Dini Kurnia - Jodo Wong Liyo (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal
Dini Kurnia's official music video for new single Jodo Wong Liyo

Download & streaming lagu Dini Kurnia - Jodo Wong Liyo di digital streaming platform favorit Kalian disini: coming soon

Video Credits :
Songwriter & lyric by Gopy
Music arranger by Prima HP
Mixed & mastered by Janu
Videographer & editor by FotoRontgen/Bimaxm
℗ & © 2021 Dini Kurnia Official

========================================
♪ Lyrics Dini Kurnia - Jodo Wong Liyo :

Bendino bebarengan
Tibane jodo wong liyan
Lorone nembus nong jero peru
Ngerusak pikiran

Koyo-koyo’o sing percoyo
Nong kahanan ngarepan moto
Sak singsete welas sun taleni
Megih biso ucul
Magih biso ucul

Iling janjine bengen
Ngajak bebarengan
Lan ngukir cerito
Urip keloronan

Ngembung eluh ring pipi
Nderesi ati
Nyatane hang isun terimo
Mung janji beloko

Bisane yo mung nangis
Bisane yo mung nyawang
Keroso nyesek nong jero ati
Ajur leleran

Koyo-koyo’o sing percoyo
Nong kahanan ngarepan moto
Sak singsete welas sun taleni
Megih biso ucul
Magih biso ucul

Iling janjine bengen
Ngajak bebarengan
Lan ngukir cerito
Urip keloronan

Ngembung eluh ring pipi
Nderesi ati
Nyatane hang isun terimo
Mung janji beloko

Bisane yo mung nangis
Bisane yo mung nyawang
Keroso nyesek nong jero ati
Ajur leleran

Bisane yo mung nangis
Bisane yo mung nyawang
Keroso nyesek nong jero ati
Ajur leleran
========================================

Follow Our Instagram
Dini Kurnia 👉🏼 instagram.com/dinikurniaw_


Music Video by Dini Kurnia performing Jodo Wong Liyo © 2021 Dini Kurnia Official. All rights reserved.

========================================
Licensed to ID-tv by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

  • Bendino bebarengan tibane jodo wong lio, ada yg begini?? Tinggalkan pesan ❤️‍🔥

    • kisae isun iki mbak😂

    • Salam kenal mbak dini kurnia.saya sugi hermawan dari jakarta semoga sehat selalu mbak dan sukses terus

    • Jalan 1tahun pacaran sekarang udah jadi jodo orang lain...y kemaren datang keresepsi hanya jadi tamu undangan

    • 8 taun mbk din pacaran. Di tinggal gendakan wkwkwwk

    • Akeh

  • Idola q 😊😊

  • Sengojo iklan ga tak skip Itung² menafkahi dek dini Kurnia😂

  • Dalan sukobumi

  • Suarane mantul mbak

  • Spektakuler...jozz..

  • Kerennn

  • Jian joosss.... Hebaaatt. Aransement yg sngat2 baggus. Lirik yang sangat berbobot... Salutt...

  • Enak ni dr pada sahiba. Gw muter tiap hari. 😁

  • Ngantok

  • Suara ne pas nang kuping...semoga karirnya bisa mnuju puncak nya

  • Dimasa yg seperti ini😭😭😭

  • Siiiiip lgunya membangkit kan inspirasi ku trimakasihh👍👍👍

  • MasyaAllah,.riko yo Din.. 🤦‍♂️ Jeruuuuuuuuu😊

  • Kok pas kro nasipku,,,?

  • Gedigi bain ws enak ,, alus mlebu koping

  • Tamu undangan mbak dini. Mantull bnget suaranne pastii

  • Kak dini makasih udah bawain lagu jodo wong liyan....nie sebagae perwakilan orang yg udah jlan 1thun jadi jodoh orang lain...

  • Looor iki ono versi akustike teko lagu iki Langsung mampir nang channel Sela silvina dayli Suwun loor

  • lokasine ndi ki mbak???

  • Looor ini ada versi akustik dari lagu ini Silahkan cek di Chanel SELA SILVINA DAYLI

  • Mbak deni kurnia jan jooos.

  • Elegan..salam nak rantau

  • Enak bgt sumpah

  • Lohh Iki kan jembatan menuju omah ku😂 Iku kapan seng shoting MBK?

  • weeh,,,,

  • Lokasi jembatan pegundangan a mbak?

  • wong jelun hadir ✌🏻😁 konco smp licin ..

  • Bagus kaya gini mbak...dari pada goyang goyang uwes gak usum

  • Q pertama ndengrin vocal pean lagu lunturr.. q suka banget warna vocal pean mbak dini, apalagi lagu" kendang kempul lebih enak dengar.. jenre keroncong jg bagus sprti lagu ini.. pnting jangan music reage.. ato yg rancak"

  • Artis nya favorit ku banget😍@Dini Kurnia 😍

  • KUKK KUKK

  • aku ngefans karo mbk dini pas mewek nyesek banget polllll😭

  • Joss sukses terus mbak dini

  • Suaranya Madep.Seraras Dengan wajahnya Lov you.Muaaaah

  • Keren, akustik pop song Osing my favourit.

  • saya dari bwi semoga mbak dini jadi orang sukses

  • asalammualaikum bak dini

  • Aq jan nguefens mbi mbak iki 😊😊

  • Dah cantik. Bagus suaranya,.. salam, Yudha brivano

  • irodah tuhan tiada yang pernah tau, meskipun sudah saling sayang, tapi terkadang diantara pasangan komitmennya tidak ada. akhirnya jodoh wong liyo.

  • Asu

  • Artis Banyuwangi suarane Jan ga Ono sng gak enak, Kabeh enak , semoga bisa nyusul syahiba sama Vita diundang stasiun tv ya kak

  • Penghayatane apik tenan, ayu lan feminim tenan lak nganggo klambi model ngunu, sukses saklawase iyo Kak Dini 🙏🏿

  • Dari sekian banyak penyanyi bwi yg pas bgt nyanyiin lagu ini cuman dini 💚

  • mantep lgunya😀

  • Karacter vocal yg cantiik sesuai dg orngnya jg cantiiik deeeh slm kenal dr aku yach🤝😊❤️

  • Mantapp mbak dini. Kurangin musik remix nya.. sukses selalu

  • Mantap

  • ngeneki ae mbak dini...lagune puenak ojo dj an ae...salam laros rantau tangerang

  • Udh virtual beda agama, LDR pula Bukan maen Semfrez Muncar

  • Bagus yang kaya gini ae mbak😎👍

  • 🥺🥺🥺 👍

  • Versi baru dari kak dini .dulu dibawain suliyana

  • Jeruuu Mbak Din🥺

  • Uuuuenak tenaaaaan suarane

  • Ws poqok.e riko Temonan isn 😘😜

  • Arr mantap.suarane pas berkarakter.keren,ditunggu lagu lagu banyuwangian yg lain mbak.ojo dj an tapi mbak😅😅😅

  • female the best version jodo wong liyo

  • ISTIMEWA

  • Manise banyuwangi cak..

  • Penonton baru👍🏻👍🏻

  • Kayak eh enak mbak din,, lk smean sg nyanyi lagune candra banyu judul lawange banyu 😍😍

  • Tugel dong

  • mbak dini cobak nyanyi in lagu judul "Timplikan ondo" 😬😬

  • Quotes hari ini : *2021 janji ora iso dicekel, tapi iso di screenshot* 😆

    • Betul"

  • Mba dini totalitas sekali , sehat selalu mba 🥰

  • Nek gawe pakaian iki mlah ketok kyok wong meteng dek 😂

  • Terus berkarya,

  • mantab jooss mbak dini sukses selalu

  • Pacaran 5 tahun kandas, orang tua udah saling kenal , dan saling support sampai menikah 🥺 putus karna udah capek sama sikap dan sifat dia 😌 Malaysia, 1 September 2021

    • Tetap semangat , tuhan pasti punya rencana yg lebih indah❤️

  • Hadir dini kurnia rok nya yang pendek sampai kelihatan clana dalemnya

  • josss mbk

  • Padang sumbar pantau jos pokoknya 😁

  • Banyuwangi hadiiiirrr 😍👍

  • Sing Ono jodo Yo seduluran bawen

  • Totalitas keren 👍👍

  • pas banget critane Karo awak ku 😭😭😭

  • Gasssslurrr🔥🤟

  • Ayo mbk dini smangat. Aku fans beratmu mbk.

  • Luff suaramu dekk ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Koyo koyo o seng percoyo 💔💪eleng janjine biyen bebaregan😭

  • Menyehatkan mata dan telinga..

  • Perbanyak versi musik seperti ini mbak, ojo DJ an, ngeneki ae wes wenak

    • Musik pop kroncong patrol khas banyuwangi kayak gini emang enak bangt di denger ketimbang remix dj . Kayak gak pas lagu daerah di bikin dj.

    • Mantull boss. Ben iso meresappi

    • Setuju mas,kendang kempul ciri khas musik Banyuwang lebih mantap

    • Setuju musik versi bwi yg wenak

  • Beh jian mbak dini jos vocale sampean, lanjutkan lagu2 seperti ini mbak, yg pernah di bawakan suliyana, cupar dll lanjutkan mbak saya sangat suka vocal sampean, sukses

  • Yang ditunggu tunggu akhirnya 🥰

  • Dini kurnia semakin didepan, yg laen lewat. 😃😃😃

  • Salut buat gopy, lagu cipt enak enak

  • Love Mbak Dini...Love OSING selama-lama nya di Hati

  • Semangat mbakkk

  • Love love

  • Mantap sukses trus mbak dini

  • Lagu jodo wong liyo dengan versi mbak Dini Kurnia sangatlah enak dengan pembawaannya dengan lagu yg sangat sedih sangat profesional banget,sukses buat mbak Dini kurnia👍❤️

  • Banyuwangi hadir mbok....

  • Mantep

  • Siiiip

  • Hemmmmm

  • Cantek kakak pakek baju gitu de hii..kangen rasane kampung halaman bwi lopiyu.

  • Musik yang sederhana

  • Mantab mbak din