Dikira Jadi Korban Sriwijaya Air Istri Gelar Tahlilan | Ternyata Suami Selingkuh ke Bali

Dipublikasikan tanggal 17 Jan 2021
Mengira Suami jadi Korban Sriwijaya Air, Istri Sudah Gelar Tahlilan, Ternyata Selingkuh ke Bali
Tokoh kesehatan dan seksolog Indonesia, Dokter Boyke Dian Nugraha mengunggah tangkapan layar status WhatsApp tentang seorang istri yang terlanjur panik mengira suaminya jadi penumpang Sriwijaya Air SJ 182.
Dalam unggahannya, Dokter Boyke meminta saran soal kisah yang ia posting.
Tribun Sumsel/ Euis
Baca berita di ------- sumsel.tribunnews.com/
Follow Instagram --------- instagram.com/tribunsumsel/
Like fanspage --------- facebook.com/harian.tribun.sumsel/

Komentar

  • Btr lg ada sinetron akan tayang

  • Hahahaha..udah lanjut saja tahlilan nya sampai hari ke 100 anggap saja dia kena covid🀣🀣

  • Ini baru bilang selingkuh menyelamatkanmuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Masyaalloh. ..gugat cerai aja bun

  • Anggap aja dah mowdarrr bukkkk!!!!

  • Wahh sumpah buat film si kerenπŸ˜‚

  • smgga keclakaan brnran suaminya amin

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€edan

  • Ada2 aja

  • Hadeuhh ada" j πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Inimah hoax.. Crita belaka..Pengen naik ratting aja..

  • Bingung+bingung akhirya πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Onok-onok wae

  • Membohongi org banyak di laporkan aja

  • Woaaduh bgmn nti klo anak2 tahu ...dan teringat kenangan pahit ini ?

  • Istri=antara senang dan sedih

  • Thanks for Sharing ❀️&✌️

  • πŸ˜€πŸ˜€

  • Karma msh berlaku

  • Lanjutkan Bu, hingga Sampai Mengenang 1000~hari

  • katanya ini hoax apa iya?

  • Antara kasihan dan ngakak,kasihan buat istri,ngakak buat sang suami Miris

  • Dinyasinin aja buk.agap dah mti.jdikn iklas.biar iklas,y istri jdi sngsra,y suami.😊

  • Kabar baik dan kabar buruk.kabar baiknya suami selamat kabar buruk nya istri di hianati

  • Berita belum pasti karna gambar korban dan pelaku tidak da

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ini seru..buat sinetron SHI(suara hati istri)

  • Akhirnya insiden perselingkuhannya terkuak. Bangkai mah bakal kecium juga. Segera d solatkan saja. Lain kali kalo pasangan ktauan slingkuh, bikin pengumuman aja ilang pas kcelakaan ma pasang bendera kuning. Biar minggat sekalianπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Lah ini beneran terjadi yak..... Gw kira cuma Memey doank

  • πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜Ž Baru kali ini baca berita, SELINGKUH MENYELAMATKANMU. perasaan istri pasti setengah senang setengah marah.

  • Lanjutkan buu ..di tshlili saja biar mati ..

  • AyaΒ² waeπŸ˜€

  • Dah ga usah balik

  • Macem2 aja..

  • Mantappp

  • Di lanjutkan saja Bu tahlilny angap Aja kirim arwah suami ibuk

  • Gue ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Untungnya dia selingkuh...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Selingkuh membawa selamatπŸ˜€πŸ˜€

  • Wkwkwkwkwkwkwk,,,,yaa ini namanya dagelan

  • kan boleh poligami... asal...

  • Lanjut aja tahlilan aja bu.. Anggap aja sdh mati.🀭🀭

  • Emang di manifest nya ada nama tu bapak? Kan yg dicari oleh tim adalah yg namanya ada di daftar pesawat itu...

  • iya orang jahat akan di beri pnjang umur karna di beri kesempatan untuk bertaubat itu bukti bahwa aulloh ttap syng sma hambanya tanpa terkecuali selanjutnya terserah mau bertaubat apa ttap berhianat

  • udah aja suruh ikut selingkuhan nya mau bershukur tapi tersakiti ksihan juga ya bingung jadinya

  • Kalau sja dia tdk selingkuh di bali. Mungkin sdh mati.

  • Ya elah itu boongan/becandaan kali. Dijadiin berita serius sih

  • Bertrimakasihlah kepada slingkihan suami mu bu..hahahahaha

  • Serba salah jadi si suami haahhaha

  • kumenangissss membayangannnnn

  • Wadidaw

  • Langsung diurus hak waris aja buu... kn suami dh mati Biar kapok suami dan selingkuhan nya gk dpt harta πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Emang bener cerita itu ta klo gi selingkuh di bali

  • Hahaha selingkuh......nnti kena ajab cuy,itu pasti ko....jngan takut allah tuch maha adil...mana yg bener dan salah pasti di bls..apa lagi selingkuh...pasti hubungan nafsu sesaat..dan ga akan lama...bohong klw g cinta...itu nafsu...

  • Bali ya surga dunia cuy....apa pun di sna ya surga dunia,saya punya teman dekat pindah ke bali bersama keluarga nya,dia usaha di sana,trus buka usaha bilyard,eh kecantol cwo mbok mbok kan trus judi...ya istri nya seligkuh smpe di tidurin sama pemain bilyard disana...mangkanya artis bayak yg pindah ke bali ya di sana surga dunia...dan mereka merasa nyaman di bali...ya itu lah bali...surga dunia kren....

  • Ini sih cerita rekaan lah

  • Zombie pulkam 😁😁

  • Selingkuh membawa hikmah

  • Auto ngakak,terusin aj tahlilannya

  • Minta maaf cium kaki istri tobat nasuha.Smg istri memaafkan.Awas diulang lg.Bisa dimutilasi

  • Ternya yang ada di sinetron ada beneran di dunia nyata 🀣🀣

  • 🀣🀣🀣

  • Baik sangka aza... mungkin mereka nikah sirri

  • Seligkuhanku pahlawanku

  • Tukang ghibah

  • Pasti istrinya nyesel ga jadi dapet warisan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Oh pantesan d suara hati istri ceritanya persis kayak gini,cuman bedanya kecelakaannya KA bukan pesawat...πŸ˜…πŸ€£,ada" aja ya...

  • Tobat lah pak. Selagi masih di lindungi Maha besar Allah yg masih sayang sma umatnya Ternyata perselingkuhan lah yg membuatnya lepas dari maut .. .. Eittt tar dulu itu di dunia yah Ntar di akhirat ada balasan nya

  • Selingkuh itu nikmat

  • Y allah tega tega... kasian istrinya

  • Alloh maha tau perbuatan hambanya. Serapi apapun yg menyimpan banglai akan tercium juga baunys

  • karna yang membagongkan

  • 40 orang sholeh berdo'a = 1 orang wali do'a nya.. Bila dalam do'a disebutkan agar si fulan tenang, dilapangkan kuburnya, bla bla bla.. Kayanya gak lama lagii tuuh si suami mati nya..

  • Ya ampun..

  • Gua aminin dah biar jatuh sungguhan suaminya

  • Antara senang dan panik, Senang karena sslamat dari kecelakaan, panik karena ga bisa pulang udah dikira meninggalπŸ˜‚

  • SpeaklessπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­

  • Viral

  • Hmmm tkut dosa gue

  • Wah Menang Banyak Nih Orang, Harusnya Yang Laki Laki Tlp Rumah, Sorry Ma Ak Ga Jadi Ke Pontianak Tiba Tiba Lokasi Metting Di Pindah Ke Bali Maka Keluarga Dan Selingkuhanya Pun Harmonis

  • Namanya jg selingkuh ( selingan indah keluarga utuh ) 😁😁😁

  • Tahlilan na d lanjut we .

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ksian

  • Judulnya ngk jelas taik

  • Cara Allah menyadarakan A

  • ANGGAP SAJA SUDAH MATI..... MOVE ON AJA...MAK CIK.......

  • Bagus lah dia berselingkuh.hati hati

  • Hobimu menyelamatkanmu, pertahankan hobi n slingkuhanmu pak. Sdh terbukti menyelamatkanmu

  • adapun hikmah dibalik ini semua, "biarkan dirimu selingkuh sampai kau dikira meninggal."

  • Selingkuh menyelamatkan nya di dunia entah di akherat

  • Allah sll punya cra untuk membongkar keburukan...

  • Pengen cari subscribe aj nch konten nya

  • 😁

  • Harus bersyukur kl gk selingkuh pasti mati

  • Boleh nih jadi cerpen...😁

  • AdaΒ² saja kelakuan lelaki. Malunya setengah mati. Mau pulang takut, kalau gak pulang duwit dah habis.

  • Anggap ajaaaa dah mati!

  • rahasia dibalik rahasia

  • Mau Ketawa Takut CORONA....

  • Bisa tau selingkuh atau pergi sama selingkuhannya dari siapa???