Dipermalukan Didepan Orang Banyak, Dia Pun Ngebales dengan Ngelakuin Hal yg Sama Terhadap Lawannya!

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
Dalam sepak bola, pertarungan antar pemain merupakan hal lumrah yang sering banget terjadi. Makanya, jangan heran yaa kalo ngeliat para pemain tersebut, saling balas dendam
untuk menunjukan yang terbaik.

Mulai dari ejekan, beradu skill, sampe perkataan kotor sering terlihat dalam drama bernama sepak bola. Ini bagian dari perjalanan pemain.

Penasaran kan, aksi bales dendam paling parah apa aja sih yang pernah terjadi di sejarah sepak bola?

For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Calon Atlet memberikan informasi olahraga berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di seluruh dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara yang sangat unik.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan: id-tv.org/ch/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Sarjana Ghoib: id-tv.org/ch/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
Calon Sarjana: id-tv.org/ch/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQfeatured
Calon Professor: id-tv.org/ch/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Subscribe : id-tv.org/ch/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: CalonSarjana@hotmail.com
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • informasi x kurang valid.. menurut ku video x kurang banyak min

  • Start at 1:00

  • Attllleeeeeett...

  • Van persi,evra,zidane mantap

  • Yang nomor 1 .backsoundnya apa ya

  • P

  • musik nya tuliskan juga dong.....

  • wah sok tau padahal tuch ... ronaldo dulu yang lepas baju

  • Yang ada ronaldo yang sombong ,gausah nuduh nuduh gajelas deh kalo nga tau jalan ceritannya situ aja ngasih nya vidio udh di potong bisa aja ronaldo yang sombong

  • Gk bermutu baget

  • CR 7 juga mana gan?

  • yg idolain CR7 like

  • Tu messi nggak sombong.. Mesii balas apa yg sda dibuat pemain madrid(marcelo) sampai mulutnya berdarah.. Cma si ronaldo aja yg ngerasa ini hrs dibales karna kesal udah kalah..

  • Calon atlettttttttt... Abah kau...

  • Ronaldo

  • Mesi lah

  • Yg Neymar apa2an cb

  • Ronaldo

  • BANG JANGAN NGEREMEHIN BAPAK MESSI GUA KALO LUGAK HAPUS VIDIO INI GUA LAPORIN LU KE POLOSI

  • Swedia donkkkk

  • Siapa sih luh

  • Messi sombong ndk kyak CR7,,, CR7 is the best 😎😎😎

  • Neuer terkarma

  • Terus zidane dibales lagi sama negaranya materazi dengan juara piala dunia, balasan halus😁😁😁

  • Masak ngegojek aja gk boleh

  • KATA GW TIM SWEDIA

  • Apaan.. Gajelas

  • yg neymar apanya yg dibales? neymar itu cuma ngegiring bola kesamping ngejauhin mane.. nah kalo si mane, jelas banget si neymar ketipu abis sama gerak tipu badannya mane.. 😁

  • Adminya benci bnget sama liverpool hahahaaa

  • messi Gaya buka Baju kerna goal 500 nya

  • Ngakak sama no 1

  • Gojekannya neymar gk semantap gocekannya mane..🙄 Admid taik gk liat ap😁

  • Ramos ngasih bola ke messi tapi malah jadi di lempar terus ramos dibalas sama semua tim yg dia lawan

  • Bang ronaldo dulu terus di bales messi Yg setuju like

  • Menurut calon atleeeet, fales terakhirnya

  • Basket dong bang

  • CR7 \ Ronaldo THE BEST FOOTBAL IN THE WORLD

  • Calon attttttleeettt

  • Emang kenapa kalo mane gocek neymar emang gak boleh yg boleh neymar doang gitu kok bunyinya berani berani nya mane gocek neymar

  • ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL vi

  • Napa Lu Sarjana GK usah ngehina saudara kami Mane Sarjana🖕

  • Aksi balas zidane

  • Gua kok juga ikutan kesel yaa😂😂😂

  • Hhhhh😂😂😂😁

  • Pas di nomor 3 menurut saya sih messi lebih sopan daripada c. ronaldo ronaldo kaya sombong gitu nunjukin otot-otot nya, ya saya juga jadi gk suka sama c.ronaldo semenjak kejadian itu....

  • Bang apa lo maksudnya ngejek messi gitu aja lu GOBLOG

    • Bacot ampas aja gek di Argentina:v Ronaldo jelas lebih bagus dibanding Messi jhaaa

  • CR7 pasti bisa

  • Video goblok.... Klo gk mw digocek jgn main bola.... Mimin kurang waras.....

  • Adminnya goblok. Jelas2 Neymar kalah sama Mane 🤭🤭🤭 ngelawak

  • Meesibsombong dukung ronaldo

  • gak salah min untuk Neymar yg bales adalah Mane bukan Neymar, hhahaa

  • Nyrmar gak bisa nipu bro. gimana kamu. Adanya ketipu

  • Kaga bego messi nunjukkin baju nya ke suporter nya kebanyakan gimana si calon atlet 😠😠😠

  • keabisan konten ya ampe ngegede2 yang kecil

  • Aksi balas dendam terbaik?🤣🤣

  • Bang Lagu No 2 Apa Ya Judulnya?

  • perasaan ronaldo ngebales messi waktu piala super spanyol deh bang

  • Salah lu tolol, Ronaldo dulu yg begitu baru di balas Messi Begitu juga Evra sama Suarez pada terbalik video lo

  • Aksi bales dendam ronaldo ke messi

  • Neymar balas Mane di mana ? Asal ngomong ajah.

  • Zidane lebih main fisik

  • Video gak jelas kamprett !!

  • Neymar.jr bang

  • Bukannya sok sokan gaya min,tapi itu skill buat ngecohin lawan

  • Lagian juga emeng salah kalo mane gocek neymar itu sudah ciri has sepak bola bang hh nyari kontent aja lu bang

  • Bang messi bukan sombong dia hanya rayain gol ny ke 200 nggak kaya ronaldo pamerin otot hh nyari kontent aja lu Bang

    • Gue lebih suka Ronaldo karena peduli pada orang yg di bawah

    • Bilang aja lu fans nya Messi

  • 1

  • Mane itu gak ngeselin cuma unjuk skill doang

  • Messi sama Neuer

  • Assiapp

  • Banyak yg gak pas dg judul nya bos

  • Savagee materazzi wkwk

  • Dibalas dengan hal yg sama? Kalo bikin konten judul ny yg sesuai lah tol

  • Itu mah neymar ga nge gocek, maksain bgt yg no 10 wkwk

  • Ronaldo ngikutinmessi seleberasi anjing ronaldo

  • manual mayer bisa kita ambil pelajaranya jangan sombong karna langit masih ada langit maksud nya sehebat hebat apapun kita masih ada yg lebih hebat dari kita

  • Ah ..ngaco ...mene ...

  • Massi gk sombong broo,,ronaldo meniru selebrasi marcelo

  • Konten sampah

  • Mane lebih the best