Dignitate - Official Trailer | Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Mempersembahkan #OfficialTrailer film terbaru produksi MD Pictures, 'Dignitate' yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Tayang di bioskop 23 Januari 2020! ๐ŸŽฌ
Alfi (Al Ghazali) seorang siswa di SMA Sanjaya. Ia terkenal sarkas, dingin, galak bahkan sampai mendapat julukan GGS alias Ganteng Ganteng Seram. Walau terkenal bukan sosok cowok menyenangkan namun tidak membuat siswi-siswi di sana berhenti menyukainya, sayangnya Alfi hanya fokus pada prestasinya saja.
Sampai datang seorang siswi baru bernama Alana (Caitlin Halderman) yang periang, baik dan polos. Karena kepribadiannya yang bertolak belakang jadi membuat Alfi dan Alana selalu bertengkar. Hingga keceriaan Alana seketika hilang saat hadir sosok lelaki bernama Regan (Giorgino Abraham) yang tak lain adalah mantannya.
Saat Alfi tahu kalau Alana merasa trauma terhadap Regan, dia berusaha melindungi Alana. Dan berkat usaha dari Keenan (Teuku Ryzki), akhirnya Alfi semakin dekat sampai akhirnya menaruh hati pada Alana.
Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai 'Dignitate' di media sosial kami:
Instagram : instagram.com/filmdignitate
Twitter : twitter.com/filmdignitate
Facebook : facebook.com/FilmDignitate
ID-tv : id-tv.org/username-MDPictures
Hashtag : #FilmDignitate
#MDPictures

Komentar

  • Terima kasih sudah nonton Official Trailer Dignitate โ˜บ๏ธ Ayo share ke teman-teman kamu dan jangan lupa tulis komentarnya ya!

    • Kurang menarik

    • klo selain di nonton di bioskop bisa nonton dmn ya pengen nonton tapi lg di luar negeri...๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

    • Nih mah lokasinya kenal daerah radar tanjung kait

    • ost film dignitate id-tv.org/tv/video-bAQv4Nym0HQ.html

    • eat. @Mira. R !&,Xl DJ BKLo

  • Kalo yg udah punya filmnya jangan lupa diupload ya

  • Gw baca novel nya bagussss bgt

  • Taruh di IFLIX ato HOOQ dong Telat nonton di bioskop nii :'(((

  • Flimnya seru bgt, aku udah baca nivelnya

  • Gk sabar pengen nnton filmnya... Bdw aktingnya al disini bgs bgt

  • Uwuuuu

  • Gue bingung sama para reviewer film yg ngolok ngolok film ini dan aktingnya al sama caitlin, padahal justru di film ini Al itu aktingnya improved bgt dr filmnya yg lain yg jujur meskipun aku fansnya tp dia emg kaku utk disemua filmnya kecuali yg ini , karena ini bener bener pas bgt dia meraninnya terlepas karakter alfi yg memang kaku dan galak tp disini Al maininnya bener bener lues dan nunjukin improvement bgt dr segi akting, caitlin juga pas bgt manjanya sbg alana, gak tau deh yg namanya selera kali ya, tp terlalu ngejudge aja semua review yg ada. Pdhl film ini worth it kok, akting dan visualisasi karakter yang cocok dan bagus bgt, cuma dr segi cerita masih cukup bagus aja karena ada yg agak fail. Overall ini film bagus pdhl hmm ๐Ÿค”

  • Tapi kok mariposa gak cocok

  • Ini filmnya sampai tgl berapa y tayang di bioskop?

  • Di sekolah gue mana ada cogan kek alfi dan cecan kek alana :(

  • Semoga ada d iflix

  • Sumpahh kerenn bgtt filmnyaa, ayoo laa dignitate 2๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Sedih gk dapet nonton๐Ÿ˜ญ

  • Bagus bgt trailernyaaaaaa :')

  • Gua liat trailer nya berkali kali gak bosen

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Gw pengin liat caitlin aaama iqbal main film bareng lagi

  • Udh nntn film nyaa ihh baper iya sedih iyaa

  • Cuma spoiler Ada bowo ๐Ÿ˜‚

  • Algazali perannya cocokan jadi cowo dingin apalagi pas dia ngamuk disama samain sama regan duh keren banget

  • Sekarang aku yakin ga semua cowok itu jahat , bagus bet pengucapannya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Gino dsini actingnya keren banget

  • Udahhh nonton, gilaa filmnya bagus bangettt. Gak bohonggg. Dari segi akting, cerita, pengambilan gambar, konflik semuanya bagusss dehhh. Rate 9/10

  • Fav๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Fav๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Udah nonton dong

  • ditunggu serene sm sekalettanya ;)

  • Syutingnya di Ketapang dong:)))))

  • ANJER GW BARU NONTON TADI BAPER PARAHH LUP BGT๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  • Yah udh baca novelnya gua

  • sumpaa bagus banget ga boong moviee ter fav kuu โค

  • Kenapa yg komen kebanyakan cewek semua woiiiiiii

  • my.w.tt/KvcRXkzmG3

  • Sumpah ini film harapan gue dulu pas baca novelnya dignitate agar di filmkan ternyata akhirnya tercapai juga seneng bangett rasanya, pen cepet-cepet liat filmnya, pokoknya suka bgt๐Ÿ˜

  • Wiwwww sukaaaa

  • Sederhana mksd lo ganteng kyk al gto...wkwkwkw

  • Baru nonton dan bagus parah si sampe mewek hahaha

  • Filmnya seruuu keren abis ga ketebak endingnya juga enak dan haru

  • Suka bgt sama nii film pokoknyaaโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Tadi abis nonton ni film seru abiss

  • Udah nonton filmnya dongg semalem baperr bangetttโคโค

  • Hemmm...

  • Giorgino totalitas โ™ฅ๏ธ๐Ÿฅฐ

  • Alhamdulillah nama gua jadi bintang film

  • Aku udah nontonn โค๐Ÿ˜ญ

  • Apa cuma gue yang berfikir Rafathar mirip Al?

  • Keluarin CD nya donkk Ga cukup nonton di cinema Aja Hehe

  • Bang itu syutingnnya ditanjung kait ya dijawab ya

  • Filmnya keren banget alghajali ganteng bgt ya allah masyaallah

  • cerita wattpad nya bagus , film nya juga ngga kalah keren orang producer nya manoj punjabi. keren2 semuaaa and one of fav is Anantaa huhu

  • gila gila nih film keren banget sumpah;) fiks wajib bgt yg ntn

  • Film paling recommeded buat ditonton. Gue nonton nangis terus liat film nya๐Ÿฅบ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Apalagi liat actingnya kak al ghazali. Paling sukak kalo liat film kalo pemerannya tu kak al.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • actingnya bagus jefrinichol๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š

  • Udah nonton yeay:v wkwk

  • Sumpahh endingnya speechless bangetโค๏ธ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

  • Keren dah Al akting ny

  • Memuaskan filmnya ku suka ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ˜Š

  • SEMOGA NANTI SEQUEL DARI DIGNITATE YANG JUDULNYA "SERENE" DIJADIIN FILM JUGA. BANTU UP GAES. OIYA BUAT KALIAN YANG PUNYA WATTPAD COBA BACA JUGA CERITA KA HANA YANG LAINNYA. ASLI SEMUA CERITANYA SERU BANGET. RECOMMENDED GABOONG.

  • Apa cuma dimata gue doang yg bilang algazali sm iqbal beda2 tipis yah๐Ÿ’š