DIMINTA MEMECAT KAPOLRI TITO KARNAVIAN, INI JAWABAN PRESIDEN JOKO WIDODO...

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) PAN Amien Rais meminta agar Jenderal Tito Karnavian dipecat dari jabatan Kapolri. Apa tanggapan Presiden Joko Widodo (Jokowi)?
Jokowi awalnya ditanyai mengenai hasil investigasi Indonesialeaks, di mana ditemukan dugaan rusaknya alat bukti oleh penyidik di KPK. Terkait kasus itu, Jokowi tak mau bicara lebih jauh. Dia mengatakan hal itu baru dugaan. Dia juga menegaskan tidak mau ikut campur masalah hukum itu.
"Kan baru dugaan. Saya nggak mau intervensi, nggak mau ikut campur wilayah hukum," kata Jokowi saat ditemui di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur
AKTOR : KABAR NKRI
ID-tv : id-tv.org/tv/video-0q5zw9BlAQ0.html
KATEGORI : Berita & Politik

Komentar

  • FZ n FH aja dipecat...NKRI aman

  • Tenggelamkan orang2 itu smua

  • Di panggil kpk, teriak bubarin kpk, di panggil polisi, teriak copot kapolri lah gmna kalau lu di panggil tuhan.? Mau teriak juga?

  • Jamji jani kokowi ug semua tidak tersujut itu lebij henat psrmasslHannya, jika janji itu tdk tdrwunut rakyat otipu

  • yg di singkirkan amin bkan tito

  • yg di singkirkan amin bkan tito

  • Jokowi01 ttp president

  • Ngomong udah ngos"an masih aja hidupmu asik tebar fitnah... Noh zikir biar matimu awet muda.

  • Rezim zolim,munafik,penipu,gk pro rakyat sendiri, pro cina, dan cebong tolol harus tumbang setumbang2nya.

  • @all : jangan saling hujat kita 1 bangsa...kita di kasih akal utk berpikir bkn utk mengAKALi sesama bangsa..tunjukan prestasi dlu jgn mnta di akui/di hargai...kita di hargai krn prestasi...sebelum menghujat satu sama lain liat dlu diri kita apa prestasi buat bangsa ini....wassalam

  • ALLAHUAKBAR✌

  • Mending pecat oknum polisi yg suka pungli

  • Rakyat cerdas bunkanlah kacung sipit

  • Mbah amin berulah lagi ,,,,,tua tua keladi ,makin tua makin kayak tΒ°i..........

  • Amin rais hanya beralih atas kasus hoax jadi dia cari2x kesalahan kapolri agar cacat

  • Wcana bukan asli suara jokowow.....

  • Tangkap aja yg salah jngn pandang bulu Ratna kesirempet tali

  • Yg jelas jokowi gk grusa grusu....

  • Pki matamu iku

  • Pecaaaaaaaaaaaaaat, sampah gak berguna

  • Dalam seminggu lu d uber ! Lu hina presiden.. jangan harap tidur tenang lu !

  • Pak amin rais kpn wafatnya?

  • mimin rais omongnnya mancla mencle

  • Yang bilng islam jokowi d ragukan.. Coba kalian cek kluarga rivalnya jelas ngk islamnya.. Bnyak fitnah krna tk ad ksalahan buat d jelek"an

  • 2019GP udah itu aja

  • Kenapa amin rais ,meminta kapolri ,jendral tito karnafian dipecat.. sudahlah pak amin seharusnya sadar diri menikmati masa tua..jangan bermacam macam ..dulu dith 1997 jadi penggerak menggulingkan suharto. Dalam keadaan suasana memanas , banyak preman menggunakan kesempatan ..menunggangi membonceng gerakan mahasiswa, untuk menggulingkan suharto.ahirnya jakarta jadi lautan api , trilyunan rupiah harta hangus terbakar. Untung saja suharto.cinta negara dan bangsa. Padahal masih bisa bertahan kalo madih mau dengan dukungan militernya., Tetapi lebih baik mundur dari pada negara dan bansa hancur. Ternyata amin rais berambisi ingin jadi presiden dan sempat mencalonkan diri , ,ternyata gagal tidak terpilih. Seharusnya amin rais sadar diri..untuk menikmati masa tua.. beramal yg sebanyak banyaknya kalo mati bisa masuk surga. Jangan suka mengungkit mengorek kesalahan KAPOLRI , .,yg sudah banyak jasa.. joko widodo itu orang pintar jadi tidak akan menanggapi amin rais .

  • AR minta kapolri diganti, aku minta pak JKW jgn mau diminta peminta minta....gawat nanti negara ini.

  • sebagai cowok normal hayu jujur ada yg mau jadi istrinya hanum rais ngak..??

  • Dugaan, tapi udah bukti hadeuhh, gmn negaranya mau maju? Gmn rakyatnya mau maju dan cerdas? PEMERINTAHNYA AJA KAYA GINI Korupsi dimana-mana, kalo gak kuat iman jangan jadi pemerintah atau aparat hadeuh

  • Kebanyakan pendukung kampret kalo koment gila2 kasar2 bisanya pada marah beda jauuuuuuh sama pendukung no 1 sabar. Sopan dan slalu jaga omongan hemmmm

  • Ciri ciri cenel rasis itu yg kontennya politik terus gua berani jamin100000000%

  • Wkwkwkwk gua baca komentar lu semu, lu tu kaya orang gk punya akal

  • moga moga ceoet mati lu sengkuni amin rais

  • Jngn ikut omongn amin rais pak jokowo. Amin itu siapa dia cuman rakyat biasa

  • Muka nya tuhml pengen gw tabok rasanya

  • Min Amin dah tua udah bau tanah mending cepat tobat

  • Dari jaman soekarno sampai SBY baru Di Era Jokowi Presiden Di Buly Rakyat. Saking tidak berwibawahnya

  • amin difikirin,biarkan saja,ngomong semaunya,nggak ada yg perduli kan,anggap aja entut.

  • hahaha amin rais lagii ini kan suka provokasi orang lain hadehh blum tntu kebnran dia langsung bgtu yg prlu di priksa amin rais dn kru nya yg suka mnyebar hoax kalo pemerintah langsung mengiyakan bhaya ada indikasi adu domba jngan prnah terjbak sama ini orang. ntar kalo jadi di pecat maka bsa jadi amin rais mndekati pak tito mnghasut lagi tentng jokowi bgtu lah seterusnya smpai keinginannya tercapai manusia tukang fitnah dan adu domba

  • Kurang pas nama channel ini "Kabar NKRI" isinya cuma hal yg jelek πŸ˜ͺ

  • Pak jokowi ttp fokus kerja pak Jangan ketipu muslihat adu domba Amin rais prabowo cs tujuan mereka cuma merusak negara ,bisanya hasut dan fitnah..tujuanya..agar pakjokwi rusak jelek di hati masyarakat indonesia....dasar kampretersss..

  • Drama baruuuuu..!

  • Anak kodok namanya Berudu...

  • Susah betul ya ,,,suruh pada bener aja Ngakunya bener dewek bae

  • Mbah mbah.. wes tuo mbokyo istirahat ng omah.. banyak2 ibadah..

  • Ganti presiden wajib

  • lu tau gak, indonesia sekarang suda kena kutuk tau ga, karna politik sembarang.., lu lagi mau ikutan, dasar nasi bungkus,,

  • puki ma lo smbarang saje, kalo orang besar politik, lu jgn ikut ikut. saje, lu mau kena gempa bumi ya. atau stunami,

  • Org bicara wajib didengar tapi tidak wajib diturutin atau di pikirin .( kalo budek tidak wajib didengar bos) . Gitu saja repottttt

  • Tukang Bogong Pinter ngeles

  • Amain rais sebentar lagi mati kena gempa klo gal tsunami membawa tubuh dia jadi mayat yg hilanga

  • Semoga aja dpt azab yg amat pedih untuk para pemimpin zolim, munafik dan ga adil... Amin kan saudar2 ku

  • Pengikut dajjal 212

  • min dah aq bilang cobak anda mikir aapa cobak yg sudah anda brikan buat negara ni

  • pak tito πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€

  • bnyak mengingkari janji

  • lah kuasa apa amin rais suruh bapak jokowi pecat pak tito karnapian ini nih yang di namakan musuh pemerintahan jokowidodo bikin kacau politik di negara ini saja

  • Sengkuni....kau hasut kami.....angktan 98 tuk demo reformasi...kami bgtu mengagumimu...AR bgt menakjubkan...bgitu mmbencinya AR sama keluarga cendana termasuk prabowo.....bgtu hasutannya wakt itu pada kami....sekarag bgt mati2an AR mmbela yg dlu di benci....sengkuni..untung tidak jadi presiden wkt ith..hufttt...yg mash mndukungnya....benar2 kaliaan oon dan ngg ngerti perjlnn reformasi....

    • bener lu broohh,,,begok klo ada yg masih dkung tu amien rais,,,,dia mah sengkuni penghasut,,,penggal aja kepalanya,,biar mampus

  • Sengkuni nya indonesia

  • SENGKUNI BAPAK DAN 2 ORANG ANAKNYA PERUSAK BANGSA

  • Onta

  • Aku benci muak nglihat muka amin Rais. Dari dulu biang e propokator. Nyuruh mecat pak tito karena takut hukum.

  • amin itu lebih busuk dari kapolri. jgn mau denger org yg sdh bau tanah.

  • Dolo amin rais dpanggil KPK bilang ganti ketua KPK,sekarang dpanggil penyidik polri malah nyuruh kapolri dcopot.apa besok pak amin kalo dpanggil ALLAH mau bilang ganti ALLAH....makin tua bukanya makin bijak malah tambah gendeng tu orang seenak jidatnya kalo ngomong

  • Bukan hanya video tanpa suara. Mana suara orang2nyah

  • taiiiiik kucing lah

  • Buktikan kakek tua,, sebagimana nenek tua, tersangka,,

  • Kapan ya amin rais mati d bawa tsunami... Semoga secepatnya,, amin..

  • Bunga Teratai walaupun Hidupnya dilumpur tetaplah dicari... Slamat Bertugas Pak Tito Smoga sehat dan sukses slalu...πŸ™πŸ™

  • saling support kak nanti aku subscribe kembali terimakasih kak

  • Mna brani jkowi mecat tito...wlpun amin rais bnyk yg gak ska ttp lbh pnglman..nanti alloh yg kan membongkar kjhtan yg anda sembunyikan

  • Islam tidak pernah mengajarkan keburukan,tidak ada ajaran untuk menghina,tidak mengajarkan memfitnah,tidak boleh melecehkan orang lain,karna sesungguh x orang yg suka menghina dialah orang yg plg hina,alloh mendatangkan bencana,menggoyang bumi ini,karna alloh marah melihat umat x saling hina saling memfitnah,saling mencela karna merasa plg baik,merasa plg benar,mari berdo'a untuk kebaikan bangsa ini,semoga kita smua dlm lindungan ALLOH SWT AMIINN

  • Musuh terberat mu fitnah pak. Salam 2 periode pak de..

  • Oalah bong cebong.. Kasihan negeri ini

  • bpk jokowi jangan dengerin omongan orang. jangankan tito. prrsiden aja bpk jokiwi d hina2 sama mereka. mereka itu dakjal berwajah manusia. karna dah banyak cari2 kehelejan orang danmenebar berita pitnah dan hoax. itu kan dakjal namanya. jangan pemerintahan d atur orang2 iri. .mereka sendiri juga klo d cari2 banyak gk benernya d dlm kehidupan mereka

  • emang siyapa patua itu suru pecat pejabat pemerintaan persiden bukan cuman bekas MPR

  • Dasasar.. Pada goblok l Antek.. Cina. Lu .. Dukung Ak.. Keturunan.. Cina. Tapi Ga.. Suka.. Klau negeri. Ini Dipimpin.. Yg ga punya. Potensi

  • 2019gantiprrsiden

  • Ngapain President Jokowi dengerin si tua bangka pembuat onar?? Si tua bangka gak punya hak buat kasih" perintah ke President soal siapa yg hrs di pecat. Emank dia siapa perintah Jokowi buat pecat KaPolRI?

  • yg.mencaci maki.pak.presiden'''biar.cepet'di.tenggelamkan''"sama.gempa""""baik.salah '.semuanya.serba.salah'".sabar.pak.jokowi''"""pokus kerja'aja'''"yg.mulutnya''suka.nyiyir'''gk lama ntar.juga.kena.imbasnya'""""

    • +sapu jagad 87 yg.ini yg.sebentar tenggelam''''''liat aja '"" orang jahat semakin.pendek hidupnya

    • Kerja apa tong, cm pencitraan doang tong.

  • Pk.. De.. I jokowiiiiiiiii Biarkan memimpin lagi... Maaf kan kesalahan nya.. Yg Belum.. Terpenuhi.. I coy

  • Punya.. Potensi. Ap.. Ap l Sadar.. Lu. I meski ahok Sekalipun.. Yg. Memimpin l Ak.. Lebih. Setuju ..pk.. De Jokowi.. Sadarlah. Kita. Dukung Jokowiiiiiii...lagi.. I coy

  • Orang''tolol... Siapa yang berak sembarang siapa yang tanghung jawab totol.. Tololnya lg klo orang''yg ngikut nyalahin jokowi.. Bner''tolol tuh orang.. Benci ko sgituhnya... Nyinyirin orang bner tuhh bakalan gila luhh

  • Mata.. Lu yq goblok Pendukug.. Antek.. Cina Ak.. Keturunan.. Cina.. Tapi Ga.. Setuju.. Negri. Ini.. Di Pimpin.. Antek.. Cina. Yg ga

  • Amin rais emang tukang hoax

  • Desakan yang biaasaa

  • jangan pusing mas joko tu urusanya hukum mas

  • Kasian para kampret...makin meredang ngelawan pak de...!!!

  • Pak jokowi gikil...dia netral membela yg bnar, dan para kampret smua kbakaran jenggot πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ untung aja presiden kita tau mana yg baik dan mana yg kamret.

  • Kalah.4x.bisa Mlarat..yg noh

  • Pak tito korupsii kok laporya ke presidenn gk yambungg nii mbh miiinnn...lporrrya yaa ke kpk...dong mbhh minn...klo.sdh trsangka nnti jga di pecatt presiden sndirii...hdeiihhh..mbh minn2 gk kpok2 ni nebar kbnciann kaum oposisi

  • Pedukungnya kubu wowo setres semua krana yg di dukung gk pernh ada yg jd ya pd sirik dg kesuksesan pak jokowidodo,klo gk stres psti komen nya jg waras" ini komennya dri kubu wowo mlh gk ada yg otak nya waras yah maklum yg di dukung jg kya gitu.orang klo ska menfitnah orang baik psti suatu saat dpt azab nya ALLAH SWT gk tdr.

  • Amin rais nii kog msh aja bertahan d dunia politik yaa... Dah tau sifatnya gt kog masih aja banyak yg nge dukung n nge bela...

  • Pak jokowi joozzzzzz jgn dengerin fitna terus luruss AJ Pak pokoknya 2pereade pakde

  • Rezim tai iblis

  • Amin rasis

  • Ini vlog pengadudomba

  • Kok bisa ya mecat gatot cma krn alasan ga jelas yg gak masuk akal.. Eh, giliran ini yg udh jelas2 busuk kok ga berani dia?? 😏

  • AR kok dipercoyo.. hahaha paling yg bela AR generasi skrg yg gk tau dia dulu2nya seperti apa..

  • Semua rebutan jadi presiden' saling hujat saling hina ini kah yang di nama kan muslim' apa lagi lihat yang komen' saling kritik saling hujat kalau gak tau apa" mending diam kerja biar punya duit banyak. Bisanya kok cuma koar".di sosmet