DIMAS BECK BAIK HATI.... DIBAWAIN LAUK PEDAS UNTUK BERBUKA DAN SAHUR #osengmercon #cumijontor

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
Hello Teman - Teman apa kabar ? masih semangat Puasanya kan ??? Video Rida kali ini mereview makanan artis Dimas Beck, Biasanya (yang aku tahu ) Artis akan selalu menyebutkan namanya pada produk makanan yang dibuat, tapi berbeda dengan artis Dimas Beck... dia lebih mengutamakan rasa, kwalitas dan kebersihan dari makanannya tanpa harus ada embel - embel nama besar.....
Aku sudah mencoba 3 dari 12 macam lauk yang ada, ENAKKKKKKKK PAKE BANGETTTTTT, harganya bersahabat hanya dari Rp 50.000 - Rp 60.000 berat 175 g dan yang membuat aku berani bilang " REKOMENDASI BY FARIDA NURHAN " adalah Lauk ini berani bumbu, ngrempah banget, saking enaknya membuat aku jadi makan dan makan lagi.... malas ngoceh hahahahaha.
Teman - Teman yang penasaran bisa langsung cek IGnya : laukitaindonesia bisa dikirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri juga.... sukses Dimas Beck dijamin bisnis makanannya akan bertahan lama karena emang mengutamakan rasa... amin
Untuk ngikutin kegiatan sehari - hariku bisa cek di :
IG : farida.nurhan
endorsment : rida.nurhan@gmail.com
WA ONLY :082145099810

Komentar

  • Mau coba pesan aaah...jdi kepengen deeh๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • salfok sma botol alkohol deket tv mbk ๐Ÿ˜‚

  • Bikin aku laper lihat y๐Ÿ˜„

  • Salfok sama minuman disamping dimas beck ๐Ÿ˜‚, banyak bgt anjir.

  • Mbak Rida imut bnget orgnya.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Berasa bpk sma anak 5 thun.hehehe

  • Aku tidak senang apabila arak di rumah adik ini..sebut nama Allah tp ada benda haram ..jadilah muslim sejati yang tahu halal dan haram..salsm sayang dari Malaysia..

  • Dhimas back mukanya kek murid sekolah ue tapi sifatnya sentimental dan gambar tersinggung on off

  • Itu produknya mas dimas tukune nang ndi mbak, kok ra jelas kemasane mbak e?

    • Waduh... Kesusu ngetik dadakno ono nang akhir tayangan.

  • Jadi laper

  • Lihat mb rida makan jd ngiler,,

  • Ya alloh farida nurhan youtuber terkenal diseluruh dunia masa gak punya microwave #ngakak

  • Amiinnn2 ya robbal alamiinn ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜‡ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hi Jenk rida yg syantik n Dimazz ganteng ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Aduuhhhhhhhhhhhh ngo siong sikkk aaaaa cece ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lady of NGEMPLOK termanjaaaah dan tersuayaaaaang... Farida Nurhan

  • Nasi jagung emang mantaaapp๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tak subscribe kowe mbk ๐Ÿ˜

  • Ganteng bangettt lelakinya

  • Collab sama raffi doong

  • Anake di jak ngemplok mbak

  • emg aku suka cra ngomongx mbah rida....alias mlut mercon aku suka bngttt..mbah rida cuantikk

  • klu sy lht mba in mkn trs tp kok gk gemuk ea

  • dimas beck kalem yah..

  • Kalo liat kak farida makan tuh ya yg td nya udah kenyang jd laperr lagi ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ jd pengen makan lagi ,,

  • Super happy ..nyumm nyumm..semangat embak ee...

  • W demen banget sm dimas beck orang nya ramah ๐Ÿ˜

  • Aduh ngiler bangetttt

  • Mimpi apa bisa seliwetan sama dimbeck

  • masak kata mbk rida TABRA'AN....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

  • Jadi ngiler sy

  • Bikin nailer hahay

  • Coba kuliner lampung loh mba rida..aku tunggu ya

  • ya ampun Dimbeck baek banget,, ramah banget dan manis banget๐Ÿ˜

  • Keliatan nya nikmat jdi pengen beli de

  • Sering"dong bikin vlog sama dimas gantengg si

  • Banjir sponsor dah mbk ....

  • Udah lama makan ga pake tangan. Gara gara nih Chanel aku jd suka potong kuku n pake tangan. Tp masih belum bisa makan yg pedas pedas ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • glowing ya allaaaahh mukanya

  • Mantepp kak rida jadi ngilerrr๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Liat dimasbek jadi pengen mukbang bareng Suami๐Ÿ’eh suami OTW๐Ÿ˜

  • Bs delivery nga

  • Kembaran gw masih ganteng aja kayak gw :D

  • bawaannya laper liat mb Rida Lo gi mukbang

  • Kk faridah hebat bgt bisa colleb sama Artis

  • Salam dari Makassar ๐Ÿ˜Š

  • ู„ุงุงู„ู‡ ุงู„ุง ุงู„ู„ู‡

  • Ya allah semoga dimas back jadi suami gw hahah

  • Kak farida propotional banget eah gk grogian orang nya asiik lucu dn ramah salut banget suksses selalu wt kak farida ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ya ampunn iri kaleh ka farida iso maem berdua kro wong ganteng. Pgn maem segodong kaleh dimas back kya ka farida ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Aseeem.....maleh luwe neh aq...๐Ÿ˜‚

  • Dimas beck emng baik

  • iku mas Dimas takjub yo rek... koq mung ndelok mba e wae....

  • Cowoknya lihat makan nya aja udah kenyang

  • Kepengen nyoba yang cumi asin ๐Ÿ˜Œ

  • Mimpi apa semalem ka ridaaaa bisa mkan bareng ka Dimas beck, idola aku bgtssd tuh

  • Di ambu2 terus rek lauk e nak microwave e...koyok meong ae mbak rida iku... Wkwkwkwkwk

  • Buuuu beliny di mn?

  • Dimas kenyang duluan wkwkkw

  • Kak ridha kpan aku bisa ketemu kak ridha,, kapan kak ke bali??? Aku mau ketemu,, tau ngak,, gra gra sering nnton kak,, aku jadi suka makan

  • Cobain ke jokja dong nasi gudeg

  • Dimas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, .

  • Itu bukan Dimas Beck. Itu Arie Perkasa hahahaha

  • Maz dimas ni udah ganteng baik juga. Kamar ART aja di pasangin AC ma dia. Dan aslinya lebih ganteng dari pada di tv.

  • Kasian tuh kepedesan.

  • Beli nya dimana ini?

  • Ngencees banget

  • Oppa ini mengingatkan ku dengan doo bee doo bee doo bae

  • Salfok sama minuman dimeja damping ka dimas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚@farida nurhan

  • udah lama ga liat dimas beck rasanya, ah rinduuu.. bisa liat dia disini :") artis favorit gw jaman SMA nih dulu :'v

  • Mo beli cumi asin (Dimas Back )d mana say?

  • Good lux...

  • Kliatan banget Dimas nyaris mampus kepedesan

  • Lucu banget pas bilang gigi gusiku bahagia banget hahahahaha

  • Bal rida q orang ndampit di hongkong selalu nyimak nasi jagung sm endok puedes q klau libur mesti beli beras jagung di srikandi yunlong

  • ๐Ÿ˜

  • Salm ak dri lombok..ngiler

  • wihhhhh ka dimas ganteng amuattttt

  • Q lgi diet Liyt mkn jdi lper๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ