Digugat cerai Angga Wijaya,Ini yang Justru dilakukan Oleh Dewi Perssik |Intens Investigasi |Eps 1764

Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2022
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Beberapa waktu belakangan ini, prahara rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, menuai sorotan publik. Pasangan selebriti kondang itu dikonfirmasi telah melakukan proses gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lantas apa yang sebenarnya terjadi, dalam rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, hingga kini harus dipertaruhkan di meja hijau? Terkait rumah tangganya yang lagi terancam kandas, benarkah Dewi Perssik merasakan trauma mendalam, karena jika resmi bercerai, ini artinya dia akan menjanda untuk yang ketiga kalinya? Saksikan selengkapnya hanya di Intens Investigasi.

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Komentar

  • Angga sudah benar mengambil keputusan. Semoga stelah berpisah rezikinya makin bnyk..sehat jasmani dan rohani tanpa harus menoleh kebelakang

    • @Nana Myname Keliatanya halus namun bahaya apa buaya ya 😏😏

    • @Kerinduan Jiwaku Al fatihah 3x untuk Almarhumah JUPE Julia Perez semoga Allah berikan tempat ter indah di sana. dan untuk DP semoga dapat hidayah dan faham harta itu cuma titipan dari Allah. Kun fayakun kalau Allah meng hendaki sekaya apa pun bisa hilang dengan hitungan detik ya Dek

    • @Anissa Afreen Anissa kan Alm mami Jupe pernah bilang.. klau sama DP lebih baik diam mengalah krna Alm mami Jupe tahu betul siapa DP Alfatihah

    • S7

    • @Armando Wiratama kadang kelihatan lemah lembut waktu di wawancara dengan senyum" coba lihat waktu debat dengan Almarhumah JUPE, Nikita mirzani dan keponakan nya meledak ledak kalau marah apa pun keluar dari mulut nya .kalau marah ke suami begitu suami mana yang tahan. waktu di wawancara bunda Maia DP bilang mertua nya ikut campur dia marah nya kayak gk sadar kalau di lihat orang banyak

  • Lbih baik cerai..dr pd tdk di hargai istri..smg Angga mndapatkn istri yg lbh baik lg dan soleha..aamiin YRA..🤲🤲

    • Kok kamu bahagia liat orang lain cerai. Doakan yg baik2, spy mereka tdk jadi cerai atau rukun lagi, ketauan jahatnya….😝

    • Kamu mau ga jadi istrinya wk wk wk

  • Semoga Angga cepet dapet jodoh lagi dan segera punya anak ,.. Angga jangan takut , .Rejeki tdk tertukar Allah Maha Kaya

  • Baguslah...semoga kang Angga semakin istiqomah,makin bahagia,dan dapat istri yg lebih menghargai lagi yg bicaranya lembut sopan dan segera dpt anak ya..

  • Logika nya y mmg menurutku pasti ada sesuatu yg betul2 serius.. yg pasti nya si Angga udh memikirkan itu dgn baik dan terukur.. semangat Buat Angga 👍👍👍

  • Ini Perempuan terlalu sombong . Ngak ada laki2 yg tahan .

    • @wongpantai semangat y ka Taiwan hadir

    • Sok bngt .... Slgi msh diberi kelancaran dlm sgl hal tuh .. maunya kawin cerai aja x ya

    • @Hafizah Emi emang apa to sebab mereka cerai? maaf kurang paham

    • Btl

    • @Me ini sih kt2 berbobot lg cm alhamdulillah untung nya mas angga udh ambil keputusan yg sangat tepat Salam santun dri Taiwan ka

  • Semoga keduanya mendapatkan lg jodoh masing2 yg lebih baik setelah berpisah karna apa pun yg terjadi kepada mereka itu kehendak Alloh karna kita sebagai manusia tdk ada yg ingin rusak dlm rumah tangga semuanya pasti ingin yg terbaik, yg penting sehat Aamiin

  • Semoga Angga dan mbak Dp diberikan jalan keluar yang terbaik.

  • Semoga mas Angga BS menemukan wanita Sholihah & bisa hamil, semangat mas Angga..terus berkarya dan sll di jalan Alloh..

  • Intinya Dewi TDK baik buat ke 3 suaminya Nyatanya smua menggugat Dewi. Walau Dewi koar² sdh memenuhi kebutuhan sbgai istri, tp nyatanya suami² g nyaman hdp seatap dgn dewi, berarti Dewi hrs memperbaiki lg sikap&sifat ke suami

    • Blm dewasa dlm bersikap tdk belajar dr suami suami yg dulu,usia makin tua harus dewasa,ego itu yg perlu diturunkan ,mungkin tp kita tdk tahu???

    • @Naufal mundu Mundu terus pisah dari Angga apa kekurangan nya ? kalau mau pria tampan kaya sholeh ngaca dulu perempuan Sholeha belum ? mau cari pria yang gk ada kekurangan nya itu di dunia gk ada lho ada nya di Surga nanti

    • ​@Akrie kei iy betul,dan Dewi pisah sama Aldi Taher krna dia suka klayaban keluar rumah(nongkrong sama tmn"nya),dan itu yg buat Aldi Taher merasa dirinya kurang baik sbgai seorg suami.

    • Dewi pisah sama Ipul karna Ipul gay wkwkwkwk

    • @Aprlyanti ECA kurangnya invo dr diri pribadi mbak DP HM.... 🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Memang didalam rumah tangga pasti ada masalah2 kecil,sebaiknya selesaikan dgn hati yg dingin,karena kita semua tidak akan muda terus,jadi harus bisa saling instropeksi diri

    • Angga blm pengalaman,hrsnya d ajarin sm istrinys..

  • Semoga Angga dapet jodoh lagi dan punya anak Jangan takut rejeki ngak bakal tertukar semangat

  • Semoga kedepannya A Angga mendapat pendamping yg sesuai dg keinginan hati, dan menghormati mertua

  • semoga angga segera menemukan pendamping yg sholehah.baik.hormat sama suami

    • Amin

    • @Endang Sulistyani amiiin

    • Smg angga menemukan jodoh yg dpt menghargai dirinya dan orang tuanya

    • Semoga DP mendpt kan jodoh yg bnr2 sepadan, pengusaha bkn penggangguran & yg lbh penting jgn anak muda yg nebeng hdp.

    • sekecil apapun rezeki suami tetep dihargai ..untuk sa'at ini emang dp lbh tinggi hasilnya, tp semua itu hanya titipan allah..

  • Semoga yg terbaik buat keduanya.lbh dewasa bisa ambil keputusan saling bijak.semoga bisa bahagia buat keduanya

  • Kalau perceraian sampai terjadi, berarti itulah yg terbaik bagi mereka berdua

  • Udah gk cocok dan gak sama2 nyaman siapa tau kalo berpisah bisa saling berubah sifatnya satu sama lain..

  • Cerai baik2 aj..dr pd menjelekan suami trs.suami jg bingung klu ksh nafkah gk sesuai...udah mending cerai dr pd toxic

  • Kl menurut sy lbh baik cerai dan angga cari istri yg sholeh dan segera punya momongan. Nak Angga ganteung baik dan tidak sombong. Bkl bnyk gadis2 cantik yg mau

  • buat mbak dewi kalau bisa jgn menyalahkan mertua krn bagaimanapun juga beliau juga orang tuamu. jaga perasaan suami dan mertua. mudah mudahan rumah tangga mbak dewi kembali rukun. masalahnya selesai. dan bersatu kembali.amin

  • terkadang perempuan yg sdh mandiri bisa menghasilkan uang tanpa bantuan suami bisa menjadi racun suatu saat.... mungkin ada kata2 yg setiap kali dilontarkan rasanya menjatuhkan harga diri laki2....

  • Saya berharap mereka rujuk kembali... kalian pasangan yang serasi cantik & ganteng.... didalam rumah tangga pastilah ada kerikil-kerikil... tidak ada rumah tangga yang selalu akur... pasti ada bertengkarnya....

    • DP Sudah menjelek jelek kan Mertua Nya Karakter yang Tidak Baik

  • Mungkin ini yg terbaik untuk Angga wijaya,tidak membebani hidup Dewi,pasti Angga sudah memikirkan langkah yg diambilnya ini jauh jauh hari.doakan saja ini jalan yg tebaik untuk mereka berdua

  • smoga DP dapat yg terbaik nntinya yg terpenting dapat pasangan yg bertanggung jawab,setia ,penyayang ...dan DP jg hrs jd istri yg baik 🙂

  • Bila bisa menerima kekurangan DP n Angga ga jd masalah ,,,,sb kesempurnaan hanya milik Allah

  • Sdhlah..klau mau cerai..cerailah,dgn cara baik baik.gk usa ngumbar aib lama.

  • Semangat buat kak dewi.. Juga kak angga.. Moga terbaik buat kakak berdua... Amin

  • Surganya anak laki laki ada pd ibunya. Surganya istri ada pd suaminya.

  • Semangat ya dp angga. Tidak semua orang bisa kuat juga jika berada diposisinya karna mereka tidak merasakan apa yang kalian rasakan. Semua punya ujiannya masing masing. Mereka netizen hanya bisa memihak salah satu dan merasa pilihannya paling benar tanpa pernah tau kondisi kalian masing masing.

  • itu adalah keputusan yg terbaik untukmu kak angga.. sehat" trus kak angga.. semoga sukses dan mendapat pendamping nanti yg menghargai dan menghormati kak angga sebagai suami 🤲🙏

  • Surga istri ada disuami... jadilah suami yg punya harga diri dan wibawa.

  • Kalo sdh bulat niat nya,.ke dpn cari yg sepadan aja aa! Bila memang mau pertahankan harga diri mu!

  • Mngkin mz angga dh jenuh sma sikap DP yg egois gk bsa mnghrgai seorng suami. Smoga mz angga mndpat jodoh yg lbh sholeha

    • Mungkin kyknya aplg mas angga manajernya mungkin ,ketika ablm nokah harusnya sdh tahu

    • Segede apa penghsilan istri hrs tetap menghargai suami apapun posisi suami berapapun penghasilan suami

  • Sejatinya wanita adalah tulang rusuk lelaki bukan tulang punggung keluarga, akan tetapi ister tetap harus menjaga marwah suami,jagalah sikap dan ucapan terhadap suami,

    • Angga jg kan dulu krja di bank..dp yg yuruh berhenti...dan rezeki nya lbh banyk istri itu kan i rezeki ber 2

  • buat mbak dewi kalau bisa jgn menyalahkan mertua krn bagaimanapun juga beliau juga orang tuamu. jaga perasaan suami dan mertua. mudah mudahan rumah tangga mbak dewi kembali rukun. masalahnya selesai. dan bersatu kembali.amin

  • Harta terindah bagi pasangan suami istri adalah memiliki anak ...buat apa harta melimpah bila tidak memiliki anak bagaikan makan sayur tanpa garam

  • Semangat mba DP, lbh baik hidup sendiri, kembangkan prestasinya, biar lebih sukses. udah ada anak, untuk mengurus di hari tua nanti, walaupun anak angkat. Klo soal laki" gampang dicari lagi.

  • Dp mah seneng kl cerai..nangis nya pura2..dia mah gak butuh suami..kl inul itu butuh suami mknya sll menghargai suami..DP dr dl sll merasa dirinya lah yg BENAR

    • @wongpantai Angga laki " yg bs menghargai ibunya Betul sekali bs ceraikan si DP biar DP jadi janda seumur hidup menikmati kawin cerai.

    • @wongpantai 3 kali cerai nunggu suami ke 4 bahkan ke 5 nya

    • Ya seneng DP cerai, udah gk ada benalu, jd laki kok mokondo

    • Soimah suami nya orang biasa tapi adem ayem beda dengan ini .yang parah DP menyangkut paut kan mertua itu mungkin Angga tak tahan

    • Bettoll Wanita yg gk bs menghargai suami

  • Merasa sudah melakukan kwajibn seorang istri dan berkoar2 trus klo DP yang kerja di situ DP lupa klo angga merasa tidak di hargai suami, aplagi mntan datang dengan dalih ini itu lah, tp apakah DP pernah melihat gmn perasaan suami sakit ato tidak,semakin koar2 klo DP yang krja yang bntu ekonomi kluarga di medsos berti DP sudah menjatuhkan hrga dri suami sendiri,, ak sih setuju dngn kputusan angga dr pd tertekan trus lebih baik mundur cari yang bs menghargai suami,

    • @wongpantai lha iya kalau Angga meng gugat cerai mungkin sudah tidak tahan. DP bangga kok ke tiga suami nya yang meng gugat dia bilang berarti dia yang bertahan. semoga DP dapat suami yang lebih Kaya Aamin Aamin Aamin ya Robbal Allamin

    • @Anissa Afreen Anissa cerai 2 pernikahan sebelumnya alasannya apa emg tau? Yg jelas semua tau, DP itu tipikalnya kan kadang temperamen, apalagi angga udah jd asisten, harusnya siap dg resiko, gabisa kita berharap orang berubah. Dan Angga itu kan penghasilan numpang kerjaan istri, jadi ya ada risiko tdk dihargai. Masak suami yg harusnya kasih nafkah numpang dari kerjaan istri, lama2 istri merasa lebih berkuasa.

    • @Cool Songs Collection atau sampai mati kawin cerai kawin cerai 😀😀😀😀😀😀😀😀

    • @Cool Songs Collection kalau merasa benar terus ya bisa jadi janda forever 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

    • @Anissa Afreen Anissa ngapain harus nunggu ngakuin kesalahan dulu brey, gk mungkinlah cewe kyk gt,cz cewe itu punya sifat alami merasa selalu benar, klo kita laki2 gk tegas, yo dibuat alas kaki🤣🤣🤣 klo tegas, ya ongkang2

  • Dp setiap ada di wawancara atau di podcast bicara dgn angga rada tinghi kasar g mau ngalah kasian angga kalo kita liat smoga kelak angga bisa dpt istri yg sbr nurut gak sombong akan hartanya aminn amiin yarabal alamin. ..

    • Belum tentu masalah ekonomi atau orang ketiga .kalo salah satu pasangan udah gak nyaman lagi hidup bersama .bisa melalui perlakuan atau kata2 .yg gak mungkin diakui didepan umum

    • saya lihat podcast nya deny darko kayak nya di hypnotist itu Angga jujur sekali dia bilang di banding "kan dengan mantan. dan raut wajah DP kelihatan asli nya waktu Angga jujur di tempat Umum

  • Cari pasangan itu baiknya yg sepadan, kodrat suami itu memberi nafkah dan jd pemimpin keluarga. Kalau penghasilan numpang kerjaan istri ya susah, kesannya numpang makan doang, wajar jika istri merasa lebih berkuasa. Dan jk alasannya krn anak, jg harusnya udah dpkirkan dulu, krn dp udah 2x nikah blm pnya anak

  • Saya yakin Angga ..kl kamu cari istri nanti yg mau mengerti dirimu...MK kau. Akan bahagia selamanya...Amin

  • Mas Angga keputusan km sdh benar….laki2 hrs pny harga diri, Jgn krn perempuan bs apa2 sendiri trs meremehkan suami….sering ksh ancaman yg buat pasangan ngk nyaman

    • Lah duit suami dari kerjaan istri gmn gk merasa berkuasa? Keputusan angga sdh salah nikahi DP dari awal, kcuali dia manageri beberapa artis sekaligus, baru itu gk numpang makan istri

    • Mungkin 5th hebat merasa bls budi sdh jd manajer ,tp mungkin lupa klau dia suaminya ,memposisikan diri itu yg penting ,mungkin????

  • Harus bersabar kerana 5 tahun melayari BAHTERA RUMAH TANGGA ITU bukan masa yg singkat. Pasti masing2 punya kekurangan namun terima lah setiap kekurangan pasangan. Jangan EGO.. BERBAIKLAH SEMULA . DRP MALAYSIA. ANGGA DAN DEWI BERBAIKLAH SEMULA.

  • Semoga bisa rujuk. Buang ego kalian. Karena tidak ada manusia yang sempurna. Namanya berumah tangga itu selalu ada ujiannya. Jgn saling menyalahkan.

  • Laki2 mna pun sesabar ap pun klau sering menyimpan luka cepat atau lambat pasti meledak, Sebagai seorang istri g bsa menjaga martabat dan perasa'an suami dan selalu membanding2'kan.

  • Semoga mas Angga cepat dapat jodoh ,dari pada bersama tapi engak pernah di hargai sama pasangan

  • Apa pun keputusan yg diambl angga mungkin yg terbaik untuk mereka..semangat kak dp,walau pun ga dihargain semua pengorbanan mu..aku padamu..,lbh baik berpisah dr pda selalu jd beban ht,msh bnyk yg mencintai kak dp..semangat kak dp.

  • Keputusan mas Angga benar.buang saja wanita yg sombong yang tidak bisa menghargai suami.

  • Mending cari istri yg biasa2 saja tapi bikin damai di hati.

  • Mas Angga sudah mengambil keputusan yang tepat... 👍👍👍

  • Semoga ke depannya dewi lebih introspeksi diri lagi

  • bgini ni dampaknya kalau istri terlalu mandiri bisa lupa akan kodratnya sebagai istri. ap lagi penghasilannya suami berbanding jauh dri penghasilan istri pasti apapun yg perbuatan suami tidak dihargai dan juga bertindak sesukanya karna itu istri merasa paling unggul makan hati deh jadinya.

  • LAKI2 SEMISKIN APAPUN DIA PUNYA HARGA DIRI.... JADI KLO SUDAH DI HINA YA, DIA HARUS MEMPERTAHANKAN HARGA DIRI, KARENA GAK ADA ORANG YG MAU DI INJAK2 PASANGANNYA

  • Istigfar ya dewi sayang…semoga dpt ambil hikmah dg segala kejadian selama hidup apapun itu…jgn lengah jgn lupa terus rendah hati..jgn kepancing utk bicara kesan takabur di dpn media publik,Allah maha tau dn apapun yg kamu terima adl kehendaknya…Bismillaah terus tawadhu sp akhir…Salam 🙏

  • Tiga² nya menggugat cerai. Oh dp. Harus nya mikir ada apa dg dirimu. Jangan menyombong² kan hartamu kerja keras mu penghasilan mu sll itu yg km omongkan di dpan media, tpi adakah km menghargai suami mu, menjaga perasa,n nya? Angga tidak terlihat krj karna dia menejermu supir mu, pekerja mu. Ntar kita lihat suami ke 4 nya kaya apa.

    • tatut ah,,,,lari aja pst mslh nya sama jd tulang punggung,,😀

    • MENEJER SOPIR NGGAK DI GAJI

    • Betul ,,spertinya DP yg bermasalah

  • Yang di pikiran cuma masalah kerja dan uang...tapi lupa posisinya sebagai seorang istri. Sebagaimana mestinya menghormati suami dalam berkata dan bersikap. ITU

    • @Kerinduan Jiwaku kasian banget suaminya, pas ada tidak di hargai jerih lelah menemani kemana mana malah merasa tidak di nafkahi lahiriah, giliran di gugat cerai bukan instropeksi diri dan sadar diri, ini malah makin menjadi jadi mulutnya. Nggak orang nggak suaminya sendiri di nyinyirin astagfirullahalazim dunia dunia

    • Hal itu ngak kan pernah ada d giliran se'orng DP 🤣🤣🤣

  • Lanjutkan Angga jangan biarkan ibumu dihina dg istrimu.

  • Smga angga dan dewi bisa rujuk kembali amin ya allah

  • Smg Angga stlah menceraikan DP... cpat dpat pengganti dn pnya keturunan yng Soleh dn soleha

  • Semoga jodoh...mas Angga dan mbak Dewi persik

  • Bahaya Orang Kayak Gini untuk ditemanin.... Sy doakan Agar Kak Angga Selalu dapat rezeki yg banyak

  • Kalau bisa jangan cerai..... Terima apa adanya....

  • Inget dp karma...angga itu org baik ...tpi Allah membuka aib dp yg suka mnghina dn merendahkan suaminya...buktinya begitu bnyak video yg beredar...utk dp jgn suka mninggikan suaramu utk suamimu dia suamimu bkn budakmu ...

    • Jgn terlalu percaya dgn berita woy. Loe mau aja di bohongin, maka nya loe nonton flog Depe yg satu THN lalu biar paham loe

  • Semoga bersatu lagi dn alloh beri kemudahan jln keluar untuk mreka berdua,ku gk bisa bayangkan bagaimana perasaan dewi tiba2 di gugat,sdh pasti hatinya hancur cm aku salut dewi msh bisa tegar

  • Angga harus semangat Demi harga diri hidup sederhana asal di hargai oleh pasangan itu no 1 Dp gk usah mangkir ocehannya Selma ini tidak terhapuskan Klu sdh pergi baru terasa klu Bersama dp kayak harimau mulut itu selalu harta nafkah menyinggung penghasilan seharus nya klu sdh sukses bersukur

  • Semoga kembali dn saling mengoreksi diri masing²,,,

  • Doa yg terbaik aja moga diberi jln yg terbaik oleh Allah..

  • Ya.allh semoga mas angga rubah pikiran kembali bersatu lagi dgn mba dp.aamiiin ya robbal alamin.

  • dulu ada temen yg pernah bilang pas kumpul2, kalau mba DP sengaja bikin dirinya ga mau hamil begitu. Ntahlah alasan pribadi mba DP ini apa malah menyalahi kodrat wanita

  • Semangat dewi

  • si D itu kl ngomng sombong, mentang2 bnyk uang,smpe2 pakean sndiri( suami) tidak d hargai

  • Dp sombong dengan hasil penghasilannya Tapi dia terlalu merendahkan suaminya seolah olah suaminya NGK bisa menghasilkan uang.... Allah memiliki segalanya .. Ingatlah jangan sakiti ciptaan Allah jika tidak ingin tersakiti

  • Sudah. Tinggalkan wanita bermulut kejam dan jahat itu. Kami mendukungmu. Kami mendoakanmu selamat sejahtera lahir batin dunia akhirat. Jgn lagi Terjebak dan Tertipu ya Mas Angga

  • Wanita jk berlebih Jgn merendahkan pasangan ,krn Laki laki itu Pilihanan mu.. Begitu sebaiknya...

  • Mungkin Angga pengen punya keturunan....mudah2an DP dapat suami yang baik yang menerima apa adanya tanggungjawab nafkah lahir batin.

    • sudah ke 3 kali nya .mau ingin suami yang sempurna sampai kiamat gk ada .kalau DP pingin suami yang baik harus nya di koreksi dirinya dulu. wanita baik untuk pria baik. kalau ada yang menilai DP itu Sholeha di lihat berpakaian nya . Pintar ngaji sholat rutin Aurat di umbar apa guna nya walau alasan di tuntut kerjaan Wajib hukum nya tetap Wajib

  • Hmmmm do'a ku yang trbaik ajah buat keduanya🥺karna gak ada yang sempurna didunia ini

    • Aku sungguh sangat menyayangkan apa bila rumah tangganya berantakan karena Dewi sama Angga itu sangat serasi mungkin pemicunya kurangnya komunikasi dan terlalu padatnya pekerjaan Dewi sehingga Dewi kurang menghargai suami... semoga menjadi pelajaran untuk lebih baik...Aamiin🤲🤲

  • Cerai itu di benci tuhan...Klau ada msalah apa2kan bole selesaikan dlm keluarga....itu hanya cobaan sja...buat ap mo Nika kalau akhirnya cerai...kadang bilang tdak cocokla...Klau rasa tdak cocok buat apa mo Nika kan..bukakan kita sudah janji SMA tuhan..knapa harus ceraikan

  • Angga sudah tepat mengambil tindakan , Krn sudah TDK di hargai LG .. Dewi EMG mencintai suami tp caranya kurang baik melayani suami

  • Mb,saya yg punya anak padat merapat aja,awal nikah nggak di nafkahin,klwpun ngasih kadang2 ampe 5 tahun tapi,berjalannya wkt alhamdulillah bisa slg mengerti,bahkan smua uang skrg di kasih ke aq.. namanya pernikahan nggak ada yg sempurna.Mau nikah 1000x pun pasti pasangan kita punya ke kurangan.saran saya slg memahami,melengkapi.. klw ada kurangnya banyak2 nangis ke Alloh,doa sambil terus cari cara nyelesaiin persoalan.Smua rumah tangga pasti punya ujian masing2 selama nggak kdrt,dan nggak selingkuh pertahanin deh.. Dan sbg perempuan baiknya jangan ngerendahin suami,jgn bongkar aib rumah tangga,.. spy masalah nggak makin runyam.Klwpun butuh ngeluarin unek2 mending ke psikolog atau ustad terpercaya Coba deh mb.. di fikir lg.. mb kmn2 bilang nafkah,duit2,dan duit.. pernah nggak ms angga nuntut kekurangan mb.. misal nuntut anak,anak dan anak.. nggak kan..

  • Semoga msh ada jodohy,bisa kmbali rujuk... Sgt dsayangkn kl cerai,soaly dp& angga pasangan yg serasi

  • Semoga perceraianya berjalan lancar

  • Mngkanya JD wanita berubah sifat yg arogan terhadap suami .m.kadang merasa benar diri tp belum tentu benar untuk orang lain ...mungki ke PD an tuh Dewe ....lebih bertawadu dan menghormati suami mungkin. Tak menjada banyk x lah

  • Kesimpulanya saling menghargai dalam bentuk apapun.harus ada batas dgn mantan suami untuk menghargai suami pasti dlm hati cemburu liat pegang dgn mantan suami doa kami bersatu kembali aag depe Amin Tuhan Berkati.

  • Berdoa minta pendapat sm allah suapaya diberi jalan terbaik...karena berdua ud dewasa jangan kaya anak2..allah membenci percerain...minta petunjuk sm allah karena allah lah bisa menolong hamba2nya🙏

  • Mending bercerai dari pada nggak punya harga diri

  • Menikah itu bukan cara suami, cara istri.. Gak bakal ketemu konsep dan jalannya. Menikah itu pake caranya Tuhan. Saling belajar, saling mengingatkan. Dan yang paling penting, saling menundukkan diri kepada Tuhan YME.

  • Ga ada yg kuat jadi suaminya Dewi persik

  • Semangat mba dewi😘😘😘😘

  • Depe aku lihat sih orangnya emang pekerja keras dan mandiri...saking mandirinya dia menyikapi masalah selalu cepat ambil keputusan...dan dengan suksesnya dia, apa pun selalu di anggap mudah dan gampang....tanpa takut beresiko atau tidak.

  • cocok banget d ceraikn, mas angga, byk x omongnya, istri yg tak pernah menghargai suami, mentang merasa hebat dri segalany,berharts tpi sedikitpun gk menghargai suami

  • Hargai suami mu ....JANGAN KASAR

  • Siapapun akan menjadi apapun ,, Wallahualam ,,, jodoh,rejeki,&maut hanya Allah yg tau .

  • Asalamualaikum wrwb.. Setitik Kasih Membuat Kita Sayang. Seucap Doa Membuat Kita Percaya.. Sekecil Luka Membuat Kita Kecewa. Setetes Kebaikan Selama Nya Bermakna

  • Semoga aja rujuk lg.. menurut ku ini masalah mertua deh.. bagi mertua2 diluar sana jgn deh ikut campur RT anak kalian..

  • Laki2 tuh yg bisa menjadi pemimpin membimbing melindungi dan mengayomi , perempuan juga akan nyaman dan gak dibiarin jualan. Sudah garis hidup nya begitu. Manusia kan cuma sok tahu. Padahal mereka juga tidak bahagia bahkan membiarkan diri nya menderita tersakiti dengan suaminya seumur hidup karena tidak bisa mandiri. Menikah itu tujuannya untuk memberi ketenangan supaya bisa melakukan ibadah ke surga bersama dengan bimbingan laki2. Anak dan kematian urusan Tuhan, krn hanya Tuhan yg lebih tahu beban seseorang. Rezeki adalah kewajiban manusia untuk menghidupi diri nya dan keluarga nya atas berkah Allah.

  • Kasiaan doa terbaik buat kalian berdua

  • Angga dpt yg solehah biar kesurha sama sama

  • jangan trlalu angkuh omongnanya non walo kamu memiliki lebih dari suami mu

  • Mending hdp sendiri,angkat anak buat masa tua,,smga ada ttik temu nya yg baik,smga kuat