Dilamarmu (melamarmu) - Badai romatic project Live cover Della Firdatia (Lirik versi cewek)

Dipublikasikan tanggal 5 Jul 2019

Komentar

  • Dalam bangett njirr

  • Sukaaaa ... 😭😭😭😭

  • Masokkk

  • 😍😍😍😍

  • Minta do'anya kawan. Insa allah tahun depan aku mau di khitbah...nmnya jdoh ga akn kemana..semngat kawan semoga bisa nyusull yahπŸ˜„πŸ˜„

  • spechless

  • Hubungan ampir mau 2 taun selalu di doakan yang terbaik .semoga cepat2 kita kepelaminan

  • Auto baper demi apa kak 😍

  • ka adain di spotify dong

  • Selalu suka sama coverannya km Del.... 😍😍

  • Kalau kamu baca komen ku bee , aku berharap banyak denganmu walaupun aku tau berharap dengan sesama manusia sangat menyakitkan, aku ingin kamu yg terakhir, aku sungguh tidak main2 dengan hubungan kita, aku berusaha bertahan dan percaya walaupun kadang sangat menyakitkan dengan sikap dan omongan mu, aku tetap berusaha menjadi yg lebih baik untuk mu dengan iringan doa tiada henti, semoga allah menyadarkanmu bee betapa tulusnya perasaan ini untukmu dan menginginkan kamu menjadi pasangan hidupkuπŸ’œ

  • Sukaa bangett sama suara dan lagunyaa❀

  • Satu yg ku mau ku ingin dilamarmu , buat kamu yg masih di rahasiakan sam Allah ,smoga bisa jaga hati dan jaga iman mu seperti aku menjaga hati buat kamu πŸ˜‡

  • untuk versi cowo jangan lupa cek di link berikut id-tv.org/tv/video-DMksBMIYnhI.html

  • Cerita lagunya menikahi rondo "Jadilah ayah dari anak anakku "

  • Doain ya teman teman, aku lagi menikmati LDR dengan tentaraku. Ketika dia pulang dia janji insyaallah mau mengikatku dengan sebuah cincin dan semoga akan berjalan lancar sampai nanti kita benar benar dalam ikatan suci lebih dari sekedar tunangan, aamiin ☺☺

  • Doain ya teman2 semoga aku cepet dilamar sm pacarku

  • "Adik kakaknya setuju, orangtua setuju, die nya yg kagak mau..." like yg pernah ngalamin

  • 😊

  • Bulan 5 sudah di lamar insyaallah akhir tahun menikah, semoga yang belum di lamar segera di lamar dan menikah

  • Baper njirr

  • Dilagu ini aku suka pas bagian,,, "aku tak main-main" suaranya gak main main bor bener gak???

  • Enak dengr lagunya sambil bacain komen tmen” dsini😊 ada komen yg bahagia ada juga yg sedih do’a ku untk kalian smoga yg sedih akan sgra diganti Allah dngan kbahagiaan dan yg sudh dilamar smoga diberi kmudhan klancaran sampai hari nya tiba. Do’a kan saya agar brtmu dngan pasangan yg baik dan kalw sudh ktmu akan langsung saya lamar.πŸ™

  • Semogah di permudahkan keinginan ny dan di wujud'i niat ingin menikah di tahun ini πŸ™ semogah lancar πŸ˜‡πŸ˜‡

  • 7tahun saya masih menunggu ikatan hubungan yg serius, tapi tak kunjung datang, entah apapun hasilnya kelak yg terpenting saya sudah berusaha sekuat tenaga

  • Lagu nyaaa enak sekali dibawakan, berulang ulang dengar nyaaa ga bosen....Very Sweat Song

  • The original singer should thank you for making this cover. Simply beautiful.

  • Sedih si ya :” pcrn 5tahun, udah tunangan. Nemenin up and down. Kandas karena beda sifat dan tujuan. Padahal udah planning dr awal pcrn kalau tahun ke 5 mau nikah. Ternyata malah kandas. Semoga cepat dipertemukan jodohnya. Yg bernasib sama, semangat juga yah. Allah punya jalan takdir yg trbaik untuk kita selagi mau berusaha πŸ™πŸ»

  • melelehhhhh β™₯️

  • Aaaaaak sampe nangis akutuuu 😭😭 jadi kangen calon suamikuuuu, pengen banget nyanyiin lagu ini buat dia kayak versi kaka, suka bet ❀️

  • Aku ingin di lamarmu 😒

  • Suara macam Raisa x Gisel. A bit like Sheila Majid style. The kind of voice that full of flavour. Salam dari Malaysia. Cheers xx

  • Kenal 40 hari langsung dilamar..masyaallah jodoh ga ada yg tau😊

  • semoga kekasih terbuka hatinya untuk siap melamar ku .dan menjadi ayah dr anak2 ku .dan di mudahkan segala urusan menuju pelaminan

  • aku tak main2 seperti wanita yang lain.❀

  • Izin save

  • main2 kesini id-tv.org/ch/UCqfbg3L6pRv44Qvttc934zQ

  • Semoga segera di lamar dengan jodoh nya masing masing

  • Sedih lagu kisah cinta seorang laki laki miskin yang ditinggal cewenya karena memilih harta..rugi gak nonton comen iya like n subscrebrπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯id-tv.org/tv/video-pGh8zX-3Zfk.html

  • Alhamdulillah saya ud dilamar, Insyaallah tanggal 190919 akad, Doain ya lancar semuanyaπŸ™β˜ΊοΈ

  • Pengin ngode pke lgu ini ke gebetan, tp takut dikatain terlalu agresif hmm

  • Semoga aku dilamar pacarkuπŸ™ aamiin

  • Saya menjalani hubungan 5 tahun, tapi kandas karena jarak... Setiap niat, materi atau segalanya jika belum di jodohkan Pasti ada saja penghalang.. sakit rasanya jadi cowok yang berusaha dan jadi cewek yang menunggu.. tapi saya selalu berdoa semoga dengan cara lain dan jalan lain kita di jodohkan..

  • Semoga semua wanita yg mendegar ini segera diamar orang yg baik hati dan mampu bertanggung jawab

  • Anjir komentar nya curhat pada mau dilamar semua

  • Suaranya indah banget😍😍

  • Mohon doa nya temen2 Tahun depan ku kan melamar mama dari ank2 ku nanti 2 tahun pacaran 2 tahun ldr an Sungguh pahit perjuangan cinta kami

  • 😭😭😭😭

  • Suka banget sama lagu nya sampai berulang kali dengar nya ngak bosen πŸ‘πŸ‘

  • πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€