Dikenal Wanita Sempurna Versi Nitizen, Ternyata Nagita Slavina Punya Dua Kebiasan 'Buruk'

Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2019
Lewat akun youtube RANS ENTERTAINMENT, salah satu asisten pribadi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membeberkan kebiasaan 'buruk' majikannya.
Subscribe our Channel
id-tv.org/username-strngrprickychola
Follow Us
Instagram: instagram.com/strngrprickychola
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

Komentar

  • Adem ny gigi neee

  • Kesempurnaan hanya milik allah..tapi gigi sya liht sempurna bnget...suka sma gigi

  • Salut sama kak gigi

  • Ituh mh biasa kok

  • Unfaedah banget deh ini πŸ™‰

  • Gue pikir tadi keburukan apa'an ..kalo hanya itu mah bukan keburukan namanya

  • Bidadari yng letaknya di bumi ya Hannya Nagita Slavina

  • Caption nya min Serem amat Gue fans nagita assl luh tau

  • Namanya juga orang kaya...lelet nyantai y pantes..yg penting bukan keburukan yg negativ aja...dasarrrr

  • Ini mah orang sirik. Mama gigi is the best poko e😘😘

  • Tdk ada manusia yg sempurna kesempurnaan itu hanya milik alloh

  • salut sama mbak gigi sdh cantik tajir tp tdk sombong sm dgn kak raffj dan klwrganya

  • Is the bezt

  • Wanita langka ya nagita

  • the best

  • Wanita cantik banyak tp kl liat gigi muka gigi tuh adem..

  • miss mall miss lelet kt om mery 😁😁😁. nagita slavina mariana tengker 😘😘😘

  • Kak Nagita πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sama...😍😍

  • #good....🌷🌷🌷