DILAPORKAN ELZA DKK. HOTMAN PARIS: MEREKA SIAPA? - SELEB ON NEWS 06/09

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2019
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-tv:
bit.ly/2LHcwB1
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • 🤣🤣🤣 makin botak palanya ya buk.

  • Massa bang Hotman se'abrek2 loh termasuk gue sebagai pendukung setia bang Hotman. Bang Hot anda yang pertama & terbaik. Maju terus bang Hot, gue pribadi selalu mendukung mu. Si andar itu pengacara dunia gaib, bang Hotman pengacara dunia nyata & jelas nomor wahid.

  • pendukung bang HOTMAN mana like nya..

  • Susah bro, banyak orang2 yg terzolimi yg di bantu hotman paris secara free mendoakan beliau, ingat.. orang yg terzolimi doanya pasti di kabulkan sm tuhan. Ngeri broo

  • Ulluuuuh ulluuuuuuuuuhhhh cium tangaaaan.... Ciyeeee ciyeeeeeee....... Si farhaaaat..... Pengen ngrasain tangan jari jemari nya chi uni elsa...... Ciyeeeee ciyeeeeee....... Ahhaaaayyyy...... Gmn bang farhat..... Wangi gak halus gak tangan nya..... Ceilleeeeeeeeehhhhh 😆😆😆😆😆😆

  • Diliat liat farhat abas kaya kajeng dimas tukang tipu ..hahaha

  • Hot lovers

  • Orang benar selalu menang tenang aja Bang hotman kn selalu membela yang benar

  • Mr. HotMan Paris, SO COOL, very nice and gentlemen, FA and Elza an EYESORE.

  • dasar 3 orang biawak

  • Kalian pasti tau kan siapa yg dermawan siapa yg bantu kasus2 orang kecil tanpa minta honnor....jadi ga sabar liat farhat n frend di penjara kwkwkwkwkwkwk

  • Hidup bang hotman..💪💪💪 Bdw cincin.y krennnn Abizz👍

  • Hajar terus bang hotman Mereka yg sok bener

  • Huuuuuuuuuuu......horeeeee ada yg ketakutaaa tuuu jempol bt bang Hotman

  • Bang hotman sy yakin bang hotman menang

  • Seru ya..mereka makin terkenal... Pihak kepolisian dibikin repot... Viewers jd supporters, termasuk gw...hahay

  • Dari gaya bicara aja udah dapet menilai lah ya....

  • Keliatan baget farhat abis ,hati ya gak bagus ,slalu bersama orag2 yah salh

  • dripada redup ikut2an aj 🤣 biar hot lg entertainment

  • Farhat Abas gak punya pendukung ya? Sebutir aja gpp..

  • Mereka siapa??? Diatas langit masih ada hotman pariss😂

  • O

  • Ayoo dukung bang hotman + nikita mirzani 👍👍

  • Farhat abbas.... aku dukung kmu..... buat mginap di ...... besi

  • Haha nanti ada episode sumpah pocong lagi gak yaaa

  • Gw ga dukung FA tp kesombonganmu yg kelak akan menjatuhkam dirimu sendiri wahai saudagar sombong sptnya anda lupa bahwa yg anda miliki adalah anugerah Tuhan bkn utk di sombongkan bang....sudah banyak manusia sombong yg jatuh akibat kesombongannya dan next mgkn anda....

  • gw kira pak tarsan srimulat yg pake jaket hitam

  • Yahh farhat abas muka dua

  • Gara-gara kasus ikan asin dimenangkan oleh bang HOTMAN selaku singa jantan, Farhat si kucing garong mencoba peruntungan dengan mengikuti perseteruan antara nenek sihir dan sang nyai. Kita lihat saja apakah sang nenek dan kucing garong mampu mengalahkan sang nyai dengan singa jantannya??

  • Sabar bng Hotman.tuhan tak tidur.pasti tuhan akn melindungi orang yg benar.semua itu hanya untk mencari sensasi biar laku.sy dr dulu salut sm bng Hotman.maju terus pantang mundur.hidup bng Hotman 👍👍👍

  • Andar kayaknya bukan pengacar beneran

  • Pengacara Raja sensasi (Farhat Abbas) klw isi Dompet mulai menipis Apapun akan dilakukanx walupun itu sangat memalukan yg penting jadi uang di undang di tv hahaha Pengacara ( Pengangguran Banyak acara )

  • Mau jatuhin Hotman ,anda harus bisa melibas dulu mahluk 2 yg selalu mengikuti ny , cuma yg pny indra yg tau

  • Si Farhat itu orang apa orang sih, Muka tembok, kasus yg udh2 aja sm pengacara 2 dulu, berseteru bersatu, Org kyk Farhat masih ada tah yg pake sbg pengacara ...?

  • Hotman : mizu no kokyu Ju Ichi no kata "santuy"

  • Farhat mantan Kuda Nil,kedua nya bilang bukan dan bilang pencemaran nama baik ke Elsa kuda nil.. lah klo emng salah kenapa gk dilaporin 😂 gak ada otak,orang indo emng gitu gk mau ngakuin mantan 😂

  • Pak Hotman Sombong Cocok And Pantas ..Karena Emang Punya....Dia Pengacara Kaya Tapi Sering Menolong Orang Tak Punya..

  • Bu ningsih tinampi versi lawyer

  • Hotman vs farhat, elsa dkk Menang hotman paris dong

  • maju trusss pak hotman..

  • Suka banget sm pak Hotman nihh♥️♥️

  • Ciee farhat sama Bu Elsa CLBK

  • YOOOKK... KITA DUKUNG HOTMAN PARIS dan NIKITA MIRZANI💪💪💪

  • orang yang mengambil kentungan dari sebuah situasi sehingga terciptalah suatu kondisi dimana dapat membantu meningkatkan popularitas mereka.

  • Solo vs squad

  • Mau ngumpulin orang orang yang mau buat karangan bunga buat Farhat abas kalo sampek beneran masuk bui.

  • Mantap bang hotman

  • Bang hotman bukan sombong tapi bangga kepada dirinya karna sudah terkenal di seluruh dunia buktinya sudah jelas jazz mewah cicin berlian. Dan dia membela rakyat kecil lagi pengacara paling top di Indonesia hotman Paris

  • elza farhat di dukung team abal2 hotman di dukung netizen.

  • Bng hotman org baik...

  • Keliatan mana yg omonganya berisi dan mana yg kosong 😂

  • Emak emak diem di rumah aja sih ya ampun prihatin saya.. itu si Farhat ngapain coba bukanya nasehatin itu emak emak biar diem di rumah masak lu mah gak bakal menang lawan jagoan gua bang Hotman😎🤣

  • Saya prediksi gus hotman yang menang

  • Dr segi pakaian aja udah beda kali yakan,,,,farhat sama om hotman,,nampak kali gembelnya farhat hahaha salah lobang kau farhat org medan itu ahhh keras tau kau batu aja kalah kerasnya

  • BEGINALAH SIFAT ORANG BATAK SEKALI NGOMONG NYAKITIN,, TAPI HATI NYA SANGAT DERMAWAN CONTOK OM HOTMAN PARIS,, TETAP SEMANGAT OM 🙏💪

  • ini gw cuma dengerin lagu??

  • Bang hotman yg sombong ko gue yg senyum senyum 🤣🤣

  • Jadi sebenernya udah suami istri nih... Cieeeeeee...

  • terimah kasih telah memperlihatkan betapa rumitnya hidup kalian, meskipun saya miskin tapi dengan adanya video ini saya merasa sangat beruntung dan tahu betapa damainya hidup saya, terimah kasih tuhan #sobatmisqinku

  • Hotman paris : "saya sudah biasa melawan ratusan pengacara" wkwkwkwk, atur aja lah man 😂