Dikejar Gangster

Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2019
Tim jaguar menerima laporan bahwa ada korban kejahatan jalanan di jl. dewi sartika, pancoran mas, Depok. Saat diperiksa benar bahwa terdapat tiga orang yang mengalami luka lantaran terjatuh dari sepeda motor. mereka mengaku dikejar oleh orang tidak dikenal dengan mengacungkan senjata tajam. Laporan tersebut kemdian direspon dan berhasil menangkap sejumlah pemuda bersenjata tajam yang menurut warga mereka usai melakukan tawuran di lapangan ikares. Yang janggal adalah ketika tim jaguar menemukan dua buah senjata tajam dari tangan salah satu teman korban di antara kerumunan warga. Meski demikian , korban tetap diperiksa sebagai saksi guna menangkap pelaku yang sudah mengancamnya tersebut.

Komentar

  • Nangisssss luh cemennn ๐Ÿ‘Ž

  • alay

  • 4 6,, 4 6... Empat enam.. Kirain metromini mas.. Main empat enam aja. ๐Ÿคฃ

  • Kalau udah begini mrk mau siap bunuh.. biar di bawah umur juga gpp lah di bolongin kaki nya (tembak)

  • Wkwkwkwkw paling lagi mau jalan tauran๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ udah kena eh ngaku" di kejar gangster๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pa tulus hedshet nya ngejreng๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • lanjutan nya ga ada

  • Mampusin aja begal begal gangster pakpol

  • Cengengg amat lu dek,, makanya dirumah aja, kaga usah main malam2. jam batas normal itu jam 9 malam, maksimal jam 10 untuk orang pelajar.

  • Polisi baik cuma di tv

  • Gengster indo pake clurit motong rumput.rokok mintak ,kantong kosong.minuma spartus.itulah anak2 tdk di bekali ilmu akhidah ahklak.SEMUANYA SALAH ORANG TUANYA

  • Gengster indonesia cumn bacot gede pasdi tatengn polisi pada mewek nangs segala ampun pk ampun pk gaya nya petangtang petengteng tp perrtttt๐Ÿคช๐Ÿคช

  • Masih bocil jadi gengster.. Tuh kalo tua dia inget kelakuan jaman dulu, malu tuh

  • Menit 16:35 tuh.. pisang dijejerin sama sajam, ikut jd brg bukti jga? Wkwkwk.

  • Sampah lebih tepatnya

  • Mau jadi apa negara ini klu sampah masyarakat seperti ini tidak di basmi pak ..

  • Itukan senjatanya para akatsuki di naruto

  • Untungnya jdi gengster apaan sih heran gua.

  • Itu sampah semua bukn gengster tuh.ud susah lo hidup, so belagu...dasar samph

  • polis Jgn ragu pukul Biar kapok

  • Hhhhhh polis ajar sajak dulu Biar kapok

  • Jadi gangster itu karna pengangguran soalnya jaman sekarang nyari kerja itu susah mau ngelamar kerja harus pake duit belum lagi ada masa kontrak, coba mereka punya pekerjaan mungkin bisa berkurang para gangster

  • Kesian ama ibunya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Brantas smua pak,soalnya saya sering liat tauran daerah situ.. sya jg rada was2 KLO mw kpasar.. tolong amankan smpe ke akar2nya pak..

  • Laki nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yang beat mber mantap bet dah๐Ÿ˜„

  • Di gudang jaguar pasti full celurit

  • A. Pelaku nya berapa orang? B. 2 orang pak. A. Lah lu kan banyak org kok kalah sm mereka? B. Ya celurit nya gede banget pak. (Wkwkwkk)

  • Tahun gini, masih nyusahin orang lain, ngerugiin orang lain. Fix.... BAKAR AJA GGWP kan..

  • Dimana ada keributan , di situlah ojol GRAB dan GO JEK berseponsor ๐Ÿ˜€โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ, , dimana ada keributan pasti ada grab dan gojek

  • Gangster= *[GangDaster]*

  • Ini nama nya bukan gangster, gangpaud namanya mah kalau gini, msih merengek2 nangis. Hahahahaha

  • Itu bukan gangster kalau mahu tahu , itu anak nakal suka buat ribut...kalau mahu tahu gangster sebenar datang ke negara tetangga malaysia & singapore...kalau gangster malaysia & singapore masing2 buat bisnes haram seperti casino,pelacuran,senjata api,narkoba,peras ugut orang kaya dan lain2....di malaysia & singapore gangster nya tidak ambil anak2 di bawah umur soalnya belom di percayai...biasanya gangster di malaysia & singapore dia akan ambil anak2 umur 19 tahun ke atas karna dia bisa melakukan apa saja atas suruh boss gangster....gangster malaysia & singapore undang2 sangat ketat contohnya kalau sudah masuk gangster tidak di benarkan keluar dari gangster...jika salah satu yang ingin keluar dari gangster dia harus di bunuh atau bunuh diri menggunakan senjata...

  • kasian para emak" mereka sudah susah payah besarin klakuan pada kayak bajingan

  • Anak tu ga ada didikan sekolah mungkin. Dia sekolah tpi ttp goblok ya

  • Headset polisi nya razer cuy..gokil mantap gamers pasti

  • Coba seluruh gangster atw geng motor di Indonesia krim ke Palestina buat nyerang Israel jngan sok jago di kandang sendiri jadi emosi liat org sok jago

  • Dulu di bandung banyak gangster yg bikin gaduh sampai membunuh, Saat membunuh anggota TNI, Aparat mulai tegas tembak di tempat, patroli TNI dan Polisi berantas gangster, Alhamdulillah sekarang mulai aman..

  • gengsteer cap jancox braninya ame org gk brsalah ame anak" ingusan klo brani kau prgi ke jawa woe gengster anjing jgn cman d kandang sndiri sj kau braninya anjing babi kau bangsat

  • bacokin ke kepalanya yg bawa tu barang klo di jawa sdh jd tepung tu mnusia" bangsat kyak gitu

  • Preman nangis goblok

  • Giliran bgtu aje lo nangis, taee

  • Muka2 gk punya slh

  • Ciba dunk di puter lehernya dunk pak..bikin org geram saja

  • Muka bulukan gt kelakuan kurang ajar

  • kalo nyali belum cukup berani,,ngapain keluar rumah malam2,,,di rumah aja,,jangan banyak gaya,,,,nangis pulaaa,,,,,,,tanggung sendiri resikonya,,,, kayak ane masuk STM,,,dh perjanjian ama bokap,,klo ada apa2 lo kagak bakal gw urusinn kata bokap gw,,,bener ternyata beberapa kali gw bermasalah,,,gak pernah diurus ama bokap,,,

  • banci pake senjata begonoan ...duel tangan kosong baru laki ๐Ÿคจ

  • Itu yg korban taro di rs terdekat dong pak

  • 11:57 ' Tua bang sepantaran abang ' ' Lah emang gua tua ' Maap... di situ saya ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tembak mati para binatang itu buat ngurang2in pecundang di indonesia

  • SELAMAT DATANG DI NEGARA +62 ... * yg gengsternya rata2 anak anak alay tanpa tujuan... * yg penjahatnya adalah jadi begal motor di malam hari sebagai usaha sampingannya. padahal di siang hari kerja seperti biasa. * yg netizen / tukang koment di media sosialnya rata2 adalah jomblo2 pengangguran. . ( bener gk???๐Ÿ˜)

  • giliran kena nangis.... tp klo serang menyerang gk ada nangisnya malah bawa barang tajam... masya Allah de kalian itu seumuran anak klo bisa gunakan masa muda kalian jangan sia sia in hidup yg gk ada untungnya

  • Ini sampah bukan gangster ..

  • Ibu mana yang tidak sayang anak nya.. Jangan bikin benda buruk di belakang ibu kita๐Ÿ˜Š

  • Itu gengster klo di desaku udh jadi bergedel

  • Anak jaman now beda jauh sama anak jaman dulu.... dlu mah lihat orang bawa karung aka lari takut culik....

    • Hahahahaha.....iya lht mobil box z tktnya luar biasa ...disangka culik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suruh ke jawa timur para gengster itu kl nyaline memang ada.jawa timur siap membumi hanguskan gengster perusuh.jawa timur tolak gengster.

  • Beruntung lu sampah sampah gak idup di kota gw

  • Manusia sampah indonesia vs indonesia

  • Kepo yang bawa kameraaa wkwk