Dirjen Imigrasi Ungkap Parspor Rizieq Shihab Berlaku hingga 2021 - iNews Prime 12/11

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
Tanggal Tayang: 12/11/2019
Subscribe iNews Special Report Channel:
id-tv.org/ch/UCS1jiAHkAlJ0365DSJn4oHQ
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinews
Saksikan Program Special Report Senin - Jumat Pukul 18.30 - 20.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Kebanyakan orang-orang munafik nih di sini Ama kecebong wkwkwk 不不不不五

  • Napain sih mau2nya dibikin sibuk ama orng yg nyari panggung?

  • Gak mau pulang maunya d goyang不不不不不不bang Toyib bang toyib

  • Inilah contoh syaitan berwajah manusia sok suci tapi suka tempek

  • Kuasa hukum rijik bodoh bahlol tolol taik gendeng

  • ITU CARA HRIS MENDISKRIDITKAN PEMERINTAH INDONESIA . TUNGGU TUHAN MEMBERIKAN PERINGATAN KPD NYA.

  • Gak perlu dipermasalahkn. Krn ini sdh sumpah HRS sendiri.. semua org sdh tau.. gitu aj koq repot

  • Memang cocok dia di arab, slmat jd warga arab bib

  • Habib Rezieq, Kata ulama, wis klw melanggar hukum hrs dihukum sja, jgn repot2

  • Bosan berita kok *SELANGKANGAN* aja

  • Rizikni cuman tuk jualan media..aslinya dibiarkan ja...pura2 diam lebih bagus...dari pada heboh...sana sini cuman mbulet dikuping dari dulu.

  • Ngga di indonesia ngga di mana2 selalu bikin susah orang banyak aje ente ziek Penderitaan mu adalah hasil perbuatanmu yg mesti di nikmati Karna pepatah mengatakan siapa menabur maka dia yg akan menuai Dan ingat... Allah itu ga kan pernah salah mengirim KARMANYA... Kesulitan dan kesusahan mu adalah hadiah dr Allah Atas segala masalah yg kau buat....

  • 帽DALAAAHHH R!ZIK CABUL LOOO BALIK JADI WARGA NEGARA YAMAN LAGI AJA 富NDONESIA TIDAK BUTUH ORANG MACAM LOOO 媛I INDONESIA SI BABIB BRIZ!EKKK CUMA BIKIN GADUH DAN PERMUSUHAN AJA

  • Ini orang fpi ini banyak ngomong doang,buktikan dengan data dan dokumen resmi,baru laporkan,jgn hanya di med sos doang,biar jelas.

  • Ha ha ha pintar lapor di youtube Ngga ada jln,,, jln satu2 hanya di medsos Lari dari kasus,,, Alasan Umbro, Pulang takut di proses,,, Episode berikut Apalagi Ya???

  • Suruh sumpah POCONG ja Bnr gk dia di cekal Gtu xo repot

  • Enak di arab aja ,kalau ibadah haji gratis

  • Denagan alasan takut chat purno nya di ungkap lagi itu yg benar ha ha ha nyotong war lah.

  • Asal muassal nemek moyangnya kan sekarang porak poranda.jgn bawak lah sikap negara nenek moyangnya ke negara kami

  • Kita orang pribumi yg bener asli indonesia jgn terpengaruh dgn orang2 yg mengaku indonesia tapi tidak mencerminkan sikap sebagai orang indonesia

  • Lebih baik rijik ga usah pulang.percumah kalau pulang hukum diindonesia sdh menanti.

  • Hmmm... cba tanya sama habib rijik dia tidak mau di bantu sama pemerintah... suombongnya.... jangan salahkan pemetintah Dong

  • Tdk Bermutu riziq balik.. Bkind GADUH...

  • Kalau menurut pihak FPI...kok kesannya Arab Saudi sayang banget sama si Rizieq,...ada apa, jangan jangan mata mata saudi

  • habib kog kerjanya ber bohong mulu.cucu nabi kog kerjanya bikin gaduh aja.tak mencerminkan aklaqulkarimah seperti Baginda Rasulullah Saw. dasar habib gadungan.

  • untung qm dcekal diarab cb dm dcekal di palestima ato suriah selesai dh fitnah mu

  • Mungkin dia udah gila disana

  • Mulio bib... Virza wes nunggu vcsmu

  • Doa seluruh rakyat indonesia semoga pak.RZ senantiasa betah dan makin kerasan di arab saudi amin...

  • Biar saja rizieq menghabiskan sisa usianya di arab saudi... gitu aja kok repottttt

  • yg goblok siapa ya, klo pemerintah SA melarang jijiek pulang k INDONESIA , berati memberi ijin jijiek untuk tinggal d SA dong !!! tp ko kata nya over stay . yg goblok siapa klo begini

  • Gusti Allah boten sare. apa pun yg di buat para kadrun Tuhan lihat.

  • Habib Rizieq udah pernah apa belum mengadukan masalahnya ke KBRI yg ada di Saudi Arabia,,kalau belum ya percuma berkoar-koar,,

  • Biasanya para habib itu baik baik,,,namun kali habib Rizieq ini jelek sekali kerjanya buat bohong dan fitnah saja,,sehingga buat gaduh masyarakat saja,,,

  • Bikin gaduh di tanah suci astahfirullah

  • Diarab kan sudah nyaman bib kan ditempat tumpah darahnya ..jadi buat apa ke infonesia

  • Hati hati kerajaan arab saudi tidak mau atau anti islam radikal

  • RIZIG RINGZEK YG DI BAHAS KPN MAJUNYA NKRI . ANTEP WEE ATU SI RIZIG .

  • HRS memang penebar Kegaduhan. Kenapa host tv News ini lebih percaya kepada HRS dan para pendukungnya , dari pada pejabat resmi negara yang ditugasi utk urusan keimigrasian. Untungnya pak Sompi dengan tenang menjawab pertanyaan host yang tdk masuk akal

  • Nma ny aja habib tp mulut dn klakuan ny gk mncerminkn seorg habib , bnyk habib d indo gk gtu" amat , dsar habib profokator

  • Imam besar mulutnya kayak comberan, asal bicara......bukan imam besar itu, kontholnya aja yg besar, sampek" Firza klepek" ....hahahaha

  • Nah lo... Bisa kena pasal hoax kaya si ratna ente bib

  • Yang mencekal arab, protesnya di Indonesia. So damn stupid

  • perkakataan ahok dulu sekarang sudah terbukti satu persatu

  • Semula sy mengagumi HRS, karena memiliki keberanian menegakkan Yg haq. Tapi kemudian setelah beliau kurang legowo, tdk menerima kemenangan jokowi, dg alasa curang dsb, berlanjut koment.klu jokowi presdnt illegal, maka sy menjauhi , tdk tahan fatwanya menjelek jelekan presiden. Ma'af saya juga tdk nyoblos JOkowi looo Tapi sy wni ingin menghormati institusi pemerintah.

  • Rijikau bermain lagi... Pemerintah justru menunggu untuk mengadilimu... Dia justru lempar api hoax dl, krn dia tau klu balik dah pasti ditahan. Jd nnt klu ditahan dia pasti sebar berita lg.... Otaknya licik

  • Manusia APA setan??

  • dia orang penting arab ya... sampai dilindungi oleh intelejen arab.., luar biasa.. kalau memang niat nya bener mau pulang.. pemerintah kita tuh ada di Arab.. tinggal dateng.. lapor, bicara dengan baik, ga usah pake tereak2. ga perlu menanyakan tindakan pemerintah yg di Indonesia.. di Indonesia masih lebih banyak rakyat yg butuh perhatian.. klo cuma ngurus 1 HRS, cukup pemerintah indonesia yg ada di Arab.. buang2 tenaga saja.

  • 1 org ini kok di pikir2 jd musyafir ya?

  • Ditebus itu apa hasilnya pikirkan

  • Buang aja ke laut jangan pulang bikin ulah bikin kisruh orang 1 bikin ribut selama nya

  • Datang gak di undang pulang jg bisa sendiri klau jelankung datang di undang pulang maunya di antar Habib kan bkn jaelangkung seharusnya pulang sendiri Brooo

  • Kapir udah pasti benci sama para habaib. Semoga habibana riziek shihab dimanapun saja berada semoga sehat selau panjang umur. Amiiin ya roob.

  • orang minta bantu negara kok ngancam2 negri sendiri...orang sombong selangit...demo ja bro ke arab hanya itu keahlianmu

  • Ini kan akal2an si rizieq aja, menurut logika ga masuk akal. si rizieq aja yang gak niat pulang..

  • Gak sah pulang,bikin pusing

  • Orang yang baik menegakan amar makruf nahi mungkar di asingkan Paraa negri ini

  • orang yg suka mmbuat mslh maka hidupnya akn d rundung masalah,SAMPAI KAPANPUN

  • Pemerintah tak peru hadir mengurus Riziq, tidak perlu ! sebab Riziq sendiri mulutnya sendiri tdk menghargai Pemerintah Indobesia kok, biarkan saja sampai dia pulang sendiri, itu karma buat dia, Riziq mengaku dirinya Ulama, Imam besar ( walau hnya FPI yg mamumnya ) ngurus dirinya sendiri berangkat pulang Umroh kok gak becus, kalau merasa ada kesulitan kan bisa minta penjelasan yg se jelas2nya Dinas Imigrasi setempat dan KBRI, apa koar2 lewat medsos biar kelihatan se olah2 Riziq itu seorang tokoh bueesarr dan kuaatt yg diperhitungkan di Indonesia ? Wah mboten mas mboten, kalau perangai seorang Riziq proja Ormasnya gak dirubah, gak laku di Indobesia, gak laku ! Mau memaksa ? Ya pasti akan di singkirkan masyarakat Indonesia. Sekali lagi ku ingatkan kpd Pemerintah, abekan saja setiap ada WNI yg bikin onar meng olok2 Negara dan Pemerintahnya sendiri. Bila perlu tangkap penjarakan. Yg keluar dari mulutnya selama ini meracuni Negara bukan kritik lagi, kalau alasanya bebas karwna Begara Demkraai, lawong dianya sendiri gak ingin Negara ini Demokrasi kok, kan Pro Khilafah. bisa jadi Riziq di Arab saudi ini sedang akting utk mencari perhatian pemerintah Arab, bahwa " AKU INI IMAM BESAR KOK DI BIARKAN SAJA " itulah kura kura.

  • Saya ko mersa marh gdn hoat yg menybut habi ga ga adab Rizki rizki rizki, babi ga adab

  • Hipotesa saya sih si rizik ini mencak2 pengen pulang untuk menghindari deportasi februari 2021. Bayangkan aja hasil deportasi tidak bisa masuk saudi (seapesnya seumur hidup) dan disiarkan di tv nasional bahwa iman besar UMAT FPI pulangnya kena deportasi ke indonesia. 不不不

  • Cuman satu orang aja kok di ributin, kayak gk ada yang lain aja..

  • Wong si habib ga lapor nang kedutaan RI disono ... trus negara suruh hadir dg cara ngemis2 ke si habib ... "ayo tho bib tak bantu, sampean saiki lapor o ke kedutaan". Mosok yg punya masalah si habib mo pulang ... pemerintah RI yg disalahkan ???

  • Tki yg kabur dari majikan baru pemerintah melindunginya. Kalau Rizek kabur dari Indonesia ngapain pemerintahan Indonesia repot ngurus dia.

  • Rizik mau bikin onar biar hubungan Arab saudi dan Indonesia kacau sama dg mengadu domba!! Ya Allah kapan si Rizek menuai badai kerja myusahin pemerintah mendingan TKI bisa jadi pahlawan Devisa ,ini Rizek ngeropotin .!!

  • Pengacau gk usah balik lagi ke Indonesia.

  • Pak Kapitra... Negara mah pasti akan hadir (pesan UU) tapi urutan nya HRS hrs lapor dlu ke kedutaan ... menjelaskan rincian nya... janganlah lapor ke ID-tv, Netizen mah hanya bisa komen aja...

  • Paspor masih setahun Cuma ijin tinggal saja yg kelebihan ...... Bayar kelebihan dari masa visa kunjung ...visa umroh 3 bulan Bayar denda pasti bisa pulang ....

  • dia besar karena Koar Koar, tanpa koar koar gak ada apa apanya. gk usah balik ke Indonesia, nnti disini koar koar aja

  • Sdh jelas ada permintaan dr republik indonesia untuk habib riziq keluar dr arab saudi ....pd hal habib riziq sdh berapa kali mau keluar tp dicekal oleh arab saudi krn ada oknum pemerintah indonesia melarangx keluar dr arab ,ini sdh melanggar hak asasi habib rizik....yg seharusx pemerintah indonesia melindunggi wargax....ada apa sebenarx pemerintah indonesia...ini sdh melanggar konstitusi negara indonesia dan internasional....waspadalah...

  • Bib sepeninggal Bib agama di lecehkan

  • Udah undang aja pihak arab-indonesia dan habib rizik ntar kebongkar siapa yg bikin hoax....gaduh mulu...

  • Selalu membuat gaduh NKRI. Lebih baik cabut paspor dan kewarganegaraan Rizieq Shihab agar tidak bisa pulang

  • Bang toyib,,ndak usah balik lah,,ente di arab saja lah..

  • Kan katanya mau di lindungi, ya sdh netap aja di SA.

  • Habib paling d sayang d arab

  • Ngk usah balek la

  • Ngeropotin bib...bib...

  • ORANG INDONESIA MAU UMROH KE ARAB SAMPE KETIPU TRAVEL "SEAGAMA" LAH ENTE DISANA MALAH MAU BALIK KESINI...ENAKAN DI SANA BISA JIARAH KE MAKAM RASULLULLAH ( KAKEK PARA HABIEB ) KOK ENTE MALAH MAKSA MAU PULANG...SELALU NGOMONG AGAMA KOK TINGGAL DI TANAH SUCI DAN DEKAT RUMAH ALLAH MALAH MAU PULANG...ENTE SEHAT...???

  • Menyampah dengar nama riziq ini, bagusnya tak ush lah di urus