DISURUH BELANJA BANYAK BANGET, BAPAK CILOK INI TERHARU ..

Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2021
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Wong jowo cen top markotop

  • Yaa Allah mas baim saya netes terus air mata melihat orang jual madu yg lagi saket d kasik uang banyaak sekali mudah''an d ganti Allah yg ber lipat aamiin🤲🤲🙏👍

  • Semakin didepan

  • mantap

  • Sruh bli beras.minyak garam kecap sabun mandi sbn cuci dan lain"

  • Mantap.semoga sukses

  • Semoga aa baim sehat trus tmbh sukses amiin

  • Takut sama baim wkwkwk

  • Hahahaha asyik banget om baim.... Sehat trus sekeluarga

  • Sehat selalu bosque

  • Masya Allah.....engkau maha pemurah telah mengirim malaikat baik untuk menjadi penolong yg membutuhkan...

  • Sayang kalian semuaa 🥰

  • Yg berduit aja di hormatin wkwk canda..

  • Mas Baim kasih aku pekerjaan apa saja lah mas🙏🙏🙏

  • Mantap Bosque

  • Smga mas baim wo dn mbk paula di berkahi rejeki dan sht selalu aamiin 🤲🤲🙏

  • Alloh maha mulia maha melihat. Jangan tinggalkan solat 5waktu yaa kak😧 Salling mngingat kan. Maaf ya kak🙏 Ig: muhammadyediwahyudi1702

  • sehat selalu untuk kak baim dan keluarga + bapak ehh yang liat konten" (dukung)kak baim kita 1server

  • Kak Baim memang terbaik IG:epi_0907

  • Mas baim tlong endosin prodak saya donk tpi sya ga bsa byar

  • Yang comen negatif tntg pk polisi beri laluan mas baim... itu mesti geng2 nya HRS

  • Aku suka bnget kak baim tu tulus banget baik nya bener2bukan buatan tp asli dr hati

  • Mas baim terus sukses yh

  • Betul2 sultan

  • Panjang umur sehat selalu baimmm

  • Salut sama bapak ini

  • Semoga kak Baim baca komen saya di video yg lain.yaAllah aku Sangat memerlukan bantuan kak Baim.😭😭😭demi ibuku

  • Ada mas hanung duh ilah 😊😊

  • Senang bgt lihat kak Baim berbagi

  • Patnernya orang jujur aku suka dia 😊

  • kak baim aku udah sukreb dan like shar semanhat terus sehat terus amin👍❤️

  • Bismilah semoga menang. Semoga sehat selalu bos baim Amiin 081370015402

  • Semoga mas baim seklg sehat terus banyak rejekinya.Aamiin

  • Semoga sehat selalu mas baim.....🤲

  • Semoga sehat terus dan berlimpa resekix

  • Sukses dan selalu sehat keluarga besar kang. Baim wong

  • Mantap bosque

  • Sangat terharu...bang bossque memang murah hati untuk berbagi rezeki.

  • Seandainya semua orang kaya mempunyai hati dermawan kayak mas baim..gsk tau lg pasti bnyk orang susah hidupnya tertolong . Semoga mas baim & keluarga sehat selalu & pjg umur amin.

  • Sehat selalu keluarga bapau family

  • Sang IDOLA,Kapan bisa ketemu Bapau dan Kiani,BERHARAP BERHARAP DAN BERHARAP

  • Selalu menjadi berkat buat banyak orang ❤️❤️❤️

  • Ya Allah semoga saya menang tolang KK Baim 🙏❤️❤️❤️

  • Sehat selalu mas baim dan dijembarkan rejekinya mas baim

  • Sebel sama pak polisi... Melunak mendadak lihat bang baim... Tapi lucu sih ini

  • Perbuatan yg terpuji dn jd cnth para artis trnama agar sllu bermura hati kpd sesama ...sht sllu y bosque....sukses sllu....amin smga sy jg beruntung bs menang dpt hadia dr bosque....jd kepengen ketemu klrg bosque...

  • Naik trus vlog nya bosque

  • Patut di acungkan jempol,.

  • Artiss paling merakyatttt nih

  • Polisinya takut sama baim😂

  • Selamat bertugas pa baim selalu sehat terus ber bagi aamjjn yra

  • Sukses terusss 💪💪💪

  • Maju terus bosgue dalam berbagi, semoga berkah.

  • 0:38 jasa skip intro🤣

  • Pokoknya semangat terus daahh

  • subhanauollah mas baim yg berhati berlian .semoga alloh selalu melimpahkan rezikinya kepada mas baim skga dan selalu memberikan kesehatan agar bisa selalu membantu orang lain .

  • Berkah buat BAPAU,Allohummarzukna rizkon halalan, 082211937271

  • Kebaikan akan selalu di ingat sepanjang masah..🙋

  • Yang kaya banyak tp yg darmawan kaya mas baim itu sedikit bisa di itung jari Berkah sama sehat selalu mas maim mantappp

  • Sehat terus bwt mas baim dan mba paula tetap semangat untuk membantu orang yg benar2 membutuhkan 😊😊😊

  • mas baim jaket hoodie baguss, Mauuuuuuuuuuuuuuu

  • nonton iki pengen melu melu... berbuat apik...mugo gusti...ngijabahi aminn

  • Sukses selalu mas bapau

  • Mantap bos 👍👍👍👍 terus berbuat baik buat sesama...

  • Artis yg patut di tiru👍 rejeki makin banyak krna bantuin org 😍

  • Pengen ketemu sama baim+paula ke rumah dong

  • Menginspirasi semangat ✊ 💪 boss q

  • Ternyata byk org dan rata2 bahagia ato senang ketika ada org lain berikan pertolongan manakala sdg membutuhkan pertolongan itu Herannya saya jmn skrg byk org berbuat jahat dan krg peduli PD sesama Hadirnya m bro Baim wong menginspirasi org lain berbuat yg sama yaitu menolong sesama

  • Keren bro Baim.. Anda meng inspirasi byk org ,,itu pembuktian bhw berbuat baik kpd org lain itu pd akhirnya akan kembali pd diri yg berbuat...salam Semangat menolong org lain dan membuat org lain bahagia meskipun hy trsenyum..

  • Bner ya di hormati nya kita tergantung siapa kita 😂

  • 🤣🤣🤣

  • Semoga semua keluarga om baim dan kru slalu di beri kelimpahan rejeki dan sehat sllu

  • Ka baim tolongin saya dong karena alloh soalnya saya perlu bantuan ka baim buat betulin rumah ibu saya pada banyak yang bocor perlu dibetuli sekali lagi tolongin ka baim biar alloh yang balas kebaikan ka baim nolongin saya amin

  • Baik sekali kak buat kita juga

  • Konten baim sangat mendidik & bermanfaat?! lebih bermanfaat lagi klo mas baim datangi orang yg sedang sakit yg sedang membutuhkan bantuan biaya perobatan.

  • Aneehh yaa kok polisi takut dgn artis

  • Saya sangat BANGGA SEKALI dg kebaikan baim wong terhadap orang2 miskin. Nyata sekali,, dan tdk di buat2. Sukses terus. Amin2 YRA

  • Moga ja sukses selalu bos kiyu

  • Apa cuma aku yg ngakak pas liat pak pol td nya galak jadi diem wkwkw😂😂

  • Ya Allah kpn bisa di bantu sama bang Baim Paula😔😔😔😔

  • P Budi itu sakit lmbung, insyaalloh, dicoba masak daun tea tubruk, disaring, cmpur kapur siri sendok gula, lalu diaduk, bru ditiriskan, lalu diminum, sisain ampasnya, bikin tiap hari

  • Mantap laahh

  • Mantap mas Baim sukses terus semoga panjang umur

  • Sukses selalu.... Mas baim

  • Seneng bgt sama om baim . Doa terbaik buat om dan keluarga 🙏

  • Asik ada mas baim yg baikkk hatiii

  • Semoga semangat mas membagi rezeki nya amin

  • Seneng banget liat keluarga ini insyaallah bisa kaya mereka semoga allah mengabulkan doa ku untuk menitipkan nya untuk aku bagi bagikan ke yang membutuhkan amin sukses selalu BAPAU FAMILY

  • Pingin nikah bang🤭🤭🤭😁😁😁

  • Berbagilah walau dengan sepotong gorengan...sedekah penolak bala.. pa budi sopan, ramah, mungkin itu yg bikin dia dpt rezeki dr baim

  • Berbagilah walai

  • Kalo nonton acara ini kadang ketawa kadang sedih.subhanallah acara Bapau luar biasa'2021'

  • Semoga mas baim ketemu bang evan hobi makan . Amin

  • Luar biasa

  • Panjang umur dan sehat selalu buat bang baim sekeluaga...

  • Alhamdulillahirobil'allamin masih ada orang baik juga smoga masnya yg jualan molen na cilok lancar usahanya na rezeqinya Amin yarobal'allamin🤲smoga sukses slalu na lancar rezeqinya BOSQUE Amin yarobal'allamin🤲

  • Mas baim wong saya tadi sala ketik kapan MaS baim berbagi ke surabAya nama saya bu Markaban alamat jln kalikepiting jaya 6. 77 saya pengin diberi MaS baim wong semoga MaS dan .mbak paola banyak rejeki nya amin ya olwa.

  • Mas baim kapan ber bagi ke sura baya saya pengen diberi MaS baim alamat saya kali kepiting jaya 6. 77 ibu mar kanan saya sering melihat MaS baim wong berbagi

  • Partner kang DM dalam berbuat menebarkan kebajikan. Barokah Bapau

  • Salam bahagia mas baim. Yang membuat mas baim kayak gini tu bukan dia kaya harta akan tetapi kaya akan hatinya