DISINI GUA MERASAKAN APA YANG REKT RASAKAN

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2021
WELCOME DESEMBER!
THANKYOU UNTUK SEMUANYA SELAMA INI!
.
Gw mau bagi2 200 Juta untuk 100 orang.
Di setiap minggu akan gw undi untuk 25 orang pemenang, dan semua orang semua kalangan bisa ikutan!
.
SYARAT DAN KETENTUAN :
Subscribe ID-tv Channel MARSHA OZAWA
Follow Instagram @steven.kurniawann
Comment di youtube MARSHA OZAWA semenarik dan selucu mungkin
Dan Terakan Nama ig kalian, dan wajib kasih hastag
Comment hanya 1 kali saja tidak boleh spam comment, dan wajib akun asli.
.
Berlaku hanya dari 1-31 Desember 2021
ketentuan pemenang akan di undi melalui LIVE instagram @steven.kurniawann
dengan mengikuti ini seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan berlaku.

______________________________

My Social Media instagram - instagram.com/steven.kurn...

Follow My NIMO TV ID - www.nimo.tv/marshaofficial

business📩 endorsmarsha@gmail.com



______________________________

Don’t forget to subscribe, like and share guys.

Komentar

  • Semngat trss bng marsha buat kontennya, semoga kontenya jadi balik modal, dan panjang umuru

  • Semangat bang Lerr , semoga next bisa terus menghibur viewer nimo / ID-tv ty" & sehat selalu buat semua teamnya bang ler 🙏

  • semangat terus buat koh ler semoga rezekinya makin lancar, semoga sehat selalu, sering sering main sama bang pior ler ngakak kalo ngeliat ekspresi koh ler

  • semangat koh bikin kontennya, sehat selalu, semoga selalu menghibur, banyakin konten mode troll koh sama eri+eko

  • Sehat selalu dimudahkan rezeky nya koh Ler, udah mau 3 tahun aja nih jadi subscribers koh Ler. Semoga selalu ceria konten nya, langgeng ama ka ceyi nya dan semoga selalu menjadi orang yang slalu menolong org lain koh Ler, maap Minggu Minggu ini ga pernah nonton live koh Ler soalnya gasempet mulu koh.

  • Semangattt buat konten lucunya koh lerr 😂sehat selalu khususny buat koh ler, keluarga, kru dan semua anggota GPX , semoga dilancarkan rezekinya, berkah selalu koh lerr🙏

  • terus"in aja bang ler mbr ama vior nya, apalagi + maipan asli ga berhenti" dah nih ketawa wkwk

  • "Tidak perlu khawatir gagal, kita bisa mengulanginya lagi dari awal."

  • Semoga konten ny bermanfaat dan bisa menghibur semua viewer, semangat y bang Ler. Tambahkan animasi nya lagi bang, semoga bang Ler menuju 2 JT subscribe

  • Semoga konten ny bermanfaat dan bisa menghibur semua viewer, semangat y bang Ler. Tambahkan animasi nya lagi bang, semoga bang Ler menuju 2 JT subscribe

  • Sangat lucu dan menghibur apa lagi bersama bang vior Ler. Tetep konsisten terus Ler buat konten"nya

  • Semoga yg di semogakan bang ler selalu tercapai, semangat terus buat kontennya, jaga kesehatan dan jangan berhenti untuk selalu menebarkan kebaikan sukses selalu

  • Semangat trus bang ler...jangan pernah kendor untuk menghibur kita dengan konten" konyol nya lerr....sehat" bang ya👍😅

  • Semangat selalu koh ler buat kontennya. Konten yang selalu manghibur orang² banyak. semoga diberi kesehatan dan keselamatan. sukses selalu koh ler.

  • Sehat trus bang ler, semoga rezeki nya di lancarkan dan di permudah urusan nya jgn bosen buat konten yg lebih seru lagi semoga ke dpn nya GPX bisa lebih maju lagi dan bisa meng harum kan nama Indonesia intinya bang rer sehat trus aja, jgn putus smgt bang ler

  • Semangat selalu bang ler buat kontennya. Konten yang selalu manghibur orang² banyak. semoga diberi kesehatan dan keselamatan. sukses selalu bang ler.

  • Semangat selalu bang ler buat kontennya. Konten yang selalu manghibur orang² banyak. semoga diberi kesehatan dan keselamatan. sukses selalu bang ler.

  • Semangat selalu bang ler buat kontennya. Konten yang selalu manghibur orang² banyak. semoga diberi kesehatan dan keselamatan. sukses selalu bang ler.

  • Semangat terus koh ler, semoga selalu diberi kesehatan agar bisa upload konten tiap hari, sukses terus kedepannya

  • Semangat terus bang ler buat konten nya, makasih juga bang ler sudah menghibur kita dgn cara lu sendiri bang, buat bang Ler dan semuanya jaga kesehatan dgn baik taati protokol ya ges, dan buat ler kru dan semua anak² gpx semoga bisa lebih baik lagi dan anak anak gpx Semoga bisa memenangkan dan juara setiap kompetensi yg akan datang amiinn.