DINDA (JANGAN MARAH MARAH) - KUGIRAN MASDO (COVER) BY TRI SUAKA ft ZINIDIN ZIDAN

Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2021
SUBSCRIBE JUGA CHANNEL ID-tv ZINIDIN ZIDAN : id-tv.org/ch/UCcLb...

KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) 081229854445

Personil:
Vokal + Gitar : TRI SUAKA @TRI SUAKA CHANNEL ig : XDJTRISUAKA
DRUM : @Jessica Ester ig: esterjessicas
Keyboard : JOSEPh CHRISTIAN . ig: Joseph Christian s



Editor: instagram.com/pebri3d/?hl=id
Cameramen : instagram.com/erygorafsan...

Penyanyi : KUGIRAN MASDO
Judul : DINDA (JANGAN MARAH MARAH)
Link official mv: www.youtube.com/watch?v=me9Kh...

Audio gear
Microphonw : V8

Single terbaru - Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya (Official Music Video)
www.youtube.com/watch?v=x9SzU...



==

Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!


Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
INSTAGRAM :
@xdjtrisuaka
@musisijogjaproject
@faraesha

Facebook : Tri Aji Suaka
Facebook Fans Page : Three Suaka

Bigo id : trisuakamjp

Tiktok : Tri suaka channel

Likee : Tri suaka RCM

Komentar

  • Jangan lupa kesini yaa geng biar rame πŸ˜ƒ id-tv.org/tv/video-gxA4VWg0gl4.html

    • Hshye sjreisskrgdwkwr8-)

    • Mas zidan suaranya sopan banget

    • Suara lu mantap bangg tri suaka mah lewattt

    • sehat terus,,mas zidannn moga d beri kesempatan buat ktmu Amiin.

    • Ternyata bener terlalu berlebihan itu ngk baik y ngabπŸ˜ŒπŸ˜‚

  • Sayang si gondrong lebay banget. Ccuihhh

  • Djarum coklat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kedua-duanya suara sedap la❀lepas diorang nanyi lagu ni , aku pun buka balik dan dengar banyak kali😌 HahahahaπŸ‡²πŸ‡Ύ

  • Kak Zidan selalu bikin ngakak

  • Ya allah...suara ny merdu bngt...bikin adeeeeemmmmm....sukses terus y buat mas tri sama mas zidan...

  • Kang boleh ikut nyayi di sana bergabung

  • enak lagu nya zidan

  • dindanya senyum-senyum manja sama mas zidan πŸ˜‚ efek auto grogi ya

  • Monyong itu bibirmu

  • Ah baper.. Saya.. 😁😁

  • Cobak Solawat dlu kak. πŸ™

  • 🀣🀣

  • Masyaallah suarax

  • Suaranya mantap bang ...

  • "Pernah Sekamar Tapi Gagal Melamar" Pekalongan, 17 November 2021

  • Sukses kalian πŸ’ͺπŸ™

  • Semangat ya kak zidan. Cari dindanya.

  • Reques bang lagu lama Tomy j Pisa suratanπŸ™πŸ˜

  • Gerogi banget jadi dinda ah malu aku jeng :((

  • Cewenya auto susah tidur 🀣🀣

  • πŸ”₯πŸ”₯

  • Jidan suarany bagus,jangn di lebay2in

  • 1.59 ngakak bat

  • Tiap liat bibir nya zidan gue ngapa langsung esmosi yaakk 🀣🀣🀣

  • kalian keren banget di sukai anak bungsu ku yg umur 10 thn πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Smoga makin sukses ke depan nya.

  • Vans kli sma kk devina nya, cuantik bnget

  • jarum coklat πŸ€™

  • Req kak zidan , iklim:seribu kali sayang

  • Nmaa Syaa🀣 Devinaa🀣❀

  • Yuks Sobat Music semuanya BANTU SUBCRIBE πŸ‘‡ Single Terbaru πŸ‘‰ VALDY NYONK || KU BINGKAI DALAM ANGAN || Official Video ((FULL)) πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-C42JLeOorGM.html

  • jarum coklat tepung beras ros brend seblak sate dan kawan kawan nya bikin mood aku balik lagi baik makasih kak zidan...... πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Lama gk liat Tria. Skrng pipinya gemuk.. Jadi mirip andika kangen band

  • Suaranya bagus mas

  • Zidan kalau jadi pelawak juga cocok selain sauara nya bagus dia juga lucu banget asli ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚ Dari jutaan seblak Djarum coklaaaat

  • 02:24 Salam dari batam ya buat kakak yg senyum" sambil rapihin rambut

  • Smngt terus dalam berkarya BG tri dan BG zidan sukses terus dan sehat selalu amiin πŸ™πŸ»

  • Sukses selalu boloπŸ‘

  • Bg ajak agogoviolin dong bg. Kayaknya lebih asik d tmbh pmain biola nya

  • Ari si dinda iraha beres ngambek na

  • Bang Temon nyanyi lagu Dinda dong

  • Dinda mana Dinda mana. Gua

  • Wak gondrong adek mu nii🀣

  • 1:55 epic momentos

  • Dinda cewwk aku jngn di sentuh sentuh ya bg

  • Mantul bor

  • Gw liat liat kyak bencong jg

  • DI SPONSORI D JARUM COKLAT

  • id-tv.org/tv/video-bP2iCsMFCWk.html

  • Salting sendiri aaa

  • Mbak Devina apaa siih Ig nyaa kacau nyari nyari

  • Ak fans masdo bila tri suaka bawa lagu ni jadi makin syahdu wooo..salam dr Malaysia.

  • Subs baruπŸ€™πŸ€”πŸ€Ÿ

  • Aku Dinda namanya

  • Kakak Zidan Duwet SAMA emon

  • Angkat dua jempol buat zidan Keren n mantap jiwaaa....

  • kenapaa mukak yg gitarr kalo di liat2 di setiap videonya selalu sok ganteng wkwkwk upps

  • Makasi udah di nyanyiin kak wkwk

  • Suaranya bagus!! Tpi kok kesannya alay!!

  • β€β€β€Ž

  • Penyanyi nya ka zidan aja mantap asli suaranya kemistri nya cocok jadi suasana lebih asik

  • Cengkok nya kek dibuat" gtu gehπŸ˜…πŸ˜…

  • ku kira zinede zidan

  • Bagus bg

  • Andai aku yg diundang kesana ges wk dipin aminn

  • Pengen ngakak pas bilang jarum coklat πŸ˜‚

  • Aku kemarin Rabu di situ malem Loh kak

  • buruk ba suaro ang

  • Suara zinidin seperti anjing banget

  • Sukses selalu buat kalian

  • Disini😁

  • Asikkk sekali 😊😊😊

  • Perasaan Takut nanti lekas tua Ini kok Nanti takut lekas tua?

  • Anjir gua kehibur sama zidan haha mantap lah

  • Masyallah suaranya

  • Btpa sneg n grogix devina ulala beby wkwkwk gemes

  • Top suara nya

  • Ling aling

  • Trisuaka dah maen gitar aja ngapa yg nyanyi zidan

  • denger lagu ini jadi pengen ganti nama jadi" Dinda".

  • Setiap hari apa ya ke kopi ini?

  • Suara zidan ga ada obat asli

  • Keren habis bang Trie mantapppπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ teman teman bantu aku tuk capai 1 k dan 4 k dong bosku πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½β€οΈπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌβ€οΈβ€οΈsemoga berkahhπŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  • Sukses buat kak zidan sma kak tri suaka

  • Cewek gw dua Dinda semua

  • Dinda mantan aku kak wkwkw:v

  • Mantap ni si gondrong suaranya keluar semua,tri suaka suaramya rada ngeden

  • Bang Zidan klo masuk dangdut academik bagus cengkok nya.. mantap

  • πŸ₯°

  • bikin live dong sama zidann ditunggu

  • 1:58

  • Sumpah gw ulang2 Mulu beberapa Minggu ini 😍

  • Kerennn bang Zidan suaranya

  • Sepanjang lagu, yg namanya dinda pasti senyum senyum doang🀣🀣

  • Gondrong hoki nih orang πŸš‘

  • godrong suaranya mantap

  • DINDA mana DINDA gua kangen sama lu , semoga lu bisa baca ini #Dinda

  • Enak bet suara bang zinidin

  • 4:51 Alus bett suaranya sebelum diedit