Dikasih Kesempatan Gombalin Ariel Tatum, Sule Tak Membuang Kesempatan! | SANTUY MALAM (29/6/20) P2

Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2020
SANTUY MALAM
===
TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUM'AT PUKUL 19.00 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-VR6zl9Jn1FM.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-7CSTh01Q0LE.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-7V_wrjVIdjU.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-MtgpthsbKRQ.html
===
Kangen sama komedinya Andre, Sule, Atau Nunung? Gimana kalau mereka disatukan 'kembali' ya? Apalagi ditambah dengan bintang tamu yang nggak kalah serunya. Setelah seharian kerja, saatnya dihibur oleh program baru kami, "Santuy"! Capek Seharian kerja? Lelah banyak masalah? Santuy-in aja bos!
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - Uinstagram.com/TRANSTV_CORP
#NontonSantuySamaSaya #SantuySamaSaya #Santuy29Juni2020

Komentar

  • Untung ada ini acara sule sama andre Dr pd ovj ga lucu

  • Adulll di hadirin donkkkk

  • Sule tanpa adul dan andre gak seruuuuuuuu...adul niiii yg tukang kacauuuu...hahahhahahh

  • Mantapppppppppp

  • Pak rt dong

  • Betul apa kata pepatah KESEMPATAN TIDAK DATANG DUA KALI 😎 maka janganlah kalian menyia -nyiakan kesempatan.

  • shorturl.ca/finlandsex766xxxindiasex මෙය ක්ලිසෝල්ඩ්ගේ සෞඛ්‍ය ගොවිපල සහ රට සමාජයයි මට ඔයාට උදව් කළ හැකි දකාන්තාව නැවතත් පැවසුවේ අඩු උණුසුමකින් මට එය වඩාත් නිවැරදිව තැබිය නොහැකි වුවද ඇගේ උච්චාරණය අනිවාර්යයෙන්ම ඉංග්‍රීසි විය

  • Eh muka kebon! Ariel t punya Billy😀

  • Dmna pun ada ariel tatum gw tonton ,gw cewe tapi knapa ngefans banget ama dia ya 😭 dia itu gmna sih cantik,elegen,dewasa ah mau meninggal rasanya 😭 pengen gtuh tau tau dia mampir di kerjaan gw 😂

  • Ariel. Made my day 🖤

  • Mang saswi aja jgn anton abox!

  • 🤣😂

  • KANG SULE SUTISNA❤️❤️🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭👍👍👍👍👍👍👍

  • Ariel Tatum agak kurusan skrng

  • trending

  • Iklan mulu..huuuh.

  • Itu ayam emang gk ada bulunya atau di copotin?

  • Aril skarang langsing yaaa, makin cantik aja

  • Suara kok agak kecepatan sedikita ya?

  • ajak ajiz sama parto dong Trans... Kaya dulu lagi aja... apa susahnya sih

  • Sabar aja, nnti klo dah smua membaik dan balik seperti sedia kala maka mreka akan tambah seru dan ada penontonnya, pokoknya yang terpenting jaga diri baik2 biar ga terlewatkan hal2 seru dari sule nntinya, moga2 corona cpet musnah

  • Semua pemain OVJ masukin min biar tambah seru👍

  • Pas si Rafi Ahmad masuk langsung nggk seru boooy

  • Kok suara sama mulut gak sinkron?

  • m.id-tv.org/tv/video-XiCN5xrauiA.html

  • Ariel tatum 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Ayamnya kasian woi bulunya dicabut i sumpah parah kasian bang soalnya saya juga punya ayam banyak

  • shrtlink.ca/xxx978sekserotic කෙටි විරාමයක් තිබුනි මයික්‍රෝ තත්පරයක් හෝ එසේ ය එවිට එය හිස්අභියාචනය

  • masyaAllah nya TT nya Ariel 😮

  • Pa andre puas banget ketawa nya

  • Gak tau kenapa akhir akhir ini jiwa lawaknya kang sule udah berkurang. Semenjak giginya baru.

  • Tiap nonton kang sule ma kang andre pengine ketawa trus 🤣🤣🤣🤣

  • Sekalas tran kuningnya bnyak bnget

  • Paling suka bgt liat ariel tatum

  • ha haa kocaaakkk2 ada raffii

  • Ariel tatum kok kurus sekarang

  • lengkapin lagi sama ohank....... anton abox.....biar bnyak yg jadi objek nya.....supaya lebih mantap lagi......👍👍👍👍

  • Wadidauuuu ada sih cantik di SANTUYMALAM

  • ga lucu ama aril

  • Ngak seru lg acaranya ngak ada bolot ngak rame

  • knpah kurang lucu yh

  • Tambah cantik kak aril

  • Ada yg salah dgn temanya

  • Delay parah

  • Garing ?

  • A rafi hadir

  • kang sule semakin jaya

  • 🤣🤣🤣🤣

  • Datengin aziz gagap

  • Saat andre bilg "walaupun memiliki belum tentu cinta". Ekspresi ariel kena bgt njir kyk lg ngalamin. Hahaha

  • Gw kasian sama mamih nunung 🤣

  • Ariel kurus skrg kok ga kaya dulu ya montok

  • Bener bener partner yg cocok sule sama andre

  • Disebabkan aku suka sama andre dan sule, ada yg syorkan show ini.. ini episod pertama yg aku tengok.. tetap jugak best.. ada sule dan andre memang terbaik.. 👍👍👍 love from malaysia sule dan andre.. semoga sentiasa sihat

  • Kok rafi garing banget yah. Gak ada lucu lucunya. Huff

  • Agak lambat pas bicara sama gerakan nya ya?? Ada yang sama ngak??

  • Ada Ariel Tatum auto nonton lah😍😍😍😘

  • semoga semuanya sehat selalu dan dapatkan rizki yg melimpah,....

  • Kurang seru tanpa Ajis gagap.

  • Salfok sama berita sebelum kuis😂😂

  • Salfok sama berita sebelum kuis😂😂

  • kayak acara disana gunung disini gunung,

  • Ayamnya kasian bangat, di gundulin, disepelekan demi buat lucu lucuan

  • Suggesd,,,artis jemputan dodit mulyanto ,,sule andre mumy nunung kren banget 😘

  • Request, tambah Aziz,Parto,Adul,Sapri,Komeng dan Bintang Emon hehe. Biar tambah caur lagi

  • Kang Sule makin gokil

  • Mudah2n yng mampir kesini bukan karna Sule, andre, nunung ya.. Sukses buat semuanya. 🙏👍🔔

  • Wkwkwkkkkk mba Nunung ampun 😂😂😂😂

  • UNDANG ANWAR DONG MIN SAYA SUKA SAMA KARAKTER ANWAR DIA MENGINGATKAN ALM.OLGA SYAHPUTRA TOLONG DI KABULKAN YA.

  • 0:52 asli ariel sampe gak bisa ngomong kena petuah bang andre

  • Kenapa malang kok gk ada trans tv

  • Saran aku undang bang Andhika Pratama Ama wendy Cagur pasti tambah seru kalau ada mereka

  • Ini rame kalo di tambah aziz,parto ,denny,andika kalo cuma 3 ini mah beda rasanya masih rame ini talk show

  • suara nya kecepatan bangg

  • 0:47 editor berkelas merapat wkwk

  • efek korona susah lah klw nga ada audiens,salut ngga gampang menghibur seperti ini.

  • Lawakan sule,andre,nunung di sini agak tertekan dari pada di initalkshow

  • Ariel tatum disini keliatan polos yah, biasanya pasti garang klo dirayu 🙈

  • Santuy malam ini acara baru ya??

  • Delay woy delay....benerin ngapah

  • Undang bintang tamu yg cantik2 dan cerdas pasti laku nih acara. Jgn pnggil yg viral2 percuma dah bosen dan gk kucu

  • Saran dong ajak bang Aziz gagap juga pasti lebih keren semoga di baca ya

  • akhirnya mereka ada lagi

  • Parto dan ajis jadi new ovj

  • Kog trans tv... Bukan ny d mnc tv ?????

  • id-tv.org/tv/video-cFWVREtmPX0.html

  • Uwaaaww Ariel Tatum

  • OVJ now makin tenggelam,garing soalnya

  • ada yg kasihan ama ayam nya ga sih?

  • Kontrak parto dan azis tapi jangan ajak deni cagur,ntar jadi hancur acaranya

  • Studionya kebesaran,tambahin lagi pelwaknya

  • MEMANG LUCUNYA NATURAL😂😂😂🤣

  • Suaranya ada kala kurang jelas..semoga terus sukses ..saya fan dr 🇲🇾

  • Jadikan mereka ovj ada parto azis juga...

  • He trans media acara selain ini tolong di tayangin siang hari aja.. soalnya gw lihat tv nya mlm hari

  • Klau gitu pindah ke trans tv lagi dong kita nontonnya nih

  • Ada sule langsung nonton 🤗🤗

  • TRANS TV EMANG SULTAN POKOK NYA...

  • Wendi Cagur donk bintang tamunya

  • Mau nonton tapi kelewatan terus