Ditinggal Nikah Eh Sekarang Mau Nikah!! | Armand Maulana Vlog with Rizky Billar

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2021
Ditinggal Nikah Eh Sekarang Mau Nikah!! | Armand Maulana Vlog with Rizky Billar
Ada apa sih sama hari jumat??! Katanya sih ada yang mau ijab kabulnya di hari Jumat, sok atuh nonton interview iseng2 saya sama @Rizky Billar yang berujung diminta nyanyi dinikahannya!! Eits jangan lupa yah, LIK & SUBRET!!!
Tonton video klip terbaru saya juga di id-tv.org/tv/video-J46qDEP4p8g.html
#ArmandMaulana #Vlog #RizkyBillar
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar

  • lanjut lesti yg di tanya2

  • Trima ksih bang Arman, bagi2 leslarmin C nya

  • Seru kang arman ...

  • Aamiinnn iya ROBALLALLAAMIINNN

  • Kang Arman best leslar best

  • Love love leslar....

  • Semoga leslar cepat nikah, kutunggu undangan nya, dari cianjur

    • Aamiin semoga jd nikah di hr jumat

  • Leslar semoga bahagia selamanya Aamiin, dari cianjur

  • Leslar siap trending...

  • M

  • Kang Arman sdh lama ga muncul ....trus bersama senior y kk .tetap rendah hati y kk billar .

  • Leslar

  • Nanti sm dede yahh

  • πŸ‘kang lengkap banget korek" masala lalu bilar madep ziwa lah kang arman wahid

  • Dua dua nya idolaku.best

  • Dd jg dong kang pasti lbh seru k lo mrk ber 2 trending pasti tuh

  • Tanya dd kang armand ha ha

  • Bilar Si bageur & kasepnya kang Armand

  • Semoga Leslar berjodoh spt Armand M dan Dewi G..... 27thn tnp gosip adem ayem.

  • Kang Armand ngavlog sareng si kaseppp tea yaaπŸ‘πŸ‘

  • Senang sekali bang Arman vlog bareng kk Billar😍😍

  • Aamiiin Yaa Allah, semoga Leslar segera berjodoh

  • Aminn,hari jumat adalah hari berkah dan kebahagian ke selamatan dan rintangan nya dikit

  • Kiyuttttt..

  • Assalamualaikum...dimana ada bang Billar di situ ada emakΒ² leslar πŸ˜‚πŸ™

  • Billar nti setelah nikah, main sinetron lawan mainnya sm Lesti aje y. Atau tinggalkan dunia sinetron focus bisnis aj

  • Leslar cikampek hadir

  • Kpan 2 coleb SMA dd lesty jg ya kang arman....psti bkal pecah...leslar dahsyat

  • Leslar lovers dahsyat

  • Leslarrrree

  • Smg adem ayem sperti kluarga mas arman

  • Alhamdulillah syukurlah semoga Alloh meridhoi hubungan kalian leslar

  • Baru nonton euy,,baru punya kuota wkwkwkwk

  • Baru liat nich kang Arman, conten jg sm bang bii.....sukses selalu kang Arman

  • Sama sama cakep

  • Disini keliatan keseriusan billar pada lesti ❀️semoga jodoh til jannah ya

  • Kang arman + billar, sukses y!

  • lesty billar bakal nikah di GBK jugakah. disini penjelasanya id-tv.org/tv/video-DvwHTaRp438.html

  • Semoga bang bi ke depan nya semakin bersina r dan trima kasih ka arman telah konten sama bang bi saya ngepens leslar.

  • Seneng nonton ini hahahah

  • ayok kita naik kn trending y para leslar

  • Kompak sll πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • AMIN INSYALLAH NIKAH HARI JUMAT

  • Nikahnya di kebun jeruk🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ayo... Kang undang billar sm lesti lg kechanelx biar Qt para leslar sering mampir kesini.... Kami siap trendingkan..... Sehat terus kang armand dan keluarga....

  • Leslar sub

  • Yo ikut trendingkan vlog kang arman....ada kk dsini..salut kk mau shalat istikhoroh hri gini cowok rtis pula..skarang kk sukses rezeki anak sholeh

  • Enak banget vlog nya nyantai gk maksa, narasumber pun senang utk sharing hal bahagianya.

  • Ψ§Ω…ΩŠΩ†

  • semogaaaa ya ALLAH

  • Wah trending mantapp

  • kang gigi makin tua maki gwantengngngng

  • Sehat sellu leslar dan dalam lindungan Allah..sampai hari H nya..Aamiin.

  • Sukse slalau

  • Rasain turun trending

  • Gas.kn barudak

  • Sukses trs bt kang arman leslar is the best

  • 1. ORA URUS.

  • Anak baik

  • Settingan

  • Leslar,,,

  • 40 on trending doonkkl

  • Mudah2 han dilancarkan kapan pun kita tetap nunggu hari baik nyah yah leslarβ€πŸ’‹πŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ€—πŸ‘πŸ‘ŒπŸ’ͺπŸ’“πŸ’—πŸ’“πŸ’—πŸ’“πŸ’—πŸ’“πŸ’—πŸ’“πŸ’—

  • Amiiiiiiiiiinnnnnn

  • Karna leslar

  • Hahhaha maksain bgt sih ngegabungin 2 nm jd 1...aneh

  • Semoga leslar nikahnya tepat hari jumat

  • Sukses terus

  • Ikut mendoakan. Semoga lancar... Allah SWT meridhoi langkah Leslar

  • Amin

  • Amiiin smg berjdoh leslar dunia akhirat,jd kel samawa yaaa......ku nanti nikahamya.

  • Ke sini karena leslar

  • Sukses tik arman maulana dan leslar

  • Bismillah leslar menuju halal

  • Ratu Akmaliah Serang Banten, Bismillah, akad nikah hari jumat barokah Aamiin

  • Up terusss gan

  • mantap Kang Legend ama The Power Of Leslar..

  • Ratu Akmaliah Serang Banten, smoga LESLAR menjadi Pasangan hidup yang bahagia Sakinah Mawaddah Warohmah Aamiin yarobbal aalamin

  • Saya juga sama, banyak hal besar terjadi dalam hidup saya, dalam artian sampe merubah hidup saya, di hari Jumat

  • Seneng dengarnya cerita kalau cerita nya asli ngak settingan

  • Sehat slalu leslarku

  • Armand Maulana idolaq di dunia pop RIZKIBILLAR idolaq bersama LESTI smg lancar sampai k jenjag pernikahan Aamiin

  • Auto mampir kesini karena ada billar.. Auto subscribe kang. Kapankapan buat vlog bareng sama leslar paket komplit.

  • Asalamualaikum ,,,,Kang Arman ,,,mamah seneng bangeet dengan obrolannya sm Billar ,,udh mamah puter beberapax ,,,tapi ,,ga bosen2nya ,,,apa lg klu nanti kang Arman ,,koleb lg sm ka billar sekalian sm dede lesty nya ,,biar lebih seru ,,,tapi ,,,kenapa ya komen mamah ni ,,selalu ga ada yg ngelike ,,padahal mamah sambil nonton selalu sambil bc komen dn ngelike nya ,,,,apa ada yg salah sm mamah ,,, salam dr saudi arabia

  • Keren mantap Sabar dan usaha itu yang buat indah proses kehidupan

  • Knp trandingnya kemaren "udah 12 knp skrg jd jauh...

  • setuju gak leslar cepet menikah komen di bawah.

  • Bilar is the best ..

  • Luar biasa kang Arman sangat mendukung banget ,mana teh Dewinya atuch kapan bareng dg Bilar dan dede

  • Next .. Dede Lesti ya kang .. 😊

  • Ayo fans leslar kita trendingkan

  • Ijab qobul jaga jarak, salam2an pake kode, Sah juga pake isyarat, kalo enggak pake zoom, malem pertama gak ada, Krn isolasi 2 minggu, Kalo mesra triak2. .. krn kamar sebelah2an. Tamu juga ga bisa ngeres, krn percuma, Nikah ala corona pake isolasi mandiri, malam pertama gak sesuai jadwal, Setan saling memberi ketabahan satu sama lain,, Sabaar mas..sabaar.. udah kejadian mau gimana lagi,

  • Y

  • .

  • Sebelum menikah Datang ke emaakkk yaaah bilar .... YASALAM

  • Udah 11 januari lagi aja

  • Bang bii bisa ga yg cerita saya aja. Saya bisa nih wakilin cerita Abang ahahahhah udah diluar kepala saya nih bang. Lain kali klo ada wawancara boleh lah panggil saya hahahaha.

  • Semoga Bilar cepat menikah dan pernikahannya selalu harmonis seperti pernikahan Kang Arman ya.... I❀️ LESLAR

  • Assalamualaikum kk hadir dari Singapore sukses selalu ya kk Aamiin yerobbal Alamiin

  • Leslar akuuuuu . Smoga lancar smpe hari h . We love u always leslar. Jumat barokah nnt tu kapan yah hehehe . Nga sabar nyaksien Leslar ke pelaminan Aamiinn .