Divonis Terserang Penyakit Ganas , Ashanty Takut Mati? | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2019
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Kabar mengejutkan datang dari Ashanty, istri Anang Hermansyah tersebut divonis mengidap gejala penyakit ganas hingga ia harus ditolak pihak rumah sakit saat akan jalani tes DNA. Lantas, benarkah jika Ashanty justru memikirkan nasib anak dan suaminya jikalau ia tak panjang umur ? Lalu, seperti apa doa Arsy yang membuat Ashanty menangis ?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
#Anang #Ashanty

Komentar

  • Mohon ma.af klu boleh tau klu saya yg ngobati harus hubungi sapa ya.tlng ksh tau

  • Coba dibawa kepengobatan alternatif bu ningsih tinampi. Dijamin bnyak perubahan

  • Di setiap sujut terahkhir usahakan berdoa dan berserah diri ya bun karna di sujut itu kita dekat dengan aullohbun

  • Setiap selesai baca alfatihah tanamkan dalam hati kalimat iklas ya bun

  • Banyak baca alfatihah bun ini jga obat paling mujarab bun

  • Asalamualaikum bunda asanti coba kumpulin anak yatim mintakan doa mereka insak aulloh di kabulkan doanya bbun saya jga doain semoga bunda lekas sembuh seperti semula amin amin amin

  • Mbak bersabarlah bila d berikan penyakit dekatkanlah kepada alloh jangan tinggallan sholat,berdoa,istigfar smoga prnyakitny d angkat

  • Aku takut sekali mati😭😭😭😭😭😭😭😭😭ya Allah semoga aku di beri umur panjang

  • Ruqiah ... Penghancur sihir

  • coba minum minyak buah merah asli dari papua yg asli dengan mengkonsumsi minyak buah merah asli papua dengan izin Allah pasti Allah akan menyembuhkannya cb saja mas anang dan klrg....konsumsi minyak buah merah papua

  • Saran saya disamping berobat medis dan berdoa kpd Tuhan saran saya untuk menolak ilmu hitam coba asyanti vegetarian n solat tahajut

  • Coba sodakoh ta peelu orang tau.niat lilahita.ala.inssyaallah sembuh penyakitnya

  • penyakit ni akan serang bila stage 4. stage 1 sampai 3 tak akan dapat detect.

  • Bkn may mengajari bun saran supya smbuh CBS sedekah hartsx seperduaxla Ken penyakitx berat

  • Coba mas cari tokek +30cm ambil cairanya yg warna hitam campur dgn madu hitam insya alloh smbuh

  • Semoga allah memberikan kesembuhan.. Apalagi masih ada anak" nya yang masih kecil arsyi dan arsya mereka masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu😭😭😭

  • mungkin sm Tuhan di beri penyakit dikit biar jg sm merasa ..hy berdoa aja karna apapun didunia gk ada yg kekal abadi ..semua py Allah ...jgn bangga dgn apapun yg dimiliki ..

  • yaaaAllloh...sembuhkan asanty..dia orang baik..amien

  • Sehatkanlah bunda Ashanty, dan berikanlah yang terbaik untuk beliau. Amiin ya robbal alamin..πŸ™

  • Astagfirullah tth Ashanty,....semoga niat berhijabnya segera dpt Hidayah, dlm Kondisi sakit saja blm mau berhijrah untuk berhijab,....

  • Sebaiknya berobat keorang pintar seperti ustad danu atau tina tinampi saya yakin semnuh.. Jgn berobat keluar negeri bisa senasib dgn olga.

  • Bawa ke ust aep dia suka mnymbuhkan pnyakit2 yg bahaya dengan cara terafi.. Dngn ijin allah smua yg brobat sembuh ..intinya smua pnyakit allah yg ngasih allah jga yg mnymbuhkn, ikhtiar jga pnting...

  • itu ujian dari alloh tegguran bunda ashanty,,,berusahalah mendekatkn dri pd alloh tutup aurotnya,,, smga bunda dpt hidayah dari alloh

  • Kalo takut mati beli item imortal,biar hidup lagi,

  • Di dalam nama yesus

  • Inshaa Allah, mbak ashanti sembuh dengan izinNya. Aamiin

  • kebanyakan main tunggingan si sama anaknya anang

  • Ya Allah semoga di sembuhkan penyakit nya, Saya dulu pernah kyk gitu sudah tidur gelisah, ter saya ber obor ke alternatif Alhamdulillah sudah enak an

  • penyakit sama kaya ibu ku dia baru mneninggal sbulan yg lalu

  • Enak hidup yg bodo amat makan apa aja gak usah menyek” gtu ajah paling sakitnya pala pusing mencret

  • Asanti ini info z ada org bs kmbl sht sm pnyakit nya d bw k taiwan smg sht kmbl allah brsm m amin

  • Ya Allah semoga cpt diberi kesehtan pulih kmbali

  • Bunda asyanti sllu semangat bun aq yakin bunda pasti sembuh bun ilove you bun

  • Jangan pernah menyerah bunda ashanty bnyak2 berdoa kepada yg kuasa yak Allah semogah semuah penyakit bundah ashanty di angkat semogah bundah Ashanti sehat seprti semulah sllu di beri umur yg panjang yak Allah,, amin

  • Malam dek,maaf ya dek,boleh tdk sy ksh saran,klu adek mau ,bagus ,mmg kebetulan sy percaya dgn keajaiban T Yesus sampai hr ini,bgmn klu kamu didoakan oleh hamba Tuhan yg lg viral yg kalimantan,yg bernama : andi simon,sy lihat dia banyak melakukan penyembuhan,cobalah dek,biar kamu sembuh,amin

  • Asalamualaikum ...Ashanty ...lekas sembuh yah yg sabar ..sy yg pernah poto bareng waktu d sunter...

  • Mantap

  • Semoga Tuhan memberikannya panjang umur semoga penyakitnya lekas smbuh

  • Coba berobat ke ibu ningsih, yg tenar diyoutuber

  • Harta dan kecantikanmu perlahan2 musnah mknya jgn membagakan harta dan kecantikanmu, juga anak2mu suruh toubat srbelum Allah menegurmu lebih parah

  • Tlg beritahu ashanty atau anang bhw penyakitnya ddatang kebanjarmasin ....pasti bisa disembuhkan....kanker sj bisa disembuhkan...tanpa susah2 ....hub 082153757575 segera tlp sy...akan sy antarkan...segera beritahu anang..tlg....tks.,

  • Maaf aku mau ngasih masukan.coba tubuh ashanti kasi kenah asap yg di isi garam tw pukul kan bantal dan minum sembah ogi kta di kota aku itu penykit yg tidk bsa di ketahui dokter klo mau sembuh berobat di orang bugis.itu penyakti mahluk ghaip. Mungkin ashanti ga sengaja menabrak mahluk ghaip. Dicoba kenakkan ashap di bdan ashanti trus asap termasuk isikan gram insya allah hilang dn jngn lupa berdoa.slam dri bugis sulewesi. Gw ngasih sran ajh

  • Ya Alloh cpt sembuh mba asanti

  • Semoga Ashanty cepat sembuh

  • Coba lah minum jus pare baca Al fateha 3x minta lah kesembuhan SMA Allah inysah Allah sembuh kerna jus pare bisa menyembukan sgala penyakit . Itu saran Bu ningsing tinampi

    • Iya semoga mas anang ada yg kasih info berobat ke bu ningsih

  • Ya allah semoga ashanty diberi kesembuhan , dan kesehatan juga diberi panjang umur aamiin ya rabbal alamin

  • asanti cobadeh minum air sereh . 2 batang sereh d iris masukan dalam gelas seduh sama air panas lalu d tutup .minum setelah dingin .insaa allah sembuh .

  • Woy infotainment,,jgn lebay lha,,penyakit ganas pula,,,beliau baru kena gejala woyy,,,jangan nambah nambah,,dan itu bisa sembuh jika Allah berkehendak,,syafakillah bunda solehah

  • GWS ya BundaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™πŸ™

  • Intens nyari duit juga ya di youtube πŸ˜‚ Like komen and sub πŸ˜‚πŸ˜‚

  • HIDUP MATI seseorang hanya Tuhan yg tau bunda..jgn takut GWS bunda ku yg cantik..πŸ’ͺπŸ‘βš˜πŸŒΉπŸŒ»πŸ’ͺ

  • jilbab itu perintah. gak ada istilah nunggu nanti atau nunggu kuat.. ibarat naik motor. harus pakai helm. mau enak mau nggk. itu udah aturan..

  • Ya allah semoga tante ashyanti cepet sembuh dari penyakitnua

  • menurut saya stiap yg bernyawa psti mati... jdi jlan cma 1 kita diksih sehat dan sakit sllu ingat ajaran tuhan panis pahit ingat tuhan.. dan sllu igt akan mati mgkin manusia akan jdi lbih baik dan ingat sll siapa tahu stlah kita makan.. bcra.. dan apapun tuhan berkehendak mengambil nyawa kita sdh siap yah brusha utk mnabung walau seujung jarum tiap hari buat bekal mati.. krna tuhan ksih hidayah msing masing... tpi bkan berarti kta g smgt utk hidup tpi justru dgan akan ingat itu smua mjdi org yg sllu siap dan tiap saat kita jumpa tihan buat happy pling tdak kita sdh menabung walau seujung jatum ibarat lewat mata bibir telnga mata smua bsa d tabung.. buat berbuat lbih baik cri brokah sm tuhan... itu sih menurutku.. yah aku sdri jga bljr...

  • Kembali ke herbal. Banyak obat2 herbal yg sdh diproduksi pabrik. Terus berusaha mencari kesembuhan tapi hrs ttp berhati2 dlm memilih obat2an.

  • id-tv.org/tv/video-2-Hu-SMn8hs.html

  • id-tv.org/tv/video-_faMoALQ-3U.html

  • Hindari makanan manis dulu bunda apalagi telor. Saya juga sama kyk bunda gantel bentol. Tp ga tau imun atau apa blm cek. Cuma jauhi makanan mngangdung pengawet. Manis. Telor.

  • Hijab itu perintah jd klu yakin sm Allah subhanawatala mulai lah dengan hijab....

  • Sepat sembuh ya kak amin setiap penyakit ada obat nya kak usaha harus ada kak cari ubat nya mesti ada percaya in shaa allah allah akan tunjuk kan jalan nya