Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)
Subscribe MNCTV Official ID-tv Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • U

  • Norak

  • yg baju hitam siapa nama nya? laki2 ya wajah nya seperti laki

  • Knpa gk percaya klu jodoh it dh di taqdirkn saat kita di dlm perut ibu..Klu kita seorang muslim pasti percaya it semua

  • cantiknya luna...

  • Qoute luna mantab . Bahagia bahagia - mudah bersyukur

  • Pada lebay nih artis

  • luna maya itu sumpah deh mentalnya ga pernah mati,,,, gua bukan ngusik masa kelamnya ya,,, dulu pas kasus video sama ariel, luna sempat menghilang dari jagat hiburan namun pada akhirnya dia bangkit kembali dengan sendirinya dan dengan kiprah yang semakin bagus di dunia entertainment, film2 yg d bintanginya bagus2 terakhir pas main suzzanna juga keren banget, asli, apalagi sekarang cuma kayak ginian doang mah setidaknya tidak meleburkan karir luna sesaat seperti dulu, saat ada badai d dunia asmaranya namun di sisi lain karirnya meroket dalam perfilman, aktris lain belum tentu bisa setabah dan seprofesional luna

  • Kasian luna

  • Luna maya tuuu body nya bgs bngt dr jaman dl ampe skrng ngk perna gemuk... Dn cantik alami tampa oprasi2 an dn tak sombong tak perna pamer kekayaan nya... Sbr kk luna ..semoga kk luna dpt jodo yg lebi baik dr mantan2 nya.. Aminnnn

  • Klau sya putus itu biasa aja udh...karna sya pernah dengar dri USTAD EVIE EFENDY...mungkin itu cara ALLAH mengistirahatkan kita dari cinta yg salah...ibarat mantan tuh seperti bayangan klau kita gerak ya bayangannya gerak...biar kita gk slalu ke ingat maka berbalik lah biar bayang2 yg mengejar kita...

  • Coba2 aja nntn sekali.. heran aja apa bagusnya acara kyk begini... hostnya jg gk banget cara ngomongnya.. kok ya masi ada acara kyk bgini

  • clickbait sialan

  • Kak Luna suara nya.asli gak di Lebay" in ...Love you kak Luna

  • Bukan nya cantik sangat si Luna Maya. She good on the Bed. That y all the man love it. Tanya si Ariel dong.

  • Luna bicara nya biasa aja tp bisa membuat luar biasa tp yg onoh byk dibuat2 leubayyy like luna

  • Seraaakkkk

  • Sabar ya Bulan.. Percayalah akan ada jodoh yg setia untuk mu

  • Koq gue terkedjut ya pas mreka pda bilg gk percaya sma jodoh yg udh ditentukan semasih dlm rahim.Helo luna coba dalemi lagi soal agama ya lun.Bukan apa" sih saling mengingatkan aja kan sesama muslim heeheh...btw gue gk ikut"an soal yg nikah atau bla bla ya

  • Luna klau setiap ngomong di mana2 pasti pkai kata2 APA YA?

  • Jujur aj ya, penghianat sama tukang tikung itu cocok min. Kita lihat aj mreka langgeng sampai brapa tahun sih.

  • Pelawak kocil

  • syarini cantik apanya orangnya cebol begitu. luna dong tinggi cantik engga lebay sederhana

    • Linda Meriyanti jangan menghina fisik itu ciptaan Allah, kalau ga suka sama org jgn gtu.. syr juga ga minta dikasi kecil, luna juga ga minta dikasi tinggi, allah maha tahu kelebihan dan kekurangan hambanya

  • id-tv.org/tv/video-GgkjO7y0sq8.html ngakak aja dulu

  • rasain loe

  • Aq percaya bahwa jodoh rizki mati uda di catat oleh ketika kita dlm kabdungan

  • Mukanya doang ya mulus pantatnya jeratan wkwkwkwk πŸ˜ƒ Level bgt sma om om aki aki πŸ˜‚

  • Ini semua gara" aril 🀣🀣🀣

  • Jodo maut hya Robbal alamin yg mengtur dn mngatahui....

  • tertikung sahabat sendiri suckit

  • tuhkan si luna tiap di tanya kapan putus g bisa jawab selalu ngeles

    • Sasha Khaira nah aku juga setuju mbaa aku juga perhatikan setiap yg nanya gtu dia pasti ngalihkan cb kalau dia memang benar ditikung pasti berani jawab kapan.

  • sebelum kalian menyalahkan syahrini. lebih baik tonton video alasan reino putusin luna. mungkin setelah itu kalian bisa lebih bijak dalam berkomentar.

  • Hahaha... Jaga pacar org. Yg nikah sama org lain. Baik sekali yg bsh jaga pacar org. Wkwkkwkwkw

  • Hajar bang sampai luluh lunanya

  • Di cicipin bukan untuk di miliki...πŸ€”..tes cake di mall maksudnya

  • luna munafik seakan akan di sini sahrini yang bersalah padahal !AllAH maha tahu apa yang di lakukan umatnya.

  • Pengen ceppet liat luna naik pelaminan semoga mendapatkan jodoh yg terbaik.

  • id-tv.org/tv/video-Ffvqo4hQfdk.html

  • Cuma diajak pacaran lm

  • wakakak kata bang hotman kalo luna maya mau tinggal pacaran ? berarti bukan nikah dong bang hotman aja tau maunya cmn di pacarin aja, apa luna gak merasa di rendahin tuh cmn di harapkan pacaran aja

  • Jodoh bukan karena ditikung tapi karena sudah diaturπŸ˜…(oleh Allah SWT)

  • Wajar aja atuh sahrini sama barack.kan sudah putus sama Luna.

  • Semoga sarini bahagia ya sama suaminya.

  • Luna kamu jangan melambung tanyakan sama dirimu kamu jadi pribadi yng baik aja ingat perjalanan hidupmu

  • Terakhirnya dong... Ngakaaakk

  • Kak luna yg semangat pasti dapat jodoh yg lebih baik dr RBπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Hallo kawam kawan kalau lagi boring butuh hiburan live musik jangan lupa kunjungi chanel ku ya. #01

  • Ingat masa LaLu sama Ariel Peterpan Luna maya

  • Ada Yang Aneh Dari Luna Maya ?... Yang Belum Tau Bisa chek Chanel Kami

  • Luna / Syahrini pilih mana..? Yg cantik luar dalam..???? Luar dan dalam ny loh..

  • Mkin ibu ny reiono malu lah klo restui dg Luna. Yg bnyk org tau video ny SM ariel

  • Halah, ingat saja kisah ayu, di batalkan ketika semua sudah siap, eh dpt suami tajir n baik. Sedangkan si ono masuk bui

  • Luna:like

  • Kok mukanya kaya susaza ya 😏

  • Intinya bukan jodoh. Jauh sbelum kita diciptakan, jodoh kita udah tertulis di lauhul mahfudz.Gak perlu ghibahin yg sudah sah nikah.

  • Mulai 12:21

  • Banyakin istighfar ma sedekah aja,moga disegerakan jodoh nya.

  • Mending luna nikah ma aku aj

  • hukum karma berlaku.....suda terbukti ayu dewi mantannya korupsi dn masuk penjara ayu beruntung.....semangat Luna Maya

  • Kalau gk punya iman ya gk percaya hidup ini udah ada suratanya udah ada yg mengatur dan tentang jodoh emang sudah ditentukan klw sudah waktunya walau diujung dunia pasti dipertemukan

  • Wkwk

  • Gw nonton karena pengen liat eh ternyata beneran keliatan :v

  • smw org p'y msa lalu yg baik atau bruk, yg msa lalu nya baik, msa depannya blm tentu baik jg, yg msa lalu nya bruk blm tntu msa dpnnya akn bruk trus jd msQpn msa lalu mnusia sprt apapn, inti'y yg mmiliki msa lalu yg bruk ber HAK memiliki msa dpn yg baik n cerah kan yah jgn dgn org sdg mlangkah n menata ingin mndptkn msa dpn yg baik, dan sedang mmprbaiki dri, d recokin n d bhs2 lgi dgn membahas msa lalu nya yg bruk seumpama, org mngalami ktrpurukan dmsa lalu, apa g boleh untuk bangkit lg? apkh org yg memiliki msa lalu yg bruk, tidak ber HAK memperbaiki kslahan2nya dan mmliki msa dpn yg crah? SETIAP PENDOSA, PEMILIK MASA LALU YANG BURUK, BERHAK MEMILIKI MASA DEPAN

  • Jodoh,hirup mati rjki itu udh d tulis smnjk 40 hr dlm kandungn ibu, klo Orng suka bljr ngaji mh psti tahu

  • Luna pakaian sopan simple elegan dan tetap cantik

  • Seandainya luna gk punya scandal di masa lalu. Pasti dia udh jauh lebih bahagia dan udh punya anak.

  • Harusnya luna tuh pinter untuk cari pasangan minta kejelasan klo belum jelas untuk apa d pertahankan sampai 5th ujung"nya gak jadi...dari awal reno gak niat nikah harusnya cari laki" yg serius...mirip dengan desi ratnasari pacarn lama" gak jelas akhirnya putus karena gak jelas khirnya dany musri nikah sama bunda maya tanpa pacaran lama itulah jodoh ..jelas..jangan takut gak ada laki" yg terima kita dan kekurangan kita yg lalu biar berlalu...minta kejelasan klo niat serius dengan kita..maaf ya mba luna jangan mau d manfaatin laki"...mau dengan say harus serius TEGAS...jngn takut akan hinaan masa lalu jika kita tobat laki" yg menghina kita hidupnya akan lebih susah karena sudah zholim..balasan Allah amat pedih

  • Allea adalah korban perceraian Ariel Noah dan istri sah Sara.Mereka berpisah akibat beredar Vidio meseum Ariel dan Lunamaya. Jadi sebenarnya siapa nikung suami orang bang Hotman jelas ya .Bagaimana perasaan Sara sedihkah?.Tentunya sedih sdh ada anak beredar vidio mesum suami dipenjara dicerai pula. Kenapa Sara tdk nyinyir? Karena gak ada uang.kalau panggil bang Hotman bgm ya?

  • jodoh udah ditulis aja ngga percaya..Innalillahi

  • Sebenarnya sih gk masalah reino nikah sama siapa aja. Yg di sayangkan itu syahrini kok gk mengakui pertemanan mreka berdua. Etika pertemanannya gk ada. Munafik.

    • Dita Claudiya gni say.. seandainya teman kita tiba2 blg β€œmakan teman lagi hits” kira2 kita marah ga ? Pasti marah karena kita temannya masak dia blg gtu...

  • Smoga Allah swt beri hidayah buat Luna,berhijrah lah...

  • Lebih cocok Luna&Ariel Noah=like Syahrini&Reno=komen

  • Aduh maaf mba luma.... mba luna kan kmrn" br umroh... tp kok ga percaya kl takdir itu udh d catat ketika kita masih dlm kandungan... tepatnya 4bln d dalam kandungan & itu ketetapan Alloh SWT yg ada di dlam Al-Quran... kok ketetapan Alloh SWT ga d percayai? Subhanalloh

  • Menangis gak keluar air mata . Periihhhh

  • Tinggal bilang aja kapan putus ..takut ya ketahuan kapan putus nya haha..munafik drama queen..sok menderita tp.menikmati hasil dr drama nya

  • Bosenn beritane luna maya teruss

  • aneh aja, yang halal malah di hujat yang haram malah di puja2 emang

  • Sy mah lega Luna gak jadi ama si Reno B itu ...krn yg saya percaya mrk mmg bukan jodoh baik...kalo nikah juga ntar bubar..(.ini menurut sy pribadi yah tdk mutlak utk semua org)....Luna org yg baik juga bijaksana....kecantikan nya asli mempesona siapa pun yg melihatnya. .suatu saat semoga dpt jodoh yg tepat.....Reno B mmg jodoh ama si Syahrini...smoga menjadi keluarga yg samawa yah....

    • Bgt jg luna akan mendptkan jodoh yg lbh baik ya...

  • Luna blg ga mau ah ge takut , eaktu hotman suruh duduk ahahaa

  • Tangan hotman kenapa tu tremor apa ya??

  • Luna luna...dl prnh nikung ariel dr sarah jg kan ya?impas dong yaaa...udah jodoh syahrini jg rausah ribet sana sini...

  • paling enek lihat melany πŸ’©

  • Kok luna ngga percaya ya jodoh itu takdir guys,

  • Intinya satu mba luna. Memang pak rheino bukan jodoh nya mba luna. Allah swt/Tuhan yg maha esa tuh udh tau setiap kebutuhan hamba nya. Suatu saat nanti akan dtang jodoh yg insya allah itu memang yg terbaik yg Allah berikan. Jgn kwatir mba luna. Krna Allah udh tau apa yg mba luna butuh kan dan allah akan berikan yg terbaik. Amin

  • id-tv.org/tv/video-GfZUQ4y3ABQ.html Pendapat pribadi gw aja tntg semua Gosip ini

  • Menang banyak si reino icip2 semua ckkckkkk

  • Luna ga percaya kalu jodoh sdh di takdirkan tuhan... 🀣 🀣 🀣 🀣

  • Hi gaess... Tolong bantu SUBSCRIBE channel ID-tv gw yaaa ... dan Tonton videonya thanks...

  • πŸ˜‚πŸ€£ bang hotman kocak

  • Jodoh maut rizki sudah di atur oleh Allah swt...sebagai muslim wajib percaya pada rukun iman yg ke 6 percaya pada khodho dan khadar alias takdir..pernikahan reino dan syahrini sudah terjadi...arti nya takdir Allah..entah bagai mana caranya ya sesuai ketentuan Allah...kita ga bisa menyetir nya..mending doain saja semua nya yg baik baik....

  • *DAIHATSU NIK 2019*πŸ”₯πŸ”₯ √ *Ayla* *DP Mulai 11 Jutaan*√ *Sigra* *DP Mulai 13 Jutaan* √ *Xenia* *DP Mulai 22 Jutaan* √ *All New Terios* *DP Mulai 36 jutaan* *Ready Stock* √ Harga Special bagi anda yg berprofesi *GURU* *Cash, Kredit, Proses cepat!!* *Terima Tukar Tambah Semua Merk Mobil* πŸš—πŸš˜ * Booking sekarang yuukkk...* πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Info : *FIRDAUS* WA *081292271901/089601845637* Ig @firdaus_daihatsu_tangerang

  • Luna pelajaran agamanya kurang, namanya jodoh emang udah dituliskan lun 😁

  • Bang hotman memang heboh saya suka gayanya. Kalo ke kanada mampir bang tempatku. Pengen tahu cara aku bisa ke kanada tanpa biaya simak kisahku disini ya id-tv.org/tv/video-RAEx6Z65ezU.html

  • Aduh manisnya Trio sweet"

  • Luna, syahrini, reino, saya, anda punya masa lalu, aib dan kesalahan Mari kita tutup masa lalu, kesalahan dan aib seseorang. Karena Allah akan menutup masa lalu, kesalahan dan aib kita di dunia dan akhirat. Mari doakan kebahagiaan seseorang karena para penghuni langit akan ikut mengaminkan doa kita dan berkata "Engkau Akan Mendapatkan Seperti Apa Yg Engkau Doakan Utk Saudaramu"

  • 13.17 ngakak sumpahh🀣🀣

  • Luna pasti kuat lah, kasus sama ariel aja bisa bangkit apalagi cuman begini

  • Percaya gak sih Luna .. lebih parah itu kejadian SMA Ariel Noah.. ini mah GK sbrpa skit.. skrg kita wanita yg harus nuntut dn layak di nikahi...

    • Benar bangets ka, itu video terlalu heboh, si luna kn pacaran sama Ariel udh lama sblm Ariel nikah, trs putus pas nikah, itu juga nikahnya gara2 amelianya hamil. Mangkanya Ariel bertanggung jwb. Trs cerai beberapa selang hbs cerai sama luna lg, trs bikin video. Kalau luna hamil z pasti si Ariel nikahin luna. Jujur dulu sy fans sama Ariel, pas kejadian itu udh muak, sama luna juga.

  • Tutup buku...tapi nyindir jalan terus

  • id-tv.org/tv/video-JlU6lOmWVwk.html mantap