DIMAS BECK BAIK HATI.... DIBAWAIN LAUK PEDAS UNTUK BERBUKA DAN SAHUR #osengmercon #cumijontor

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
Hello Teman - Teman apa kabar ? masih semangat Puasanya kan ??? Video Rida kali ini mereview makanan artis Dimas Beck, Biasanya (yang aku tahu ) Artis akan selalu menyebutkan namanya pada produk makanan yang dibuat, tapi berbeda dengan artis Dimas Beck... dia lebih mengutamakan rasa, kwalitas dan kebersihan dari makanannya tanpa harus ada embel - embel nama besar.....
Aku sudah mencoba 3 dari 12 macam lauk yang ada, ENAKKKKKKKK PAKE BANGETTTTTT, harganya bersahabat hanya dari Rp 50.000 - Rp 60.000 berat 175 g dan yang membuat aku berani bilang " REKOMENDASI BY FARIDA NURHAN " adalah Lauk ini berani bumbu, ngrempah banget, saking enaknya membuat aku jadi makan dan makan lagi.... malas ngoceh hahahahaha.
Teman - Teman yang penasaran bisa langsung cek IGnya : laukitaindonesia bisa dikirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri juga.... sukses Dimas Beck dijamin bisnis makanannya akan bertahan lama karena emang mengutamakan rasa... amin
Untuk ngikutin kegiatan sehari - hariku bisa cek di :
IG : farida.nurhan
endorsment : rida.nurhan@gmail.com
WA ONLY :082145099810

Komentar

  • Oh dimas py mnu siap mkn toh..dmna aku bsa bli..nama tokony apa,bisa go food kah..mooo cobaaa..

  • Paling seneng kalo liat kak rida makan,,apalagi makan pedes πŸ˜‹πŸ˜‹

  • wawwww bikin aku laperrrrr kk rida kbetulan ga lg puasa masakk ahh cumii pedess ky itu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Coba bisa kolab sama kak icis makan makan hehehe

  • Google ..... Bagaimana cara menjadi Farida Nurhan ???

  • Ngilernya kebangetanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mommy rida selalu nampilin kerupuk itu, kalo boleh tau namanya apa ya? Kayaknya enakπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚

  • Ya tuhan.... Dimas beck guanteng pisan.....

  • aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...selalu bikin ngilerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  • Parah ngiler abissss

  • Puasa puasa ampe nelan ludah gara gara liat video kak rida... Pokoknya liat video kak rida bawaanya pgn maakaaaaan trus.... Krn aq jg pecinta cabe...

  • Nasinya dimas diambilin rida 🀣

  • Beli dimana tuh kak pengen

  • Gimana ga enak... teman makannya maknyus juga.... πŸ˜‰

  • Di sumatra ada ga ?? Pengen nyoba dehhh enak kyk nya

  • Dimas beck ...πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Ngiri sama rida; bisa deket2 dimas beck.... Aq ngefans bnget ma dia loch 😍😍😍 Rida juga aq ngefans; klo makan bikin ngiler πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • btw baru nyadar baju mbk rida sm kak dimas bajunya sm an kek nasi , nasi jagong sm nasi putih wkwkkwk

  • Kak dimas ganteng bngt udh ganteng baik lg.

  • K Dimas awet muda dn mkin gnteng j.. 😊 😊

  • Adooh.. iklan nyo rek.. buanyaak...πŸ˜€πŸ˜€

  • Good video terus berkaryaπŸ‘ Hello guys ,main ke channel ana jg ya guys,insyallah berguna. Ramadan romantis, surprise buka puasa id-tv.org/tv/video-a2qWzLOz2gQ.html Jika U subcribe & like my channel, Maka I subcribe & like u channel too, yuk saling Bantu sesama ID-tvr 😘 Insyallah berkahπŸ™

  • Haduh ngiler lihatnya kak Rida. Itu menunya Dimas beck. Kelihatan banget masaknya niat itu. 😘😘😘

  • Farida soting ny kaya gerasah gerusuh gerogi gak jelas tumben😁😁

  • Ka rida vidio akhir akhir ini pakai baju warna kunging nih

  • Sampai telan2 liur saya liat kamu makan

  • G fokus klo mkn sm dimas bck dch kykn.. Gantnge poolll..

  • tengah malam nonton channelnya Mba Farida,bikin laperr😁😁😁sukses terus mba,,skali skali nyobaik makanan khas NTT mba,Asli pasti ketagihan,,,,

  • Mingin..minginni..mbak...ngiler aku...liat mbak ridda

  • D presto dl jd ga alott

  • Wes lah, cobaan terbesar Bulan ramadhan, ketika liat mbak yu ngemplok sambil nungguin berbuka, rasanya iTu loh, mohon2 bgt ini ujiaaaannnn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Kak dimas back ganteng buangeeettt..😍😍😍😍

  • Ya allah mbk rida bisa jumpa si ganteng. Kalo aku dah beku lidahku tu mbk. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜

  • Dimas beck ganteng nya yaa Allah.. kak farida bruntung nya diri Muu ^_^ ;-D

  • Ternyata dimas beck beneran ganteng alami ya, jadi love ma dimas beck agak berisi skrg badannya dibanding dulu cungkring banget

  • "Gusi gusi ku seneng banget"'....bwahaha...hahahahaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • ❀️❀️❀️

  • Collab sm artis terus nihyeee mba faridaa.. β™₯β™₯β™₯

  • Lauk siap saji ny ada jual d lampung gx mbak rida.. Jd nceees ludah saya

  • Kak boleh nanya untuk beli produknya Dimas Back dimana ya? soalnya posisi di surabaya. Sudah cek di JD.ID cmn melayani di Jabodetabek aja .. hiks habis nonton bikin pinginnn ...

  • muantep

  • Aku tuh ngiler krupuk bwang kak rida..😍😍😍 bsa deliv karawang gk siih kak?

  • Beli dmn ini

  • mbaknya mirip Sekar T.O.P yak...

  • Iklan nya banyak bgt

  • Ngileeeerrrr🀀🀀🀀🀀

  • Kok kyknya cocok yaa mrka berduaπŸ˜…πŸ˜…

  • πŸ˜…

  • Mukbang pedas + enak itu. Ysdh Jangan mampir ke channelq!

  • Wong ko kemiplik koyo urang gawe rame suwasana

  • Belinya dmn ya

  • Ngiler lho liat nyaπŸ˜‹

  • Emang beneran ganteng sih ini orang 😍😍😍😍😍😍

  • Trending teross❀️😭

  • Tak kirain arie perkasa

  • Bisa beli dimana produk laukita dimas beck?

  • Rida gmn ya cara masak nasi jagungnya Sehat sll ya rida.... semunguuuuuttt !! ⚘

  • Apa cuman gw yg makan harus ada pedas2nya?

  • Ini yang punya SAC ari prakarsa ya?? πŸ˜…

  • Saya kira tadi street art custom

  • Ini baru ngeliat pideonya..langsung demennn gue..ee.ee....tobattt ngilerrrr cuyyy.... Yaa alloh...iihhh yaa allohh..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  • kok salfok ya, yg aq liat pria tampan itu terus, maap ya, mba rida ngomong ap yg aku liat si dia, cobaan cobaan 😁✌️

  • Tak kira mas street art custom

  • Duetla sama kak @RIA SW sesama suka pedas gila

  • Marai ngeliiihh.. Laperperperrrr..

  • Mb skincarenya pake apa aja?? Kok glowing bagus bgt 😍

  • Ikut ngilerrrr # suka banget sm yg pedes2🀀🀀🀀🀀🀀

  • Sehat2 yaa mak ❀❀❀

  • YaAllah mak auto langsung pgn plg jakarta deh pengen beli maaak

  • Hidup ngemplok......!!!πŸ˜πŸ˜‹

  • Ngiler rekk

  • Eh ada bang arie perkasa

  • Sangat setia nonton chanelnya kak rida... Kalau liat kak rida ngemplok aku kepengen yo.... Tambah bergairah maem e. Smoga sukses,sehat selalu, salam dari Pacitan, Jawa Timur.... Pacitan Kota 1001 goa...πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ibarat minum soda.makan pedes bergemuruh dimulut.sedepsedep ngeces eennndulsssss

  • Untuk wanita yg suka sama Dimas khusunya yg single, Pepet terus Dimas, jomblo tuhh

  • πŸ‘πŸ’•πŸ’•

  • Dimas beck nya, makan tapi aduh aduhan mulu kak. Wkwkwkwk

  • Salfok ga tuh ama koleksi whiskey nya 😁

  • Hebat ni mbak Farida pada di datangin artis2 seindonesiaπŸ‘

  • Pos ke malaysia

  • Nikmat tapi pedas

  • Ngiler🀀🀀🀀🀀

  • salah banget, baru nonton pas puasa gini wkwkwk

  • hahahha dinas back sampe nelen ludah gitu🀣🀣🀣🀣

  • Nguyumu mbak rida.. Ndak nguwati kikiki.. πŸ˜‚

  • Kak farida nurhan.. pria ini di instagram namanya d_kadoor ya? Soalnya dia kelihatan mirip banget sama d_kadoor

  • selamat menunaikan ibadah puasa temen-temen

  • Mbaaa idaa emang nyatanyaaa cantikkk

  • NgileeerrrπŸ˜†

  • bikin ngiler di bulan puasa mbak

  • Kirain Arie Perkasa StreetArtCustom

  • Ngelek idu mbak mbak πŸ˜…πŸ˜…

  • Haii mba ridaa

  • Dimn jualnya nich boleh donk kasih tau

  • Cuma Farida Nurhan yang review makanan tanpa kata "parrrrrah", "seenak itu".

  • Dimas ganteng ya, pinter kuliner lg ☺

  • Langsung Tak subscribe......😘

  • Laper

  • Hallo juga kak, jangan lupa juga subcribe balik kak, cucok meong

  • Street art custom ga jalan dong, la ini bang ari disini πŸ˜‚