Dipermalukan Didepan Orang Banyak, Dia Pun Ngebales dengan Ngelakuin Hal yg Sama Terhadap Lawannya!

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
Dalam sepak bola, pertarungan antar pemain merupakan hal lumrah yang sering banget terjadi. Makanya, jangan heran yaa kalo ngeliat para pemain tersebut, saling balas dendam
untuk menunjukan yang terbaik.

Mulai dari ejekan, beradu skill, sampe perkataan kotor sering terlihat dalam drama bernama sepak bola. Ini bagian dari perjalanan pemain.

Penasaran kan, aksi bales dendam paling parah apa aja sih yang pernah terjadi di sejarah sepak bola?

For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Calon Atlet memberikan informasi olahraga berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di seluruh dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara yang sangat unik.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan: id-tv.org/ch/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Sarjana Ghoib: id-tv.org/ch/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
Calon Sarjana: id-tv.org/ch/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQfeatured
Calon Professor: id-tv.org/ch/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Subscribe : id-tv.org/ch/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: CalonSarjana@hotmail.com
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • Tai lah . Mana gojeknnya neymar hoax lu

  • lionel messi dan ronaldao

  • Prabowo no 2

  • Bodo kau ngentot

  • Konten gak jelas info kurang falid

  • Ngk jelas yg pertama haha

  • Mampir dong

  • Aksi evra

  • Ronaldo dan Messi

  • Bang 10 menit dong

  • Messi sombong bangat di kalahin Madrid kan Ronaldo yang terbaik gak pernah sombong

  • Lebay amat nih yg ngomong

  • Openning aja 45 detik

  • Mane mah ga ketipu ga ampe ankle break

  • 4:50 eh itu abis ronaldo selebrasi kartu kuning kan trus dapat kartu kuning lagi kwkkwkk kualat

  • Never fuck you

  • Mane lebih jago

  • Judul sama videonya gag cocok

  • Aku Messi dan ronaldo

  • Bang buat yang salah kan dia top

  • Min mau tanya, yg ronaldo sama mesi,, Yang pertama nunjukin baju ke suporter tuh mesi atau ronaldo duluan ya ? Mau mastiin

    • Ilham Amyn yang duluan messi,tapi pas dibales ronaldo dia dapat kartu merah senjata makan tuan

  • balesan neymar ke mane ga jelas broo.

  • Bang ronaldo duluan yang selebrasi buka baju baru messi gajelas lu bang bgo

  • Chanel anehh gaje singkat gaada konten yg bener fix judul hanya pemanis

  • apaan sih?? meng ada-ada

  • Anjiiir..dari no 10 sampai 9 saya biasa aj..eh yg no 1 sampai sakit perut saya ketawanya lucuuuuu banget不不不不不

  • Yang nomor 1 ngakak

  • MESSI jago

  • Timnas Swedia emang the best

  • Bacot mulu muter videonya setengah簡 kntl

  • Kayaknya messi sama ronaldo tadii ndak ada hubungannya dehh, Siapa permalukan siapa?

  • Woi elu jangan ngeledekin Messi sombong dah Ronaldo yang sombong woi elu juga jangan hina Mane juga dah woi Neymar gugatan CR7 gembel

    • Messi sombong ada buktinya tuh diatas

    • Messi nub :v

  • Bang judul lagu menit 2:46 apa?

  • Setau gua ronaldo dulu yg selebrasi buka baju baru messi ngebales mkanya klo nyari konten tu yg berkelas

    • emg lu nyari dimana kalo ronaldo dluan 不不

  • Woahh

  • Pembalasan yang sadis..

  • Adminnya fana neymar awokwokwok

  • Gk berpaidah

  • Video gak guna

  • Mampir chenel aku ya

  • Sombong amat mesi

  • Walupun udah di bales sma nymar tpi Liverpol ttp menang

  • Yg video mane vs neymar ga setuju

  • saya kiper petakilan

  • gocekan mane lebih asoi dari pada neimar...

  • Paling merinding sih pas ma2ng naldo ngbalez si messi

  • Auu dah ga ngerti gw

  • Lionel messi bagus

  • Tapi Messi g marah" gk kaya Penaldo

  • Yang gue ingatmah pas zidane nyundul perut orang orang ada bola juga malah perut orang disundul

  • Itu ost lagunya apa bang

  • Brani2 nya si mane nge gocek si neimar, nga salah dia tu

  • Hanu ni.......

  • Lah yg messi mah kebalik cr duluan yg lepas bajunya gatau ceritanya nih

    • Messi dluan yang lepas bro, bukan Ronaldo, -_-

    • Hahaha lu yg ga tau ceritanya bos

  • Van Nistelrooy

  • kiper petakilan... 不不不不不不不不不不不不不. #sakitt perut

  • Mane kagak ketipu goblok

  • Yang terakhir njirrr不不

  • Dak ush ngejek messi

  • Massi

  • Terlalu maksaain yg pertama tu...

  • Messi dan ronaldo

  • Elu gasuka barka ya? Tiap gua liat chanel ini pasti memojokan barka.tai ah Whyy????

  • pencarian beritanya bnyak yg kurang ini wkwkw cm ngeliat situasi doang wkwkwk

  • Marinus bang yang kata lawan Kamboja gak mau salaman eh terus dibales sama pemain Kamboja

  • ronaldo kopas

  • Mane gocek Neymar lalu Neymar balas

  • Jangan di bolak balik donk...

  • mantul bang

  • Gocek Neymar ngk ada pengaruh dikit pun terkejut jg tdk lewat jg tdk

  • Pas lionel messi sebenarnya ronaldo dulu abis itu messi gimana sihh? Dan juga di judul katanya balasnya yg sama tetapi evra dan suarez beda dan zinadine malah sundul bukan balik

    • Messi duluu liat aja baju nya pas messi masih baju lama pas ronaldo udah baju baru (rakuten)

  • Itu terbalik bang yang duluan Ronaldo baru messi yang ngebales selebrasi hdhd harus banyak belajar bang!

  • Yng lepas baju itu CR7 dulu lalu messi

    • Liat dulu el clasico nya baru komen ,itu messi musim 2016/2017 ronaldo musim 2017/2018

    • Messi dulu baru cr .... liat ,pas messi baju barca masih lama pas ronaldo baju barca udaah baru (rakuten)

  • Kocak ketawanya bang calon atlet

  • Neymar bales ??? 不 Mane gk ketipu bro Klo neymar jelas ketipu pergerakan mane

  • Ngeselian bet pas dia bilang calon atlet

  • Gua ingat seleberasi CR7

  • Bagus benar

  • Min itu Ronaldo yang duluan nunjukin baju nya

    • Yah keliatan gak liat el clasiso nya . Liat jerseynya dulu pasti in dluan mana liat highlight kalo perlu bocah

  • Teerasil dangda mana pas lawan indo?

  • Messi goblok

  • Ronaldo

  • maul mantapbetul bang

  • 05:15 - 05:16 Heahhhh JIJIK GWE DENGAR INI CHANNEL. BAU TAIK KUCING.

  • Babang cr7 lah

  • Gua yakin Messi cengo pas di bales sama babang ronaldo

  • Aksi balas dendam Neymar jr dan C Ronaldo lah yang terbaik

  • Ronaldo ikut ikutan gaya kaya messi

  • Trus Ronaldo kena kartu mrrah

  • Chanel Ga Jelas

  • Goblok

  • Neymar si jago tapi ketipu sama Mane不不

  • Sifat kamu bikin maluuuuuuuuuuuuu saja hampir itu kiper pala jadi peca pala

  • subs balik bang

  • Itu messi gak ada

  • Yg Suarez AMA evra bukan kek gitu kejadiannya,kejadiannya adalah di pertandingan sebelumnya Suarez mengejek evra dgn Kata negro" makanya di video tadi bukan Suarez ga Mau jabat tangan tapi evra yg ga mau, Terus yg messi Sama Ronaldo ITU bukan di liga eropa tapi di super "SPANISH" cup

  • Balasan cr7 kepada messii bang

  • Chanel anjing

  • Ya pastinya pas fans Lear madrid di ejek sama Lionel Messi abis itu dibales lagi sama Ronaldo harusnya Ronaldo juga bales kaya gaya Messi tapi di depan fans nya barcelona