DITINGGAL FELI LIBURAN 2 MINGGU, HITO NANGIS! | Felicya Angellista

Dipublikasikan tanggal
Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#felicyaangellista #felihito #liburan

Komentar

  • dirumah aja, main hp dapat duit id-tv.org/tv/video-SOtGG_XBuh0.html

  • Kak, agama kk apa?

  • Hy 💟💟😂

  • CAESAR HITO FELICYA ANGELLISTA

  • Aq thu ng bosan2 nonton vlog ini Baper hito yg tdk mau jauh dari fely,,,semoga cinta hito ke fely tdk prnh berubah sampai mau memisahkn

  • Felito

  • Mamanya kak vely cantik bingits

  • I can see your happiness face kak! Tanah perjanjian sounds so awesome, i hope I can go There too🤗

  • 🥰🥰🥰

  • Hai feli

  • Religious couple

  • Senang banget lihat pasangan ini.. 😘😘😘.. Langgeng trus ya buat feli dan hito ampe kakek nenek..

  • Semoga hito pas udah nikah tmbh sayang lg y.... Jngn prnh pudar cinta kalian 🤗

  • Mama cantik bngt kya kak felli

  • Mama nya kak Fely cantik bat

  • Kafeli akunagis tau keliat yepo ditinggalin

  • kakak sebenernya kaka orang islam atau kristen soalnya kakak di dunia terbalik pake jilbab tapi ko natalan sih

  • Ka FELICYA ANGELLISTA KAKA islam atau kristen tolong jawab yahka

  • Og pngen jdi anjingnya

  • salfok walpaper hp kk feli foto kk hito

  • seneng melihat pasangan anak tuhan ini,tetap setia ya jujung tinggi nama Tuhan Yesus.

  • Kak , kakak itu Kristen atau Islam sih kak

  • Kak feli semoga selamat sampai tujuan dan tidak lupa beribadah di ⛪semoga kakak dan om hito bahagia selamanya amiin Aku bukan orang kristen tapi aku tetap menghargai agama kakak salam sejahtera

  • Kok gw gitu yang ikut sedih

  • Masa gua ikut nangis liat ny😭

  • Kok banyak yg dislike sih?

  • Enak bngett yaa kalo jdi yepo, disayang trusss 😇

  • Mamoyy papoyyy

  • Mama nya kk feli cantik lembut lg orang nya suka lht nya.slm y kk feli sm mama nya GBU.

  • Pengen seperti mu. Ke Yerusalem.. kpn lagi kesana mungkin sebatas mimpi.. Slmt Natal Fel , skli pun uda lewat..

  • ternyata kak hito keristen :U

  • Bg hito punya chanel yt gak kk?

  • Aku baru tau kak felly bkn muslim..soalnya di dunia terbalik kak fely suka pakai kerudung..

  • Menurutt gua hito gacocok sama feli cocoknya sama natasya wilona🤔

    • @fdd rw ntar main sm cew lain disinetron selanjutnya dibilang cocok lagi....ckckckkc

    • Korban sinetron 😂

  • Hapi new year felicya..

  • Gak cocok

  • Couple goals ❤😂

  • mau 2 jt kak

  • gila w jd shippernya ka feli&hito banget nih🤧🤧🤧♥️♥️♥️♥️♥️

  • Salut sama hito n fely Selalu menunjukkan jati diri mereka sebagai anak Tuhan, TYM Kalian berdua

  • Felito,,,

  • Kk @feli n kk @hito Kekasih rohani🥰🥰🥰🥰 *Salam dri lovers kk😘

  • Ka' fely Dan ka'Hito smoga langgen yaaa

  • Kak feli lebih romantis kenapa ama kak hitoku

  • Kak feli kapan ada vlog barunyah

  • Vlog terbaru donk kak

  • apa si rahasianya awet bngt sampai 6 thn 7bln feli dan hito moga langgeng selalu y

  • Baper banget lihat pasangan ini...aku ngefans banget sama dia berdua ...cuma pas lihat lihat felli nyiumi mulut anjing dia kok gilani !!

  • Aku aja LDR 6 bulan sekali ketemu Lombok - Garut, pas ketemu balikin rindu ke pundak dia sambil bilang. Cepet2 nikahin aku biar kamu kmna2 aku ikut😘😘

  • Ya selama disana ga bikin flog

  • Kak felllliiiii Wahhh seneng deh liatnya Suka deh liatnya bg Gito cinta banget itu pasti Semoga hubungan nya selalu di berkati Tuhan😊 Selalu bersama amin 💜💜😊 Purple you

  • Kk nama anjing nya spa tuh?

  • Ka kpn bikin vidio lgi,udh kangen nih sama vidio baru kk

  • Vagsis8je Q s89shw

  • el2g w9of sjsbdjsgsva Sjsiuss aibs A7hs8ss8sbiss ua78beiemekd iekaka s cusisie 7s8sh8eneieniehs8vw8sb7sv7sisbejed ijjwjos Isos88sjsjoi8s9dbrien8eywhu w88be8ie

  • kak judul lagu backsong nya dimenit" terakhir apa si enakbanget soalnya lagunya :((( tolong dijawab ka , udah cape cari dikomentar gaada juga

  • lucu bgtt klian:(

  • Kak felicya colab Ama garaga. Yg setuju like

  • Ati ati ya di jalan.... Anyonggg.....

  • Terharu,bahagia dan senang banget klo nntn vlog kalian ber2,pasangan tersemuanya dehhh😍😍😘❤,selamat natal feli dan hito,jdi baper😢aku juga natalan ngga bareng pacar aku,tpi bedanya sdh 8thn pacaran aku blm pernh natalan dngan pcr aku😭😢,krn dia kerjanya di laut.smga tahun depan kalo Tuhan menghendaki kami juga bisa natalan bareng dan bisa mngikuti jejak kalian ber2 dlm hubungan kami🙏😇❤😘selamat liburan ke tanah perjanjian feli dan mami,pulang ke indo dengan selamat dan tanpa kekurangan satu apapun🙏😇😘..Tuhan Yesus memberkati🙏😇

  • Pas balik kakak prank kak hito donk ilang di bandara atau apa gtu

  • Moy jangan lupa yaa kalo udah mau pulang ke jakarta trus ketemu ka hito jgn lupa vlognya yaa

  • Love youu kkkkkkk♥️♥️♥️♥️♥️

  • K feli sama bg hito agama apa

  • Kak...Buat Konten Dong..Rountunie Morningnya kakak☺pliss

  • Maminya kak Feli cantik dn muda banget siih wkwk yg gatau psti pada ngira kakaknya deh heheh

  • Slmt natal buat kk ber2 Smga tuhan yesus sllu mnyatukan hati dan cinta klian GBU😍😍😍

  • Terharu:)😫

  • Kenapa yepo nya gak di bawa aj🙂

  • Cantik banget sih kak feli

  • Buset kebaktian

  • Sedihh banget 😓😭😭😭

  • Yang pergi kak fely yang sedih aku juga 😢 selamat berlibur kak, semoga sampai ke rumah lgi dengan selamat, semoga menyenangkan ya kak😍❤️

  • Kalo yg setuju ada Q&A like ya Mau liat brp banyak yg setuju

  • Q&A with felito

  • Kak feli kapan q & a lagi?

  • Merry christmas,selamat natal kak felly semoga tunangan kak felly di lancar kan dan semoga kak felly selalu di kasih kesehatan ya salamat natal kak felly dan family😘😘😘😘😘mmuuaacchhh

  • Kak feli Kristen kan

  • Selamat natal kak felly

  • Adra Islam gak sih ?