DIMINTA MEMECAT KAPOLRI TITO KARNAVIAN, INI JAWABAN PRESIDEN JOKO WIDODO...

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) PAN Amien Rais meminta agar Jenderal Tito Karnavian dipecat dari jabatan Kapolri. Apa tanggapan Presiden Joko Widodo (Jokowi)?
Jokowi awalnya ditanyai mengenai hasil investigasi Indonesialeaks, di mana ditemukan dugaan rusaknya alat bukti oleh penyidik di KPK. Terkait kasus itu, Jokowi tak mau bicara lebih jauh. Dia mengatakan hal itu baru dugaan. Dia juga menegaskan tidak mau ikut campur masalah hukum itu.
"Kan baru dugaan. Saya nggak mau intervensi, nggak mau ikut campur wilayah hukum," kata Jokowi saat ditemui di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur
AKTOR : KABAR NKRI
ID-tv : id-tv.org/tv/video-0q5zw9BlAQ0.html
KATEGORI : Berita & Politik

Komentar

  • Susah kalo peminpin udah...gini

  • jokodok takut

  • Jokowi kasihani rakyat yg lapar, jgn mengasiani imigran china

  • Tito dan Jokowi awas bahaya siksa kubur kalau tidak amanah

  • penjahit kebaya modern jl abdul halim kp sukamaju rt 04/02 Cigugur tengah cimahi tengah kota cimahi.

  • amin amin .... sdhlah.... mending kamu nikmati masa jompo kamu dgn duduk di kursi goyang sambil minum kopi asam sambil lihati anak cucu kamu bercanda... sdhlah ya amin???? G usah ngoyo2 begitu... emang masih kurang apa yg kamu dapat dari nagari ini buat kamu dan keluarga kamu?????? Oke min??????

  • Nyamen Gemblung Sontoloyo

  • 100% gak akan mau jokowi mecat tito.semua bisa di bukak kebneranya klo ganti presiden

  • Amin ma ank ya tu kok g malu dah tua mau bongko masih dengki ma orang

  • Yg namanya aja jokowi itu propesinya tukang jadi yaa tukang cebong,tukang bohong,tukang fitnah,tukang Hoak, tukang komunis dan tukang" lainnya

  • Bapak anak Podo ae

  • Seharusnya amin rais itu lengser keprabon atau pensiun madek pandito jadi orang tua yang jadi panutan bukan lengser keprabon jadi sengkuni ingat dah tua pk amin sengkuni

  • 2019 kita pilih lelaki sejati jangan pilih yang ngak benar pilihan ku pilihan ulama .allah huakbar....

  • Amin ....aja dituruti....emang siapa dia....sengkunii

  • Kok ga ikut campur,gmn keadilan dr pemimpin nih..ga tegas sekali. Bukan planga plongi..semua di negara ni urusan presiden kok bsa bilang ga ikut campur.. Pemimpin mcm apa bgtu

  • Jokowi 2 periode 😎

  • Rakyat kecil selalu di bodohi sama pejabat atasan betul kan... rakyat kecil cari untuk makan saja susah... negara indonesia besar uangnya kecil peluang pekerjaan gak ada orang atasan korupsiiiii aja apa ini kita panggil nanti NEGARA MALING.... dulu mentri yg buat ktp maling meliaran.. uda kenyang baru ketauan... jangan panggil korupsi lagi Pnggil MALING UANG RAKYAT...

  • Jokowi KPK Kapolri, itu siih TRIO KWEK KWEK 11 12 13 Cincai booo

  • kapan mati pak de lubang kubur menunggumu

  • Jangan mau pak Jokowi , jangan turuti omongan Sengkuni.

  • Sontoloyo...

  • Jangan takut Polri mau pecat begitu aka aku ga setuju proses sampai ujung ujungnya siapa yang salah hahaha ga ngaruh itu laporan ke presiden . Presiden aja ga ikut campur masala itu baru saya baliin aja kepada beliau pa Amin dan pa Tito pa Tito proses pa sampai mana dia mau ngaduh hahaha…

  • Kalau memang Tito terlibat suap....periksa dulu baru ditindak lanjuti. Amien Rais yg terima suap 600 juta sdh terbukti. Kenapa tdk ditangkap ? Dia berbalik hantam Kapolri. Jokowi hrs tegas jika pembantunya tdk jujur....hrs segera pecat tapi kalau itu hoax dan cuma fitnah....tangkap Amien dan penjarakan dia.

  • jokowi stop aja jdi presiden, gk pecusss

  • TNI kapan numpas radikal pak

  • Amin Rais itu Sengkuni penghancur bangsa INDONESIA sama dengan PKI

  • Pecat..biar d Ganti

  • Pangkat tinggi tidak berani ikut pembicaraan hal sama saja corupsi

  • Intinya politik itu kotor mau siapapun yg berkuasa sama aj,sama2 punya kepentingan ngpain pda ribut2 damai aj siapapun presidenya,ukhuwak islamiyah yg paling utama.....

  • ah itu biasa menjelang pil pres

  • Cebong pada hanyut ni, belagak pilon..giliran berita RS sampai tujuh hari tujuh malam dan bilang prabowo mundur lah, ni giliran orgnya korup berarti anda harus mundur pak

  • Enakan kawin lg...daripada mikirin para munapik.syg lia km di mana....

  • Pak Tito dipecat???? noooooo... Kami BUTUH BANGeT Bangetttt Pak Tito...Orang baik dan jujur...Semangat Pak Tito....Semangat!!!!!!!!!!!!

  • Pilpres #2019gantijokowi dan kroninya #2019gantipresidenpembohong

  • amiin...amiin..!!!! ada ada saja maunya hadeh

  • 😂😂😂amin r tuh orangnya plin plan... Cocok tuh jdi presiden😅😅😅

  • Mbah rais kampret !!...rais itu setan iblis berwujud manusia !!

  • Contoh manusia nggak punya maluuu. orang kayak gini ada jabatan diem, giliran nggak punya jabatan begini ni ceritanya... inget nggak mbah saat menjabat jadi ketua MPR. Mana aksimu??? sekarang gonggong terus kayak asuuuuu...

  • Kalau mau menang pak jokowi calon presiden lagi, pecat oknum oknum yang menggorogoti NKRI. Agar RI kedepannya lebih makmur.!

  • klo dah tua mah pensiun aja. tenaga dan pikiranmu membuat negara NKRI ini berantakan

  • Ini adalah peperangan antara Adi luhur dan Angkara murka. Antara kaum pandawA dan kaum kurawa. Lanjutkan wahai manusia..... Di dunia ini tidak ada kebenaran . Kebenaran abadi itu ada di sana. Kecamkan itu....

  • Sesama penumpang tak boleh saling mendahului.

  • Pasti jawabnya eee anu masih masih masih masih masih sangat beratt ee anu

  • FZ n FH aja dipecat...NKRI aman

  • Tenggelamkan orang2 itu smua

  • Di panggil kpk, teriak bubarin kpk, di panggil polisi, teriak copot kapolri lah gmna kalau lu di panggil tuhan.? Mau teriak juga?

  • Jamji jani kokowi ug semua tidak tersujut itu lebij henat psrmasslHannya, jika janji itu tdk tdrwunut rakyat otipu

  • yg di singkirkan amin bkan tito

  • yg di singkirkan amin bkan tito

  • Jokowi01 ttp president

  • Ngomong udah ngos"an masih aja hidupmu asik tebar fitnah... Noh zikir biar matimu awet muda.

  • Rezim zolim,munafik,penipu,gk pro rakyat sendiri, pro cina, dan cebong tolol harus tumbang setumbang2nya.

  • @all : jangan saling hujat kita 1 bangsa...kita di kasih akal utk berpikir bkn utk mengAKALi sesama bangsa..tunjukan prestasi dlu jgn mnta di akui/di hargai...kita di hargai krn prestasi...sebelum menghujat satu sama lain liat dlu diri kita apa prestasi buat bangsa ini....wassalam

  • ALLAHUAKBAR✌

  • Mending pecat oknum polisi yg suka pungli

  • Rakyat cerdas bunkanlah kacung sipit

  • Mbah amin berulah lagi ,,,,,tua tua keladi ,makin tua makin kayak t°i..........

  • Amin rais hanya beralih atas kasus hoax jadi dia cari2x kesalahan kapolri agar cacat

  • Wcana bukan asli suara jokowow.....

  • Tangkap aja yg salah jngn pandang bulu Ratna kesirempet tali

  • Yg jelas jokowi gk grusa grusu....

  • Pki matamu iku

  • Pecaaaaaaaaaaaaaat, sampah gak berguna

  • Dalam seminggu lu d uber ! Lu hina presiden.. jangan harap tidur tenang lu !

  • Pak amin rais kpn wafatnya?

  • mimin rais omongnnya mancla mencle

  • Yang bilng islam jokowi d ragukan.. Coba kalian cek kluarga rivalnya jelas ngk islamnya.. Bnyak fitnah krna tk ad ksalahan buat d jelek"an

  • 2019GP udah itu aja

  • Kenapa amin rais ,meminta kapolri ,jendral tito karnafian dipecat.. sudahlah pak amin seharusnya sadar diri menikmati masa tua..jangan bermacam macam ..dulu dith 1997 jadi penggerak menggulingkan suharto. Dalam keadaan suasana memanas , banyak preman menggunakan kesempatan ..menunggangi membonceng gerakan mahasiswa, untuk menggulingkan suharto.ahirnya jakarta jadi lautan api , trilyunan rupiah harta hangus terbakar. Untung saja suharto.cinta negara dan bangsa. Padahal masih bisa bertahan kalo madih mau dengan dukungan militernya., Tetapi lebih baik mundur dari pada negara dan bansa hancur. Ternyata amin rais berambisi ingin jadi presiden dan sempat mencalonkan diri , ,ternyata gagal tidak terpilih. Seharusnya amin rais sadar diri..untuk menikmati masa tua.. beramal yg sebanyak banyaknya kalo mati bisa masuk surga. Jangan suka mengungkit mengorek kesalahan KAPOLRI , .,yg sudah banyak jasa.. joko widodo itu orang pintar jadi tidak akan menanggapi amin rais .

  • AR minta kapolri diganti, aku minta pak JKW jgn mau diminta peminta minta....gawat nanti negara ini.

  • sebagai cowok normal hayu jujur ada yg mau jadi istrinya hanum rais ngak..??

  • Dugaan, tapi udah bukti hadeuhh, gmn negaranya mau maju? Gmn rakyatnya mau maju dan cerdas? PEMERINTAHNYA AJA KAYA GINI Korupsi dimana-mana, kalo gak kuat iman jangan jadi pemerintah atau aparat hadeuh

  • Kebanyakan pendukung kampret kalo koment gila2 kasar2 bisanya pada marah beda jauuuuuuh sama pendukung no 1 sabar. Sopan dan slalu jaga omongan hemmmm

  • Ciri ciri cenel rasis itu yg kontennya politik terus gua berani jamin100000000%

  • Wkwkwkwk gua baca komentar lu semu, lu tu kaya orang gk punya akal

  • moga moga ceoet mati lu sengkuni amin rais

  • Jngn ikut omongn amin rais pak jokowo. Amin itu siapa dia cuman rakyat biasa

  • Muka nya tuhml pengen gw tabok rasanya

  • Min Amin dah tua udah bau tanah mending cepat tobat

  • Dari jaman soekarno sampai SBY baru Di Era Jokowi Presiden Di Buly Rakyat. Saking tidak berwibawahnya

  • amin difikirin,biarkan saja,ngomong semaunya,nggak ada yg perduli kan,anggap aja entut.

  • hahaha amin rais lagii ini kan suka provokasi orang lain hadehh blum tntu kebnran dia langsung bgtu yg prlu di priksa amin rais dn kru nya yg suka mnyebar hoax kalo pemerintah langsung mengiyakan bhaya ada indikasi adu domba jngan prnah terjbak sama ini orang. ntar kalo jadi di pecat maka bsa jadi amin rais mndekati pak tito mnghasut lagi tentng jokowi bgtu lah seterusnya smpai keinginannya tercapai manusia tukang fitnah dan adu domba

  • Kurang pas nama channel ini "Kabar NKRI" isinya cuma hal yg jelek 😪

  • Pak jokowi ttp fokus kerja pak Jangan ketipu muslihat adu domba Amin rais prabowo cs tujuan mereka cuma merusak negara ,bisanya hasut dan fitnah..tujuanya..agar pakjokwi rusak jelek di hati masyarakat indonesia....dasar kampretersss..

  • Drama baruuuuu..!

  • Anak kodok namanya Berudu...

  • Susah betul ya ,,,suruh pada bener aja Ngakunya bener dewek bae

  • Mbah mbah.. wes tuo mbokyo istirahat ng omah.. banyak2 ibadah..

  • Ganti presiden wajib

  • lu tau gak, indonesia sekarang suda kena kutuk tau ga, karna politik sembarang.., lu lagi mau ikutan, dasar nasi bungkus,,

  • puki ma lo smbarang saje, kalo orang besar politik, lu jgn ikut ikut. saje, lu mau kena gempa bumi ya. atau stunami,

  • Org bicara wajib didengar tapi tidak wajib diturutin atau di pikirin .( kalo budek tidak wajib didengar bos) . Gitu saja repottttt

  • Tukang Bogong Pinter ngeles

  • Amain rais sebentar lagi mati kena gempa klo gal tsunami membawa tubuh dia jadi mayat yg hilanga

  • Semoga aja dpt azab yg amat pedih untuk para pemimpin zolim, munafik dan ga adil... Amin kan saudar2 ku

  • Pengikut dajjal 212

  • min dah aq bilang cobak anda mikir aapa cobak yg sudah anda brikan buat negara ni

  • pak tito 👍👍👍👍❤

  • bnyak mengingkari janji

  • lah kuasa apa amin rais suruh bapak jokowi pecat pak tito karnapian ini nih yang di namakan musuh pemerintahan jokowidodo bikin kacau politik di negara ini saja