    • hi kak, sehat selalu ya

  • Mskipun d ulangยฒ tiap hari gak ad bosennya...pdhal ngertinya cma dikit soalnya madura asli๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • hi kak,semoga sehat selalu ya

  • Pokoe adella adella adella

    • hi kak,semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya,aamiin

  • suara merdu enak banget semoga makin sukses difarina indra bersama adella group

    • hai kak,sehat selalu

  • Joss pokoke joged pgi,, semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช dengan musik adella yg top markotop

    • terimakasih sudah hadir semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan aamiin

    • Amiiin yaroballalamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    • Allhamdulillah

    • 00๐Ÿ˜Š

  • Pokoo e Kerja sambil goyang.

    • haloo sayang selamat siang, terimakasih sudah berkomentar, semoga sehat dan sukses selalu, aamiin

  • Defarina emang keren bingitโคโค

    • hallo kak, sehat selalu ya

    • Difa kurang gemuk aja ..klo dr segi badan aku suka Sinta arsinta semok...payudara gede . Bdn ny aduhai ....goyang nya Joss MBK Sinta ..klo aku jeng liat MBK difa

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Candu bngt sma orangnya tapi apalah daya cuman bisa melihat tidak bisa berkata bisa melihat tapi tidak bisa menyapa๐Ÿ˜ข

    • hallo kak, terimakasih sudah berkomentar, sehat selalu, rezeki lancar dan tetap semangat ya

  • Ojo ngasi goyah yo cah ayu tetep konsisten nyanyi ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ sukses selalu mba difarina

    • hallo kak, sehat selalu ya..aamiin

    • ,konsentrasi,, goyang, nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suuuka Suaranya dan lagunyaโค๏ธ

    • hallo kak,semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya aamiin

    • ,sama, saya, juga

  • Lampung hadir. โคโคโคโคโคโค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ฏ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • haloo sayang selamat siang, terimakasih sudah berkomentar, semoga sehat dan sukses selalu, aamiin

  • Suka banget, tiap hari dengerin jg gak bosen2, love love

  • duh mbak suaranya merduuu โคโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

    • hai kak,sehat selalu

  • the best pokok e difarina indra,,khas sekali suarane

  • Auto langsung subscribe dech ! Soalnya enak bngt dengerinnya dan gk bosen bosen puter puter terus ni lagu. โคโคโค Enak bngt musik dan lagunya apa lagi kalo pake sound gede beeehhh mantep banget bro ! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Salam kenal dari Ponorogo...suaranya bagus mbk difa๐Ÿ˜Š

    • hallo kak ,selamat berakhir pekan ya,sehat selalu..

    • ,aku, titip, salam, buat, kamu, mas, user ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    • ,salam, juga, bang, user, saya, juga, salam, kenal, juga

  • โคโคโคโคโค lagunya enak d dengar. Aq suka lagu lagunya Difarina indra

  • Sleman, Yogyakarta hadir disambi makaryo rungokneโค

    • hallo kak, terimakasih sudah berkomentar, semoga sehat selalu ya

  • Harusnya mba ini yg tampil di opening pildun kemarin ๐ŸŽ‰

    • hallo kak,terimakasih sudah berkomentar semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan dan tetap semangat yaaa, aamiin

    • ,emang, kenapa, maslukmam

  • Mantap semamgaat luar biasa lanjrtkan berkaya lagi lagu lagu nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • hallo kak sehat selalu ya

    • โ€‹@@AbuwAbuw๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎdi๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎaja๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜…

  • mbak difa lagune ngeri 2 kamujah idolaku mbak difa

    • hallo kak,semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya aamiin

  • goro2 KESUCIAN ATI... aq jatuh cinta karo suarane de' DIPA ๐Ÿคญ

  • Kediri hadir ๐ŸŽ‰โค

    • hallo kak, semoga sehat selalu ya

  • Album yang hebat mbak Difarina memang hebat suaranya sangat enak didengar , penampilannya enak dilihat diva dangdut Indonesia , diiringi musik Adella yang kompak harmonis enak ditelinga , enak dipandang tukang kendangnya atau drumnya yang gondrong jago / maestro .Bravo semua trima kasih

    • hallo kak sehat selalu ya

  • MasyaAllah.. Gak bosan bosan dengar lagu ini๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • hallo kak, sehat selalu ya

    • @@AbuwAbuw Aamiiin Ya Allah.. Sukses selalu yaa kaka๐Ÿคฒ

  • Lagunya,enak2 dan bagus2

    • hi kak,semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya,aamiin

  • Gembira cinta bila di tonton dalam hati yang penuh sedalam perasaan yang sunyi tanpa nyata tanpa terasa dinyatakan dalam jiwa bila bisu suara rasa hati

    • hallo kak terimakasih sudah berkomentar,sehat selalu

  • Idamanku tetep mbk difarina indra sm mbk yeni inka is the best

    • hai kak,sehat selalu

  • Luar biasa suara dan musiknya๐Ÿ‘

  • Mantep buat dangdutan di mobilโค

    • hallo kak,semoga kakak selalu sehat dan sukses, aamiin

    • Baru nyayi sudah merdu yah kak

  • lampung tengah hadir adela jossss tenaaaaan

    • halo kak, selamat siang, selamat mendengarkan ya, semoga kakak sehat selalu ya

  • SUARANYA SYAHDU NENGโคโคโคโคโคโค

    • hai kak sehat selalu ya :)

  • juosss gandos konyos2... top buat admin...๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

    • hallo kak, semoga sehat selalu ya

  • Mantep idola ku โค

    • semoga kakak selalu bahagia dan sehat..aamiin

    • ,idola, nya, pas, tenan,, mas, user ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    • ,mantep, idola,nya,bang

  • Mantap lagune semangat .๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • hallo kak,semoga kamu selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya, aamiin

  • Ini baru jos tanpa iklan

    • hallo kak, terimakasih sudah berkomentar, semoga kakak sehat dan sukses selalu ya

  • Mewakili isi hati banget pokoke.setiap saat di putar gak bosenโค

    • haloo,terimakasih sudah hadir, semoga sehat selalu ya

    • Aamiin Selalu hadir tp Baru komen โค

  • Wenak didungokno Karo leyeh,, pokok,e jiaaan tenan

    • hai kak sehat selalu ya :)

  • Klaten timur slalu hadir. Gak bosen dengerin Difarina. Bikin baper lagunya. Trus berkarya.

    • hallo kak, terimakasih sudah berkomentar, semoga sehat selalu ya

  • Top margotop difarina indra suaranya dan musik adella nya...semakin sukses

    • hallo selamat siang, terimakasih sudah berkomentar, semoga sehat selalu ya

  • Semagat kk

    • hallo kak, semoga sehat selalu dan sukses selalu ya, tetap semangat

  • MERDU BANGET ,BUAGUS MUSIKNYA, SELAMAT BUAT ADELLA , MBAK DIFARINA N TIM

    • hallo kak, semoga sehat selalu ya,terimakasih sudah hadir

  • Cirebon timur hadir. Salam dari #tarling fans

    • hallo kak, terimakasih sudah berkomentar, semoga sehat selalu ya

  • Wah bagus suaranya Difarina..bening..apalagi dikemas dari personil Adela yang sungguh enak sekali arangernya..kalem tp tetap bs bikin goyang..teruskan karya2 nya kedepan lebih jozz lagi,โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Laguยฒ adellah emang bestโค

    • hallo kak,semoga kamu selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya, aamiin

    • ,makasih, banget, mbk

  • idaman banget emang klau difarina indra ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • hallo kak,semoga kakak selalu sehat dan sukses, aamiin

  • tiap hari q jadikan backsound di restoku,CHICKO KUDUS bikin canduu๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

    • hallo kak, semoga sehat selalu dan sukses selalu ya, tetap semangat

  • aseeeek pelanggaran heehaaa ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • haloo sayang selamat siang, terimakasih sudah berkomentar, semoga sehat dan sukses selalu, aamiin

  • musiknya dan suaranya pas... enak didengerin sukses Adella Difarina

    • hello kak,tetap semangat dan sehat selalu ya

    • โ€‹@@AbuwAbuwjlu

    • ,pas, musik, nya, pas, gendang, nya

    • ,pas, musik, dan, lagunya, juga, pas, bang, buat, Dengerin, sambil, minum, kopi, juga, asik, lho, bang โ˜•โ˜•โ˜•โ˜•โ˜•

  • Aku suka lagu ini sekarang dan selamanya. Suara wanita yang luar biasa. ๐Ÿ”ฅโคโค๐Ÿ’ฏ

  • mntp gan

    • hallo kak,semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya aamiin

  • Lagunya bagus , suaranya enak banget nich. Di tunggu karya selanjutnya โค

  • aku suka aku suka...โคโคโคโคโคโคโค

    • hi kak terimakasih sudah hadir,semoga kakak selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan ya..aamiin

  • Musik ADELLA memeng JOSS Sound nya GLEER.. Pemusik dan Penyanyi nya semua oke banget..

    • hallo kak,semoga kakak selalu sehat dan sukses, aamiin

  • pokoknya ngefansku nomor 1 sama adela + vokalisnya defarina indra, suara merdu mendayu, bening & manjanya yg bikin guemez..serta penampilan yg sopan, pantas deh jd diva..love you pull..

    • hallo kak selamat siang, terimakasih sudah berkomentar, semoga sehat selalu dan seukses selalu ya, aamiin

    • Sukses terus ka

  • Ws nyetel ping 2 sumpah mantep

    • iya kak,semoga kakak selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan yaa

  • Cah Ngawi lagune jooos tenan

    • hallo kak,terimakasih sudah berkomentar semoga selalu sehat, rezeki lancar, dan tetap semangat ya..

  • pekalongan hadiiirrrrโคโคโค

  • Lovee bgt suarane mbaa Difarinaa โคโคโคโค

    • hai kak sehat selalu ya :)

  • wonge ayu lagune mantep

    • hallo kak, terimakasih sudah hadir,selamat tahun baru 2024, semoga menjadi tahun yang lebih baik

  • Bagi siapa pun yang membaca ini sambil mendengarkan musik ini, saya tahu apa yang Anda rasakan, Anda mungkin bahkan menangis saat ini, tapi apa pun yang bisa terjadi pada Anda tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang telah Anda capai dan siapa diri Anda. Anda adalah orang yang luar biasa dan tidak pernah membiarkan siapa pun membuat Anda merasa sebaliknya. Anda mungkin mengalami saat-saat buruk, tetapi di balik tembok selalu ada kebahagiaan. Semoga hari/minggu/bulan/tahun Anda menyenangkan dan ingatlah bahwa tidak ada gunanya kehilangan hidup Anda. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Panjenegan jan โค ,top markotop. Ttp cantik dan sahaja,selalu berpakaian sopan,aq udh buktikan pas pean nyanyi di kota reog kemarin. Ttp semangat kak. Jadilah dirimu sendir jangan ingin tenar kepribadian meniru gaya orang lain.

    • halo kak, selamat siang, selamat mendengarkan ya, semoga kakak sehat selalu ya

  • Andalan sehari-hari ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Mantappp...... Gak bosen " Play....

    • halo kak, selamat siang, selamat mendengarkan ya, semoga kakak sehat selalu ya

  • Hei kau. Ya teman. Mungkin Anda menelusuri komentar, seperti saya, membaca semua komentar motivasi ini. Jika Anda membaca ini di malam hari, Anda harus cukup tidur dan tidak stres tentang segala sesuatu yang terjadi di dunia atau apa yang sedang Anda alami. Jangan fokus pada hal-hal di masa lalu, jangan stres tentang masa depan Anda. Jalani hidup Anda sepenuhnya karena Anda hanya punya satu. Lakukan apa pun yang membuat Anda bahagia, bukan apa yang diinginkan orang lain dari Anda. Bagi saya, besok pagi saya akan bangun, berolahraga dan mensyukuri hidup atas berkah indah yang dimilikinya. Saya harap Anda melakukan hal yang sama dan semoga hari Anda menyenangkan!

  • hadir komen ke 436

    • hallo kak, terimakasih sudah berkomentar, sehat selalu, rezeki lancar dan tetap semangat ya

  • Buat nemenin sambil kerja โค

    • hallo kak sehat selalu ya

  • Suaranee mas DIFARINA INDRA canduu banget..โคโคโคโคโค

  • Mbak Difa suaranya lembut merdu banget... Sopan banget masuk telinga๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ

    • hallo kak, semoga sehat selalu ya

  • Senang aq mendengarkan ini buat teman masak