DIKASIH SURPRISE SHIREEN NANGIS

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019

Komentar

  • Masya Allah.. Alhamdulillah akhirnya bisa nonton juga :) senang rasanya Voca bisa terlibat di surprise kali ini, semoga senantiasa sakinah mawadah warahmah

    • @TJAIR STUDIO p

    • Semoga mjdi kluarga SAMAWA trus dlm lindungan Nya Aamiinn

    • @Lapor Saya Lapar memang bukan lirik aslinya Justin Bieber. Itu cover tapi digubah. My Love - Khalid Shiddiqui

    • Masa allah lagunya adem banget didengarnya

    • Nurul Puspita e

  • ahahaha... MasyaAllah kaliaan berdua, barakallah wisnu n shireen.. bahagia terus yah. lucu dan menginspirasi sekali.. ikut senang liatnya β™₯

  • Ikut mewek Srmoga langgeng terus .sangat senang dengan pasangan ini

  • BAPERRR BANGETTπŸ₯Ί masyaallah

  • Ter haru banget

  • Nangis liatny

  • Otomatis air mata ngalir, adem aja denger kata2 bg Wisnu, semoga Allah Berkahi keluarga nya, dan bisa juga seperti keluarga kak Shireen dan kak inu, bisa sama2 belajar agama sama suami

  • Semoga shireen & wisnu bahagia selalu keluargany, pernikahany sakinah mawadah dan warohmah, selamat dunia akhirat πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ»

  • Kira2. Aku akan berjodoh dengan orang seperti apa ya. Kelak nanti. 😭 Liat ini Terharuuu banget aku tuuu uwuwu 😭

  • Masya Allah

  • Romantis banget ya allah

  • Barakallahufiikum

  • Semoga Allah jodohkan Dunia Akhirat kak 😒

  • id-tv.org/tv/video-IYq7L1m3XKQ.html Please check.... πŸ™πŸ˜

  • 09:05 mauu bgtt lagu full nyaa 😍

  • Masya Allah..untung nontonnya pas aku da nikah, gak kebayang klo masih jomblo kek kemaren..baper tingkat monas pastinya aku hahhaha

  • 😭😭😭q ikut mewek kak sheren

  • Masya'Allah.. jadi baperrrr ahhhh..jadi kepengen nikah...wkwkwkwk

  • Kpn y q dpt kjutn romantis😍😍😍

  • Keren keren masih bawa tmn2 smanya mantab bis wisnu

  • ikut nangis, tangis bahagia , bahagia selalu buat kalian 😍

  • MasyaAllah, Tabarakallah, suka banget keluarga shireen & tengku 😍

  • Ya Allah baru berani nonton video ini sekarang.. pecah Juga air mataku.. 2008 s/d 2013 penantian yg berbuah manis.. setiap melihat keromantisan pasangan ini cuma bisa berucap alhamdulillah ya Allah.. jodoh tidak pernah ada yg tahu.. sayang Kalian banget ya Allah.. 😭😭😭

  • Terharu masyaallah 😭 semoga sll bahagia sakinah mawaddah wa rahmah..

  • Masyaallah bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah Allahhumma salli a'ala Sayidina Muhammad waalaalisayidina Muhammad yaallah berikanlah aku jodoh seperti keluarga ini yaallah aamiin terimahkasih idola ku Teuku Wisnu dan Shireen

  • Masya Allah sweetnya.. keluarga contoh yg berlandaskan Islam... Semoga keluarga ini selalu Dalam rahmat Allah.. semoga susriber nya semakin Naik... Aamiiin Salam Dari Malaysia..m

  • Bahagia y kk

  • Karakternya siren yaallah...dapat org yg dewasa Alhamdulilah...dan siren nya mau di bimbing dan di arahkan

  • Ka..ka..waterest nya uniform hotel....romenticπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†

  • Moga sehat selalu aamiin.. id-tv.org/ch/UCWWxvqvWWpr1z17W8Liwz7A

  • Salfok dong ada yg pake baju paskas . Masya Allah

  • Ka wisnu&Ka shiren semoga Menjadi Keluarga yg SAMAWA ya...Amin

  • Masa Allah terharu mudahan rumah tangga yah romantis terus samfai janah

  • Turut berbahagia liat nya.. Semoga sakinah mawadah warohmah.. Selamat dunia dan akhirat..

  • Ending nya kocak ya Allah Masya AllahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Masya Allah keluarga" siapa rumah tangga" siapa kok gue yg baper ya harapan semoga bisa kayak gini rumah tangga akuπŸ™πŸ˜πŸ˜

  • Nangisss terharuu..πŸ˜‡ bahagia selallu the sungkar family 🌈

  • 😭😭😭😭😭semoga keluarga saya bisa berkumpul disurganya allah kelak

  • Semoga sakinah ma waddah warohmah

  • SAMAWAAAAAA .....

  • Masha Allah πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Maa syaa Allah

  • Gw yg nntn. Gw yg salting astaga

  • Masya allloh, keluraga romantic

  • Di umur aku yg 27 belum pernah di giniin😭😭

  • Masyaallah bener2 sampe nangis nontonnya, mengharapkan bgt rumah tangga aku jg bs seperti ini. Aamiin ya allah

  • Kangen sama Wisnu semoga sehat selalu buat kalian

  • Suka banget liat kak shireen dan kak wisnu

  • Kok aku jadi terharu lihat video ini.gak terasa aku netesin air mata...😭😭... #efekjombloterlalulama. Jadi pengen kayak gini...makasih ya buat videonya..setidaknya aku bisa belajar dari video ini..

  • Senang sedih haru campur aduk liat video ini ... smg langgeng smp maut memisahkan kalian .. aamiin yra

  • Subhannallah..... Romntis bgt y ms wisnu.... Kluarga yg sk mnderma ,mnyayangi sma pkerja rmh nya sprti kluarga sndri dn adem ayem P pn cerita nya Semoga kluarga ms wisnu & kk shireen sentiasa dlm pr lindungn allah swt ,trs sakinah ,mawaddah,warohmah Bahagia trs dunia dn akhirt smpai maut memisahkn ,jd ibu dn bpk yg tauladan bt ank2 nya ,mmpunyai ank2 yg soleh dn soleha kelk , trs br bg rizki dr sebagian harta nya kpd sesama yg mmbutuh kn d luar sna ,dn selamat dunia akhirt Amiiiin yra.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜Š Happy any persary y ms wisnu & kk shireen.....πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‚πŸ·πŸ½

  • Subhanallah baru nonton juni 2020 Auto nangiss liat sholeh dan sholihah nya kluarga ini .Kluarga muda tauladan smoga sllu dlm lindungan Allah dan d jsuhkan dr masalah dan bencana Amin

  • Subhanallah berokallah romantisme bgettt5 Jadi pengen tapi syng masih jomblo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Keluarga yang sakinah mawadah warahmah Mohon bantuannya doa agar secepatnya berkeluarga yg di Rido Allah SWT amin 🀲🀲

  • MasyaAllah tabarakallah sosweet bgt,......😍😍😍😍

  • Tadi nya ndak terlalu tau ttg pasangan ini Di sinetron cinta fitri juga dulu nggak terlalu tertarik.. Tp selepas mereka berhijrah jadi respect bgt Dan suka bgt dgn pasangan ini.. moga langgeng dan bisa jadi contoh ummat.. πŸ˜™

  • Semoga selalu bahagia sakinah mawadah warahmah ya the shirren family

  • Makkah vs Sulbar keluarga mawaddah warahma.Amiin yarbb

  • Knp sih sakit perut klw lgi romantisss sihhh ,,, Tdi gtu pke lipstikkk Autooo ngkakkkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Adem lhat nya.

  • Masyaallah bersyukur mbk shiren punya suami sholeh seperti bang wisnu semogga Allah memberikan kesehatan panjang umur bahagia dunia akhirat aamiin

  • Surprise. Auto air mata menetes saat mendengar "berkumpul di surganya Allah".

  • MasyaAllah nangis nonton ini :') Semoga sakinah mawaddah wa rohmah rumah tangga Shireen Wisnu. Terpancar bgt sih bagaimana kalian saling mencintai, dan kerennya ini bukan di sinetron tp di kehidupan nyata :') Semoga sehat2 dan bahagia trs, dikaruniai anak yg sholeh sholehat dan bisa berkumpul lg di surga aamiin...

  • masyaAllah ❀

  • mashaallah..Tabarakallah...salut lihat keluarga ini....

  • Masya Allah semoga tetap menjadi keluarga yg saqina mawadah warahma Amiiin....

  • Kacamata bg wisnu cakep bgttt

  • Semoga bhgia dunia akhirat amin πŸ˜πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

  • Insay Allah Aamii

  • Masya Allah Semoga sehat sellu Aamii

  • Romantis banget kak Wisnu dan kak Shireen Sungkar

  • Semoga kak Wisnu dan kak Shireen Sungkar menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  • Nikmatny mnikah muda atas dsr mcari ridho allah subhaanahuwata'ala,

  • Jadi merinding euy kemesraan mereka.sumpah terharu smoga sukses ya ka Wisnu keluarga mawadah

  • Masyaallah gemessss banget ya allahπŸ˜­πŸ€—πŸ’•

  • MasyaAllah pasangan sehidup sesurga

  • Teuku Wisnu itu *limitΓ¨d Γ¨dition*..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘..Tabarakallah.. semoga terus mendjadi imam yg sholΓ¨h ..yang istiqomah..In Syaa Allah..bisa membawa Shireen Sungkar..Teuku Adam..Tjut Hawwa..Tjut Shafiya.ke surga NYA ALLAH SWT...Aamiin..Aamiin..

  • MasyaaAllah tabarakallah kak shiren dn kk wisnu

  • Ooh my God is really romantic, so sweet.

  • Masa alloh terharu😭 Semoga langeng iya shiren Dan wisu Moga hawa Dan adam jadi anak yg soleh

  • Aamiin