Dihadang ular king cobra penghuni hutan hulk !

Dipublikasikan tanggal
Perjalanan kami terhenti karna adanya seekor ular besar yang menghadang,ini momen yang kami tunggu setelah sebelumnya panji beruntung menemukan hewan hewan unik di petualangan seru ini.
@Bule Bolang @MATA KAMERA PUTRA

WAGLER PANJI PETUALANG *Shopee shopee.co.id/officialwaglerst...

PLAYLIST VIDEO TERBARU PANJI :
●REVIE,REACTION & EDUCATION id-tv.org/plid-PLN...
●EXPLORE & ADVENTURE id-tv.org/plid-PLN...
●KOPET/KOMEDI PETUALANG id-tv.org/plid-PLN...
●TEMAN PANJI id-tv.org/plid-PLN...
●PANJI NGEDADAK MISTERI id-tv.org/plid-PLN ..

Komentar

  • Akhirnya di misi ini saya bisa nepati janji ke bang ryan (Bule Bolang) Untuk ajak dia liat king cobra di alam,Senenya bisa liat beliau bahagia 😊. Dan alasan saya hingga kini masih semangat ngeshare video adalah kalian temen2,yang selalu beri support,semangat,dan doa..Moga sehat ya kalian 😊🙏 Thanks all.. Thanks mas Putra & Ryan Bule bolang 💞🙏

    • @Muhammad Fergiawan halo kk

    • Mas Panji, Dewi ularnya nampak jelas banget:)

    • Mantap mas panji,sehat2 selalu bang,kpn2 mampir ke cilacap - wanareja bang,banyak ular king kobra besar2 d sini 😃👍👍

    • Top banget bang

    • Padahal saya takut banget sama Ular, tpi seneng aja yh ntn bang Panji maen sama ular,

  • Mantep banget tu kalung nya mas panji hehehe

  • Besarnya...

  • Saya sring sperti itu dulu, cuman saya menyadari bahaya racun king kobra, jadi saya putuskan untuk, tdk brmain main lagi, klo panji itu gmna ya susah di jelaskan, ibarat olahraga dia sudah mengusai di bidang trsbut 😌

  • 🐍 ; tolong woe jangan TANGKEP ( 06.31 )

  • King kobra di geplak kepalanya.. Kaya angsa yg mau nyosor terus di keplak.. 🤣🤣🤣 Panji memang somplak.. 😀😀😀

  • Udah lama gak nonton channel a Panji tau tau perut a Panji udah buncit wkwk

  • Gak ada harga diri nya gua kata kingkobraa hahahaha

  • Subhanallah...Bang panji. Salken bang.

  • Beda nya bg panji sama gw?? Kalo bg panji liat ular seneng langsung di pegang kalo gw liat uler auto lgsung kabur wkwkw

  • Panji ketemu uler, ulernya kena mental wkwkwkwk

  • Banyakin konten kaya gini a. Banyakin herpig nya

  • 8:16 ular belike : dah lah:v

  • Kehilangan mental tu cobra...

  • 11:13 🐍 : Kgk jadi ah sereman muka lu

  • Salam Lestari Mas... Nyimak dr Cilacap

  • Edan euy...keren.

  • Bang kalo pengen liat kobra besar ke sini main ke wisata puncak buluk jampang surade sukabumi di jamin puas lah kalou kesini dan bisa nemuin ular gede di sini

  • Bang kalo pengen liat kobra besar ke sini main ke wisata puncak buluk jampang surade sukabumi di jamin puas lah kalou kesini dan bisa nemuin ular gede di sini

  • Perut dikondisikan Bang Panji...😁😁🙏🙏

  • Ular nya jadi gemoy

  • Mas Panji bener2 ya HEBAT 👍🏽👍🏽 ga ada takut sama sekali sama Ular. Malah Ularnya yg ketemu Mas Panji malah jadi Jinak 👍🏽👍🏽👍🏽 Salut 👍🏽👍🏽👍🏽

  • Bang bang bang, oray eta teh orayyyy, asli profesional bgt..

  • Oray na didegungkeun 🤣

  • Amazing bgt dah Panji. TOP BGT

  • Panji nangkep ular udah kaya lagi nangkep bola ya

  • besar banget ... ngeri ya

  • Mantap sukses terus bang

  • Bang panji yg nyium guabyg tremorrr 😭

  • Jgn ditiru ya soalnya abang yg satu ini manusia ajaib kalo kalian yg bgitu bisa lngsung masuk ke liang kubur kalo abang ini pun kena gigit dia gk bakal kenapa kenapa krna dia paling kyk digigit semut aja

  • Ngerii cokk

  • 8:11 The Real Of Animal King🤣 Ampe Tunduk Tuh Cobra

  • Kagum sya dngnn kang Panji punya kelebihan yg jarng orng punya ..king cobra z di buat becandaan

  • Ya Alloh nyium ular macam nyium bininya aja 😂😂😂

  • Hhhh nabok ular Kobra mcam nabok bantal aja 😂😂😂😂

  • Super like

  • Di gapok pake sanarooo🤣🤣🤣

  • Bang gimana kalo ular besar itu garaga bang

  • awas jangan maju maju bang perutnya bahaya 😀

  • perutnya di kecilin dong bambang panji biar tetap ringan

  • Digaplok panji cobra nya kenak mental hihihihihihi... Gokil lu panji

  • mantap..mas panji

  • Keren mas panji.... 👍👍👍👍

  • Gua tuh liat ID-tv Panji dari awal 2020

  • Nangkep ular kyk lg nangkep ayam 😂😂

  • Sehat selalu a panji

  • Keren bg..hati hati aj

  • cobra belike : haraga diri gua jadi king udh ilang di geplak sama panji 😂😂

  • Soura tonggeret nya bikin adem

  • Aufa kaya Poto copian a panji

  • sayang banget deh waktu aa panji datang ke acaraa camping di wisata kuda ga bawaa garagaaa🥺

  • Buset pala ular di keplak wkwkwkw

  • Woi bro Kenapa ente dan garaga berkembang bersama 🤣 Start semenjak garaga viral, pertumbuhan badanmu jg melesat. Itu perut jadi gonrong juga 😀

  • Mainin king cobra dah kayak mainin belut...😂

  • Emak : jangan main ke hutan nanti ada ular Emak ular : jangan keluar nanti ada panji 🤣

  • Menit 8.18 harga diri king kobra pun seakan luntur seketika dari panji hihihi

  • Hahahaj si ular klo bisa biacara itu pasti bilang... Sebenernya aku ini d takuti apa GK sih. Ahahahahahaha

  • yang megang panji yang degdegan gueeee

  • Keren bang

  • Kalung nya mas Panji coba dilepas donk klo tangkap ular ..he

  • Dalam hati si ular "gua sebenarnya seram ga sihh??sakit hati guaa cuma dianggap mainan"🤣🤣🤣

  • liat umur ular bisa di liat dari panjangnya atau muka? haha.. mantaaap bang.. semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT

  • Hilqng harga diri ular dah😂

  • Panji petualang emang bikin lucu deh pas megang ular 🐍🤣🤣🤣🤣

  • gila emg ya org bercanda sama kucing, kelinci ini malah sama ular😭😭😭😂😂

  • Setingn siih

  • Orichimaru didunia nyata

  • Wkwkw panji di palak ular king kopba

  • KAng panji yg penggng ular aq yg tegang😂😂

  • A Panji memang sahabat banget sama semua uler hehehe

  • Panji edian aq yg nnton ngap2an

  • Bang panji abis makan jengkol kali hahahaha. Ulernya di cium menghindar

  • Keren nyali suhu 👍

  • Itu warga yg sering lewat gimana ya..kalo dipatok cobra

  • A panji,,, jga pola makan agar perut ga membuncit. Semoga sehat sllu

  • Gila ular nyn di get ok🤣

  • Banyak juga peliharaannya yg gede"

  • Seru mas.. jadi pengen jln" ke hutan nich..

  • Lah gw ada ular lari anjir

  • Mas panji kerennnn

  • Ada ular di keplak 😂😂😂

  • kocak. Perut ente ngapa jd buncit gitu ji. 😀

  • Hahaha... yg ngakak gue bagian d tabokin😂, sdh d bantuin gk terima kasih pula tuh😄

  • Gue yang ngilu

  • Bg kok gua greget pas lu sentuhanin kepala uler pake palalu

  • di kepala nya mas panji ada sosok ratu bermahkota dan sosok nya dewi ular... Khusus ular saja mas panji...

  • a panji bagaimana dong ko bisa jinak setiap ketemu kobra 🙏 mohon sedikit aja cara biar kita kl namgkap kobra aman buat kita saya dikerjaan suka nangkeup kobra karena masih area kebun

  • Asli liat video ini ngakak,hahahahaha Hebat a

  • Perut a panji .. asa gede .. kaya 4 bulan .. hihi

  • Tegang tegang humoris anjay

  • Kok mirip garaga ya 😀😀

  • King cobra dikeplak kek ga ada harga dirinya njir wqwqwq 🤣

  • Ular sekelas KC gk ada harga dirinya ketemu mas panji, di tabok njirrr wkwkwk

  • Enak banget maen geplak pala.

  • Salut sama bang Panji sama ular cobra udah kaya temennya dan ngerti,,,, sya pernah liat tapi galaknya minta ampun,,,, tapi biasanya liar banget tapi ini jinak sampe di geplak gtu.

  • Whattt kobra di toyor 😂😂😂😭😭😭😅😅😅

  • 10:14 "Jangan ditiru ya guys, bapak bos panji emang suka bercanda" SIAPA JUGA AJJGG YG MAU NIRU NOYOR NOYOR KOBRA!!! 🥴🥴🥴🥴🥴🥴

  • Raja nya kobra = king kobra ❌ Raja nya Kobra = kaka Panji petualang ✔️

  • Perutnya panji buncit banget …jadi gk enak di lht camera