Divonis Terserang Penyakit Ganas , Ashanty Takut Mati? | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2019
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Kabar mengejutkan datang dari Ashanty, istri Anang Hermansyah tersebut divonis mengidap gejala penyakit ganas hingga ia harus ditolak pihak rumah sakit saat akan jalani tes DNA. Lantas, benarkah jika Ashanty justru memikirkan nasib anak dan suaminya jikalau ia tak panjang umur ? Lalu, seperti apa doa Arsy yang membuat Ashanty menangis ?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
#Anang #Ashanty

Komentar

  • cobalah datang ke pengobatan ningsih tinampi,takut_nya itu penyakit buatan bukan penyakit asli dari sangkuasa

  • Knpa hrs takut mati krn kena penyakit yg ALLAH SWT telah ngasih tuk kt

  • Baru gejala dah gitu banget,autoimun bukan penyakit ganas,anak ku sakit autoimun sekaligus dua HSP dan psoriasis dah dr bayi,teh Santi biasa AZ lagiii

  • Halo mba Ashanti kalo kena penyakit kangker minimum ramuan seperti daunsirsak direbus ambil sembilan biji tiap mau tidur pagi bangun tidur insa Alloh sembuh rutin.mba assanti kan baik. Semoga cepat sembuh

  • Coba datang aja ke ustad gus nur biar diobati

  • Banyak berdoa aja mba aryanti,,moga cepat sembuh

  • Mati hanya Allah yg tau..

  • Gak apa2 sakit..toh byk duit juga...jatuhnya yah biasa aja..gak kasihan....

  • bu asanti jangan mendahului yg maha kwasa penyakit itu tidak semuaya sama walo nama itu bahaya kata orang ber doa saja gar penyakitny hilang amin

  • Semoga allah mengangkat penyakit mbak ashanti

  • Kehidupan dn kematian serta masa depan anak merupakan rahasia dn rencana serta hak Tuhan. Jangan takut bunda Ashanty. Berserah dn bersyukur sll jalani hidup ini dlm tuntunan RIDHO Allah. Semangat bunda.... Tuhan sll melindungi dn memberkati

  • Penyakit adalah DOSA. Penyakit adalah upah dari perbuatan kita.

  • Buat tabungan di akhirat ???? Tabungan di Akhirat itu APA -APA saja ????

  • sakit dtgnya dari Allah, byk byk mendekatkan diri pada Allah ,semoga cepat sembuh amin

  • semoga cepat sembuh ya mba ashanty amin

  • Haya daun sirsak yg dpt meyembhkn peyakitkan kanker prosta payudara dan tumor ganas asal rutin minumnya.minum seperti air biasa.

  • Tetap tegar dan kuat semoga Allah mengangkat penyakit mu yang mbak ashanti derita. insya Allah...

  • Anxiety disorder tu penyakit kebimbangan yang melampau

  • Takut mati karna takut kehilangan harta yg melimpah

  • Dekatkan diri bun pada Allaah, dg berhijab

  • Dak usah panik smw yg ada yg ngatur, mikir dan mikir klo sang Pencipta dah berkehendak mau bilang apa, yg pnting bertaubat, byk ibadah,anak dan suami urusan Alloh,

  • balik umrah berkali berhijab lah.

  • *ya allah bunda.. arshy sama arsya masih kecil.. cepat sembuh ya bunda* 😔😔😔

  • Kalau sy jd asanti ya trima dg lpang dada, krna sgala ssuatunya dah diatur oleh allah swt. Ibadahnya ditingkatin dn bnyak istighfar.pasrah sm allah.

  • pesan buat ashyanty.jangan takut dgn penyakit.berjuang terus.karena umur.kematian semua rahasia Tuhan.kita harus berusaha hidup sehat.teratur dan jangan putus asa.

  • Semoga sehat panjang umur ashanti

  • Ya allah parah bgt penyakitnya... Sedih 😢

  • Di nikmati sj dan brrserah diri sj, krmbslikan kpd Allah

  • Klu mati itu rahasia illahi...ursn yg d tinggl udh BKN urusan LG....

  • Berhijab jangan menunggu waktu yg tetap cepatlah kalau embak islam pasti tau hukum nya aurat iyakan

  • klu ibu Ashanti takut Mati sesegeralah perbaiki diri bu tutup aurat itu salah satu bentuk iman dan takut pada ALLAH orang berhijab itu cantik dan anggun kok bu

  • Terapy StemCell SOP100+ Pengobatan Penyembuhan Masa Depan. TEROBOSAN DUNIA KESEHATAN. www.sop100.weebly.com

  • Semoga cepat sembuh untuk bunda Ashanti

  • Tobat kepada allah perbaiki ahlak perbanyak sodakoh biar allah memberi jalan untuk segala kesembuhan bunda santy

  • astagfirullah hualadzim ujian mbak yu yang ikhlas sabar alhamdulilah sudah tau kita akan wafat. jadi masih ada kesempatan untuk berbuat kebaikan

  • bunda pasti sehat

  • Maut adalah urusan Alloh.. Tapi terkadang sebagai wanita selalu terpikir jika kita telah tiada bagaimana nasib anak anak.. Itu yg selalu ada dalam pikiran..

  • Jd ingat olga dan jupe cpt bgt meninggal

  • Pa Ustad, mohon do'anya buat saya p ustad, karena saya saat ini sedang dalam kesulitan ekonomi.

  • yah semoga allah selalu melindungi nak asanty,gak usah terlalu memikirkan yg belum pasti isilah hari2nakasanti dengan kesibukan yg positif,semoga semua akan berlalu dengan sendirinya......insyaalah allah maha segalanya...amin ya robbal slamin.

  • Allah menyanyangi ku Bu Ashanty....

  • Nduk cah ayu pakailah ijap nak jgn lupa 5 waktu ya .

  • Dek setiap hari adek minum lobak putih ya atau pare cubalah nduk .

  • Allohumma yaa syafia'all amroot Bundha....semoga ada mujijat dari alloh (swt)amiiin....

  • Banyak berdoa mbak ashanti

  • mbk asanty bawah ajah ke ustad danu ingsyaallah tahu mbk santy kenaapa

  • Ya Roobb hanya pdmu yany Tau apa yang akan terjadi pd umatnya..& tida mungkin alloh mengasih pelajaran di luar ke mampuhan umatnya..krn itu pasrahkanlah SM yang Maha kuasa memohonlah dg setulus hti...smg alloh memberi jln untuk kesembuhan....Amin allohuma Amin...you Kita smua berdoa untuk asanty

  • Brdo'a mnta ksmbuhan dr Allh bunda Ashanty krna pnykit dtangnya dr Allh dan yg mnyembuhkan cma Allh

  • smoga bisa sehat kembali

  • kenapa takut mati cantik...semua orang akan mati maka dari itu sadari saja diri kita apakah kita udah banyak dosa, y mungkin Allah memberi peringatan buat diri cantik

  • Mas Anang udahh saatnya Mbak yu Asanty Monggo di bawa ke Pati jateng...ada Saudara Anang ..yg bisa Memintakan ..dari Alloh. Di tunggu segera Ngax pamorihh.

  • Berpisah itu pasti dlm keadaan hidup atw pun mati.dunia hny lh smntara..ttp brdoa dn berusaha .srmoga Allah mmberikn yg trbaik bwt kita smua

  • perbaiki diri lh,, jgn sok gt,, toh hrta ga di bw mati

  • Asalamualaikum..sy doakn semoga bunda ashanty panjang usianya...sehat.sllu...dn mmang hidup ini adalh cobaan bunda utk semua insan...yg ada ddunia..jd byk2lh sadakoh k org miskin dn solat malam...pasti deh cobaan hidup akn sgra berlalu ....krna hanya allahlh yg maha kuasa atas segalanya..dn jgn terlalu percaya dgn vonis y dokter..krna dr. Cuma menduga duga ...bunda😃

  • semoga cepet sembuh mbk santi

  • semoga cepet sembuh mbk santi

  • Merasa takut mati bnyk di alami insan, apalagi ibadahnya kurang,,, Klw kita ridho&ikhlas berbesar hati suatu saat nanti kematian itu akan tiba,,,moga ashanti dpt hidayah dan istqomah dlm ibadah

  • Cepet sebuuh bunda cantiik

  • Hijrah.. teguran dari Alloh SWT , Agar semua wanita muslim di harus kan berhijab..ana Asip comnku Yoo

  • Kematian itu datangnya kpn manusia tdk ada yg tau.siap tdk siap hrs siap.